Tap to unmute

AYAH ROZAK TIDAK SETUJUH AYU SAMA BILLY KARENA ???

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Sep 2022
  • idclips.com/video/93CMgkXceJE/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 438

  • Rahmi Dompu
    Rahmi Dompu Bulan Yang lalu +8

    Lopeyuuuuu lopeyuuuuu pulllllllll Bang Billy Syahputra mmmuach semoga kedepannya semakin sukses Rejeki Semakin lancar Aamiin Aamiin yarabbalAllamiin

  • Iant Surya
    Iant Surya Bulan Yang lalu +5

    Seneng liatnya.. Semoga bukan sekedar konten..😇Dari konten menuju ke manten

  • Doyan makan 77
    Doyan makan 77 Bulan Yang lalu +9

    Kocak benerr bapa nya ka ayu🤣sering2 bikin konten ama ka ayu bang bil,,seru liat nya

  • faiq azam
    faiq azam Bulan Yang lalu +6

    Semoga neng ayu bang biki sekulrga sehat selalu di panjangkan umurnya ❤❤❤

  • Saepul Mubarok
    Saepul Mubarok Bulan Yang lalu +36

    Assalaamu Alaikum salam sehat dr saya tsukabumi Billy neng SMG kalian Alloh satukan dlm satu kluarga yg penuh keberkahan,emang jodoh dtangan Alloh yg maha kuasa tp siapa tau mereka berjodoh aamiin

  • M.M.I
    M.M.I Bulan Yang lalu +5

    Sering2 bikin konten Ama Bu ayu bang Billy 😂😂😂.

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin Bulan Yang lalu +7

    Gue seneng banget kalau billy ngonten bareng sama bu ayu 😁👍

  • Syamsul Bahri
    Syamsul Bahri Bulan Yang lalu +5

    Secara gitu .. kan ALM OLGA yg bawa AYU masuk TV .. hingga terkenal sampai saat ini ..❤

  • Peni Pebriani
    Peni Pebriani Bulan Yang lalu +4

    Semoga kalian Berjodooh...!!! Aamiinyra🤲Ayah Rozak ... Kocak bnrrrr😂

  • vlog amatir
    vlog amatir Bulan Yang lalu +7

    Udah kayak keluarga semoga berjodoh bang ingat ucapan adalah doa

  • ARLO CHANNEL
    ARLO CHANNEL Bulan Yang lalu +5

    Kenapa aku yang jadi baper ya lihat mereka ini haha

  • Starseeds House
    Starseeds House Bulan Yang lalu +4

    Banyakin konten begini bang Bil sama bu Ayu, ketawa terus nontonyaaa 🤣🤣🤣

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin Bulan Yang lalu +5

    Kita kan gk ada yg tau"barang kali kedepan nya mereka berdua jodoh 👍👍

  • Rachmah Aisah
    Rachmah Aisah Bulan Yang lalu +5

    Sumpah sih cocok bgt wkwkwk sama" lucu dan kocak suasana jadi rame

  • Daffa Putra
    Daffa Putra Bulan Yang lalu +4

    Buat program sekeluarga sma billy ini cocok kali mah..... smoga d tonton sma org tv....hehehehehehe.

  • Fajar Mei putra
    Fajar Mei putra Bulan Yang lalu +4

    Mmg cocok sih klo jadi pasangan, pasti kocak

  • syahum kafi
    syahum kafi Bulan Yang lalu +11

    🤣🤣🤣tp cocok mreka ini,jd rame rmhny n yakin bahagia mreka ,klu bner jd sih

  • Munandar Sudrajat
    Munandar Sudrajat Bulan Yang lalu +7

    Senyum2 terus nontonya kocak ,positif banget ❤️😘

  • Qeena Habibi
    Qeena Habibi Bulan Yang lalu +9

    Lucu ,,seru,,,,sering2 konten m bu ayu...

