Tap to unmute

Kena kartu merah TIMNAS malah nyerang total PART 1 | Indonesia Vs UEA | AFC U-19 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2022
  • Berikut adalah analisa dari perjuangan Timnas Indonesia U-19 dalam misi untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20, yang harus menaklukkan Uni Emirate Arab di fase grup AFC U-19 2018.
    Timnas Indonesia U-19 akhirnya berhasil memetik kemenang 1-0 dengan gol yang dicetak oleh Witan Sulaeman. Sedangkan pemain lain ada nama Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdhani, Asnawi Mangkualam, Todd Rivaldo Ferre, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu dan lainnya.
    Simak video sampai selesai untuk analisa selengkapnya.
    ⚡ Berita timnas
    ⚡ Highlight sepakbola
    ⚡ Skill terbaik pemain timnas
    ⚡ Analisa sepakbola
    ⚡ Gol terbaik timnas indonesia
  • OlahragaOlahraga

Komentar • 648

  • Eva Auila
    Eva Auila Bulan Yang lalu +1

    Saya sangat terharu 😭 melihat perjuangan para pemain Indonesia,,
    Semangat selalu Kaka kakaku ,,,💪💪💪💪💪

  • Djonni Djohandi
    Djonni Djohandi 2 bulan yang lalu +3

    memang perjuangan luar biasa sperti ini yg harus di jalankan Timnas , tiada hal yg tdk mungkin...Timnas Indonesia keren

  • Robyrt Illustration
    Robyrt Illustration Bulan Yang lalu +8

    Salut, jarang" ada yang ngebungkus suatu momment sepak bola indonesia seperti ini, keren lanjut kan 👍

  • Babeh Nabilah
    Babeh Nabilah Bulan Yang lalu +1

    Salut luar biasa perjuangan Timnas Indonesia bravo 👍👍

  • Tommy Lomboan
    Tommy Lomboan Bulan Yang lalu +2

    Bekerja keras & mental baja,,, itu yg diperlukan Timnas.
    Bravo Timnas.

  • Amir Delcastro
    Amir Delcastro 2 bulan yang lalu +2

    Tahniah indonesia....perjuangan yg jelas!! Syabas!! Seronok tgk game bile pemain bermain bersungguh2 ni.....

  • Nora Nora
    Nora Nora 2 bulan yang lalu +5

    Subhanallah 😭 terus berkembang Indonesia ku💪

  • sean
    sean 2 bulan yang lalu +5

    Terharu dan bangga,...lebih senang kl timnas asli indo...

  • ARSYILA QIAN TV
    ARSYILA QIAN TV 2 bulan yang lalu +2

    permainan terbaik timnas indonesia ..penuh semangat yg sangat tinggi ..

  • dwi kartiko hendro tjahyono
    dwi kartiko hendro tjahyono 2 bulan yang lalu +21

    Bermain bagai gak pake napas...sungguh2 tim yg kuat, cepat dan trengginas. Begini seharusnya Timnas, berjuang tanpa kenal lelah sebelum pelit akhir berbunyi.
    Salam NKRI

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi 2 bulan yang lalu +4

    timnas menjadi petarung sejati. aku sangat bangga dan bersyukur. maju terus timnas. doaku menyertaimu

  • wendypost73
    wendypost73 2 bulan yang lalu +16

    Ini yang harus dimiliki team garuda muda kita saat ini dan akan datang. Fokus, berani berduel, dan selalu memberikan tekanan.

  • Alif Aizad Bin Abdol
    Alif Aizad Bin Abdol Bulan Yang lalu

    Semangat berjuang yg tinggi di tunjukkan oleh garuda.. menakjubkan.. teruskan berjuang.. Salam dari Malaysia.. semoga suatu hari nanti team Indonesia dan Malaysia mampu gegarkan Asia dan dunia.. Ayuh buktikan pada Asia dan dunia.. kita mampu kalahkan mereka..

  • ALTERNATIF HUKUM
    ALTERNATIF HUKUM 2 bulan yang lalu +4

    Ini baru semangat TimNas👍👏😰😪🇲🇨 bukan hanya NKRI, Harga diri pun Harga Mati.

  • Edi Haryadi
    Edi Haryadi Bulan Yang lalu

    Terus berjuang demi negara kita di olahraga sepak bola.....hajar terus pantang mundur, seperti halnya berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.....INDONESIA JAYALAH

  • zuraimay mustafar
    zuraimay mustafar 2 bulan yang lalu

    Salam dari Malaysia..cantik sangat permainan Indonesia..teruskan usaha dan tingkat skill..kalau Indonesia main MCM ni..satu hari nanti blh masuk piala dunia .

