FTV Hidayah - Maafkan Aku Menduakanmu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2018
  • Selamat Menonton
    Tonton Full Episode Nya Di Sini : smarturl.id/WhqpKgmY
    ===============
    Like, Share & Subscribe karena dari channel ini setiap hari ada tayangan terupdate Sinetron & FTV dengan kualitas terbaik
    ===============
    Mau Request Sinetron atau FTV yang kamu nggk nemu di channel ini?
    Klik: smarturl.id/BFCfiqes
    #FTVHidayah #Md #MdEntertainment
  • HiburanHiburan

Komentar • 57

  • Meme sasaq
    Meme sasaq 10 hari yang lalu

    zian trnyata di sini juga

  • Evine Fery
    Evine Fery 14 hari yang lalu

    Bagus

  • Halimah Imah
    Halimah Imah 29 hari yang lalu

    Kalo sama2 selingkuh jadinya suaminya ngga marah wkkkk

  • tiarakurnia95 95
    tiarakurnia95 95 Bulan Yang lalu

    Aku nnton ini lbih dari 10 kali..
    Hihihihi. Gk bosenin

  • Lisa Munyit
    Lisa Munyit Bulan Yang lalu

    ini pres cerita ku... awal'x suami ku selingkuh dan akhir'x aq pun membalas'x juga... kita sama" selingkuh tp pd akhir'x perselingkuhanq diketahu'i oleh suamiq.. setelah itu aq memutuskn untuk bercerai tp suamiq ngeyel gk mau meninggalkn aq.. krn aq ama suamiq udah mmpunyai anak satu yaitu perempuan dan akhir'x aq pun memutuskn hidup bersama suamiq lg dan saat itu pun aq juga memutuskn berpisah dengan selingkuhanq... setelah itu suamiq mlh dendam ama aq.. suamiq nekat untuk masih berhubungan dengan selingkuhan'x dan terfujud jg apa yg di inginkan suamiq,,suamiq lalu menikahi'x tp nikah sirih... dan saat itu pun jg aq memutuskn untuk mencari di mana perselungkuhanq berada,,awal'x aq pun kehilangan jejak'x dan akhir'x kita berdua dipertemukan kembali setelah itu aq menjalin hubungan lg krn perbuatan suamiq... dan aq pun sll dan trs menerus hubungan ama selingkuhanq di belakang suamiq...krn kita ber'dua saling mmpunyai cinta yg tulus... ketulusan itu lach hubunganq ama selingkuhanq langgeng sampai sekarang ini... aq pun jg udah menyadari kesalahanq dimn dan aq jg nyadar klau aq punya suami dan anak.. dan aq memutuskn untuk memulai lembaran baru bersm suami anakq tp gk di sengaja suamiq mlh trs lan trsan mengungkin tentang perselingkuhanq tp aq sll kuwat demi anakq krn aq gk mau anak yg jd korban.. aq pun akhir'x menjalani keseharian hidup dengan keluwargaku tp hati ini sll mengingat oranh yg pernah hadir dihatiq... jiwaq ini sll melawan agar hati ini tk ingat orng yg udah hadir didlm rmh tanggaq tp hati ini trs trs trs ingat pd'x.. ini lah kisah rmh tanggaq yg aq jlni selama bertaun~taun ini... maaf kn aq ea suamiq yg tk bisa setia mnjdi istrim..krn hatiq ini tk bisa dibohongi aq tuluz cynk dngan selingkuhanq..krn suamiq pun jg udh hidup bhgia bersm prselingkuhan'x... bismilah moga aq kuwat untuk mnjlani semua ini..aq hanya manusia yg tk luput banya dosa.. maafkn aq ea allah

  • Kaylarafi22 Rafi22
    Kaylarafi22 Rafi22 2 bulan yang lalu

    Dah 2x nonton, tp ga bosen"

  • Muh Erwin Wiwin
    Muh Erwin Wiwin 2 bulan yang lalu

    ok

  • Anisa Jepara
    Anisa Jepara 2 bulan yang lalu

    riana hbis nikah tmbah cntik

    • Endang Lestari
      Endang Lestari 2 bulan yang lalu

      Gimana...sslingkuh kok di balas...apa gak ada cara lain...wong kontole podo mangkake....

  • Jahra Inex inex
    Jahra Inex inex 2 bulan yang lalu

    Sm sm selingkuh πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€yg menang tetap istri yg sah "

  • Andre Pasya
    Andre Pasya 4 bulan yang lalu

    Aku ngepens dengan riana dea.wow cantiknya

  • Rossin indah
    Rossin indah 4 bulan yang lalu

    Aku jomlo Tommy rasa y pengen dipacari km

  • Juwariyah A Rauf
    Juwariyah A Rauf 4 bulan yang lalu

    Tommy😍

  • Jessica Ari Tonang
    Jessica Ari Tonang 4 bulan yang lalu

    Kayak cerita aku awal nya Suami ku selingkuh Akhir nya aku dendam selingkuh juga .. dan Akhir nya Kita cerai

  • DhaNy ALFAREZY
    DhaNy ALFAREZY 4 bulan yang lalu +4

    Dulu ini sudah pernah di aplod,sudah 1,1jt diputar.