  • Jas Kia
    Jas Kia Bulan Yang lalu +5

    Moga ajh kalian bener2 jodoh

  • azzahra and family
    azzahra and family Bulan Yang lalu +4

    Semoga berjodoh😍

  • H Lubis
    H Lubis Bulan Yang lalu +5

    Klw bg billy jadi sm bu ayu dalah jd keluarga komedi🤣🤣🤣

  • haratik rifkoh
    haratik rifkoh Bulan Yang lalu +24

    Alhamdulillah, senang dgn konten Billy, apa adanya, sukses, bahagia selalu, Aamiin

  • Ina Ratnayu
    Ina Ratnayu Bulan Yang lalu +4

    Lebih suka vlog begini jadi semangat nontonNya wkwk ngakak terus

  • andrianus andri
    andrianus andri Bulan Yang lalu +4

    lanjut lagi dong...seru lucu abiss😂😂👍🏻👍🏻👍🏻

  • Wildan Abinaya
    Wildan Abinaya Bulan Yang lalu +5

    Bang billy skali kali ajak Bilqis jalan²
    Biar lbh dekat lg ama anak'nya
    Ntr mama'nya pst klepek² 😁🙏🙏

  • aci faiz
    aci faiz Bulan Yang lalu +21

    Di uplod in video teh ayu bang billy tiap hari juga di tonton deh gk bosen2 kocak bagett berasa liat komedi keluarga 🤣🤣

  • Uncu Putri
    Uncu Putri Bulan Yang lalu +7

    Sehat2 bg billy ama klrga bu ayu semoga sllu lancar rezkinya dan allu dlm lindungan allah swt amiin seeing2 bikin konten ama bu ayu ya bg bill ☺️

  • IFAN Agoy00
    IFAN Agoy00 Bulan Yang lalu +5

    Seru banget nih ,
    Bang bili humoris nya tinggi
    Ketemu ayu kocak+ babe rojak yg kocak.
    Seketika rumah jadi sarang walet gacor😆

  • Kus Wanto
    Kus Wanto Bulan Yang lalu +26

    Smoga berjodoh. Sama " asyik orangnya baik & cyank keluarga jga . Aminn
    Smoga kita di berikan rejeki yang berlimpah berkah sehat pnjng umur sukses selalu Aminn

  • Nia Sopiana
    Nia Sopiana Bulan Yang lalu +19

    selalu suka kalo teh ayu sama bang Billy udah ngonten bareng 😍😍😍

  • Alramlah Nur
    Alramlah Nur Bulan Yang lalu +9

    Senang banget liat podcast bang Billy Sama teh ayu biking ngakak terus :))

  • Maroyati Yati
    Maroyati Yati Bulan Yang lalu +4

    Bang bill sering" konten banreng ayu
    Kaya ngeliat satu keluarga lg pd curhat😆😆

  • Diah Gusti
    Diah Gusti Bulan Yang lalu +9

    ngakakk mulu kalo bang billy collab sm bu ayu 😂😂😂

  • Rizky Ronald
    Rizky Ronald Bulan Yang lalu +6

    Asli kocak bgt kelg ayu... Bily jg kocak abis

  • Cerita Bunda Andry
    Cerita Bunda Andry Bulan Yang lalu +45

    Senang sekali lihatnya,
    Semoga semakin lancar rejeki
    Ayu dan billy

  • risa putri
    risa putri Bulan Yang lalu +5

    Ayah ayu lucu bgt...bercanda emang bgtu orangnya apa adanya, cocok bikin konten sm billy yg baik dan tulus hatinya, beda sm biasanya klo bikin konten sm cewek"....

  • Fitriy BT
    Fitriy BT Bulan Yang lalu +6

    Sukses dan sehat trus buat bang billi dan bu ayu

  • GURUN SAHARAA
    GURUN SAHARAA Bulan Yang lalu +4

    Langsung lamar aja Bang Billy, pasti cocok deh sm Bu Ayu. Rojak pasti setuju....

  • Ita Puspita
    Ita Puspita Bulan Yang lalu +4

    Bang Billy Anak baik
    Anak Sholeh
    Insyaa Alloh
    Alloh Swt berikan pasangan yg baik juga.Aamiin.