  • Fajar Liftiono
    Fajar Liftiono 2 bulan yang lalu +3

    🇲🇨🔥🇲🇨❤Jayalah Indonesiaku

  • Arsyad Ab
    Arsyad Ab 2 bulan yang lalu +2

    Ya..ALLOH sangat terharu dgn permainan temnas indonesia..padA kemana para pemain2 yg sangat membanggakan ini...😍

  • Dafi_15 XD
    Dafi_15 XD 2 bulan yang lalu +7

    Timnas Indonesia emang brutal. Mustahil melawan tim yang kuat seperti UEA, tapi berkat pemain pemain terbaik dan pelatih yang bijak, Indonesia berhasil menang

  • Nur Rochman
    Nur Rochman 2 bulan yang lalu +7

    semangat dan selalu berjuang...bravo garuda muda ku...kami selalu mendukungmu....💪💪💪

  • Yunus
    Yunus 2 bulan yang lalu +2

    Woooow inilah perjuangan timnas yg luar biasa semua ngotot fokus menikmati permainan....

  • 3D Animation Collection
    3D Animation Collection  2 bulan yang lalu +27

    Saya Penyokong Harimau Malaya, Sangat kagum dengan semangat juang yang ditunjukkan. Jika semangat seperti ini sentiasa disajikan, Insya`Allah Pasukan Bolasepak Indonesia pasti bakal menjadi wkil pasukan Asia ke Piala Dunia.
    Hanya semangat juang seperti ini mampu merobekkan gawang Japan, Korea & Arab Saudi yang sentiasa tembus ke Piala Dunia.
    Selamat Berjuang Garuda. Harimau Malaya menyusulimu....

    • Slamet Riyadi
      Slamet Riyadi 2 bulan yang lalu +1

      Terimakasih saudaraku dari Malaysia... Salam dari Indonesia

    • Aqil fitri
      Aqil fitri 2 bulan yang lalu

      janji gak nyamar

  • Serdadu koplaxz
    Serdadu koplaxz 2 bulan yang lalu

    Subhanallah TIMNAS U-19 💪💪💪❤️

  • Dewa Al Jamer
    Dewa Al Jamer Bulan Yang lalu

    Begini seharusnya timnas itu bermain? bak tak kenal lelah terharu saya melihat nya....BRAVO FORZA INDONESIA......cepat Bangkit.

  • sobirin sabar
    sobirin sabar 2 bulan yang lalu +2

    sungguh team Garuda ini benar benar berjuang membawa harum nama bangsa, jempol pokoknya

  • Geni Andrean
    Geni Andrean 2 bulan yang lalu

    Saya selalu merinding dan menangis ketika timnas bermain😭😭😭

  • XRT TV
    XRT TV 2 bulan yang lalu

    Permainan terbaik dari timnas Indonesia!

  • GENMOS TV
    GENMOS TV Bulan Yang lalu

    seiring berjalan nya waktu,,, kwalitas pasukan garuda muda semakin terasah...
    dan para pemain berbakat bnyk bermunculan... semoga saja suatu saat nanti TimNas bisa sejajar dgn tim² yg sdh mapan di kancah persepakbolaan Dunia...

  • Ahmad nurudin
    Ahmad nurudin 2 bulan yang lalu

    Bukti Ini generasi timnas junior terbaik sampai sekarang banyak di timnas senior Asnawi,witan,saddil, egy,Abimanyu. Dan yg lain jg tetep bagus di club masing" meski TDK masuk timnas senior . Salut sama pelatih dan Dirtek generasi ini.

  • Prigi Jagat Putra
    Prigi Jagat Putra Bulan Yang lalu

    Mantap timnasku , , , semoga suatu saat timnas bisa masuk piala dunia

  • Fitri Andriani 314
    Fitri Andriani 314 2 bulan yang lalu

    Pantang menyerah indonesia kuat sekuat baja terbaik yang mereka lakukan bukan hanya skil saja yang mereka punya 👍👍👍👍👍 keberanian percaya diri menghantarkan kesuksesan

  • Zamirul Aiman
    Zamirul Aiman Bulan Yang lalu

    aku pun bangga ngn timnas indo

  • a_ mufti
    a_ mufti 2 bulan yang lalu +8

    Semangat militan seperti ini yg harus dipertahankan, go Timnas go

  • Rahmat lugianto
    Rahmat lugianto 2 bulan yang lalu

    Timnas sekarang kebanyakan mencari pemain dari luar negri padahal pemain dalam negri banyak yg mempunyai skil bagus, apalagi dari timur ya semoga tambah jaya timnas indonesia

  • agus Surjanto
    agus Surjanto 2 bulan yang lalu +1

    Sangat memorable pertandingan-pertandingan di AFC U18 ini. Selain kemenangan atas UEA ini, Pertandingan vs Qatar juga begitu dahsyat.

