Kedatangan Pocong di Studio, Karma ANTV 17 Maret 2018 Eps 63 ( Shinta Bachir )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Mar 2018
  • Program reality show Karma yang disiarkan ANTV sejak 24 Desember 2017 berhasil menduduki rating teratas di slot tayangnya setiap hari pukul 11.30 malam. Setiap harinya selalu ada kisah nyata dari partisipan yang berkaitan dengan hal mistis atau klenik.
    Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo selalu membantu partisipan keluar dari karma buruk mereka. Diungkapkan Roy, setelah mendengarkan kisah partisipan membuatnya lebih mensyukuri hidup.

    “Perubahannya setelah ikut program Karma ini lika-liku kehidupan manusia makin ke sininya aku makin bersyukur,” ungkapnya saat berbincang dengan VIVA di sela-sela syuting Karma di studio ANTV.

    Salah satu cara bersyukur yaitu dengan tidak melupakan apa yang dimilikinya saat ini. Seperti contoh, walaupun sibuk Roy selalu berusaha menyempatkan waktu untuk ngobrol dengan sang ibu dan juga fans yang selalu mendukungnya.
    “Sisi religius aku jadi lebih bertambah, ketemu mamaku walaupun sebentar aku ngobrol quality time. Interaksi dengan fans ada lewat media sosial,” sambung pria indigo berusia 31 tahun tersebut.
    Dia juga tidak menyangka, bila kesuksesan program yang dibawakannya bisa sampai ke luar negeri. Maka dari itu Roy amat bersyukur dan ingin lebih banyak lagi membagikan kebaikan.
    “Aku enggak menyangka ternyata euforia dari banyak fans besar sekali dari beberapa daerah di Indonesia dari Aceh sampai Papua. Saya juga enggak nyangka Karma dampaknya sangat besar buat di luar indonesia, Hong Kong, Saudi Arabia banyak feed back. Kita jadi ingin menyebarkan karma baik lagi,” tegasnya.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 215

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  8 bulan yang lalu +166

    Kirain mimin macet lagi ini video..ketiduran td soalnya..😂

    • Faza Nurrohman
      Faza Nurrohman 4 bulan yang lalu

      ANTV Klik

    • Masberto
      Masberto 5 bulan yang lalu

      -Saya Kejalur Tengah-

    • Nanik Rimawati
      Nanik Rimawati 6 bulan yang lalu

      Min..mana lanjutan yg 4mei ko ngga d aplod c

    • Andre Candra
      Andre Candra 6 bulan yang lalu

      ANTV Klik yoetube kok dksi iklan mon mon...

    • Andre Candra
      Andre Candra 6 bulan yang lalu

      ANTV Klik msih aj dkasi iklan mon mon...

  • NURFAIZATI ABD RASHID
    NURFAIZATI ABD RASHID 13 hari yang lalu

    kalau lah dah dibuka mata batin.. apa lagi yg dia nak ye peserta yg kedua ni..

  • Rusnita 79
    Rusnita 79 27 hari yang lalu

    Lucu sih liat wajah mas Robby takut sangat dgn pocong

  • 安柏
    安柏 3 bulan yang lalu

    Asalamualaikum wah semakin hari sy mengikuti acara karma semakin seru buat sobat semua yg masih aktip ngikuti acara karma tolong dong kasih tau infonya gomana cara daptar dan alamat lengkapnya 🤔🤔🤔

  • MOHAMAD NOR AFANDI BIN ????
    MOHAMAD NOR AFANDI BIN ???? 3 bulan yang lalu

    Sombong cakap besar blagak padahal diri nya sendiri ting kosong

  • Tokosby2404613 Sby2404613
    Tokosby2404613 Sby2404613 4 bulan yang lalu

    wow

  • najma zahira zahira
    najma zahira zahira 5 bulan yang lalu

    ini no 2 duka mikir ya

  • najma zahira zahira
    najma zahira zahira 5 bulan yang lalu

    dasar ibu goblok km takit bkn karna ngk ada rejeki km bertahan karna km cinta buta

