BISA NAMBAH SEPUASNYA?! YAKINIKU PALING RAMAH BUAT MAHASISWA! | Nihongo Mantappu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2019
  • Konnijiwa! Jadi kali ini aku, tomo, yusuke, otsuka makan di restoran yakiniku paling murah dan puas di Tokyo! Nonton sampai habis yah!
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: instagram.com/jeromepolin/
    teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
    Thumbnail by: @gilangpb
    instagram.com/gilangpb/
    song:
    【女性が歌う】ふたりごと/RADWIMPS(Covered by コバソロ & 春茶): idclips.com/video/8dqNwVUofxo/video.html&start_radio=1&list=RD8dqNwVUofxo
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 7 067

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  6 bulan yang lalu +3240

    Selamat menonton! Jangan lupa share & subscribe yah! #1Jutasubs2019

  • ID and Friends
    ID and Friends 4 jam yang lalu

    I like tomo's style, choo ii

  • Yeni Rista P
    Yeni Rista P 12 jam yang lalu

    Tomo lucu bgt si

  • Nurul Haura Syakira
    Nurul Haura Syakira 23 jam yang lalu +1

    Jerome dan tomo pasti kalo nyari restoran yang ada gratis nya,wajar...#mahasiswabutuhdompettebel

  • Moon
    Moon Hari Yang lalu

    Tetep yamahasiswa dimana mana nyari yang murah tapi penting porsi banyak wkwk

  • My Life
    My Life 2 hari yang lalu

    Sukaa banget sama tomo sama otsuka 😍😍😍 gemesin gmn gituuu 😭😭❤

  • Klara Veronica
    Klara Veronica 2 hari yang lalu

    TOMO😍😍😍😍😍😍

  • kazuya yuto
    kazuya yuto 2 hari yang lalu

    Pengin makan di sana, cmn sendiri aj biar daging nya gak ush di bagi2
    Bwahahaha!!!

  • Meidisa Tiara
    Meidisa Tiara 3 hari yang lalu

    Salfok ke kak Tomo terus wkwkwk😂😂

  • ayu punipon_13
    ayu punipon_13 3 hari yang lalu

    Bang jerome sama temen²nya klo lagi makan keliatan unyu☺

  • Ratna Pertiwi
    Ratna Pertiwi 3 hari yang lalu

    gak bosen2 nonton ka jerome sm temen2 nya ini

  • Devi Ramdani
    Devi Ramdani 3 hari yang lalu

    uwuUu tomooooo lucuu bingbing

  • Maulida Marhamah
    Maulida Marhamah 4 hari yang lalu

    Bang jerome pasti kalau ngdedit ketawa sendiri

  • Nurindah Sari
    Nurindah Sari 4 hari yang lalu

    he's cuter the more i see him.

    Yas
    Yusukeeee hehe 🙈

  • Dennisa Amalsya
    Dennisa Amalsya 5 hari yang lalu

    yg ada tomo nya gue tontonin smua :')

  • sahadha
    sahadha 5 hari yang lalu

    Mukanya glowing smua, skincare nya apaan yak

  • dwi mobtech
    dwi mobtech 5 hari yang lalu

    Setiap saya nonton video bang Jerome kuliner bersama Yusuke, Otsuka dan Tomo, saya cuma pesan tolong ajak mereka bertiga kuliner masakan Indonesia yg ada di Jepang, misal restoran Padang gitu bang... pengen tau reaksi mereka bertiga makan Rendang dan Sate Padang .... pasti seru

  • FamFim Fun
    FamFim Fun 5 hari yang lalu

    Jam pemberian kak jerome dipake tomo terus wkwk

  • satria kapitta
    satria kapitta 5 hari yang lalu

    Lu makan dagi pig ya bang

  • Hana Halu
    Hana Halu 6 hari yang lalu

    Nonton ulang ulang ulang ulang

  • Ra Chel
    Ra Chel 6 hari yang lalu

    Judul lagu dri Kobasolo apa y? Respon dong wkwk

  • Satrio Bagus
    Satrio Bagus 7 hari yang lalu +1

    Judul lagu menit 1:36 apa ya?? (Yang tau comment dong)

  • rafiiipaujan12
    rafiiipaujan12 7 hari yang lalu

    apakah ini yg dinamakan 4 sahabat sejati selamanya!?

  • rafiiipaujan12
    rafiiipaujan12 7 hari yang lalu

    liat mereka bertiga bikin kangen klo liat kak jerome ngakak jiwa

  • Devinta Putri
    Devinta Putri 8 hari yang lalu +1

    Yusuke tambah lucu❤

  • Straw Time
    Straw Time 8 hari yang lalu

    Pasti sangat OISHII

  • Dyah Wijianti
    Dyah Wijianti 8 hari yang lalu +3

    Bang sering sering sama TOMO dong 😁😁😁

  • ARrazxyn
    ARrazxyn 8 hari yang lalu

    Cewe jepang ngeroko juga anjaaaaaaay

  • irsyadfkrz _
    irsyadfkrz _ 8 hari yang lalu

    Penjualnya keren, ramah bgt

  • nur inayah
    nur inayah 8 hari yang lalu

    Bang kasian bibir nya kering, dipakein lip balm biar ga pecah-pecah
    semangaat, Mantaap jiwaa :)

  • mvp Zruth
    mvp Zruth 9 hari yang lalu

    Wah persahabatan nya akur banget njir :)

