Begini Jadinya Diva Melayu Nyanyi Bareng Nisa & Anisa Sabyan | SABYAN vog #79

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2018
  • Road Show Sabyan Gambus Di Beberapa Kota
    Follow Instagram Sabyan Gambus:
    instagram.com/sabyan_gambus/
  • MusikMusik

Komentar • 492

  • sri mulyani
    sri mulyani Bulan Yang lalu

    🤔

  • fasalu rahiman
    fasalu rahiman Bulan Yang lalu

    👍👍sabyan

  • Ahmad Jefri
    Ahmad Jefri 2 bulan yang lalu

    Sehat selat Nisa sabian"

  • EKA BKJ
    EKA BKJ 2 bulan yang lalu

    SubkhanAlloh

  • Selamet Supriadi
    Selamet Supriadi 3 bulan yang lalu

    Sukses jeee

  • Bakol Daster
    Bakol Daster 4 bulan yang lalu +1

    Anak-anak
    idclips.com/video/bea3-UwrLQA/video.html

  • PAY KOPAY TV
    PAY KOPAY TV 4 bulan yang lalu +1

    Mnt 6:50 lokasi RM Ampera jl. K.H. sholeh iskandar, Bogor
    Bener gak si? Wwkw

  • Opi Akbar
    Opi Akbar 5 bulan yang lalu

    Malingggg.......


    Jgn kau curi hatinya nissa sabyann 😂😂👍

  • adek ira
    adek ira 5 bulan yang lalu +1

    kak nissa, lain kali main ke pulau kami y kak,, hehe
    #fanslover kk nissa.. 😍😍😍

  • Abd Rasid Tanjung
    Abd Rasid Tanjung 5 bulan yang lalu

    Tahniah kepada bunda Iyet bustami nissa dan anisa

  • Dadan Heryadi
    Dadan Heryadi 5 bulan yang lalu

    Mba nissa boleh gk lagu2 sabyan chanel lagu y dipake buat backsound.......

  • Deqhie J. Rasyid
    Deqhie J. Rasyid 5 bulan yang lalu

    W O W Keren banget.... d=b

  • Ahmad Ridho
    Ahmad Ridho 5 bulan yang lalu

    MANTABBBBBBB

  • Ruma Buttar 19
    Ruma Buttar 19 5 bulan yang lalu

    Landjoetkan............................

  • Rido Agustim
    Rido Agustim 6 bulan yang lalu

    Aku pernah mendengar hadist seseorang yg sering memujimu itu itu sama saja sedng menyebelihmu, mungkin bisa saja pujian yg kamu dapat itu datangnya mungkin kamu sering memuji allah swt dan bersholawat kepada nabi muhammad saw...

  • M. Boby Wahyudi
    M. Boby Wahyudi 6 bulan yang lalu

    Emak mu tu nissa .. garang betol.

  • Deffri Yulli
    Deffri Yulli 6 bulan yang lalu

    aku senang lihat annisa, cantik dan keibuan,,

  • Zull Adonara
    Zull Adonara 6 bulan yang lalu

    Sy mah fokus sama anisa rahman, di lagu athuna el toefule suara dia jg bagus banget. Aku baru tau disitu.

  • Raden Anom
    Raden Anom 6 bulan yang lalu

    Anisa 😊

  • Rafik Osman
    Rafik Osman 6 bulan yang lalu

    Sumpah nisa ma annisa dua suara yang keren dan punya karakter vokal khas masing2..keren.. saya suka suara annisa yg khas melayu dan nisa lebih ke pop

  • zaidan P.Negara
    zaidan P.Negara 6 bulan yang lalu

    Bunda Iyet jg hrs rendah ht jangan sombong jangan syok pinter sendiri

  • Samudera Andalas
    Samudera Andalas 6 bulan yang lalu +2

    Itu baru cengkok melayu, bukan macam esteh 12 dkk...
    Takzim cik iyeth bustami

  • Har Yono
    Har Yono 6 bulan yang lalu

    Sabyan

  • Boy Ime
    Boy Ime 6 bulan yang lalu +1

    Sholawatan dengan cengkok melayu sedap ni...