  • Ko Co
    Ko Co 2 bulan yang lalu +21

    Saya suka strategi yg dlakukan Indra syafri di pertandingan ini. fillingnya kuat. setiap pergantian pemain dan merubah strategi di tengah permainan sedang berlngsung. coba kalian perhatikan pertandingan2 waktu msh di latih indra syafri. efektifitasnya emng tinggi dan pergantian pemain selalu berpengaruh dalam merubah strategi permainan.

    • Teman 7
      Teman 7 2 bulan yang lalu

      Soalnya tour dibeberapa club' Spanyol bang

  • Aek Wijaya
    Aek Wijaya 2 bulan yang lalu

    Terus maju dan Jaya Garuda muda Indonesia

  • Sura Laya
    Sura Laya 2 bulan yang lalu

    Gilaa bor ini sangat mengharukan... Semoga tim nas inti kita tidak egois.. seperti inilah seharusnya yang di gerakan Garuda.dan semoga kalian melihatnya tim nas dan lihatlah.. permainan yang sangat epic ini..

  • Dara Ayu
    Dara Ayu 2 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu coach indra zhafri . Kawal terus Garuda muda 🙏❤️

  • Da Syifa Ali
    Da Syifa Ali 2 bulan yang lalu

    Ini tim terbaik bisa bekerja sama 😘

  • Fazar Arifin
    Fazar Arifin Bulan Yang lalu

    Inilah sejatinya timnas indonesia

  • gw siapa
    gw siapa 2 bulan yang lalu

    Timnas di jaman nya indra syafri itu paling enak di tonton..
    Kontrol,pasing,fisik Dan skil individu pemain enak di lihat..
    Daya juang nya juga tinggi..
    Masih ingat pas lawan Qatar U-19..
    Timnas sekarang gagal ngalahin vietnam Dan Thailand u-19 di kandang sendiri..
    Malah nyari kesalahan Tim lain..
    Harus nya sadar diri..
    Kenapa gk bisa ngalahin timnas Thailand Dan vietnam U-19..
    Karena pemain nya egois,kontrol bola Dan pasing masih sering salah..
    Shooting nya masih perlu di asah juga..
    Pokoknya beda jauh lah sama timnas U-19 jamanya coach indra syafri..
    Dari tendangan bebas aja bisa gol..

  • mas bagus
    mas bagus 2 bulan yang lalu +3

    ini baru permainan gokil timnas indonesia,,,garuda terbang tinggi

  • Mike Serra Serra
    Mike Serra Serra Bulan Yang lalu

    Aku tonton berulang kali, keluar peluh dingin, hebat timnas, salam dari Malaysia..

  • Hamdi Said
    Hamdi Said 2 bulan yang lalu +84

    Inilah tim terbaik dan pelatih terbaik Indonesia 👍👍👍

  • Huget onioh
    Huget onioh 2 bulan yang lalu

    Timnas terbaik sepanjang laga internasional... U-19 2022 yg kemarin main saja masih kalah jauh...
    Timnas racikan coach Indra Sjafri memang Joss

  • totok subagyo
    totok subagyo Bulan Yang lalu

    Semangat Garuda indonesia, kami selalu mendukungmu.

  • Iwan Awaludin
    Iwan Awaludin 2 bulan yang lalu

    Edaaasss..salut banget liat punggawa muda Indonesia ......mainnya...Indra Sjafri memang pencetus pemain kompak....

  • andi ya rudi
    andi ya rudi Bulan Yang lalu

    TIMNAS INI BUKAN YANG TERBAIK TAPI BERMAIN DENGAN SEMANGAT DAN PERMAINAN TERBAIK

  • Bahtiar Tehuayo
    Bahtiar Tehuayo Bulan Yang lalu

    Era Timnas Terbaik Sukses 👌

  • Intan Asih
    Intan Asih 2 bulan yang lalu

    Memang timnas luar biasa permainannya...

  • HMH
    HMH 2 bulan yang lalu

    INDONESIAKU ❤️

  • T 1 AR Ramin 8
    T 1 AR Ramin 8 2 bulan yang lalu

    Semangat yg berkobar demi membela sangsaka dn tanah air🇮🇩🇮🇩🇮🇩 sucses selalu untuk pemain timnas Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🤲🤲🤲

  • Rustam Effendy
    Rustam Effendy 2 bulan yang lalu

    Begitulah permainan yg harus timnas mainkan awal pertama dan sampai terakhir total menyerang itulah yg paling ditakutkan tim2 manapun.