  • najma zahira zahira
    najma zahira zahira 5 bulan yang lalu

    bjomu gorok

  • Asmiyu Asmiyu
    Asmiyu Asmiyu 5 bulan yang lalu

    Taiwan hader

  • bang kemploh
    bang kemploh 5 bulan yang lalu

    Partisipan yg pengusaha itu mungkin orang iluminat/satanisme(pemuja sat*n)

  • Arti fu
    Arti fu 5 bulan yang lalu

    ini klien nasib nya sama kaya aq dulu

  • bayu rohadi
    bayu rohadi 5 bulan yang lalu

    Ada admin nya apa..siapa y ..boleh kenal kah

  • alivia alivia
    alivia alivia 5 bulan yang lalu

    Itu yg bagian kdrt kesel bgt denger nya. .. klo suami gw gtu gk bkl gw bsa bebasin gtu ajh... gw ksih kopi cmpur micin tiap hri😬😬

  • Masberto
    Masberto 5 bulan yang lalu

    -Savage-

  • kim91 kim91
    kim91 kim91 5 bulan yang lalu

    Duhh jd pngn di terawang sma koko roy 😊

  • Ketut Muryanti
    Ketut Muryanti 5 bulan yang lalu

    Boleh tanya koko.roy koshyi apakah ibuku yg sudh ninggl 2010 apakah ibu ku msih ada disisiku atau sudh bner berhungan ibu dari umur tiga ampe dewasa skrng tdk pernh ketemu dn tak ketemu skli 😢

  • Raya assegaf
    Raya assegaf 5 bulan yang lalu

    mudah"an iklan nya tambah pnjang biar tambah happy gw

  • Farida Damayanti
    Farida Damayanti 5 bulan yang lalu

    Ibu no 3 ngomong kayk makan permen smbl miring". Tabah ya bu.....

  • Z7 Z7z7
    Z7 Z7z7 5 bulan yang lalu

    Malaysia hadir🙋‍♀️..sy suka nonton karma,seram..dan suka sgt dgn abg robby dan abg roy..smoga dpt bercuti ke indonesia lagi🤗🤗🤗

  • Endryanti Kiranasari
    Endryanti Kiranasari 6 bulan yang lalu

    duh sinta berisik banget deh

  • Fendi Reog
    Fendi Reog 6 bulan yang lalu

    Partisipan pertama ini kok lama" bikin jengkel gt..klu sering d buat sansak ngapain jg di pertahankan..haduhh...urip ki wes enek sing ngatur tinggal km nya aja gmn cranya bertahan hidup

  • farhatun nisa
    farhatun nisa 6 bulan yang lalu

    Bnykn iklan huu

  • Ella cloud
    Ella cloud 6 bulan yang lalu

    Taiwan hadirr. ✋✋✋✋✋ koko tanggung jawab habis nnton ini. Aku gk berani naik ke atas.. Merinding. Tapi seru sukses selalu buat ka Robby sma koki roy

  • OLsyifa Berkah
    OLsyifa Berkah 6 bulan yang lalu

    Di menit 1:35... Ketika benda tsb terjatuh dr atas, gw koq ngedenger pake headset ada suara 'Tolong Kak Roy.. tolong kak roy'. Suaranya kayak rintihan gitu. Apa gw GK salah denger. Soalnya gw baru lihat karma akhir-akhir ini.

  • vera aprelia
    vera aprelia 6 bulan yang lalu

    Takan pernah terlewati saya suka nonton acara KARMA pokoke mantappp
    Buat bang roby❤❤

  • Mohd Arsyad Ahmad
    Mohd Arsyad Ahmad 6 bulan yang lalu

    cuba2 pihak ANTV kombinasi dgn MEDIA PRIMA buat program karma di malaysia..

  • Wellbeing Yogi
    Wellbeing Yogi 6 bulan yang lalu

    Roy mirip Donnie Yen yg main ip man 🤣

  • Si Otong
    Si Otong 6 bulan yang lalu

    Mimin ini asli

  • susena nurdin
    susena nurdin 6 bulan yang lalu

    1:12:40 ada suara aneh??!!