  • Rafa Alby
    Rafa Alby Bulan Yang lalu +8

    Nonton.y pake ketawa² sendiri 🤭😂. Sehat dn sukses slalu Bang Billy dn Bu Ayu 🥰

  • Diary Mama Feny
    Diary Mama Feny Bulan Yang lalu +4

    Seru kocak banget billy ketemu ayah

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin Bulan Yang lalu +5

    Sehat slalu billy dan,bu ayu skluarga amin.. 🤲

  • Velly Setyawan
    Velly Setyawan Bulan Yang lalu +18

    Ditunggu bang ngonten bareng kak ayu ting ting lagi, seru, suka banget liat kalian berdua, bikin perut sakit ktawa mulu😂

  • Gus Today
    Gus Today Bulan Yang lalu +51

    Semangaatt jooohhnnn👍👍👏👏 Emang klo sdh ngumpul pada kocak semua...wkwkwk...🤣🤣 Bang Billy. semoga tetap menjadi pribadi yg humble dan selalu berpikiran.positif....🙏🙏 Bang Billy and team semoga sehat2 selalu dan semoga Billy segera.ketemu jodoh dunia dan akhirat

  • Deva Yulyanti03
    Deva Yulyanti03 Bulan Yang lalu +6

    Banyak-banyakin konten sama bu ayuuuu,semoga berjodoh ya allah aamiin

  • Heni
    Heni Bulan Yang lalu +5

    Tetp rendah hati y bang billy semoga tetp dikelilingi orang2 baik dan tulus menyayangi bang billy dengn apa adanya
    Semangat💪

  • Dian Agustiningrum
    Dian Agustiningrum Bulan Yang lalu +23

    Keluarga mereka klo jd satu pasti kocak bngt

  • vie vie
    vie vie Bulan Yang lalu +5

    Ini kalo udah jadi keluarga pasti lucu😂 bang Billy cocok sama Bu ayu❤️

  • KELINCI LAUT
    KELINCI LAUT Bulan Yang lalu +101

    beneran udah kayak kakak adik, positif vibes, sama* humble.. patut d contoh sih sifat baik mereka

  • Hamid Maruapey
    Hamid Maruapey Bulan Yang lalu +3

    Klo Billy Sm Ayu Nikah Pasti Keluarganya Bahagia dn Sukses🙏👍🇮🇩

  • Fera Achmad
    Fera Achmad Bulan Yang lalu +124

    Kenapa ya kok aku jadi seneng ngelihat Billy sama Ayu cemistrynya dapet banget sama² sederhana dan apa adanya. Semoga kalian berdua jodoh. Aamiin

    • SHAN'S chanel
      SHAN'S chanel Bulan Yang lalu

      Kalu brjdoh pasti seru klo bkin konten m ayah ozak ya kwkwkwkwk

    • Zaiwardi Wan
      Zaiwardi Wan Bulan Yang lalu +5

      Upkan...

    • Zaiwardi Wan
      Zaiwardi Wan Bulan Yang lalu +5

      Upkan saja...

    • saya orang kaya
      saya orang kaya Bulan Yang lalu +6

      Kan sdh knl dan srg brg diacara dam sm dm plwk

  • Serli Anjelia
    Serli Anjelia Bulan Yang lalu +10

    Bakal pasangan couple fav nihh 🥰

  • Indri Legiantri
    Indri Legiantri Bulan Yang lalu +5

    Cuma bisa mendoakan aja semoga berjodoh amiin

  • Indah octa Dwi yanti
    Indah octa Dwi yanti Bulan Yang lalu +79

    Semoga cepat menikah kak ayu dan Bang Billy pasti seru ya, di bikinin acara tv keluarga mereka ngakak terus kali ya liat ayah rozak sama bang Billy. Tambah ketemu bapak bang Billy ketawa lucu

  • TIK-TOKErs
    TIK-TOKErs Bulan Yang lalu +7

    Saya yakin kalau bang Billy sama Bu ayu insa Allah selalu bahagia.

