FTV Hidayah - Maafkan Aku Menduakanmu

Bagikan
Sematkan

Komentar • 43

  • ellen yeyen
    ellen yeyen 24 hari yang lalu

    Subscribe channel aku yaa

  • Andre Pasya
    Andre Pasya 28 hari yang lalu

    Aku ngepens dengan riana dea.wow cantiknya

  • Rossin indah
    Rossin indah Bulan Yang lalu

    Aku jomlo Tommy rasa y pengen dipacari km

  • Juwariyah A Rauf
    Juwariyah A Rauf Bulan Yang lalu

    Tommy😍

  • Jessica Ari Tonang
    Jessica Ari Tonang Bulan Yang lalu

    Kayak cerita aku awal nya Suami ku selingkuh Akhir nya aku dendam selingkuh juga .. dan Akhir nya Kita cerai

  • DhaNy ALFAREZY
    DhaNy ALFAREZY Bulan Yang lalu +1

    Dulu ini sudah pernah di aplod,sudah 1,1jt diputar.

  • Icha 0606
    Icha 0606 Bulan Yang lalu +1

    mobilnya baik2 ajk ya.. tp orangnya yg sampai masuk RS..
    Mirip mobil setnov yg sampai koma πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Firda Nissa
    Firda Nissa 2 bulan yang lalu +1

    yg perempuan nya kelihatan tua dan jelek

  • fety vier
    fety vier 2 bulan yang lalu +1

    vivi cntik 😘😘

  • dian purnama
    dian purnama 2 bulan yang lalu +1

    Menit 49 fokus ke sendal nya ko bsa jdi berubah yah hahahaha ga sadar kya nya kru nya klau ada kslahan

  • Ayas Aja
    Ayas Aja 2 bulan yang lalu +1

    Awal rumah tangga bkn krn cinta

  • Angella Baby HwaNg
    Angella Baby HwaNg 3 bulan yang lalu +1

    Lakinya selikuhanya persis waria

  • Dini Bayu
    Dini Bayu 3 bulan yang lalu +1

    Ryana dea 😍😘😘😘😘

  • Romlatun Adhanzio
    Romlatun Adhanzio 4 bulan yang lalu +1

    Tadi vivi pake hilss tiba" jadi sendal jepitt

  • Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya
    Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya 5 bulan yang lalu +1

    Sinetron lemott bangettt hhaaaa aktingnyaa hahhaaa

  • agassi singajaya
    agassi singajaya 5 bulan yang lalu +1

    Istrinya lebih cantik 😊

  • mamah malik
    mamah malik 5 bulan yang lalu +1

    Suami istri Sama Sama selingkuh

  • Tuti Hernani
    Tuti Hernani 5 bulan yang lalu +1

    Ibu mertuanya sivivi cantik banget😘😘

  • Ade Milla
    Ade Milla 5 bulan yang lalu +2

    siiipp sukses slalu buat hidayah☺☺☺

  • MENDHEZ MOE
    MENDHEZ MOE 5 bulan yang lalu +3

    Yang jadi VIVI biasanya pakai hijab klu main film

    • Ria Apa apalah
      Ria Apa apalah Bulan Yang lalu

      Itu ftv dh lama sbelum dia menikah skrg dh punya anak 1

    • MENDHEZ MOE
      MENDHEZ MOE 4 bulan yang lalu

      Sunarty Heryanto iyah tapi dia pernh pkai hijab pas di di film waktu di usir warga

    • Sunarty Heryanto
      Sunarty Heryanto 4 bulan yang lalu

      MENDHEZ MOE itu riyana gak perna pake jilbab itu kan yg jadi kokom di dunia terbalik

  • Citty Plara
    Citty Plara 5 bulan yang lalu +2

    Dimenit 49:6 dia pake sepatu tinggi tapi pas mau pergi kok jadi ganti sendal jepit πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Salma Ahmad
    Salma Ahmad 6 bulan yang lalu +1

    Selingkuh itu indahnya hnya sesa'at

  • Marsha Safira
    Marsha Safira 6 bulan yang lalu +1

    cinta suci donk........

  • Cah Kediri
    Cah Kediri 6 bulan yang lalu +1

    Selingkuhannya lbih jelek, kyak bncong

  • siffa mutiya
    siffa mutiya 6 bulan yang lalu +1

    Riana dea cantik bngt masaAllah

  • Madydragone Gon
    Madydragone Gon 6 bulan yang lalu +2

    seru ni film nya

  • Madydragone Gon
    Madydragone Gon 6 bulan yang lalu +3

    lagi pengen nonton ftv ni.....

  • Asih Surya
    Asih Surya 6 bulan yang lalu +1

    Terlalu berlebihan alergi Aja sampek nginep RS

    • Koyod Bella
      Koyod Bella 4 bulan yang lalu

      Bkn brlebihan...emng klw elergi y parah y hrus dpt prawatan ap lgi itu mslh crem wajah...aq az yg alergi hudang di bwa k rs krana mlah bengkak"...😁😁

  • Elsa Gloria
    Elsa Gloria 6 bulan yang lalu +2

    Cinta bunga dong...da gak sabar ne ma chiko

  • Elsa Gloria
    Elsa Gloria 6 bulan yang lalu +1

    Cinta bunga dong min

  • Mama maya Maya
    Mama maya Maya 6 bulan yang lalu +2

    dpt selingkuhan Nya bukan Nya yg lbih cntik malah sebalik Nya ah aya"wae

  • aminah maman
    aminah maman 6 bulan yang lalu +1

    Mamanya Qiandra 😍😍😍

  • DEWI KARAWANG Dewi Cinta
    DEWI KARAWANG Dewi Cinta 6 bulan yang lalu +2

    Aku bnci yg nma nya tomy

    • Nisamq 12
      Nisamq 12 6 bulan yang lalu

      dewi karawang dewi cinta' knapa benci ama tomi' ci dedi juga selingkuh

  • Janah Ro
    Janah Ro 6 bulan yang lalu +5

    Dan akhir nya yg halal lah yg menang😍

  • Eny Famorsa
    Eny Famorsa 6 bulan yang lalu +2

    Ikut nyimak

  • RatuRyan AE
    RatuRyan AE 6 bulan yang lalu +4

    Riana dea

  • Maura Julita
    Maura Julita 6 bulan yang lalu +3

    1 lagi dong uangku sayang uangku malang ihh pelit banget udah lama minta ftv itu tapi ngak di upload ihhh sebel

  • Sulis Rinie
    Sulis Rinie 6 bulan yang lalu +3

    Ini kan dah ditayangkan dulu kenapa ditayagin lagi..?