  • abdul risan
    abdul risan 6 bulan yang lalu

    Banyak banget iklan nya

  • JESS GAMING
    JESS GAMING 6 bulan yang lalu

    Tambah seru..ya..kasian koko roy..sampek terkuras energinya..buat kak robby tetap semangat dan sgt bijaksana utk menyingkapi setiap partisipan..

  • Mugi Lestari
    Mugi Lestari 6 bulan yang lalu

    shinta bahir Tetangga desa ma adik kls waktu smp

  • bunda ade
    bunda ade 6 bulan yang lalu

    Bukan, saya aceh.... Mantan saya yg Banjarmasin

  • bunda ade
    bunda ade 6 bulan yang lalu

    Bukan, saya aceh.... Mantan saya yg Banjarmasin

  • Sandrea Wilis
    Sandrea Wilis 7 bulan yang lalu

    Gw bacain ayat kursi kabur tu pocong

  • Sekar Ayu
    Sekar Ayu 7 bulan yang lalu

    Partisipan yg no. 2 itu memang tidak punya penglihatan mata batin.
    Jadi ngomongnya ngelantur..

  • mitha dnis
    mitha dnis 7 bulan yang lalu

    agak salfok nih Min,mau tanya, kok salah satu partisipan ada yg mirip cita citata ya? ato memang cita citata?

  • Thanya Chantika
    Thanya Chantika 7 bulan yang lalu

    Ya olloh kisah ini sma banget ma q jdi nangis nontontonny and aq brtahan smpa 29 tahun

  • Aisyah Mencari RahmatNya
    Aisyah Mencari RahmatNya 7 bulan yang lalu

    Ya Allah.. Benar "ada penampak an kepala..d belakang

  • ASTROBOY 1707
    ASTROBOY 1707 7 bulan yang lalu

    bray min....jgn pke iklan dong...di potong ja iklan nya...pasti lebih bnyak yg nonton...

  • swet leo Thya
    swet leo Thya 7 bulan yang lalu

    Kak robby terlihat lucu disaat kak roy gambarin pocong

  • Lili Yau
    Lili Yau 7 bulan yang lalu

    mb agra suami gtu kok d perthankan.dah cerai aj lah

  • Lili Yau
    Lili Yau 7 bulan yang lalu

    sampai skrg msh ada tradisi potong gembel di dieng wonosobo

  • Risty Ananda
    Risty Ananda 7 bulan yang lalu

    Waduh,ternyata gag cm saya ajha yg punya suami ringan tangan,gag pernah ngasih nafkah bwat saya sma anak saya,dan akhirnya saya lbh memilih pergi dariny dan memutuskan hdup bersama anak

  • Wanita'Tangguh Cirebon_Punya
    Wanita'Tangguh Cirebon_Punya 7 bulan yang lalu

    Dulu q nikah tnp restu ortu dan akhr nya q gk bhgia dan skrg q cere dan mungkin karma mantan q sekrg dy kerj gk kerj mkn rokok aj gk bs beli allhukabr

  • Sari Sari
    Sari Sari 7 bulan yang lalu

    pengin ketemu roy

  • bunda ade
    bunda ade 7 bulan yang lalu

    Terima kasih buat semua yang udah nonton karma, terlebih yang menyimak cerita kehidupan tentang saya (participant nomer 1)
    😊😊😊😊😊

  • Neny Triani
    Neny Triani 7 bulan yang lalu

    lucu partisipan nomor 2 alam gaib itu ada....karna termaksd ada dlm rukun iman allah

  • arul aja
    arul aja 7 bulan yang lalu

    Laki2 maen kasar sprti si feri ini ama perempuan tuh yg pantes di potong kemaLuanya,, tngan kakinya di potong, Lidah dipotong mata dicongkeL udah diLepasin dah

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    ga usah nikah besari ank ae beress

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    biar ga hamil bu kb kb tooo bojo kejamm ko hamil2 ae

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    digantung jodohhh itu nmanya liht mukanya surammmmm

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    ghaibbb itu adaa pak rudii goblokkk

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    rudi goblokkkkk surgooo neraka ga percoyoo.kmu ko bisa bangkruttt

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    bukaiin mas roy biar lihttttttt roh2 ghaibbbb orrang bunuh diriii.

