MASAKAN CHEF JUNA SEENAK APA SIH ?? KITA REVIEW JUJUR !!

Bagikan
Sematkan
  • Kita cobain masakan menu special dari Chef Juna nih! Sejago apa sih masterchef ? Seenak apa masakan Chef Juna ?
    FOLLOW US!
    KEN & GRAT: kenandgrat
    KEN: kenkendut
    GRAT: ms.gratia
    Untuk kerjasama, bisa email kami ke kenandgrat@gmail.com
    Dailybox
    Jl. Pluit Kencana No.94-96
    Jakarta

Komentar • 80

  • Dedy Hidalgo
    Dedy Hidalgo 13 hari yang lalu

    YG ENAK TU BNYK DUIT不不不不不, SE ENAK APAPUN KALAU DUIT NDK ADA NDK AKAN PERNAH TAU RASANYA不

  • Nurul Maghfira
    Nurul Maghfira 19 hari yang lalu

    Itu si ken klo lagi mkn pasti mulutnya pas di buka biji mata nya lari ke atas....knp sih...

  • Muhammad Saldi
    Muhammad Saldi 27 hari yang lalu

    Assalamualaikum Wrb, saya Rahmah dari Pekanbaru maaf jika ada yang kurang berkenang dengan postingan saya dan disini saya mau bercerita sedikit mengenai pengalaman pahit yang pernah saya alami, awali saya hanya penjual es keliling yang pendapatanx cuma 5000 rupiah perhari anak saya dua dan suami saya meninggalkan saya pada saat lahiran anak kedua yah Rasa putus asa sempat menghampiri saya tapi semangat saya tidak pernah padam, tidak tau kenapa dan dari mana saya mendapat nomor telpon Eyang keramat saya mencoba menghubungi beliau dan saya dikasi solusi awalx saya ragu dan tidak percaya tapi saya memberanikan diri mengikuti saran beliau alhamdulillah skrng saya sudah lepas dari masalah hutang dan sekarang saya sudah punya toko kecil-kecilan terima kasih eyang keramat, bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hubungi eyang keramat di nomor 082190201207 insya allah berkah dan aman tanpa timbal, ini sumpah demi Allah ini kisah nyata pengalaman saya tanpa rekayasa.

  • Dugi Aryanata
    Dugi Aryanata 29 hari yang lalu

    Lo bisa masak gak

  • Irfan Andriyana
    Irfan Andriyana 29 hari yang lalu +1

    Cara makannya salah

  • indrawa official
    indrawa official Bulan Yang lalu +1

    Guasi cuman mau tau pomade yg di pake ceff juna apa ya

  • syafaat rosul
    syafaat rosul Bulan Yang lalu +1

    09.05 dikira disuapin eeeh dimakan sndiri....wkwkwkw kasian bang...

  • Tipo Hidayat
    Tipo Hidayat Bulan Yang lalu +1

    Kak Coba dong Review Berkat Riyungan

  • Copet Lovers
    Copet Lovers Bulan Yang lalu +1

    Apasii?

  • Agus Ridho
    Agus Ridho Bulan Yang lalu

    Ayam woku memng mkanan indonesia khas manado kakak... Itu mkana khas kita punya manado

  • Ayu Kurnia
    Ayu Kurnia Bulan Yang lalu

    Semua menu sudah di coba .. dailybox juga buka di greenlake city.. menu ny bnyk promo pke gofood . Kurang suka sm ayam woku nya .. yg lain ny menu ny enak .. lumayan murah2 juga si

  • Rika Sya
    Rika Sya Bulan Yang lalu

    ngecessss kepengen

  • ro sie
    ro sie Bulan Yang lalu

    Kalo rumput laut goreng ga pake tepung gmn ya jadinya???

  • kym nobita
    kym nobita Bulan Yang lalu

    Tetep masakan emak yg paling enak sedunia

  • Lidia Natalia
    Lidia Natalia Bulan Yang lalu

    Paling suka pasangan ini klo lg ngereview makanannya itu selalu positif. Gk kyak channel sebelah

  • Samuel Riski
    Samuel Riski Bulan Yang lalu

    Iklan nya gua lompati... siapa yang lompati iklan nya like....

  • Marzuki 99
    Marzuki 99 Bulan Yang lalu

    Udah nikah kalian berdua

  • God Gamer
    God Gamer Bulan Yang lalu +1

    Chef anjing paling sok jancok lo chef asu

  • Ary Dash
    Ary Dash Bulan Yang lalu +1

    Gua kira ayam goku

  • Arifin Gamer
    Arifin Gamer Bulan Yang lalu

    Aduh koh....

