Profil Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie yang Jadi Sorotan karena Pakai Tutup Mata

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2019
  • TRIBUN-VIDEO.COM - Putra kedua dari Baharuddin Jusuf Habibie, Thareq Kemal Habibie mencuri perhatian publik dengan tampilannya.
    Sosoknya muncul ke media pemberitaan saat mengumumkan kabar resmi meninggalnya sang ayah BJ Habibie.
    Tampilan Thareq sangat khas dengan penutup mata layaknya di tokoh 'Nick Fury' di Film Avangers.
    Dikutip dari Tribun Solo, sosok Thareq Kemal Habibie mencuri perhatian publik saat mengumumkan kabar mengenai ayahnya, BJ Habibie.
    Thareq merupakan anak kedua dari BJ Habibie dan Ainun Habibie.
    Ia hanya terpaut 4 tahun dari kakaknya, Ilham Akbar Habibie.
    Thareq lahir pada tahun 1967 sementara Ilham lahir pada 1963.
    Pria berumur 52 tahun tersebut menikah pada 1997 dengan seorang wanita bernama Widya Leksmanawati.
    Dikutip dari Kompas.com, Thareq menggelar pernikahan di Masjid Baiturrahim, Istana Kepresidenan, Jakarta pada 12 April 1997.
    Dari pernikahannya tersebut, Thareq dikaruniai 3 orang anak yakni Farrah Azizah Habibie, Farhan Sultan Habibie, dan Felicia Rasyida Habibie.
    Tampilan Thareq yang memakai penutup mata tersebut mencuri perhatian publik.
    Namun hingga kini, belum diketahui pasti apa alasan Thareq mengenakan penutup mata layaknya 'Nick Fury' di Film Avanger.
    (Tribun-Video.com)

    Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Sosok Thareq Kemal Habibie Curi Perhatian: Ini Biodata dan Penampilannya Memakai Penutup Mata, solo.tribunnews.com/2019/09/12/sosok-thareq-kemal-habibie-curi-perhatian-ini-biodata-dan-penampilannya-memakai-penutup-mata?page=all.
    Penulis: Fachri Sakti Nugroho
    Editor: Fachri Sakti Nugroho

Komentar • 389

  • Asep Kurniawan
    Asep Kurniawan 4 hari yang lalu

    Metal Gear Solid

  • annisa dera
    annisa dera 29 hari yang lalu

    Ya setidaknya dari berita ini jadi tahu putra alm. Eyang yg lain 🙈

  • Kebun Emaknya Benjamin
    Kebun Emaknya Benjamin 29 hari yang lalu

    Pendekar mata satu, Bajak laut, Nick Fury dll. Gaesss kamu ga perlu komen tiap kali nonton youtube. Kita harus mikir, apa komenku berguna buat pemilik saluran, atau yang baca?😅

    pak Thareq sdh jelasin kenapa pakai penutup mata. Mata kanannya rusak karena sakit glaukoma dampak dari diabetes yang diidapnya..kalau donor mata itu kornea, kalau glukoma yang rusak bagian mata belakangnya, jadi tidak bisa diganti dengan donor mata/kornea. Mata yang sakit tsb harus benar2 ditutup, dengan menutup mata yang sakit jadi bisa lebih fokus dalam melihat.

    Kenapa ga nangis ga sedih pdhl bpknya wafat, emang harus nangis meraung2 klo anggota keluarga kita meninggal?. Apa km tau klo mungkin saja anak, cucu pak Habibie nangis saat mereka sendirian dikamarnya. Kesedihan memangnya untuk dipertontonkan?, jawaban lainnya dr komentator yg pernah kehilangan banyak tuh, baca … baca dan baca komen2nya.

    Video di IDclips tuh buat ditonton, bukan dibaca!. Kuota yaaa??.. Sini pindah ke tempatku ga pake kuota2 an internet 24 jam, kecepatan tinggi. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • ki sumo tarung
    ki sumo tarung Bulan Yang lalu

    bajak laut atau pendekar mata satu...menjijikkan

  • Fathian Akbar
    Fathian Akbar Bulan Yang lalu

    Mungkin itu bentuk perlawanan, atas tragedi novel Baswedan yg hingga kini tersangka penyiraman air keras belum tertangkap (mungkin)

  • bocah kampung
    bocah kampung Bulan Yang lalu

    dia adalah kapten jeck sparo

  • Dinar'S _Travel
    Dinar'S _Travel Bulan Yang lalu

    Yang pastinya kenapa

  • Felice Sinabariba
    Felice Sinabariba Bulan Yang lalu

    Video paling gak jelas

  • PRODUSEN TAS ROTAN ORIGINAL LOMBOK

    Ujung2nya Masih Rahasia

  • Andita Adelia
    Andita Adelia Bulan Yang lalu

    Aku nyimak aja 😊

  • Raise TheFallen
    Raise TheFallen Bulan Yang lalu

    Ga jelas anying

  • DEVICKRI ERSA GALIH PERDANA
    DEVICKRI ERSA GALIH PERDANA Bulan Yang lalu

    DISLIKE REPORT

  • IKHSAN HIDAYAT
    IKHSAN HIDAYAT Bulan Yang lalu

    Kaya gini ko bisa trending..?

