#SANSVLOG - Aisyah rubah gue jadi lisa BLACKPINK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2019
  • Hari ini gw di makeover jadi cewe kaya lisa blackpink sama aisyah, mohon maaf kita udh merusak penglihatan kalian semua! Enjoyy

Komentar • 808

  • Mutiara Adeliana
    Mutiara Adeliana 9 hari yang lalu

    Ka athalla naufal mukanya mirip sama pacar kaka

  • Sandi Simujahid
    Sandi Simujahid 23 hari yang lalu

    Lucu banget siiiih

  • Linda Tomanasa
    Linda Tomanasa Bulan Yang lalu +1

    Semoga langgeng sama kk aisyah aqilah

  • It's Alyaq20
    It's Alyaq20 Bulan Yang lalu

    Ngakak😂😂

  • Artini Landang
    Artini Landang Bulan Yang lalu

    Cantik jadinya kak atahla😍

  • andraia zahwa putri satnam
    andraia zahwa putri satnam Bulan Yang lalu

    Masih mirip kaya laki laki. Ko

  • Khaira Anastasya
    Khaira Anastasya Bulan Yang lalu

    Itu di mall mn

  • Blackpink k
    Blackpink k 2 bulan yang lalu +1

    Prank kak aisya lagi kak

  • Gan gaming
    Gan gaming 2 bulan yang lalu

    Penampilan athalla lucu

  • Nabila Siregar
    Nabila Siregar 2 bulan yang lalu +1

    Aku ngefens... Banget sama kak athalla dan kak aisyah yang setuju laike...✌✌✌✌

  • Hendra Gunawan
    Hendra Gunawan 2 bulan yang lalu

    Plis dong durasi film topeng kaca agak lamain

  • IT'S TABITA
    IT'S TABITA 2 bulan yang lalu

    Mukanya sih kalem tapi kok omongannya kasar .
    Di ig

  • Zuky Laila
    Zuky Laila 2 bulan yang lalu

    Aku ngefens banget sama kak atahlla naufal dan kak aiysah aqila

  • Zuky Laila
    Zuky Laila 2 bulan yang lalu

    Aku suka banget sama sinetron topeng kaca apalagi pemainya l love you semuanya

  • Murni Yati
    Murni Yati 2 bulan yang lalu

    Semoga sukses ya flem kk athala amk kak aisya

  • Murni Yati
    Murni Yati 2 bulan yang lalu +4

    Semoga hubungan kak athala smk kak aisyah sampai kepelaminan ya kak

  • Annisafithri Anis
    Annisafithri Anis 2 bulan yang lalu

    Lenggeng terus kk athalla dan kk aisyah.

  • Ikmalul Hayat
    Ikmalul Hayat 2 bulan yang lalu +1

    ka Athalla cocok jadi cewe😣😣😣😣

  • Suhar Tatik
    Suhar Tatik 2 bulan yang lalu

    Tiap hari saya lihat senetron topeng kaca keren bangettt 👍😍😍😍💕

  • Khodijah Ariwani
    Khodijah Ariwani 2 bulan yang lalu

    Kak Atthala lucu jadi Lisa blacpink

  • Novia 123
    Novia 123 2 bulan yang lalu

    Kak topeng kaca sekarang ga mai lagi yh

  • Angel With calvin
    Angel With calvin 2 bulan yang lalu

    Sosweet

  • Nisrina Mahfudhoh
    Nisrina Mahfudhoh 2 bulan yang lalu +1

    Duo Syantikk😍🤣

  • Dan Khor
    Dan Khor 2 bulan yang lalu +1

    Aku gak sabar sore ini nonton topeng kaca aku nangis gara gara hari Jumat gak ada topeng kaca

  • Rachel 15
    Rachel 15 2 bulan yang lalu +1

    Cantik ih

  • Note5 Agungcell
    Note5 Agungcell 2 bulan yang lalu +1

    aku ga sabar lagi pengen nonton film topeng kaca ,,siapa yang suka film topeng kaca?

  • Annisa Wirayanti
    Annisa Wirayanti 2 bulan yang lalu

    Langgeng teruss kak athalla& kak aisyah❤❤

  • Wiji Lestari
    Wiji Lestari 2 bulan yang lalu

    Aku fans kak athalla sama kak aisyah

  • Apriyana Sulistia
    Apriyana Sulistia 2 bulan yang lalu +1

    * kak aisyah cantik banget *

  • virdaa yuliana
    virdaa yuliana 2 bulan yang lalu +1

    Kak athalla dan kak aisyah
    Langgeng truss ya kk..