  • RDL SLM
    RDL SLM Bulan Yang lalu

    Pasangan yang menerima apa adanya ... Romantis ... Mbak nya baik sama mas nya

  • Mahmud Abas
    Mahmud Abas Bulan Yang lalu

    Sok bisa

  • Ratna Harbiawan170116
    Ratna Harbiawan170116 Bulan Yang lalu +2

    Sebelum makan bersyukur kpda pencipta dan berdoa,
    LIKE

  • Dygtama Gaming
    Dygtama Gaming Bulan Yang lalu +1

    Kalo makan gaboleh banyak ngomong,

  • Regen Rio
    Regen Rio Bulan Yang lalu

    Bacot ini orang kaya bisa masak aja ikut audisi aja kalah

  • Soracha Winata
    Soracha Winata Bulan Yang lalu

    Yang jelas bukan si juna lah yg masak tapi koki kepercayaannya

  • Chef SURYA Fishing
    Chef SURYA Fishing Bulan Yang lalu

    Mantul

  • Arni Arini
    Arni Arini Bulan Yang lalu

    Kok jadi ngeweh ngiler pedes renyahnya中中不

  • Jida Love
    Jida Love Bulan Yang lalu

    Nyesel Gue Nontonya. Assu Assu

  • Amat Dharco
    Amat Dharco Bulan Yang lalu

    Komentator mah emang enak klo soal ngomenin coba di suruh masak bisa ga yg ada acak kadul

  • AgimSkaa
    AgimSkaa Bulan Yang lalu

    Itu udangnya gw yg kupas di pabrik不

  • Wayan Suardika
    Wayan Suardika Bulan Yang lalu

    Mana enakan makanan chef Juna sama chef Arnold

  • Japra Barkah
    Japra Barkah Bulan Yang lalu

    Klw soal taste semua pasti bisa beda karena berhubungan dengan selera ada yg suka asin,pedes,manis ,mungkin yg bisa d kritis dr msakan chef kondang itu dr cr penyajian,kematangan,presentasi
    Y gtulah,
    Jdi masakan terbaik itu bukan dr chef kondang tapi masakn ibu di rumah.

  • eriick ilham poetra
    eriick ilham poetra Bulan Yang lalu

    Wanita nya mantul

  • asal jadi channel
    asal jadi channel Bulan Yang lalu

    Kaka ini bikin ngiler aja...pasti enak makannya tuu kaka......adu bagi-bagi dong kakak

  • ardos s
    ardos s Bulan Yang lalu +1

    Lebih tingi mana
    chef juna like
    Ken comment

  • Dein Art
    Dein Art Bulan Yang lalu

    Bumbu ayam woku sama kek bumbu brekecek yak

  • Mattdes 2
    Mattdes 2 Bulan Yang lalu

    Banyak yang berdebat tapi aku gak tau apa2

  • Kadernabi Palsu
    Kadernabi Palsu Bulan Yang lalu

    CLICK BAIT BLOK!!!

  • I Putu Wira Permana Putra
    I Putu Wira Permana Putra Bulan Yang lalu

    Yahh intinya judulnya agak nyimpang... udah gtu aja kok repot

  • mangalitou creative
    mangalitou creative Bulan Yang lalu

    Ayam woku masakan khas manado..

  • Es Cendol
    Es Cendol Bulan Yang lalu

    Njir banyk yang komen gk bakalan sama woey yang masak itu juga chef cuma sayang krng terkenal klo emng tukng masak diksh resep juga pasti bisa

  • Norma Yunita
    Norma Yunita 2 bulan yang lalu

    Sampe muter berulang2 karna "yang buat aku menarik "tentu muka ku" " ngakak不不不不不

  • Aden SAYY
    Aden SAYY 2 bulan yang lalu

    Ken & Grat status hubungannya apa ci? Sepasang kekasih, sodara, teman apa suami istri? Maaf saya ketinggalan info.

  • Ryan Aviation
    Ryan Aviation 2 bulan yang lalu

    Sejak kapan dori itu ayam? Wkwkwkwka

  • BALADS CHANEL
    BALADS CHANEL 2 bulan yang lalu

    Halah enakan masakan sanji

  • WM nissi
    WM nissi 2 bulan yang lalu

    Gua kira asli masakan chef Juna , ternyata cuma resepnya doang

  • ZJ TUTORIAL
    ZJ TUTORIAL 2 bulan yang lalu

    Pesen makanan pertama medit banget njir 1 jadi rebutan

  • Muhamad Choiron
    Muhamad Choiron 2 bulan yang lalu

    Yg satu tambah gendut yg satu tetep langsing,,,padahal doyan makan

  • Lhaiya Ruya
    Lhaiya Ruya 2 bulan yang lalu

    basil apa kemangi yg d woku

  • TABLIQ AKBAR
    TABLIQ AKBAR 2 bulan yang lalu

    Kalau saya review makanan hasilnya pasti enak semua...intinya kalau mau hasil nyata cobain langsung...