  • Fera Achmad
    Fera Achmad Bulan Yang lalu +79

    Bang Billy bikin konten jalan² dong bareng Ayu dan keluarga pasti bikin ngakak terus bawa aura positif buat kami yg nonton juga

  • Agus Susanto
    Agus Susanto Bulan Yang lalu +3

    Semoga berjodoh ❤

  • Syamsu Edwar
    Syamsu Edwar Bulan Yang lalu +5

    Setuju juga Billy......Ayu orangnya ramah, keluarganya udah tahu....ayooo dilamar segera👍👍👍👍

  • Aisyah
    Aisyah Bulan Yang lalu +47

    Lucu banget bang Billy.. sukses trus konten2 nya.... tambah trus rezeki nya 🙏🙏🙏

  • Arlando Rafa
    Arlando Rafa Bulan Yang lalu +11

    Lihat vlog bang Billy Sm teh ayu bikin senyum2 sendiri

  • Fath Reth
    Fath Reth Bulan Yang lalu +11

    Entah hanya konten atau gimana yg jelas gw ikut seneng kalo beneran kalian seriusan, cocok dah bang bill👌

  • opie andin
    opie andin Bulan Yang lalu +7

    Sering sering bang bil konten sama ayu, lgsg gercep buat nonton

  • Muhammad Adi
    Muhammad Adi Bulan Yang lalu +34

    Sumpah aku ketawa terus kalau lagi bareng ayu.ini seber nya cocok kalau jodoh sama2 kocak

  • Manyang Sari
    Manyang Sari Bulan Yang lalu +9

    Bunda senang sekali lihat Billy dari dulu..... Billy yg patuh pada orang tua , tidak sombong, dan apa adanya. itulah anak yg Sholeh. Sukses selalu. Amin.

  • antie ws
    antie ws Bulan Yang lalu +7

    Asli seru, sering2 deh kalian kolab . Menghibur bgt

  • Fikram dani
    Fikram dani Bulan Yang lalu +4

    Mantab bang Bil,Bu Ayu kocaknya😀😀😀👍.

  • Mariyam Indonesia
    Mariyam Indonesia Bulan Yang lalu +11

    Bener2 seneng banget nnton content ini dari dulu nunggu ahirnya kesampaian trimakasih banyak Bang bill dn Att smga alloh sllu melindungimu kalian Amiin

  • Habibi Aqila
    Habibi Aqila Bulan Yang lalu +80

    Pokoknya seru klo Billy ketemu ayu,,, ini cuman konten jngn pd baper Ama mereka

  • Ramah Saputra Project.
    Ramah Saputra Project. Bulan Yang lalu +15

    Semoga bang Billy sama KK ayu berjodoh amiin

  • Barokah
    Barokah Bulan Yang lalu +6

    Suka banget kalo udh liat bang bily sama ayu 🥰 next vlog lagi bg

  • gaming cool
    gaming cool Bulan Yang lalu +14

    Sering sering bgt dah bang konten sama keluarga ayu Ting Ting, kocak soal nya. Kelihatan udah akrab banget dari cara bercanda nya,

  • Ati Rohati
    Ati Rohati Bulan Yang lalu +6

    Jodohkan mereka yaAllah.Aamiin

  • Fahat Ekocahyono
    Fahat Ekocahyono Bulan Yang lalu +5

    Semoga aj berjodoh,kalian idola ku,🙏🙏🙏🙏

  • Nurjanah Bbs
    Nurjanah Bbs Bulan Yang lalu +18

    seru deh kl Betawi pd kumpul..kocak bang bill..sukses trs bang bili ma att

  • Fadiyah Dzulhijah
    Fadiyah Dzulhijah Bulan Yang lalu +4

    Lucu bgtt udhhh .harus lanjtttt lagihhh kontennya ama ayu

  • Bilah Tubil
    Bilah Tubil Bulan Yang lalu +7

    Seneng lihat persahabatan ayu dan bang biily

  • SahaleesiL
    SahaleesiL Bulan Yang lalu +115

    Demen battt klo uda pd ngumpul begini, lucu plus rameee 😁

  • Abian TV
    Abian TV Bulan Yang lalu +4

    Kocak sekali ayah Rozak..