  • Feronicha 66
    Feronicha 66 5 bulan yang lalu +2

    mobilnya baik2 ajk ya.. tp orangnya yg sampai masuk RS..
    Mirip mobil setnov yg sampai koma πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Firda Nissa
    Firda Nissa 5 bulan yang lalu +1

    yg perempuan nya kelihatan tua dan jelek

  • fety vier
    fety vier 5 bulan yang lalu +2

    vivi cntik 😘😘

  • dian purnama
    dian purnama 5 bulan yang lalu +4

    Menit 49 fokus ke sendal nya ko bsa jdi berubah yah hahahaha ga sadar kya nya kru nya klau ada kslahan

  • dynov veria
    dynov veria 5 bulan yang lalu +2

    Awal rumah tangga bkn krn cinta

  • Angella Baby HwaNg
    Angella Baby HwaNg 6 bulan yang lalu +1

    Lakinya selikuhanya persis waria

  • Dini Bayu
    Dini Bayu 6 bulan yang lalu +1

    Ryana dea 😍😘😘😘😘

  • Romlatun Adhanzio
    Romlatun Adhanzio 7 bulan yang lalu +1

    Tadi vivi pake hilss tiba" jadi sendal jepitt

  • Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya
    Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya 8 bulan yang lalu +1

    Sinetron lemott bangettt hhaaaa aktingnyaa hahhaaa

  • agassi singajaya
    agassi singajaya 8 bulan yang lalu +1

    Istrinya lebih cantik 😊

  • mamah malik
    mamah malik 8 bulan yang lalu +1

    Suami istri Sama Sama selingkuh

  • Tuti Hernani
    Tuti Hernani 8 bulan yang lalu +2

    Ibu mertuanya sivivi cantik banget😘😘

  • Ade Milla
    Ade Milla 9 bulan yang lalu +2

    siiipp sukses slalu buat hidayah☺☺☺

  • MENDHEZ MOE
    MENDHEZ MOE 9 bulan yang lalu +3

    Yang jadi VIVI biasanya pakai hijab klu main film

    • Ria Apa apalah
      Ria Apa apalah 4 bulan yang lalu

      Itu ftv dh lama sbelum dia menikah skrg dh punya anak 1

    • MENDHEZ MOE
      MENDHEZ MOE 7 bulan yang lalu

      Sunarty Heryanto iyah tapi dia pernh pkai hijab pas di di film waktu di usir warga

    • Sunarty Heryanto
      Sunarty Heryanto 7 bulan yang lalu

      MENDHEZ MOE itu riyana gak perna pake jilbab itu kan yg jadi kokom di dunia terbalik

  • Citty Plara
    Citty Plara 9 bulan yang lalu +2

    Dimenit 49:6 dia pake sepatu tinggi tapi pas mau pergi kok jadi ganti sendal jepit πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Salma Ahmad
    Salma Ahmad 9 bulan yang lalu +1

    Selingkuh itu indahnya hnya sesa'at

  • Marsha Safira
    Marsha Safira 9 bulan yang lalu +2

    cinta suci donk........

  • Cah Kediri
    Cah Kediri 9 bulan yang lalu +4

    Selingkuhannya lbih jelek, kyak bncong

  • siffa mutiya
    siffa mutiya 9 bulan yang lalu +2

    Riana dea cantik bngt masaAllah

  • Madydragone Gon
    Madydragone Gon 9 bulan yang lalu +2

    seru ni film nya

  • Madydragone Gon
    Madydragone Gon 9 bulan yang lalu +3

    lagi pengen nonton ftv ni.....

  • Asih Surya
    Asih Surya 9 bulan yang lalu +1

    Terlalu berlebihan alergi Aja sampek nginep RS

    • Koyod Bella
      Koyod Bella 8 bulan yang lalu

      Bkn brlebihan...emng klw elergi y parah y hrus dpt prawatan ap lgi itu mslh crem wajah...aq az yg alergi hudang di bwa k rs krana mlah bengkak"...😁😁

  • Elsa Gloria
    Elsa Gloria 9 bulan yang lalu +2

    Cinta bunga dong...da gak sabar ne ma chiko

  • Elsa Gloria
    Elsa Gloria 9 bulan yang lalu +1

    Cinta bunga dong min

  • Mama maya Maya
    Mama maya Maya 9 bulan yang lalu +2

    dpt selingkuhan Nya bukan Nya yg lbih cntik malah sebalik Nya ah aya"wae

  • aminah maman
    aminah maman 9 bulan yang lalu +1

    Mamanya Qiandra 😍😍😍

  • DEWI KARAWANG Dewi Cinta
    DEWI KARAWANG Dewi Cinta 9 bulan yang lalu +2

    Aku bnci yg nma nya tomy

    • Nisamq 12
      Nisamq 12 9 bulan yang lalu

      dewi karawang dewi cinta' knapa benci ama tomi' ci dedi juga selingkuh

  • Janah Ro
    Janah Ro 9 bulan yang lalu +5

    Dan akhir nya yg halal lah yg menang😍

  • Aini lmbok Famorsa
    Aini lmbok Famorsa 9 bulan yang lalu +2

    Ikut nyimak

  • RatuRyan AE
    RatuRyan AE 9 bulan yang lalu +4

    Riana dea

  • Maura Julita
    Maura Julita 9 bulan yang lalu +3

    1 lagi dong uangku sayang uangku malang ihh pelit banget udah lama minta ftv itu tapi ngak di upload ihhh sebel

  • Sulis Rinie
    Sulis Rinie 9 bulan yang lalu +3

    Ini kan dah ditayangkan dulu kenapa ditayagin lagi..?