  • Feagle Official
    Feagle Official 9 hari yang lalu

    Jadi pengen

  • fatikaa
    fatikaa 9 hari yang lalu

    Yusukeee

  • farrell farros fausto
    farrell farros fausto 9 hari yang lalu

    Eh bukan 5:06 tapi 5:05

  • farrell farros fausto
    farrell farros fausto 9 hari yang lalu

    5:06 aku baru tau suaranya kak tomo begitu yah

  • obimo .p
    obimo .p 9 hari yang lalu

    Lebih mantep ini dari pada keluarga sombong gledeg

  • Okaerinasai
    Okaerinasai 9 hari yang lalu

    I like that song

  • Ana Juliana
    Ana Juliana 10 hari yang lalu +1

    1:48 please itu judul lagu nya apa yg nyanyi siapa kaaaakkkkkk :"""")))

  • Billaynara Salsabilla
    Billaynara Salsabilla 10 hari yang lalu +1

    Kenapa orang jepang bahagia kalau traktir
    Kalau orang indonesia mungkin bahagia kalau ditraktir

    • Dwi Retno
      Dwi Retno 10 hari yang lalu

      Uda di jelasin sama Tomo ... Klo itu cuma ekting 😂 justru malah disitu keseruannya, latihan buat mengendalikan diri sendiri 😁 (bantu jawab 🙏)

  • Rayhand Andàlin
    Rayhand Andàlin 10 hari yang lalu

    Ngeliat di makan gua lagi kaya ngeliat Tanboy Kun mukbang

  • Alif Narendro Jati
    Alif Narendro Jati 10 hari yang lalu

    udah dipastikan kah supnya halal???

  • nuessa fb
    nuessa fb 11 hari yang lalu

    Itu lagu apa ya pas lagi jalan ke tokonya.. baguuss

  • nabilmkh gt
    nabilmkh gt 11 hari yang lalu +1

    ONAKA SUITA :"

  • ZEX •༆Hαƒιzツ
    ZEX •༆Hαƒιzツ 11 hari yang lalu

    Ternyata anak Sasuke (Sarada) salad

  • rafli Achmad
    rafli Achmad 11 hari yang lalu

    Ngiler gua anying

  • Melvixian Iysf
    Melvixian Iysf 12 hari yang lalu +4

    kalo di jadiin anime seru banget kaya nya sumpah:( liburan ini gue nntn video nya bangjer saking kecanduan nya😂😂

  • DARKSTONE GAMING
    DARKSTONE GAMING 12 hari yang lalu

    Kak kalo refew makanan kasih tau halal atau gk

    • Idiot
      Idiot 9 hari yang lalu

      Yuppss👍

  • Frost man
    Frost man 12 hari yang lalu

    agama abang apa ya?

  • Hulud Riyanti
    Hulud Riyanti 12 hari yang lalu

    Kak jerome selalu pake lagu fav ku huhu jadi tambah sayanggggg

  • Aqila Irmana
    Aqila Irmana 12 hari yang lalu

    aku sering liat tomo 😂

    • Dwi Retno
      Dwi Retno 6 hari yang lalu

      Ciie, ciyusan nih? di mana mbak nya? Liat di Jepang? Liat dari deket atau dari jauh? 😂

  • yourniggaz n
    yourniggaz n 12 hari yang lalu

    Kocak bro haha thank you 😅✌

  • Player botqk
    Player botqk 12 hari yang lalu

    Wadidaw cuma mau muncul di video di bayarin mantapppppssss

  • Jhoni Cristian
    Jhoni Cristian 12 hari yang lalu

    Ka jerome nama lagu jepang yg dari menit 1:35-2:05 apa ya?

  • Melati Ilandia
    Melati Ilandia 12 hari yang lalu

    Ini di daerah manaaa?

  • Aning Mf
    Aning Mf 13 hari yang lalu

    koncone saman kok ganteng men seh mas

  • Hayashi Efuu
    Hayashi Efuu 13 hari yang lalu +1

    4 semprul

  • aji muhammad farrel farezi
    aji muhammad farrel farezi 13 hari yang lalu

    Njir anak sasuke dimakan

  • Zakhi Gaming
    Zakhi Gaming 14 hari yang lalu

    Ganteng

  • Green Blue
    Green Blue 14 hari yang lalu +2

    Bagi yang suka kejepang like dibawah 👇dan ngomong-ngomong itu daging apanya

  • Senz Akmall
    Senz Akmall 14 hari yang lalu

    Eskrim indomaret

  • Jesslyn Clarissa
    Jesslyn Clarissa 14 hari yang lalu +2

    Otsuka kalem bgt dong

  • ASHIAP SANTUY
    ASHIAP SANTUY 15 hari yang lalu

    What orang indo sama orang jepang beda kalau orang indo traktirorang gak seneng kalau orang jepang lain coy yang traktir seneng

  • cici lemon
    cici lemon 15 hari yang lalu +2

    1:39 taxi lupanya aq kira mobil mewah ;v

  • Vizio X Norio
    Vizio X Norio 15 hari yang lalu

    Di indo : bro bayarin dulu dong , temen nya : -_-
    Di jepang : bro aku traktir ya...
    Temennya : ah elah gw aja
    Satunya : gw aajaaaa
    Satunya lagi : mending gw
    Akhirnya suit :v

  • Dnd.dhika 177
    Dnd.dhika 177 15 hari yang lalu

    Apa judul lagu nya bang kali??

  • PixelSoulist
    PixelSoulist 15 hari yang lalu

    Kelas inggris? Tomo ny doang yg inggris atau berdua?

  • Bromo Gunung
    Bromo Gunung 16 hari yang lalu

    bilang murah mulu 😂 dibayarin juga😄

  • Desi Afrianti
    Desi Afrianti 16 hari yang lalu

    Se no = satu dua

  • aladini lala
    aladini lala 16 hari yang lalu +1

    Pasti makanan nya enak 😊😊😊

  • Alwi Fahmi
    Alwi Fahmi 16 hari yang lalu +1

    Baca menu makanan udah kayak baca ujian bahasa jepang 😂