Tangis Dul Saat Bawakan Lagu Dewa 19 di Malaysia

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2019
  • VIVA - Anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali tak kuasa menahan tangis saat Ari Lasso membawakan lagu Hadapi dengan Senyuman, di atas panggung konser reuni Dewa 19 di Malaysia, Sabtu 2 Februari 2019. Sebelum memainkan lagu Hadapi Dengan Senyuman, Ari Lasso meminta suasana panggung gelap, lampu dimatikan. Ari juga meminta penonton menyalakan flash light dari ponsel masing-masing. #AhmadDhani #Dewa19 #Dul
    ==========================
    VIVA.co.id : www.viva.co.id/
    Facebook : facebook.com/vivacoid
    Twitter : twitter.com/VIVAcoid
    Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
    LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
    Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
    Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t
  • HiburanHiburan

Komentar • 9 777

  • Agus B
    Agus B 18 jam yang lalu

    Orang songong kok ditamgisii
    Ekting doangg.
    Tangisituu yg kao tabrak kao telantarkann mana janji muu duluu

  • Redwine Darmodjo
    Redwine Darmodjo 2 hari yang lalu

    Contoh orang2 arogan

  • metal kampung
    metal kampung 3 hari yang lalu

    Kenap ari lasso keluar dari dewa

  • Farid Julianto
    Farid Julianto 3 hari yang lalu

    knp nangis,bapakmu msh ada kok ..dibanding 7 kepala keluarga yg sdh kau tabrak...harusnya kamu menangis buat mereka...

  • Vizh 90
    Vizh 90 3 hari yang lalu +1

    wajahnya yang di thumbnail dah mirip orang lagi nahan boker selama 2 jam

  • Mutia Mentari
    Mutia Mentari 4 hari yang lalu

    Nyanyi sayur kol donk
    Untuk ayahanda

  • kenzha putra
    kenzha putra 4 hari yang lalu +1

    Tenang bapak lu masih idup tangisi 7 orang mati yg dulu elu tabrak ..

  • Muclis Hidayat
    Muclis Hidayat 4 hari yang lalu +1

    HAI CEBONGGG.... RAME YAH DSNI

  • Jon O
    Jon O 5 hari yang lalu +1

    Ayahku selalu berkata padaku, Laki-laki tak boleh nangis, Harus slalu kuat harus slalu tangguh ,Harus bisa jadi tahan banting".
    "Ayah tercinta masuk penjara, buat aku menangis"

    • Jon O
      Jon O 5 hari yang lalu

      Lagunya Lucky Laki

  • Hendrawan scoot
    Hendrawan scoot 5 hari yang lalu

    Lebay amat bocah

  • Channel E Indonesia
    Channel E Indonesia 5 hari yang lalu

    keren kakak.. sangat menghibur .. jangan lupa masukan nya juga ya kak , untuk konten yang kami buat .. terima kasih :)

  • grosir sepatu led baby stuff dan mainan

    kadang diam itu emang emas

  • Reta Poni
    Reta Poni 6 hari yang lalu

    Maka nya mulut di jaga.. giliran ketangkap pada nangis..
    .
    Maka nya jadi penyanyi jangan masuk politik

  • Howrock Line
    Howrock Line 6 hari yang lalu

    Anaknya ahok kgk cengek

  • Prass
    Prass 6 hari yang lalu

    Sy suka lagu2nya tapi tidak dengan cara berfikirnya, bidangnya lebih bagus di kancah musik daripada di politik banyak menanggung dosa klo tidak bisa bertanggung jawab atas apa yg telah dia perbuat. Jaga lisan semoga lekas mendapat hidayah.