  • Barcelona FansClub
    Barcelona FansClub 6 bulan yang lalu

    😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮

  • Basmi Cebong200
    Basmi Cebong200 7 bulan yang lalu

    Salut suara nya nissa... sangat lembut suara nya..

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin 7 bulan yang lalu

    Enak banget enak di denger

  • Anisatul Fathonah
    Anisatul Fathonah 7 bulan yang lalu

    Wkwk lucu

  • Tuk Khaidir Syah Khaidir
    Tuk Khaidir Syah Khaidir 7 bulan yang lalu

    Aamiin...

  • Rohmat Riyan
    Rohmat Riyan 7 bulan yang lalu

    Nisa caby heheh

  • erin riya
    erin riya 7 bulan yang lalu

    HAI syg

  • Queena Azahra
    Queena Azahra 7 bulan yang lalu

    Kakak nisa sabyan cantik

  • Queena Azahra
    Queena Azahra 7 bulan yang lalu

    ASYIQ

  • Arie Maidi
    Arie Maidi 7 bulan yang lalu

    Hi...sabyan aq fans dr balikpapan

  • Fitria Ningsih
    Fitria Ningsih 8 bulan yang lalu

    Saya juga ngefens bangett sama nisa sabyan...😍😍

  • Imuzz Awi661
    Imuzz Awi661 8 bulan yang lalu

    Luar biasa nisa, luar biasa nisa ,,
    Mantaap

  • AMAR Pratama
    AMAR Pratama 8 bulan yang lalu

    I love u dari AMAR

  • wahab Abdul
    wahab Abdul 8 bulan yang lalu

    Aku juga punya foto sabyan aku ingi ke temu sabyan aku pernah melihat sabyan di al azom

  • Mohd Azmi A.Hamid
    Mohd Azmi A.Hamid 8 bulan yang lalu

    Follower Calvin Rime. Tahniah kerana dapat ketemu Nissa

  • Rion tv
    Rion tv 8 bulan yang lalu

    gue fans bgt sama Anisa rahman, anisa diet dikit ya biar tambah kece...hhhe

  • Harry Suyanto
    Harry Suyanto 8 bulan yang lalu

    Nisa ini bisa membangkitkan kaum muda untuk menyukai sholawat, sebelum nisa hadir banyak ya kaum muda kita yg cenderung lebih suka kebarat-baratan , K-Pop,nisa sabyan ini bisa membuat orang muda terhipnotis,saya salut dan bangga pada adik adik ini.

  • Ando
    Ando 8 bulan yang lalu

    Duet lah bikin single

  • Sahna Alawiyah
    Sahna Alawiyah 8 bulan yang lalu

    Ka nissa itu di ponpes al amanah al gontory ya

  • Julian Mnj
    Julian Mnj 8 bulan yang lalu

    Nissa i love u

  • Ahafz _
    Ahafz _ 8 bulan yang lalu

    sukses selalu
    semoga sukses dunia akhirat
    amiiin
    😘😘😘

  • Raisa thalita abdillah
    Raisa thalita abdillah 8 bulan yang lalu

    Ko diva melayu sih kan nama nya Iyeth bustami

  • BANG TOYIB vlog
    BANG TOYIB vlog 8 bulan yang lalu

    Mantaabh

  • Toko Sby
    Toko Sby 8 bulan yang lalu

    Q juga seneng sama temen nya nisa orang nya ramah manis suaranya juga adem pokonya gambus sabiyan tetap ok

  • Anik Setia
    Anik Setia 8 bulan yang lalu

    Sukses selalu buat nissa dan sabyan gambus...
    We love u 😘😘😘😘

  • Sugianto Sugiantoro
    Sugianto Sugiantoro 8 bulan yang lalu

    nisa itu siapa saudara2,menurut saya biasa biasa saja,manusia biasa saja,saya bilang nisa sabyan gak istiqomah,sekarang sudah coba2 terjun kedunia dangdut,.gara2 ketenaranya gara2 disanjung2,alangkah indahnya kalou istiqomah,namanya saja manusia biasa baru dikasih tenar sedikit sudah berubah kedunia yang penuh tipu daya,sungguh menyayangkan.

