Tap to unmute

PENJUAL BONEKA BOBA VS PENJUAL BT21 ! Sakit Perut Sampai Nangis Kejer

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2022
  • Assalamualaikum Teman teman..
    Semoga Teman teman Semuanya Terhibur..

    Tolong Bantu Subscribe Share Like and Comment Channel ini ya guys..

    Terimakasih
    Wassalammualaikum..
  • GameGame

Komentar • 447

  • dwi jadmikanto
    dwi jadmikanto 15 jam yang lalu

    Semangat ya kak bikin kontenya๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿคฒ

  • Novi NafFidela Squad
    Novi NafFidela Squad Hari Yang lalu

    Aku lagi kepengen banget beli boneka Boba nya ๐Ÿฅบ

  • Dian Shofya chanel
    Dian Shofya chanel 9 hari yang lalu +1

    Nasya semangat jualannya

  • Bsbs Jndn
    Bsbs Jndn 5 hari yang lalu

    Kak tutik yang sabar ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Maslina Batu bara
    Maslina Batu bara 5 hari yang lalu

    Kakak Nasya pengen boneka Boboiboy nya dong jaringan warna orange

  • Lia Efera Gusnita
    Lia Efera Gusnita 3 hari yang lalu +3

    Semangat ya kk nasya semoga laris ya kak aminnn

  • Robert Mufassaloem haq
    Robert Mufassaloem haq 9 hari yang lalu

    Semangat kak Nasya๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • ULFHA-55
    ULFHA-55 11 hari yang lalu +2

    Hai kk semangat terus ya bikin konten nya dan sehat selalu ya kk Nasya

  • Wrsdfg Aerdf
    Wrsdfg Aerdf 11 hari yang lalu +2

    Kak nasya semangat bikin konten nya

  • Parno hidayat Hidayat
    Parno hidayat Hidayat 11 hari yang lalu +10

    Ngakak bangt๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€,sehat sekalu ya kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Parno hidayat Hidayat
      Parno hidayat Hidayat 4 jam yang lalu

      Iya ku juga mau๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚hhehhe

    • Dewi Sempana Kemalasari
      Dewi Sempana Kemalasari 5 jam yang lalu

      Tyudpdbyu

    • Dewi Sempana Kemalasari
      Dewi Sempana Kemalasari 5 jam yang lalu

      Qqwrrty

    • babang burik
      babang burik 10 hari yang lalu

      Ka aku jugak mau plis ya ka yang warna biru ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • Intan Revalia
      Intan Revalia 10 hari yang lalu

      aku mau doain ka nasya semoga sehat ya allAh amin ka nasya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
      ka nasya aku mau boneka BOBA dong yang warna biru plis ka nasya yang ada lampu nya loh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • jesika iskandar
    jesika iskandar 10 hari yang lalu

    Bagus boneka Boba nya ๐Ÿ‘ sama BT21 NYA

  • Hamidah gaming
    Hamidah gaming 10 hari yang lalu +11

    Seru banget kak video nya semoga sehat selalu dan bisa bikin konten selanjutnya aminn ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rini Astuti
    Rini Astuti 11 hari yang lalu

    Nenek nya lucu banget

  • Suri Afriyanti
    Suri Afriyanti 4 jam yang lalu

    Kak mau juga dong boneka boba nya

  • Sutiyansah Anzon
    Sutiyansah Anzon 10 hari yang lalu +2

    Lucu banget boneka bobanya dan ๐Ÿ˜‚
    Boneka bt21nya jadi pengen beli ๐Ÿ˜‚
    Deh dengan emak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu banget dengarnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Eneng
    Eneng 3 hari yang lalu

    Selamat ya kak naysa semoga kak naysa iris ya

  • Nabila Billa
    Nabila Billa 6 hari yang lalu

    Kak Nasya cantikan pakai jilbab deh๐Ÿฅฐ

  • Mangge Toyib
    Mangge Toyib 11 hari yang lalu +11

    Salam dari makkah ๐Ÿ™
    Semoga channelnya makin sukses ammmiiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Markus Rika
    Markus Rika 10 hari yang lalu +2

    semoga laris jualan nasya karena nasya belum makan

  • Azka Rey
    Azka Rey Hari Yang lalu +1

    Lucu ka ya jual boneka bt21 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • reni
      reni 6 jam yang lalu

