FTV Hidayah - Maafkan Aku Menduakanmu

Bagikan
Sematkan

Komentar • 31

  • Angella Baby HwaNg
    Angella Baby HwaNg 15 hari yang lalu

    Lakinya selikuhanya persis waria

  • Dini Bayu
    Dini Bayu 20 hari yang lalu

    Ryana dea 😍😘😘😘😘

  • Romlatun Adhanzio
    Romlatun Adhanzio Bulan Yang lalu

    Tadi vivi pake hilss tiba" jadi sendal jepitt

  • Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya

    Sinetron lemott bangettt hhaaaa aktingnyaa hahhaaa

  • nonoke gepenk dadap
    nonoke gepenk dadap 2 bulan yang lalu

    Istrinya lebih cantik 😊

  • Mamah Malik
    Mamah Malik 2 bulan yang lalu

    Suami istri Sama Sama selingkuh

  • Tuti Hernani
    Tuti Hernani 2 bulan yang lalu

    Ibu mertuanya sivivi cantik banget😘😘

  • Ade Milla
    Ade Milla 3 bulan yang lalu

    siiipp sukses slalu buat hidayah☺☺☺

  • MENDHEZ MOE
    MENDHEZ MOE 3 bulan yang lalu +2

    Yang jadi VIVI biasanya pakai hijab klu main film

    • MENDHEZ MOE
      MENDHEZ MOE Bulan Yang lalu

      Sunarty Heryanto iyah tapi dia pernh pkai hijab pas di di film waktu di usir warga

    • Sunarty Heryanto
      Sunarty Heryanto Bulan Yang lalu

      MENDHEZ MOE itu riyana gak perna pake jilbab itu kan yg jadi kokom di dunia terbalik

  • Citty Plara
    Citty Plara 3 bulan yang lalu +1

    Dimenit 49:6 dia pake sepatu tinggi tapi pas mau pergi kok jadi ganti sendal jepit πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Salma Ahmad
    Salma Ahmad 3 bulan yang lalu

    Selingkuh itu indahnya hnya sesa'at

  • Marsha Safira
    Marsha Safira 3 bulan yang lalu

    cinta suci donk........

  • Cah Kediri
    Cah Kediri 3 bulan yang lalu

    Selingkuhannya lbih jelek, kyak bncong

  • siffa mutiya
    siffa mutiya 3 bulan yang lalu

    Riana dea cantik bngt masaAllah

  • Madydragone Gon
    Madydragone Gon 3 bulan yang lalu +1

    seru ni film nya

  • Madydragone Gon
    Madydragone Gon 3 bulan yang lalu +2

    lagi pengen nonton ftv ni.....

  • Asih Surya
    Asih Surya 3 bulan yang lalu

    Terlalu berlebihan alergi Aja sampek nginep RS

    • Koyod Bella
      Koyod Bella 2 bulan yang lalu

      Bkn brlebihan...emng klw elergi y parah y hrus dpt prawatan ap lgi itu mslh crem wajah...aq az yg alergi hudang di bwa k rs krana mlah bengkak"...😁😁

  • Elsa Gloria
    Elsa Gloria 3 bulan yang lalu

    Cinta bunga dong...da gak sabar ne ma chiko

  • Elsa Gloria
    Elsa Gloria 3 bulan yang lalu

    Cinta bunga dong min

  • Mama maya Maya
    Mama maya Maya 3 bulan yang lalu +1

    dpt selingkuhan Nya bukan Nya yg lbih cntik malah sebalik Nya ah aya"wae

  • aminah maman
    aminah maman 3 bulan yang lalu

    Mamanya Qiandra 😍😍😍

  • DEWI KARAWANG Dewi Cinta
    DEWI KARAWANG Dewi Cinta 3 bulan yang lalu +1

    Aku bnci yg nma nya tomy

    • Nisamq 12
      Nisamq 12 3 bulan yang lalu

      dewi karawang dewi cinta' knapa benci ama tomi' ci dedi juga selingkuh

  • Janah Ro
    Janah Ro 3 bulan yang lalu +2

    Dan akhir nya yg halal lah yg menang😍

  • Eny September
    Eny September 3 bulan yang lalu +1

    Ikut nyimak

  • RatuRyan AE
    RatuRyan AE 3 bulan yang lalu +3

    Riana dea

  • Maura Julita
    Maura Julita 3 bulan yang lalu +2

    1 lagi dong uangku sayang uangku malang ihh pelit banget udah lama minta ftv itu tapi ngak di upload ihhh sebel

  • Sulis Rinie
    Sulis Rinie 3 bulan yang lalu +2

    Ini kan dah ditayangkan dulu kenapa ditayagin lagi..?