  • Lagu Anak Balita
    Lagu Anak Balita 8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kaa.. yuk mampir dan subscribe channel lagu anak islami.. banyak lagu anak2 islami.. semoga bermanfaat.. 🤗

  • SYANTS ASHYANTS
    SYANTS ASHYANTS 8 bulan yang lalu

    Di klip lagunya nissa kliatan kalem anggun banget. Tapi kok klo gk nyanyi, kayak abg kebanyakan ya.

    • Yanex Bin Ucup Yanex
      Yanex Bin Ucup Yanex 8 bulan yang lalu +1

      wajarlah karena dia memang manusia biasa seperti abg pada umumnya , dia bukan anak pesantren, sekolahnya SMK jurusan otomotif

  • muhamad zaky
    muhamad zaky 8 bulan yang lalu

    nisa klo jilbab nya begitu enak dilihat..klo udh pake jilbab sakaratul maut aduhh engap ngliat nya hheee

  • Siti Maisaroh
    Siti Maisaroh 8 bulan yang lalu

    nissa mUa ngk jadi pacar aku

  • Nanda Tanjong
    Nanda Tanjong 8 bulan yang lalu

    Aneh nya tiap bunda iyet nyanyi lagu zapin menggetar tubuh dibuat nya huft 😌

  • Sambudi Keman Djaya
    Sambudi Keman Djaya 8 bulan yang lalu

    Excellent

  • Silfia Putri
    Silfia Putri 8 bulan yang lalu

    Joszz Gandosszz,, wkwkwk

  • ALI ZAIN
    ALI ZAIN 8 bulan yang lalu

    Nissa mirip wajah Nikita Wily...
    Suara nya juga sama.

  • scr brach
    scr brach 8 bulan yang lalu

    Love nissa sabyan

  • Hendra Latoeng
    Hendra Latoeng 8 bulan yang lalu

    Kalau bisa Nisa jaga adab ya...jangan CALLEDA.. jangan pegangan sama yg bukan muhrim...karena banyak anak muda yg fans sama nisa

  • karisah risa
    karisah risa 8 bulan yang lalu

    Bagusan bunda diva dripda nissa

  • Banyu Langit
    Banyu Langit 8 bulan yang lalu

    Iyet bustami asli org mn si....malaysia y....

  • Zakir Tetsu Sarana
    Zakir Tetsu Sarana 8 bulan yang lalu

    Kamal kalau di lihat2 wajah lo mirip harvey malaiholo....

  • Kopana didik harianto
    Kopana didik harianto 8 bulan yang lalu

    Kalo mbaknya yg kiri … suka cengkoknya … kalo ngaji kelihatannya merdu ni…

  • Kopana didik harianto
    Kopana didik harianto 8 bulan yang lalu

    Ada org nyanyi lagu ini, Attahiyah …… arepe sholat bekne

  • Tatu Aidatul Malihah
    Tatu Aidatul Malihah 8 bulan yang lalu

    The Best of Zapin version. ❤️❤️❤️❤️

  • Fayra Sifa
    Fayra Sifa 8 bulan yang lalu

    smoga suksek ya kak nissa aku doakan i love kak nissa❤

  • JUAROHMA N
    JUAROHMA N 8 bulan yang lalu

    mantap nisa cengkok melayu dapat lah muantap

  • Dewi Sentia
    Dewi Sentia 8 bulan yang lalu

    Bang untuk undang sabyan itu caranya harus gimana dulu

  • Akhmad Khoironi
    Akhmad Khoironi 8 bulan yang lalu

    Sip okeh..

  • Fadhel A.R
    Fadhel A.R 8 bulan yang lalu

    Mantap Jiwa :)

  • putri dwi riyanti fans sabyan 2007 cirebon

    Aku cinta dan aku suka sabyannnnnn,pokoknya sabyan keren bangetttyy ❤❤👍👍.semoga sabyan makin sukses dan sehat selalu aminnn...😘😘😘,karna kita adalahhh sahabat

  • ummul hidayah
    ummul hidayah 8 bulan yang lalu

    ko gue kadang kasian y liat anisa...sring bgt di cuekin, cz sring bgt di cuekin.