      RAN

  • Retno Krisnawati
    Retno Krisnawati 11 hari yang lalu +5

    Semangat ya kak Nasya semoga laris yakak Amiin ๐Ÿ™

  • Rindu Garut dita
    Rindu Garut dita 6 hari yang lalu

    Semangat ya ka ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • NGAJI ANISAH NUR AULIA
    NGAJI ANISAH NUR AULIA 11 hari yang lalu +1

    mau beli boneka boba kuning berapa hargannya

  • Agus Pandoyo
    Agus Pandoyo 5 hari yang lalu

    yg penjual bonekah bt21nya lapor polisi aja tuh

  • Kayla Syafa Aqilla Officail ๐ŸŽ‰

    Hallo ka semangat ya konten nya dan sehat selalu โค๐Ÿ’ช๐Ÿค—

  • Rinanda Mukti
    Rinanda Mukti 11 hari yang lalu

    Semoga yang jahat itu gak laris

  • *Najwa Chennel๐Ÿ˜‰
    *Najwa Chennel๐Ÿ˜‰ 9 hari yang lalu

    Jahat banget yg jual Boneka BT21

  • Boydy Wijaya
    Boydy Wijaya 20 jam yang lalu

    bonekanya yang Boba bagus sekali kak Bastia

  • Boydy Wijaya
    Boydy Wijaya 20 jam yang lalu

    bonekanya yang Boba bagus sekali kak Bastia

  • bocah jawa petualang
    bocah jawa petualang 5 hari yang lalu

    Lucu mantap kak pokoknya seru

  • FADLI MK
    FADLI MK 10 hari yang lalu

    Kak semangat ya bikin video๐ŸŽฅ ya

  • hasyifa almirah
    hasyifa almirah 11 hari yang lalu +1

    Ka Nasya coba Jualan Kaktus Vs Jualan squishy bt21 ka Nasya๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐโค

  • Danis Praptama
    Danis Praptama 11 hari yang lalu +2

    Semangat kak nasya bikin kontennya

  • Cantika cqntika Nanda
    Cantika cqntika Nanda 11 hari yang lalu +14

    Semangat ya kak Nasya semoga laris ya kak Amiin

  • Anwar Suryana
    Anwar Suryana 11 hari yang lalu +1

    3 jam yang lalu kak nasya
    Semangat Terus ya Kak nasya

  • Fatchur Rohman
    Fatchur Rohman 9 hari yang lalu

    Penjual boneka bt12nya jahat/curang semanat ya kak nasya

  • Lela Aja
    Lela Aja 2 hari yang lalu

    Ka BTS mah paltisk ๐Ÿ˜‚

  • Kay Kee
    Kay Kee 4 hari yang lalu

    Tutik orangnya baik sedangkan lolita jahat sekali

  • Ahmad Tirmidi
    Ahmad Tirmidi 14 jam yang lalu

    Aku juga mau penutup mata yang kuki sama cimmy

  • Annisa Latifah Indriani
    Annisa Latifah Indriani 11 hari yang lalu

    Si penjual ny jahat dn seraka kl orang ny enggak mau beli di pasak terus

  • Zhifa Aurel Januarizka
    Zhifa Aurel Januarizka 9 hari yang lalu

    Iucu banget kak Nasya,

  • Zhifa Aurel Januarizka
    Zhifa Aurel Januarizka 9 hari yang lalu

    Iucu banget kak Nasya,

  • nunung nurhayati
    nunung nurhayati 9 hari yang lalu +7

    Kak Nasya boneka bobanya lucu2, ada lampunya

  • iis siti aisah
    iis siti aisah 6 hari yang lalu

    Alhamdulilah ada yang beli nenek

  • Fathan Maishan
    Fathan Maishan 3 hari yang lalu

    Arwah nenek geprek sambel mercon rebus

  • asad ajja
    asad ajja 11 hari yang lalu

    Semangat terus kak

  • habib ibrahim
    habib ibrahim 9 hari yang lalu +1

    Kak buat samyang challenge lagi dong

  • Dede Permana Bargho
    Dede Permana Bargho 4 hari yang lalu

    Aku pengen banget minta nomor hp dan boneka boba nya buru aku kasih alamat nya di Cikampek