  • D.M.S BAE
    D.M.S BAE 2 bulan yang lalu +3

    Emng timnas indonesia tuh sabarr bngt dlm kecurangan situasi itu smngt garuda mudaku💪💪❤❤

  • ing ong
    ing ong 2 bulan yang lalu

    tim terbaik pelatih terbaik yg pernah dimiki indonesia.

  • Kamall Farhan
    Kamall Farhan 2 bulan yang lalu +1

    Indonesia, bertahan? gak ada di kamus tuh bertahan, Indonesia itu negeri pejuang dari dulu dijajah juga nyerang mulu jadi ngga ada tuh "parkir bus" kalo udah menang 1-0 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🔥🔥🔥🔥🔥

  • Karya Apandi
    Karya Apandi 2 bulan yang lalu

    Timnas U 19 ini sangat bagus permain'an nya dam berkulitas.

  • ivan widodo fishing
    ivan widodo fishing 2 bulan yang lalu

    Mantap indonesia.... siapa kita.... INDONESIA maju treus pantang meyerah.

  • Andy S
    Andy S Bulan Yang lalu

    Semangat saja buat Timnas semoga kedepannya lebih baik

  • Muhammad Firdaus
    Muhammad Firdaus Bulan Yang lalu

    Rivaldo nyalinya besar skilnya hebat👍kolaborasi yang bagus antara rivaldo dan witan👍👍.

  • Mat Kenangan
    Mat Kenangan 2 bulan yang lalu

    Anda punya mental tangguh & semangat melawan yg kuat serta ditambah kecerdasan pelatih, sejarah tlh mbuktikan anda mampu melakukannya..
    Hanya perlu percaya diri wahai garuda..
    Slm dr m'sia 👌👌

  • Nur Salem
    Nur Salem Bulan Yang lalu

    Kebanggaan kita semua moga selalu sehat sukses selalu tim nas 🙏💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪

  • Harianto Ato
    Harianto Ato 2 bulan yang lalu +2

    ya Allah sungguh luar biasa perjuangan tinmas indonesia,,,sampai haru aq meliatnya,,,dgn parjuangan beratmu berakhir buah manis,,lolos ke babak berikutnya,,,saya doakan timnas indonesia bisa juara ,,setidak2nya masuk final aamiin,,,,

  • MTWJY06
    MTWJY06 2 bulan yang lalu

    Tim terbaik
    Komentator terbaik
    Stadion terbaik

  • Juyinah Juyinah
    Juyinah Juyinah Bulan Yang lalu

    ALHAMDULIL'LAH YA AL'LAH🤲mdh2n Indonesia sepak bolanya Makin Maju dan Berjaya AAAMIIIN🤲🤲di semua umur dri u 16 sampai ke Seniornya AAAMIIIN🤲🤲❤

  • Imron Mohamad
    Imron Mohamad 2 bulan yang lalu

    Angkatan Egy dan Evan Dimas emang terbaik secara permainan sangat enak di tonton walaupun kalah tp sangat menghibur

  • Nova Ans Channel
    Nova Ans Channel 2 bulan yang lalu +1

    Saya terharu dgn timnas Indonesia ini🤧

  • dha_ni official
    dha_ni official 2 bulan yang lalu +6

    Pertandingan yg sangat sengit. . . . ini team paling solid witan dan kawan kawan. .

  • Rayhand Nabil
    Rayhand Nabil 2 bulan yang lalu +1

    Spartaaaaaan team yg bener² bikin bangga 😍

  • Agus soetedjoe
    Agus soetedjoe 2 bulan yang lalu +3

    Permainan yang cukup epic,, berasa nonton liga inggris 👍

  • Akim Soya
    Akim Soya Bulan Yang lalu

    Mantap timnas garuda semangat menyerang yg tinggi terbaik salam dari MALAYSIA...