  • Umar Sahab
    Umar Sahab 8 bulan yang lalu +1

    Lagu melayumah enak di denger

  • indra waspada
    indra waspada 8 bulan yang lalu

    no other words..except luaaarrrr bioskop. lov u all

  • ilis yuliani yuliani ilis
    ilis yuliani yuliani ilis 8 bulan yang lalu

    Nissa cantik banget sih

  • Anak Pulau
    Anak Pulau 8 bulan yang lalu

    subscribe balik yaaa

  • Kartika Aiko20
    Kartika Aiko20 8 bulan yang lalu

    ☺☺☺☺

  • Novie antie
    Novie antie 8 bulan yang lalu

    Di tv live gk

  • Novie antie
    Novie antie 8 bulan yang lalu

    Tnggl 3 konser di mn min??

  • juli widiarto
    juli widiarto 8 bulan yang lalu

    Suara ketawanya Nissa bikin kangen... Xixi

  • Nasry Aminarti
    Nasry Aminarti 8 bulan yang lalu

    Kkk nissa aku feanss kk niss

  • Mukmin Basya
    Mukmin Basya 8 bulan yang lalu

    Datang ke mesir donk!!!

  • firdafauzy17 fauziah
    firdafauzy17 fauziah 8 bulan yang lalu

    kerenn

  • Šultan Gånss
    Šultan Gånss 8 bulan yang lalu

    Woww woww

  • Boruto N Friends
    Boruto N Friends 8 bulan yang lalu

    Lagu dangdut yang di nyanyiin Nisa buat yg full dong
    Yg setuju spam comment dan likenya

  • Chairur Rozy
    Chairur Rozy 8 bulan yang lalu

    Wahhh ramee bangettt,kpn sabyan live pemalang?

  • Chairur Rozy
    Chairur Rozy 8 bulan yang lalu

    Wahhh ramee bangettt,kpn sabyan live pemalang?

  • azizah amay
    azizah amay 8 bulan yang lalu

    Aku suka grub sabyan gambus

  • Chairur Rozy
    Chairur Rozy 8 bulan yang lalu

    Wahhh ramee bangettt,kpn sabyan live pemalang?

  • azizah amay
    azizah amay 8 bulan yang lalu

    Kak aku pengen ketemu kakak temen aku dia pengen ketemu kakak tapi gak ada uang nya waktu kakak di banjarbaru kalimantan

  • nabila nurfalihah
    nabila nurfalihah 8 bulan yang lalu

    cantik ka Nisa sabyan

  • Muhammad Ramdhan
    Muhammad Ramdhan 8 bulan yang lalu

    bunda iyett ❤

  • adilla 1910
    adilla 1910 8 bulan yang lalu

    Nissa nyani apapun emang enak suaranya

  • dika andika
    dika andika 8 bulan yang lalu

    coba liat yg setuju kalau sebenarnya indonesia dan malaysia itu bersaudara like ya 👍👍👍.🤔🤔 biar kerukuna hubungan kita semakin erat🙏🙏

    • AlifLamMim
      AlifLamMim 6 bulan yang lalu

      Iyeth Bustami orang Indonesia asli. Org suku melayu riau. Wwkk.

  • Dadi Setiadi
    Dadi Setiadi 8 bulan yang lalu

    Subhanalloh sukses ya

  • dira kanzi17
    dira kanzi17 8 bulan yang lalu +2

    Keren banget kakak nisa 💖💖💖 mantap jiwa 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • R & Shakilla
    R & Shakilla 8 bulan yang lalu

    Semangat terus buat tim sabyan terus kompak dan solid salam dari R&S Sabyan gambus Mantul...

  • Neng Cicih
    Neng Cicih 8 bulan yang lalu

    Aku juga pecinta dauky ❤

  • Epic m.y
    Epic m.y 8 bulan yang lalu

    Keren subhanallah.