  • Lan Andi
    Lan Andi Bulan Yang lalu

    Mau berubah jadi ghoul kali

  • RPM Official Channel Putri Mirvia

    *Thareq Kemal Habibie*
    Tampil di tv hingga pemakaman sang ayah, tetap dengan mata kanan ditutup. Kenapa...???
    Pasti publik penasaran, ada apa dengan mata kanan putra kedua Presiden ke 3 RI itu?
    *_Ini jawabannya; kornea mata kanan Thareq Kemal ternyata rusak._* *_(Semenjak 12 thn silam). Tadinya kornea mata sang ibu, Hj Ainun Habibie yg akan didonorkan. Tp saat wafat 2010 silam, riwayat kanker yg menggerogoti tubuh Ibu Ainun membuat tim dokter urung melakukan operasi donor._*
    *_Nah, sang ayah, Prof BJ Habibie, semenjak 2016 lalu sudah mendaftar sbgai pendonor kornea matanya buat si bungsu Thareq._*
    *_Jadi, sebelum dikebumikan, tim dokter sdh mengambil kornea mata Alm BJ Habibie._* *_Operasi kornea tdk harus sampai mencongkel biji mata._*
    *_Cinta Orang Tua Sepanjang jalan dan Cinta Anak Sepanjang Penggalah, dapat dimaknai Cinta Orang Tua kepada Anaknya Tiada Batas, sebaliknya Cinta Anak kepada Orang Tuanya Terbatas._*
    *_Betapa mulianya BJ Habibie, jasadnya saja masih bisa dijadikan amal Shaleh._*

    • Kebun Emaknya Benjamin
      Kebun Emaknya Benjamin 29 hari yang lalu

      kalau donor mata itu kornea, kalau glukoma yg rusak bagian mata belakangnya jadi gak bisa diganti dengan donor mata/kornea..be smat guys, jangan percaya hoax (penjelasan dari Binatang Ranjang).

  • Lőňěłý
    Lőňěłý Bulan Yang lalu

    kyk opo ae gwe tutup mata kyk pndekar ae

  • Bastomi Huda
    Bastomi Huda Bulan Yang lalu

    Chunibyou detected

  • san doll
    san doll Bulan Yang lalu

    Cari tau dong... Kl udah valid baru diberitain

  • BALOLA94
    BALOLA94 Bulan Yang lalu

    Karna di mata nya terdapat bola mata Madara..

  • hamdan umar
    hamdan umar Bulan Yang lalu

    Mantap videonya bos... Udah saya subscriber dan like.... Aku masih baru ganti disubcriber dan di-like Chanel ku Hamdan umar

  • Hermawan Prasetya
    Hermawan Prasetya Bulan Yang lalu

    Lagi cosplay nih

  • Farich Fiza
    Farich Fiza Bulan Yang lalu

    Media gblk

  • Reza oktaviyana
    Reza oktaviyana Bulan Yang lalu

    gajelas njirr😂

  • Auryn Ririn
    Auryn Ririn Bulan Yang lalu

    Hanzo!?

  • Samme Senju
    Samme Senju Bulan Yang lalu

    Klo di anime naruto itu danzo rival nya sandaime
    Klo di indo nya ortu sama anak

    Mantul negara indonesia menginspirasi banget 👌👌

  • Rabiatul Adewyah
    Rabiatul Adewyah Bulan Yang lalu

    Lah terus apa yg bisa diambil dari video ini? Gimana sihh..

  • ASEM MANIS OFFICIAL
    ASEM MANIS OFFICIAL Bulan Yang lalu

    Tetep keren kok pake tutup mata juga...

  • mr iyo
    mr iyo Bulan Yang lalu

    Orang lain bilang mirip nick fury, kalo gw bilang mirip pirate

  • Michal Teddy Fernando
    Michal Teddy Fernando Bulan Yang lalu

    Media apaan ini? Gatau kenapa tapi dibahas?? Minta di dislike dan block

  • Yofa Kurniawan
    Yofa Kurniawan Bulan Yang lalu

    Dislike aja gan..