  • Adnan Fikar
    Adnan Fikar Bulan Yang lalu +3

    Saya doain buat bang Billy semoga dapat cewek yg baik hati penyanyang sama keluarga dan tidak sombong

  • Nurul Atikah
    Nurul Atikah Bulan Yang lalu +5

    Billy tiap kali jumpa ayu mesti ckp kita jadian ber2 aja lah.. Selalu tgok bila ada di brownis mesti dia ckp mcm tu.. Rasa billy mmg mau ayu betul2 rasanya.. Semoga berjodoh bt mereka

  • Mariyam Indonesia
    Mariyam Indonesia Bulan Yang lalu +14

    Bang Billy dn Att 2 artis yg hamble sederhana tdk angkuh sama org walau bnyk heter, ttp santun pokonya sht" ya kalian smuanya Amiin

  • CAK RULL KENDANG
    CAK RULL KENDANG Bulan Yang lalu +3

    Semoga kalian berdua bang bil & Ayu Ting Ting berjodoh amin ya rab 🤲🏻🤲🏻

  • Amalia_Z's
    Amalia_Z's Bulan Yang lalu +7

    Yg ngebuat ak seneng bang bill n kak ayu tuh... sama-sama nyablak... apa adanya... ayah ojak cocok ma bang billy... sama-sama nyenengin keluarga...

  • Cenon Unyu
    Cenon Unyu Bulan Yang lalu +5

    Ayah klo kumpul Billy paling yg ngakak terus ibu Umi Kalsum nih

  • Muh Hamdani
    Muh Hamdani Bulan Yang lalu +6

    Seneng bngt lihat bang bily sm ibu ayuu,,, smg berjodoh amin kluarga yg bhgia,,,

  • Ijah Ambiyar
    Ijah Ambiyar Bulan Yang lalu +20

    Semoga berjodoh yaa

  • Ddebby Cantik
    Ddebby Cantik Bulan Yang lalu +21

    Ga kebayang klau bang Billy jadi nikah sama ka ayu rumah tangga nya pasti seru ketawa ngakak Mulu, aku ngebayangin nya ketawa tawa sendiri 😂😂

  • Anbiyya khalilunna21
    Anbiyya khalilunna21 Bulan Yang lalu +45

    Happy bgt gua kalo liat billy sama keluarga bu ayu ngga berenti ngakak

  • Kusnia
    Kusnia Bulan Yang lalu +4

    Pokonya kocak kalau mereka kumpul,g ada jaim2man 😘

  • Cr7_Ken
    Cr7_Ken Bulan Yang lalu +4

    Lucu ih, liat belly dan ayu ,sukaaaaa

  • Winas Munadjat
    Winas Munadjat Bulan Yang lalu +37

    lucu seneng bgt kali ya setiap hari klo punya mertua ky ayah rozakkk😄

  • plenni wijaya
    plenni wijaya Bulan Yang lalu +3

    Billy sdh kayak d rmh sendiri..ayo d tunggu part selanjutnya..klu rame bikin vidio momen ultahnya ibunya Ayu ya bang..

  • Prihatno Dosoyoedhanto
    Prihatno Dosoyoedhanto Bulan Yang lalu +17

    Ini tontonan paling kocak antara Billy, Ayu dan Ayah Rozak murni logak betawinya kagak dibuat-buat....

  • Nora Lis
    Nora Lis Bulan Yang lalu +6

    Yang di tunggu2 akhirnya tayang juga sehat2 untuk bang billy dan ayu ting ting sekeluarga amin.

  • PUTRA MARAPI
    PUTRA MARAPI Bulan Yang lalu +4

    hadir jhon 👍👍👍...sehat buk ayu...semoga kalian tambah sukses

  • Mayhendra Kelvin
    Mayhendra Kelvin Bulan Yang lalu +33

    Cocok banget liat bang Billy sama bu ayuu

  • Mahmudah Ferdyfrizka
    Mahmudah Ferdyfrizka Bulan Yang lalu +15

    Seru Gokil Billy Ama Ayu Mulai Awal NGAKAK Terus Gua...🤣

  • ILHAM 84 Official
    ILHAM 84 Official Bulan Yang lalu +14

    Emang kocak banget bang Billy Ama ayah Rojak,cocok ni Ama Bapak Rohman bisa pecah lawak nya bang Billy semoga bang Billy sehat selalu Semoga Rezeki Berlimpah dan selalu dalam lindungan Allah Swt.

  • Andi Widi Alwi
    Andi Widi Alwi Bulan Yang lalu +33

    Asli ini mah kocak bgt dari awal nonton selalu ketawa.. Liat nya kya jdi konten family, gimana kalau beneran jadi tuh bu ayu sama bang billy bakal gerrr tiap konten nya. Ayahnya bu ayu jg kocak bgt lagi wkwkwkkkk