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    yudi mukamu jelekk sekali karena kmu seringg melakuknn ilmu2 hitammm ritualll ghaidd mkanya mukamu sangat jelekkkk.ga cocok jdi penghusahaaa.🤣🤣🤣🤣🤣

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    lepasiiii tololllllll goblokkk

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    lepasssknnnn lki2 koyoo asuuu

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    klo daya ga mikirr lki2 pergii pulangg kermhh ibuuu.ko reputt mbh kmu goblokkkkk mkn tu cintaaaaa matii dimkn cintaaa tuu

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    km;uuu tolollll lki2 kejammmmm ko masehhh ditungguuuuiiiinn goblokkkkkk

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    ingat mbh jgn hamil lgiii ank 1 ae bojomu kejammm klo kmu hamil lgii ank banyakkkk. bgaimnaaa klo ank banyak kmuuu ditinggallllknn hatiiii2 buuu jgnnn hamillll lgiii bahayaa

  • mulyani sri
    mulyani sri 7 bulan yang lalu

    lki2 ko kejam blonjoo kurang tinggal minggat to goblokkkkk cewek ko diam ae kmu aeee goblokkkkkk

  • Shawaliza Ahmad
    Shawaliza Ahmad 7 bulan yang lalu

    hye sya dri malaysia...suke tngok karma

  • Maidya cute
    Maidya cute 7 bulan yang lalu

    Antv

  • Maidya cute
    Maidya cute 7 bulan yang lalu

    pacar kamu hati putus kita

  • Hg Hb
    Hg Hb 7 bulan yang lalu

    Bpk no2 itu mbulet sekali

  • Irim Ajang
    Irim Ajang 7 bulan yang lalu

    Roy agmax apa ya? Cum mw tau aja. Sukses terus ka Roy..

  • Vanessa Tan
    Vanessa Tan 7 bulan yang lalu

    apa esensinya dari dupa di sensor ?

  • JAY weyzz
    JAY weyzz 7 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum
    Salam dari Malaysia. Saya suka tonton program ni. Terbaik gi tu😆😆

  • Ika Wulandari
    Ika Wulandari 7 bulan yang lalu +1

    Pak yudi sombongnya tingkat dewa..moga aja dikintilin seumur hidup

    • Masberto
      Masberto 5 bulan yang lalu

      Ika Wulandari amin.moga aja di kntln trs.

  • Titik Lestari
    Titik Lestari 7 bulan yang lalu

    Yg cewek banyak ngomong,ngerusak suasana

  • Indri Anto
    Indri Anto 7 bulan yang lalu

    Iklannya huft ganggu

  • mona tw
    mona tw 7 bulan yang lalu

    Kasihan Mbak Anggra mendingan minta cerai aja daripada dipukulin terus semoga tabah dan sabar ya mbak

  • Gandy Prakoso
    Gandy Prakoso 7 bulan yang lalu

    acara kaya gini dililang musrik?? jelas musrik... dukun beserta jajarannya di expose di tv.. salah 1 cara menyambut dajjal xa

  • Gacha boy
    Gacha boy 7 bulan yang lalu

    min... tar klo dah seminggu setelah partisipan bercerita coba diwawancara... itung2 biar ko roy istirahat.. biar ga ada juga yg bilang " KARMA TUH SETTINGAN ".. keep up the good work.. yang positif jadikan pelajaran hidup.. yang negatif jangan diikutin..

  • angel 123
    angel 123 7 bulan yang lalu

    Waduuh.. mimin ni.kok ya tega sih ngasih kn iklan panjg amat kyk keta ap ja.. smpi ngk bs bedain ni youtube ato tv ni.. jd mls ni nonton nya..

  • Ibnu Azhari
    Ibnu Azhari 7 bulan yang lalu +2

    yes yes peserta nya

  • om bro
    om bro 7 bulan yang lalu

    Kelebihan yg d buat menolong sesama bravo

  • Harnes Ramdhani
    Harnes Ramdhani 7 bulan yang lalu

    Partisipan ke2 kyalnya gk penting deh, manusia ngaku punya iman tpi gk percaya hal ghoib gk percaya surga dan neraka, aneh dah..