  • Budi Waseso
    Budi Waseso Bulan Yang lalu

    Berita ANJAY, ujung2nya media gtw juga, terus ngapain lu bkin Video?? Ngclickbait & Cari adsense Kya si itu??

  • dyan yugo
    dyan yugo Bulan Yang lalu

    Dia menderita glukoma, min..
    Gih bikin berita baru dari ttg itu !

  • Dwiki Fuasta
    Dwiki Fuasta Bulan Yang lalu

    bajak laut anjay

  • Harun Alrasyid
    Harun Alrasyid Bulan Yang lalu

    ga pentiing

  • Bang Eful
    Bang Eful Bulan Yang lalu +2

    Nick furry is that you?

  • Yt From0
    Yt From0 Bulan Yang lalu

    Kimak

  • Fransisca Federica
    Fransisca Federica Bulan Yang lalu

    KEBANYAKAN NONTON FILM PORNO TUCHHH YG KANAN...

    • Fransisca Federica
      Fransisca Federica Bulan Yang lalu

      Dedek km kebanyakan ngisep kontol yaa..hahayyyy..🙈🙈🙈🐽🐖🐷🐒🐵🦍

    • Dedek via
      Dedek via Bulan Yang lalu

      Mulut sampah, kebanyakan minum air comberan

  • musik official
    musik official Bulan Yang lalu

    Anjay nick fury liburan ke Indonesia



    😂

  • Siti masyrifah Ifeh
    Siti masyrifah Ifeh Bulan Yang lalu

    .

  • kadek wati
    kadek wati Bulan Yang lalu

    Nik puri

  • NURHAA photography
    NURHAA photography Bulan Yang lalu

    Admin tau gak arti profil ??? Ygvdibahas pnutup mata

  • Anas Kece
    Anas Kece Bulan Yang lalu +1

    mungkin BAPAK TAHRIK MEMPUNYAI MATA BYAKUGAN SEHINGGA MENUTUPI KEMAMPUANYA AGAR TIDAK DI KETAHUI NEGARA NEGARA LAIN

  • Lina Santoso
    Lina Santoso Bulan Yang lalu

    Pak thareq bekam kepala sumbatannya bisa hilang saraf bisa berfungsi. Mata jadi terang. Takutnya kedua mata kena atau stroke

  • Bang Tokcer
    Bang Tokcer Bulan Yang lalu +1

    ujung ujung ya ujung :)

  • yul soon
    yul soon Bulan Yang lalu

    itu karena matabya kena penutup odol saat dia membukanya

  • LeoparD MK2
    LeoparD MK2 Bulan Yang lalu

    Itu saringgan😂

  • Punk Lima
    Punk Lima Bulan Yang lalu

    Ngapain film avangers yg ada aja tuh jarjit, di film upin ipin

  • Kohar Teguh
    Kohar Teguh Bulan Yang lalu

    kayak perdana menteri YAHUDI dulu ya ? namanya siapa ya gue lupa . mata satu.

  • Grady Wijaya
    Grady Wijaya Bulan Yang lalu

    titip salam buat jack sparrow

  • dewi indriani
    dewi indriani Bulan Yang lalu

    ampuuun dah lu tribun wkwkwkwkwk kacau

  • Sol Oboh
    Sol Oboh Bulan Yang lalu

    Yg melek teori konspirasi pasti mikir dia anggota illluminati... Iye kan?

  • Topan alkha.13
    Topan alkha.13 Bulan Yang lalu

    Gak sesuai judul to#*l

  • Ojik Mustofa
    Ojik Mustofa Bulan Yang lalu

    Mending bissa aja, apa adanya, mlh g jd masalah

  • anstormtube
    anstormtube Bulan Yang lalu

    Ni berita bner2 ga mutu.

  • Star Ceno
    Star Ceno Bulan Yang lalu +4

    Gue rasa mata sebelahnya ada Rinnegan, keren njay

  • Peter
    Peter Bulan Yang lalu

    Pansos ni asw😠

  • DroDro Channel
    DroDro Channel Bulan Yang lalu

    Kapten Fury

  • Ary Tonelico
    Ary Tonelico Bulan Yang lalu

    Thareq for president 2024 kwkwkw

  • Shinici Kudou
    Shinici Kudou Bulan Yang lalu

    Asuma?

  • Pejuang Mythic
    Pejuang Mythic Bulan Yang lalu

    Nick fury?