  • Levia Hani
    Levia Hani 10 hari yang lalu

    Kasian sekali kak nasiya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Veroqueen Veroayquin
    Veroqueen Veroayquin Hari Yang lalu +1

    Semangat ngontennya ka bismillah boneka bobanya yg stroberi

    • reni
      reni 6 jam yang lalu

      Aer

  • yuga imara
    yuga imara 4 hari yang lalu +1

    Jahat banget yang penjual bt21

  • Nurfadilah 24
    Nurfadilah 24 10 hari yang lalu +2

    ์˜์ƒ์ด ๋„ˆ๋ฌด ์›ƒ๊ธฐ๋„ค์š” ์ •๋ง ์ข‹์•„์š” KK ๋‚˜์ƒค

  • Sugiono Eno
    Sugiono Eno 9 hari yang lalu +1

    Semangat kak Nasya๐Ÿ˜โœจ

  • orlin game
    orlin game 2 hari yang lalu

    Aku minta dua dong yang Jimmy sama yang cookie

  • Qamalla mahsya
    Qamalla mahsya 11 hari yang lalu +1

    Hai kak nasya semoga sehat selalu se keluarga nya ya amiin ๐Ÿคฒ

    • babang burik
      babang burik 9 hari yang lalu

      Hai kak nasya sehat selalu bikin kontenya โคโคโคโคโค

    • Realme Series
      Realme Series 11 hari yang lalu

      Prik ajg

  • Nur Herawati
    Nur Herawati 6 hari yang lalu +1

    Bagilah kami Bonek Boba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Umhy machmud umhy
    Umhy machmud umhy 8 hari yang lalu

    BOBA ๐Ÿง‹โค๏ธ aku โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • orlin game
    orlin game 2 hari yang lalu

    Aku juga minta dong boneka BTS simi

  • Ahmad Tirmidi
    Ahmad Tirmidi 14 jam yang lalu

    Aku mau bt21 nya yang kuky dan boneka bobanya yang pink dan yang coklat plisssssssssss dan sama boneka boba yang cokki sama cimmy

  • Mutia Mutia
    Mutia Mutia 9 hari yang lalu

    Aku suka boneka bts nya jimin dan jongkok aku suka juga boneka bobanya semuanya aku suka boneka bobanya

  • Alexa Nacita
    Alexa Nacita 11 hari yang lalu +2

    Boneka boba nya cuma 2.000,, murah banget

  • Reger Zayyin
    Reger Zayyin 10 hari yang lalu

    Kk nasya lwbih cantik memakai jilbab / hijab

  • Rosida Wuri Sundriana
    Rosida Wuri Sundriana 9 hari yang lalu

    Semangat kak nasya

  • Selma Elena
    Selma Elena 9 hari yang lalu +1

    Kak nasya bikin konten 24 jam lagi dong

    • Feny Naya
      Feny Naya 8 hari yang lalu

      terusss jahat terus suka ngabil uang jilek

    • Feny Naya
      Feny Naya 8 hari yang lalu

      kak kok teman kakak jilek jilek banget deh jahat terusss gendut

  • Mega Buana
    Mega Buana 10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜โค๏ธ

  • orlin game
    orlin game 2 hari yang lalu

    Aku mau yang cookie sama simi

  • ibu riyana
    ibu riyana 2 hari yang lalu

    Aku mau boneka boba ka nasya 2

  • โ€ขLemon tea โ€ข
    โ€ขLemon tea โ€ข 8 hari yang lalu +1

    Kak bagus banget boneka Boba nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Nur Cahyo
    Nur Cahyo 11 hari yang lalu +1

    semangat ya kak Nasya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Evi Rukhaevi
    Evi Rukhaevi 11 hari yang lalu

    Kak minta boneka boba dan minta boneka bt21

  • Aris M
    Aris M 11 hari yang lalu

    Kak boneka bobanya givawey dong kak

  • silvi cantik 10
    silvi cantik 10 10 hari yang lalu

    Kopi Aku mau itu boneka bobonya yang bisa nyala di Pasar Darurat ya dipaketin ntar aku tunggu Oke Kak