  • Benci Pspp
    Benci Pspp 6 hari yang lalu

    Sakit hati awak hahahha

  • Pradhipta House
    Pradhipta House 6 hari yang lalu

    Cengeng

  • RACER WORKING
    RACER WORKING 6 hari yang lalu

    Semoga yang like komentar ini jadi orang sukses

  • Erick Thio
    Erick Thio 6 hari yang lalu +1

    Anak ama bapak sama2 lebay bin kampret...nanggis buat bapak loe yg masi idup... Nah korban2 loe dl gimana...?loe tanggisin ga Dul... Tanggisan loe ky bapak loe uda meninggal... Kl iya sehh gua Aminin... Biar berkurang setan pemfitnah di negeri ini... Iya ga Dul...? ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • ham jayo
    ham jayo 6 hari yang lalu

    ga perlu nangis masa menghina presiden

  • Love7ujuh ( Yiqifu )
    Love7ujuh ( Yiqifu ) 6 hari yang lalu

    Semoga Ketidak adilan ini cepat berahir

  • inginku inginmu
    inginku inginmu 6 hari yang lalu

    Daripada konser mending dikasih anak yatim,,, suka lebay aja anak dhani....

  • Tito Yoel Williams Sitorus
    Tito Yoel Williams Sitorus 6 hari yang lalu

    Skenario apa lagi ini ๐Ÿค”

  • Moyek Yek
    Moyek Yek 6 hari yang lalu

    GK inget kejadian dulu pas nabrak newasin ayah dari ank2 yg GK slah?? GK nangis kyk gini

  • Bayu Topan
    Bayu Topan 6 hari yang lalu

    Kluarga ahok dn teman ahok aja gk segini bgt pasca putusan sidang ... Itu karena keikhlasan ahok yg mempunyai kelapangan hati...gentleman dlm menhadapi hidup...

  • Do I Know You ?
    Do I Know You ? 6 hari yang lalu

    Halah, dasar cengeng. Noh bapak lu masih hidup tu. Jenguk sana ke penjara bukan malah nangis2.

  • Tias ade putra
    Tias ade putra 6 hari yang lalu

    Mending dani merapat saja ke pemerintah kyk bang iwan job lancar hidup sejahtera, dari pada jadi oposisi bisa hilang semuanya.
    Peduli amat sama penderitaan rakyat yang malas mati saja.

  • Prabu Prapanca
    Prabu Prapanca 6 hari yang lalu

    Lebay siah, biar simpsti getoo

  • Didik WT
    Didik WT 6 hari yang lalu

    Numpang ketawa ah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…si dani porsinya itu di permusikan sangat bgus,Tp tak ada bakat di dunia politik.zonk!!!

  • Anak Alay
    Anak Alay 6 hari yang lalu

    Mampus kau kontol...
    Pak Wakil presiden jussuf kalla kan sudah bilang KAMI TAKKAN MEMBIARKAN SIAPAPUN MEMPERPECAH BELAH NKRI...itu diucapkanmya di rapat pbb tentang kepemilikan daerah papua...
    Dan Gua yakin si ahmad doni itu gk buta...mana yg benar dan yg salah...
    Tapi uang membutakan segalanya...dan mana mungkin dia mau dipenjara kalau tak di berikan uang yg sangat banyak...
    Gua juga mau dipenjara kalau di bayar 20 milyar selama 6 tahun dari pada kerja belum tentu dapat segitu dalam 6 tahun

  • Ahmad Odiek
    Ahmad Odiek 6 hari yang lalu

    Mulutmu harimaumu om... jadi,nikmati saja 1,5 thn dipenjara..

  • Siti Rohimah
    Siti Rohimah 6 hari yang lalu

    dhani pernah merasakan menghilangkan nyawa seperti dul nggak ya?

  • Jimmy Angelo
    Jimmy Angelo 7 hari yang lalu

    Setingannya jelas ini.. masa mau nangis di Malaysia... mikir.. mikir... ingat korban yg kau tabrak.. nangis ga u?????

  • Fadlaann
    Fadlaann 7 hari yang lalu

    CEBONG CEBONG TOLOL KOAR KOAR
    โ€œKORBAN YANG DI TABRAK DUL NANGIS GAK YA KEMARINโ€
    oyyyyyy
    ya kali ada orang kecelakaan langsung ngakak
    bodoh mu jangan terlalu bodoh napa BONG BONG
    #kasian gempi

  • rendi basell2
    rendi basell2 7 hari yang lalu

    Pak brewok penggemar dewa 19 dan sedih melihat semua ini.