  • Afri Yanti
    Afri Yanti 2 bulan yang lalu

    Kk athala imutt deh klau jdi cwekk
    Aku liat nya smpek gk kuat karna lucu nya😂😂

  • Devina naa Channel
    Devina naa Channel 2 bulan yang lalu +2

    Cpa yang ngefens ama kak athalla dan kak aisyah

  • nayla oficial
    nayla oficial 2 bulan yang lalu +1

    Lucu banget athala😂😂

  • Nabila Sintya
    Nabila Sintya 2 bulan yang lalu

    Kalian berdua itu mirip bnget emng lh y cocok jdi suami istri jgn putus putus y amin 💜💜 tetap satu

  • Junir P
    Junir P 2 bulan yang lalu

    Semoga jodoh...

  • Safira Yusuf
    Safira Yusuf 2 bulan yang lalu +3

    Wah,,K Aisyah Cntik Bnget😘😍

  • Angel Therecia
    Angel Therecia 2 bulan yang lalu

    Langgeng terus kak athalla dan kak aisyah semoga sampai kakek nenek

  • Elfi Kidz Tube
    Elfi Kidz Tube 2 bulan yang lalu +1

    Bang athalla sudah jadian sama kak Aisyah? Kalau iya bagus donk kalau gitu😇
    Soalnya cucok banget
    Yg se7 Like Yah

  • Yeni Herawati
    Yeni Herawati 2 bulan yang lalu

    😊

  • Fadhli Rahman
    Fadhli Rahman 2 bulan yang lalu

    Ngakak gw anjay

  • ikiz qimut
    ikiz qimut 2 bulan yang lalu +1

    Gantian donk , k atthala yng make up pin k aisyah 😁

  • Susiatin Atin
    Susiatin Atin 2 bulan yang lalu +1

    😂😂😂😂😂😂😂lucu

  • Shella Timoty
    Shella Timoty 2 bulan yang lalu +1

    Parah ngakak wkwkkwkw ...
    Semoga langgeng ya

  • There Cantik
    There Cantik 2 bulan yang lalu

    Wuahahaha Ngakak😂

  • CHELSEA EMMANUEL
    CHELSEA EMMANUEL 2 bulan yang lalu +1

    Menurut gue mirip Alifa,ya walaupun pasti menurut kalian ga mirip

  • Isna safira
    Isna safira 2 bulan yang lalu

    Suka banget sama pasangan yang satu ini
    Pokoknya cocok bangett dehhhhh 😚😚😚

  • Indarwati Wati
    Indarwati Wati 2 bulan yang lalu

    Kaka sebenernya aku ngefen banget sama kaka kaka voleh tau ga rumah kaka

  • Fasya N.A
    Fasya N.A 2 bulan yang lalu

    Ya ampun kak athalla cantikk amattttt

  • Yudhi Rachman
    Yudhi Rachman 2 bulan yang lalu

    Berapa nonya aku catat nih plisss......

  • Yudhi Rachman
    Yudhi Rachman 2 bulan yang lalu

    Atalla aku mau minta no WA kamu sma aisyah aqilah dong plis😗

  • Nur Janah
    Nur Janah 2 bulan yang lalu

    Flog selanjutnya ajak ka aisyah ke bekasi ke daerah taman alamanda bertemu anak yatim

    • Nur Janah
      Nur Janah 2 bulan yang lalu

      Di daerah blok f rt 4

  • cinta suci
    cinta suci 2 bulan yang lalu +1

    Aku fans bener sama kak ATHALLA NAUFAL SAMA KAK AISYAH
    VIDEO NYA AJA SAMPE TAK DOWNLOAD SEMUA

  • iffah amalia
    iffah amalia 2 bulan yang lalu

    Lucu deh kak athalla 🤣🤣

  • niis ayu
    niis ayu 2 bulan yang lalu

    Kak athalla kok film topeng kaca hari ini kok gak syuting ya

  • mahmuddah N.J
    mahmuddah N.J 2 bulan yang lalu +1

    Cantik bangat ka athalla :)

  • Lina Dwiastuti
    Lina Dwiastuti 2 bulan yang lalu

    Kak athalla kalau di gituin jadi mirip ama kak aisya 😂

  • Nur Alya
    Nur Alya 2 bulan yang lalu

    Atala malu pas di mobilesen minuman

  • Boboiboy utami
    Boboiboy utami 2 bulan yang lalu

    Gw suka sama film topeng kaca

  • Evha Alin
    Evha Alin 2 bulan yang lalu

    Filmnya keren abiss Topeng kaca siapa yg like filemnya👇👇👇ya

  • Diki Rahman
    Diki Rahman 2 bulan yang lalu +1

    Kakak aisyah cantik bgt😘