  • V2 A2O FAMILY
    V2 A2O FAMILY 2 bulan yang lalu

    Sangat hebat... Timnas indo

  • Dherut jr
    Dherut jr Bulan Yang lalu

    Gilaaa sih semangatnya pemain timnas kita 👏👏

  • Ronaldo Sihombing
    Ronaldo Sihombing 2 bulan yang lalu

    Rivaldo agresif 🔥🔥🔥🔥

  • Anik Anik
    Anik Anik 2 bulan yang lalu

    Pelatih dan pemain asli indonesia 👍👍👍

  • M Channel
    M Channel 2 bulan yang lalu

    Kalau semangatnya terus seperti ini bukan mustahil INDONESIA BISA juara DUNIA

  • putra walungan
    putra walungan 2 bulan yang lalu

    Satu kekurangan timnas Indonesia terlalu ambisi di depan gawang padahall banyak peluang

  • Mr Why
    Mr Why 2 bulan yang lalu

    Terbaik TIMNAS INDONESIA.Salam dari Malaysia

  • Moch Nur
    Moch Nur 2 bulan yang lalu +1

    Ini keseblasab Indonesia yg terbaik diusianya sampai saat ini

  • Surahman Man
    Surahman Man 2 bulan yang lalu

    Rindu pelatih lokal Indonesia

  • Luthfi Fathurrahman
    Luthfi Fathurrahman 2 bulan yang lalu

    Sejak ada egy evan cs dibawah asuhan sang the one indra, saat itu keyakinan akan punya tim hebat di timnas mulai terasa.. Kapan punya squad kaya gitu lagi ya.. ?? Kangen denger teriak2 org ditiap rumah..

  • Badai Timur
    Badai Timur 2 bulan yang lalu

    Rivaldo Tod ferre dlm prtandingan ini luar biasa.. Kecil mungil namun mampu memporak porandakan pertahanan UAE

  • Kasim Low
    Kasim Low 2 bulan yang lalu

    Permainan..TIMN4S & COAH.. TERBAIK..🙂💪💪💪🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Alesandro usuf Alesandro
    Alesandro usuf Alesandro Bulan Yang lalu +1

    Mestinya PSSI belajar dari pertandingan ini, perjuangan pantang menyerah, ini tidak lepas dari suntikan motivasi sang pelatih indra safri yg mampu memompa semangat juang yg luar biasa, biarkan pemain muda timnas indonesia di tangani pelatih lokal, yg senior bolehlah pelatih asing seperti shin t y

  • Akif Nazifie
    Akif Nazifie 2 bulan yang lalu

    mantap team indonesia...salam dari malaysia...fans JOHOR DARUL TAKZIM(JDT)

  • Ardi 76
    Ardi 76 2 bulan yang lalu

    Timnas skuat ini memang luar biasa bagus skuat nya smangat timnas

  • demichal channel
    demichal channel 2 bulan yang lalu +1

    Indonesia💓

  • Ghaisan Ra
    Ghaisan Ra 2 bulan yang lalu

    Skuad terbaik pelatih terbaik. .tanpa naturalisasi

  • IPhone 5S
    IPhone 5S Bulan Yang lalu

    melihat ulangan ini tak terasa mataku berkaca kaca ..bangga trenyuh menghayati

  • Manhaj Salaf
    Manhaj Salaf 2 bulan yang lalu +2

    Mengingatkan ku semifinal piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura, ketika Singapura kena kartu merah justru mereka menyerang hebat

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 2 bulan yang lalu

    Kalah jumlah pemain tak mengendurkan serangan, pemain terbaik hasil didikan pelatih terbaik.

  • D Kurnia
    D Kurnia Bulan Yang lalu

    Indonesia pemain nya lebih bagus staminanya, jadi seperti tidak ada bedanya mau ada kartu merah atau tidak

  • Ferry Fajar
    Ferry Fajar 2 bulan yang lalu

    Inilah timnas terbaik sampai saat ini

  • Mohhamad Zidan
    Mohhamad Zidan 2 bulan yang lalu +1

    Dibalik Permainan yang apik indah buat dilihat ada coach Indra Sjafri 👍

  • jawa 7
    jawa 7 2 bulan yang lalu

    lebih enak di liat dan selalu tegang kalo nonton timnas versi indra walaupun kalah kita ga pernah kecewa karna pemain gaspol...

  • hafizd zikri07
    hafizd zikri07 2 bulan yang lalu

    Momen yg sangat luar biasa.bikin bulu kuduk merinding.

  • Muhamad baha Al khalify
    Muhamad baha Al khalify 2 bulan yang lalu

    Kangen liat permainan kayak gini........

  • ibnu riziq
    ibnu riziq 2 bulan yang lalu

    Ini loh indonesia yg sebenarnya,,, God job

  • ATV KuAnSos
    ATV KuAnSos Bulan Yang lalu

    Sebenernya sih timans indonesia levelnya setara dengan japan dan korea selatan bila di tangani dengan orang yang tepat, cuma sayangnya para pemain selalu egois ingin mencetak gol sendiri tanpa mau kasih umpan ke rekan team yang audah kosong dari penjagaan, jadi sehebat apapun team tersebut bila para pemainnya egois dan terlalu lama menggiring bola maka tidak bisa dikataknan sebagai team terbaik