  • Indo Crop Circles
    Indo Crop Circles 7 hari yang lalu

    Zion breedings

  • Nduwe channel
    Nduwe channel 7 hari yang lalu

    Akibat mulut bapaknya, anak yg malu menangis.. akibat kelakuan anak, bapaknya malu gak y??? (Dulu nabrak org mati)

  • Aril Yusufa
    Aril Yusufa 7 hari yang lalu

    Netizen bukan tuhan !! tenang dul semangat trus jangan dengerin mulut comberan netizen

  • Ryan Yunanta
    Ryan Yunanta 7 hari yang lalu

    Waktu lu nabrak dan banyam korban, elu nangis ga??

  • kuncung bodas
    kuncung bodas 7 hari yang lalu

    Syukurlah
    Sayapun sedih liat korban yg meninggal d tabrak kmu...

  • Carly Anaviyah
    Carly Anaviyah 7 hari yang lalu

    Tangisin ulah bpknya, knp g dinasehatin tu bpk,jgn julid pak, klo jd musisi ya musisi aj jgn julidin politik segala sok pling bner, dlu gw geram bgt sm si dul yh udah nabrakin orang mpe meninggal, mungkin ini karma kecil buat doi...

  • Jainul Arifin
    Jainul Arifin 7 hari yang lalu

    Cengeng...
    Lalu bagaimana keluarga yg melayang itu

  • GirsangHyuga
    GirsangHyuga 7 hari yang lalu

    Santai bro,,, si Dhani cuman di penjara. Gitu aja nangis.
    Padahal 5 thn lalu lo nabrak 7 org santai sntai aja,, seperti org gak bersalah.
    Mereka aja tabah ayah nya lo tabrak sampai mati.

  • SUHU darjat
    SUHU darjat 7 hari yang lalu

    Di tinggalin setahun aja nangis gimana kabarnya kluarga yg mati tertabrak oleh anaknya ahmad dani?

  • iwan zpan
    iwan zpan 7 hari yang lalu

    Ingat ada brapa nyawa yg hilang saat kamu tabrak pake mobil tuhan gak tutup mata bertobatlah selagi masih ada waktu...!!

  • Ren Qiao En
    Ren Qiao En 7 hari yang lalu

    Wkwkwkwk....cari simpati aja๐Ÿ˜†
    Bpk loe jahat layak dihukum tauu!

  • Setya Nuraini
    Setya Nuraini 7 hari yang lalu

    cu

  • daffa salsabila putra
    daffa salsabila putra 7 hari yang lalu

    Kita tunggu cuitan Twitter kampret setelah ini

  • nelly farida
    nelly farida 7 hari yang lalu

    Pada saat bersama maya, karir dani merokettt, rezeki berlimpah,banyak yg menyukai karya2 musisi ahmad dhani.. Sampe memiliki 3 jagoan ganteng2.
    Dan tiba saatnya dani jatuh cinta kepada janda sekaligus rekan duwet istrinya..
    Menikah sirih,memiliki anak..
    Perceraian terjadi..
    Psikis 3 jagoan terganggu..
    Korban brokenhome pun mencelakai bahkan menewaskan 7 nyawa manusia.
    Merambah kepolitik..
    Tersandung kasus disurabaya..
    Terjerat uud ItE..
    Menobatkan istri menjadi caleg..
    Yg berhujung hanya kerugian materi dan berakhir dijeruji besi.
    Sungguh Allah maha memperlihatkan, smga bisa ambil hikmah.

  • nelly farida
    nelly farida 7 hari yang lalu

    Dibalik lelaki sukses ada wanita hebat kesuksedan dani sebagai musisi pada saat bersama maya estianti. Dan saat ini?? Merambah kepolotik.. Tapi hasilnya merugi, terbelenggu oleh mulut sendiri. Karir hancur.. Ditambah anak2nya yg bermental "..." sangat sulit memiliki ortu yg broken sang bapa kepincut janda dan bernak pinak.. Sang mama saat ini sedang kasmaran oleh pria lain. Dan saat ini sang bapak terbelenggu dijeruji besi..