  • Lydia Anggraini
    Lydia Anggraini 2 bulan yang lalu

    Memberi cnth sngt baik... Sllu berdo'a sblm makan

  • wonk kerjo
    wonk kerjo 2 bulan yang lalu

    Mukanya mirip ashanty dong

  • bujak kedamaian
    bujak kedamaian 2 bulan yang lalu

    Ya ceff ya ceff ampun ampun

  • lombok abang
    lombok abang 2 bulan yang lalu

    Enak gk enak tergantung selera

  • ZM Rembulan
    ZM Rembulan 2 bulan yang lalu

    Sangat selera boss

  • Maryam Mar'atush Sholihah
    Maryam Mar'atush Sholihah 2 bulan yang lalu

    Terkadang heran sama yang makan nilai gak enak tapi belum bisa masak, heran aja gimana bisa menilai dengan keseluruhan ,hmmm maaf

  • Yuli Imut
    Yuli Imut 2 bulan yang lalu

    Itu bukan chef Juna yang masak jdi ga ush bnyak komen. Cba klo yg masak langsng chef Juna kelar lo

  • Joe Medianto
    Joe Medianto 2 bulan yang lalu

    Itu istrinya apa pacarnya. Soalnya cantik banget..

  • Fars Sky
    Fars Sky 2 bulan yang lalu

    Ken Congo rakus banget

  • fina nabila
    fina nabila 2 bulan yang lalu

    Cape iklan mulu

  • jangkrik celiring
    jangkrik celiring 2 bulan yang lalu +1

    Enakan warteg Deket rumah saya,5000 kenyang..yang penting Madang, ..

  • Revograf Muhamadsehan
    Revograf Muhamadsehan 2 bulan yang lalu

    Yang setuju ken&grat colab ama tanboy kun like

  • Shino Konten
    Shino Konten 2 bulan yang lalu

    Itukan kue kering bukan kue basah 不

  • Akew Gamming
    Akew Gamming 2 bulan yang lalu

    Knapa gua suka sama pandangan pertama , apasi nama ig Itu cwe yaampun

  • Blaine Anderson
    Blaine Anderson 2 bulan yang lalu

    Ke correlate dooong ka restonya chef juna

  • Rafsan Jani
    Rafsan Jani 2 bulan yang lalu

    Suaranya pelan

  • Patricialantapan Cia
    Patricialantapan Cia 2 bulan yang lalu

    ayam woku makanan orang sulawesi utara jadi rindu plng manado

  • Holilulrahman7 Rahman
    Holilulrahman7 Rahman 2 bulan yang lalu +1

    Mohon maaf gak ada kamus ny gw jd tukang masak

  • Agniya Fahma
    Agniya Fahma 2 bulan yang lalu +1

    kak. kalo ngmng bisa ga sih jan sambil ngunyah? jadi gmn gtu aku jijik plis lah y:(

  • Kaka Kaka
    Kaka Kaka 2 bulan yang lalu

    Otw brngkat

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi 2 bulan yang lalu

    dia yg makan gw yg laper. lokasinya dimana itu?

  • Rizky Zauhair
    Rizky Zauhair 2 bulan yang lalu

    Itu tep bisa aja di colong Ama orang kampret

  • z庣z庣
    z庣z庣 2 bulan yang lalu

    Basil=bais*l*t??

  • Igal Oce
    Igal Oce 2 bulan yang lalu

    Ada piring kenapa harus pake kertas begitu si :v

  • Ronald Fernando
    Ronald Fernando 2 bulan yang lalu

    masakan tipe authentic = itu biasa na masakan daerah khas.. yg memiliki bahan dasar simple.. namun teknik memasaknya itu khusus(spesial).. jd sulit di duplikat.. sekalipun tau bahan dasarnya..
    contoh na woku itu td..
    cita rasa dr setiap chef memang bs brbeda namun bkn berarti tdk bs diturunkan ilmu memasak na.. asal bs tau skill n trik cara memperlakukan bahan yg akn di olah na..

  • WoAiNi ASMR
    WoAiNi ASMR 2 bulan yang lalu

    Try my ASMR OPOR AYAM . idclips.com/video/uTRpY6ISvuI/video.html

  • Abdullah Kahfi
    Abdullah Kahfi 2 bulan yang lalu

    Tolol iklan truss

  • THE DEMON HUNTER
    THE DEMON HUNTER 2 bulan yang lalu

    mahaallll :v

  • Sintia Darmawati
    Sintia Darmawati 2 bulan yang lalu +1

    Ka grat ngomongnya, udangnya gendut2.. Bawangnya segede gajah... Hahaha untung ka ken gk tersinggung