  • fitri rahmawati
    fitri rahmawati 7 bulan yang lalu

    mrinding😨

  • Dicky Cahyo
    Dicky Cahyo 7 bulan yang lalu

    mantap jiwah kak roy😍😍

  • BA SBR Jade Tower High
    BA SBR Jade Tower High 7 bulan yang lalu

    Bintang tamunya hebat....menyarankan org u/ bercerai...
    Kalo mau berpendapat, mending mendengar, melihat dari 2 pihak.
    Baru dari sana bisa membuat kesimpulan dan pendapat.
    Org yg menyarankan bercerai.....top markotop

  • Wildanfransisco Pattiasina
    Wildanfransisco Pattiasina 7 bulan yang lalu

    Semangat trus kak roy..truskan perjuanganmu buat bantuin orang

  • Herlina Meylani
    Herlina Meylani 7 bulan yang lalu

    ....

  • fin da
    fin da 7 bulan yang lalu

    Bpk ke dua ini ko nyolot amat ya, kaya org mw brdakwah hadeehh 😞😞😞

  • pesek yankkkhaakiki
    pesek yankkkhaakiki 7 bulan yang lalu

    Ko Roy tlg di buka tuh mtabatinya...biar dy tau gmna rasanya ngeliat pocong...demi Allah saya pernah ngeliat pocong Dan saya percya...bener kata mas roby males bgt mukanya

  • Irma Firnanda
    Irma Firnanda 7 bulan yang lalu

    Tetiggla q aduh sbk 😂😅

  • murti li
    murti li 7 bulan yang lalu

    Perempuan bodoh sekali .

  • Buckleup Peeps
    Buckleup Peeps 7 bulan yang lalu +2

    Kasihan banget ibu Ade. Sampe nangis gue 😢
    P.S: Edit videonya min..hilangin iklannya. Overall thank you udah posting 🙏

    • Masberto
      Masberto 5 bulan yang lalu

      -amin.-

    • Buckleup Peeps
      Buckleup Peeps 7 bulan yang lalu

      bunda ade Eh di bales sama Ibu Ade. ☺️
      Sehat-sehat yah Bu... Jangan lupa berdo’a. Allah SWT selalu melindungi Ibu yah... Aamiin 😌

    • bunda ade
      bunda ade 7 bulan yang lalu

      Buckleup Peeps 😊😊😊

  • I. Gifen
    I. Gifen 7 bulan yang lalu

    Partisipan no 27 kmaren mana ya?

  • Imel Lstari
    Imel Lstari 7 bulan yang lalu

    Emng Ia karma msih brelaku
    ?!percayalah percayalah pda yg kuasa insya alloh kita d lindungi kmna pun kita prgi. .. yg sbar ya buat no satu

  • Leung Windy
    Leung Windy 7 bulan yang lalu

    Lah ini bpk ngyel..berati bpk ini imanya tipis....
    Gk punya iman berati bpk ini gk Percya adanya rukun iman yg ke 6
    Bpk ini bodoh tua "sok pinter...malah ndalil di depan ka roy dia gk sadar pocong "itu dtng karena ingin , membuktikan di mata km pak yudy.........

  • Yeni Amy
    Yeni Amy 7 bulan yang lalu

    Aduh Roy Saya takut....

  • KM Saiful
    KM Saiful 7 bulan yang lalu

  • KM Saiful
    KM Saiful 7 bulan yang lalu

    Percaya hantu kalo sudah ada yg bisa memperlihatkan kepada orang lain ...
    Contoh
    Nih liat hantunya masih hidup lhoo...awas hati2

  • Zen Zahria
    Zen Zahria 7 bulan yang lalu

    Suka pas liat bang robby bilang "aduuh kok gitu si roooy" 😂😂😂 ketakutan gambar pocong

  • Lari lari Man
    Lari lari Man 7 bulan yang lalu

    F*c*
    Ada iklannya

  • Vino041212 Vino041212
    Vino041212 Vino041212 7 bulan yang lalu

    POCONGNYA HIIII TAKUT

  • 菲fei
    菲fei 7 bulan yang lalu

    Rasanya NYESEK di dada,dengar kisah Bu Ade😢😢.
    Selalu semangat ea Bu Ade💪💪