  • Serfy Panekenan
    Serfy Panekenan 7 hari yang lalu

    Ya elah dasar ank cengeng gk kyak ank ahok pas bpaknya msuk bui, gk mewek kyak elo..

  • Dian Hendrianto
    Dian Hendrianto 7 hari yang lalu

    gokil ya di Malay sampe penuh gitu.

  • ahung musik
    ahung musik 7 hari yang lalu

    Aku akan tetap setia membanggakan dan menjadi pans mu dewa19
    Sekalipun Ahmad Dani lagi kaya gini..
    Manusia salah itu wajar masih penyakit normal manusia itu
    Karena ada yang bilang salah terus bukan setan dan bener terus bukan malaikat
    Itu kesetian ku pada keluarga dewa,
    Bagi semua pans nya dewa yang benci gara2 ini , aku anggap wajar karna itu masalah HAM.
    Tapi aku bersyukur karena aku tak seperti xlian.

  • Nyoman Mandiarto
    Nyoman Mandiarto 7 hari yang lalu

    Hukum tabur tuai...

  • Timo Tan
    Timo Tan 7 hari yang lalu

    mungkin doi ( dul) teringat sama korban2 nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ael nashrul amin
    ael nashrul amin 7 hari yang lalu

    Kenapa kamu harus berpolitik dhani, dengarlah lagu lagumu,sangat menyentuh

  • Lawrence Roland
    Lawrence Roland 7 hari yang lalu

    Penampilan yg luar biasa.. Bapaburik anak rintik๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Rubi Anto
    Rubi Anto 7 hari yang lalu

    Sudah saya bakar semua kaset"y.. karena mulutnya yg aduhay

  • agus prabowo
    agus prabowo 7 hari yang lalu

    halah ga penting...

  • Apa Kamu
    Apa Kamu 7 hari yang lalu

    KEMANE AJE LOE TONG....WKTU MULUT BPKMU SPT ORG KESURUPAN....EEEE SKRG SOK SEDIH๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ KLU DR DULU LOE NANGISI MULUT BPKMU NGGK BEGINI CRITANYEE๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

  • karyandi bin sugianto
    karyandi bin sugianto 7 hari yang lalu

    Bocah korban keculasan politik...

  • Gee Dood
    Gee Dood 7 hari yang lalu

    lebay bingittt njinggg

  • ragil ramadan
    ragil ramadan 7 hari yang lalu

    Ayo teruskan band indonesia

  • Sm Tronik
    Sm Tronik 7 hari yang lalu

    Sedih lah sama Korban tabrakan yg menewaskan nyawa banyak orang yg gx bisa hidup kembali...
    Jgan egois

  • bayu wirawan
    bayu wirawan 7 hari yang lalu

    cari simpati aja.... lagu lama

  • Lies Anggraini
    Lies Anggraini 7 hari yang lalu

    Anak2nya pd nangis....bak main drama....biar se olah2 Bapaknya gak bersalah....biar dikasihani orang....biar dikira Bapaknya selalu benar...Bapakmu arogan lee....semaunya sendiri....ambisi....makanya gak usah main api akhirnya terbakar juga

  • Ade Raumanda
    Ade Raumanda 7 hari yang lalu

    G selama ny org brda diatas.. Kdg bs terjun bebas jatuh kebawah.. Ktka mjd kaya ktka sukses hargai byk org, jgn sombong ttp rendah hati ttp membumii,dn jaga mulut tingkah ucapan di negara demokrasi ini, sdikit terpeleset lgsg dipidana, intinya in teguran buat ahmad dani yg slma in mgk terlalu tinggi dn pd akhirnya terjun bebas jatuh kebawah,shg dihujat byk org dibenci org karir terganggu, dulu nya penuh tawa kini pun penuh kesedihan.. Intropeksi dn sll bersyukur..

  • Makanan Aneh
    Makanan Aneh 7 hari yang lalu

    Satu persatu yg musuhin ahok kena getahnya... Selamat menikmatin... Bnyak yg bilang rezim ini itu... Bodo amat,, berfikir positif aja... Polisi tentara itu netral....