  • Nayla Munasifah
    Nayla Munasifah 11 hari yang lalu

    Waw boneka boba

  • Gaga Photo copy
    Gaga Photo copy 10 hari yang lalu +1

    kak jualan nya semangat ya kalo gak doa aja ke alah nanti dari atas ada makanan pop it banyakkkkkk banget alhamdulillahhh

  • Ria Mustika
    Ria Mustika 2 hari yang lalu

    Haii kak semangat ya

  • Blue
    Blue 10 hari yang lalu +2

    Salam dari makkah ๐Ÿ™

    Semoga channelnya makin sukses ammmiiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Andrie Aja
    Andrie Aja 7 hari yang lalu

    kk nasya sehat2 selalu biar kakak bisa bikin konten selalu amin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Mualim M
      Mualim M 16 jam yang lalu

      Nmncjjgvcgyumikyggghlpmnbbi

  • iis siti aisah
    iis siti aisah 6 hari yang lalu

    Kesihan ya tutik gak punya uangnya

  • Salwa Umi
    Salwa Umi 11 hari yang lalu

    Kalo aku pilih boba karna baik kalo BT21 jahat

  • Amira Nurhafiza
    Amira Nurhafiza 3 hari yang lalu

    Kasian kak nasya

  • Tarisa Meilan
    Tarisa Meilan Hari Yang lalu

    ih jahat banget yang jualan boneka BT21

  • yandere~ school
    yandere~ school 11 hari yang lalu

    Maksa banget si suruh beli kan bisa org lain

  • Fatkhur Rohman
    Fatkhur Rohman 11 hari yang lalu +1

    Semangat kak

  • Soleh Awienjaya
    Soleh Awienjaya 3 hari yang lalu +1

    Semangat kak semoga laris manis

  • Gendis Gladis
    Gendis Gladis Hari Yang lalu

    Mau dong kak

  • Yogi Saputra
    Yogi Saputra 8 hari yang lalu

    kak mem ta boneka boba kak yang jumbo๐Ÿ˜ญ kota badung rt5 rw 13 al-herot ngrumah nyah warana ijo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Muhammad Aldo
    Muhammad Aldo 9 hari yang lalu

    kaka ya dekat samping penjual boba

  • Keyla Navisya
    Keyla Navisya 11 hari yang lalu

    Kak nasya kok kakak arikah gak ada ajak kaka arikah dong kangen.๐Ÿ™‚

  • marfudinoke
    marfudinoke 11 hari yang lalu

    Semangat ya

  • Haura Hana
    Haura Hana 11 hari yang lalu +2

    Semangat terus ya kak Nasya bikin vidionya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ’ž

  • DANISH415
    DANISH415 6 hari yang lalu

    Boneka bobaโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜บ

  • nira nira
    nira nira 6 hari yang lalu

    Ka bts kan ga viral lagi yang viral kan boneka boba

  • Suciyati Ucie
    Suciyati Ucie 6 hari yang lalu

    Dari mana boneka itu

  • Eva Siska
    Eva Siska 7 hari yang lalu

    Jangan membeli bt21

  • AKASIH GEMING.z
    AKASIH GEMING.z 10 hari yang lalu

    Kan boneka boba di beli pk uang kan

  • Renii21_
    Renii21_ 7 hari yang lalu

    lu cantik klo g alay.

  • Jihan Talita
    Jihan Talita 10 hari yang lalu

    Kak nasa aku mau boneka BoBoiBoy yang besar tapi yang 3 nanti kulit kak masa enggak percaya nanti ๐Ÿ‘‰๐Ÿ˜š

  • Mustawan Nurwan afiya
    Mustawan Nurwan afiya 10 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Aprilia tyas
    Aprilia tyas 7 hari yang lalu

    Jawab banya supermen kan sapi sapi apa yang terbang jawabanya supermen betul kan jawab banku

  • โ€ขkeenar gachaโ€ข
    โ€ขkeenar gachaโ€ข 11 hari yang lalu

    Hai kak nasya ๐Ÿ˜Š