  • Hamdan Naim
    Hamdan Naim 7 hari yang lalu +1

    Dewa 19๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Jelita Shafa
    Jelita Shafa 7 hari yang lalu

    Sy lebih sedih menangis klo inget Dul yg menyebabkan keluarga org lain meninggal akibat kecerobohannya. Sampe sekarang anak2 korban msh sering menanyakan bapaknya yg ditabrak oleh Dul kapan pulangnya...๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข

  • Bella Bella
    Bella Bella 7 hari yang lalu

    Yg bikin miris dan lbh sedih udh salah tpi gk mau introspeksi diri. Coba sedikiiiiiitt aja introspeksi diri dan menyadari kesalahan. Ini mah boro2 Instrospeksi diri malah mrasa di zolimi. Malah smakin mrasa sok sombong. Lihat di TV aja bawaan nya lihat ke atas mulu beuh mrasa paling di atas sgalanya. Pas di ciduk ada ttp aja muka nya sombong nyodorin keatas brasa dia itu langit dan gk mrasa salah sedikitpun. Pdhl org jg bsa merasakan klo Dani itu hatinya nangis jerit2 tpi y yg namanya org sombong dan paling kaya y mau di ciduk atau apa y ttp aja muka nya ke atau. Tpi sya harap anak2 nya jgn kaya bapak nya y takut nnti hdp nya hancur berkeping2 krna prbuatan nya sndiri. Jujur dulu sya suka sma Ahmad Dani wktu msh jdi musisi dan laginya jg sya suka2 sblm dia pindah profesi jdi ujaran kbncian. Tpi kok skrg dia jdi bgitu benci sana sini kya pnya dendam terpendam. Dan maaf stlh dia kalah pencalonan itu agak sndikit gmna gtu y rada2. Kasihan sih klo liat ksana. ๐Ÿ™ buat fans fanatik nya jgn ngamuk2 y klo baca komen ini. Santai jgn arogan dan sombong. Dan jgn nagmuk2 ๐Ÿคฃ

  • Farhana Official
    Farhana Official 7 hari yang lalu

    Subscribe aku nnti aku subs balik

  • Ludi Septian
    Ludi Septian 7 hari yang lalu

    Gw dulu fans Dewa19, dari jamannya Ari Lasso sampe jamannya Once, tpi semenjak om Dhan terjun ke politik, langsung illfeel. Harusnya udh jadi Band legendaris kalo gk terjun ke politik.

  • Andriawan
    Andriawan 7 hari yang lalu

    Alay lu bedul

  • Utari Aryanti
    Utari Aryanti 7 hari yang lalu

    Ya elaaahhh baru masuk penjara ntar juga ketemu , lebih sakit ditinggal mati kali

  • Ridwan Subrata
    Ridwan Subrata 7 hari yang lalu

    Keluarga korban yang di tabrak anaknya si Dhani juga menangis mungkin sampai sekarang atau entah sampai kapan saat teringat anaknya yang meninggal secara tragis

  • yayan Taryana
    yayan Taryana 7 hari yang lalu

    Om dhani udah jangan terjun ke dunia politik, tuhan sudah beri anugerah luar biasa sama om dhani untuk membahagiakan banyak orang melalui Musik.. syukuri itu

  • Bondan Wicaksono
    Bondan Wicaksono 7 hari yang lalu +2

    Bodo AMAT yang penting 17 APRIL 2019 #PRESIDEN BARU!

  • Kepoin Yu
    Kepoin Yu 7 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir ke channel ku ya guys ada pulsa gratis hehe๐Ÿ˜…

  • BTZ zxajii
    BTZ zxajii 7 hari yang lalu

    Orang kalo udah terkenal betingkah seenaknya,,,sampe masuk penjara,,ini adalah balasan buat ahmad dhani karna lupa sama kehidupan nya dulu sebelum terkenal

  • ZONATERAPI TV
    ZONATERAPI TV 7 hari yang lalu

    Sabar nak....

  • Ahmad Rozak
    Ahmad Rozak 7 hari yang lalu

    Gak usah nangis, bapakmu itu gak bisa dibuat panutan

  • Fredi Daeli
    Fredi Daeli 7 hari yang lalu

    Cerdas
    Saat ahmadani masuk penjara
    Dibuat konser memanfaatkan situasi majagemen pemasaran yang sangat baik
    Terlepas dari kesedihan anak2nya
    Kita harus akui ahmad dani memang salah ke jalur politik
    Harusnya kembali ke dunia musik

  • Jhon Sihombing
    Jhon Sihombing 7 hari yang lalu

    Sungguh Lagu y sangat mantap dn enak di dengar kangen bend andhika

  • Mindo Lae
    Mindo Lae 7 hari yang lalu

    Baru masuk penjara, yg ditabrqk meninggal gimana??

  • caru HANTU tv
    caru HANTU tv 7 hari yang lalu

    Numpang DISLIKE

  • WONG NGARIT CHANNEL
    WONG NGARIT CHANNEL 7 hari yang lalu

    Penontonya sungguh wow

  • Sahlal Al Azami
    Sahlal Al Azami 7 hari yang lalu

    Sedih bapanya di penjara...sabar ya..ini cobaan..eh salah..karma..udah jangan nangis dul...nangisnya nanti saja..pas udah di azab..

  • Fikri Musthofa
    Fikri Musthofa 7 hari yang lalu

    Ga usah sedih dul...kalian mah udah sering ngerasain hidup enak,udah kaya jd ga pantes kalian sedih ..malu sama anak2 yg kelaparan di jalanan dan anak2 yg ga bisa sekolah ...

  • Ahmad Mukarrom
    Ahmad Mukarrom 7 hari yang lalu

    Knp di malaysia?

  • TBR Official
    TBR Official 7 hari yang lalu

    idclips.com/channel/uc1-x5zhwxcntyejc9c9nqua
    Bantu subscribe & like ya gengs, semoga rezeki kita semua dilancarkan. Amin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

  • Oryza Sativa
    Oryza Sativa 7 hari yang lalu

    Efek presiden tidak ada thd umat Islam

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 8 hari yang lalu

    Hadapi dengan senyuman๐Ÿ˜Š

  • independent
    independent 8 hari yang lalu

    Ahmad Dhany seorang musisi yang melegenda dan genius ....lebih dari itu dia memiliki keteguhan pendirian terhadap kebenaran yang diyakininya..dia berani menyuarakan kebenaran termasuk terhadap orang yang punya kekuasaan atau dekat dengan kekuasaan. Dan itu terungkap dari keberaniannya melawan kasus2 hukum yan dipaksakan terhadap dirinya bahkan Dhany sempat mengucapkan kaliimat yang mencerminkan semangat keberaniannya dengan mengatakan "Ucapkanlah kebenaran walaupun ujung pedang terhunus di lehermu".....percayalah ini awal perjuangannya dan awal keruntuhan arogasi ketidakadilan dan "menyerahlah" untuk menang"

  • rizky wahyudi
    rizky wahyudi 8 hari yang lalu

    TOLONG DONG ITU YANG BAWA BAWA TAKDIR BRLAJAR AGAMA GAK?TAKDIR ITU DI BAGI MENJADI DUA OK GAUSAH JADI ORANG IDIOT LAH

    BEDAIM MANA TAKDIR YANG BISA DIUBAH
    SAMA TAKDIR YANG GAK BISA DIUBAH

  • Priyan Intbt
    Priyan Intbt 8 hari yang lalu

    Jujur aja dch dalam hati kalian.. yg setuju ahmad dhani penjara like. yang engga dislike.

  • Eben shaddai
    Eben shaddai 8 hari yang lalu

    Taik! Pake acara nangis, apa kabar anak2 yang bapaknya lu tabrak dul? Seumur hidup ga punya bapak. Lebih sakit!

  • Cumi AJA
    Cumi AJA 8 hari yang lalu

    Gara2 kelakuan bapaknya ini

  • Vespa Lampung
    Vespa Lampung 8 hari yang lalu

    Ha-ha-ha nangis bisa jadi trending ya

  • Emilia Saulana
    Emilia Saulana 8 hari yang lalu

    Mulut mu harimau mu !!!!