Ardianto : Saya Lunglai, Istri Dan 2 Anak Saya "Ditelan Bumi" Di Petobo Palu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
  • Video Selengkapnya:
    video.medcom.id/special-event/zNALganK-perjuangan-ardianto-mencari-istri-dan-2-anaknya
    Kisah pilu masih dirasakan warga pascagempa dan tsunami yang menerjang Kota Palu, Sulawesi Tengah. Banyak dari mereka yang masih berusaha mencari keluarganya yang hilang, salah satunya Ardianto yang kehilangan dua putra dan istri tercinta.

    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Komentar • 414

  • Jenay kinay
    Jenay kinay 5 hari yang lalu

    😭😭

  • Diego rully
    Diego rully 6 hari yang lalu

    Nangis nonton ini

  • Albania Agustine
    Albania Agustine 6 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭 can't describe

  • red dorm
    red dorm 7 hari yang lalu

    Ya Allah pertemukan lah bapak ini dgn keluarganya yg hilang, semoga cepat ketemu pak dgn keluarga nya.. Aminn ya rabb

  • Nur Hani
    Nur Hani 8 hari yang lalu

    😭

  • Vie Moda
    Vie Moda 8 hari yang lalu

    Yang sabar ya pak....πŸ™πŸ» smoga Tuhan menguatkan πŸ™πŸ»

  • Iip Sadja
    Iip Sadja 8 hari yang lalu

    sabar ya pak....semoga istri dan anak bpk khusnul khotimah

  • Krisdi Anto
    Krisdi Anto 8 hari yang lalu

    Airr mata berlinang...semoga bapak di beri ketabahan hati...salam saya dari gresik jatim

  • SINGA ALLAH
    SINGA ALLAH 8 hari yang lalu

    Masih kah kalian Mau menyekutukan ALLAH. Azab ALLAH mulai berdatangan. INDONESIA MENJADI NEGARA LGBT, ISLAM NUSANTARA. Maka ALLAH memberi Azab. @JOKOWIDODO PRESIDEN MUNAFIK. Semua ini gara" Kamu. Jancokkk Kamu Jokowi.

  • Rebeca Astrid
    Rebeca Astrid 9 hari yang lalu +1

    sedih banget ketika narator bilang "Ya Tuhan pertemukan saya dengan tiga hati saya yg hilang" oh God😒

  • Dede Zee
    Dede Zee 9 hari yang lalu

    Yg sabar ya pak.. 😒😒 selalu tegar ..

  • sa sa
    sa sa 9 hari yang lalu

    sbr bang😒😒

  • Nianggia okta
    Nianggia okta 9 hari yang lalu

    Ya allah beri kekuatn untuk para korban yg di tingglkn klwrga..

  • bunga desa thea bunga desa thea

    Gk bisa komen 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • rafizi shahruz
    rafizi shahruz 9 hari yang lalu

    Sedihnya... itu hanya dari satu kisah pak ardianto... ada ribuan lagi kisah mencari hati yg hilang di palu.. semoga warga palu tabah

  • jim jimmy
    jim jimmy 9 hari yang lalu

    Masha allah.. besar sungguh dugaanMu pada Warga Palu.... allahuakbar... astaghfirullah.. semoga warga Palu tabah dan terus bersabar dalam menghadapi dugaan dari Illahi ini... Salam dari Malaysia...

  • yaty loe
    yaty loe 9 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Amelia Rani
    Amelia Rani 9 hari yang lalu

    Yg sabar kuat pa trs brdoa brusaha semoga Alalh mmbrikn keajaiban..Aamin

  • rofiqi ahsan
    rofiqi ahsan 10 hari yang lalu

    Ya Allah.... semoga dikasih kesabaran ya pak.... dan kedepan di mudahkan untuk bangkit

  • Bocah Mojopahit
    Bocah Mojopahit 10 hari yang lalu

    Semoga diberi kesabaran dan kekuatan untuk melanjutkan kehidupanya amin..

  • Xmc Xmx
    Xmc Xmx 10 hari yang lalu

    Di oetobo sarang jdi sich ,Kara warga

  • nina alves
    nina alves 10 hari yang lalu

    😭😭

  • Athonk Syam
    Athonk Syam 10 hari yang lalu

    "pertemukan saya dengan tiga hati saya yang hilang walau hanya jazadnya" .. seketika lgsg berlinang ...

  • Elin Megawati
    Elin Megawati 10 hari yang lalu

    Ya Allah :'(

  • ani ratna
    ani ratna 10 hari yang lalu

    Semoga Allah mempertemukan keluarganya kembali...aamiin

  • Lalu Burhanudin
    Lalu Burhanudin 10 hari yang lalu

    sabar pak yanto...mudahan keluarga pak yanto bisa di temukan dengan ke adaan seht..amin

  • Moch. nizar Ardiansyah
    Moch. nizar Ardiansyah 10 hari yang lalu

    Yang bilang saya bukanya pengisi suara yah

  • bunda wakatobi
    bunda wakatobi 10 hari yang lalu

    Cukuplah Allah ngasih kita pelajaran pelajaran ini,jgn ada lagi kesyirikan dan penyimpangan yg kita perbuat...😭😭😭

  • amir hamzah
    amir hamzah 11 hari yang lalu

    Saya dari Pasir Gudang johor, Sempati dengan warga Palu dan warga yang terlibat.Doa dari saya ,semoga warga tabah menghadapi musibah yg terjadi..Cuma satu yg menghairankan saya mereka2 ini masih boleh di temuramah dan tenang menjawab soalan dari wartawan walaupun keluarga terdekat menemui ajalnya..Kalau saya tidak sanggup berkata2.Tabah sungguh mereka.

  • mayifa 2529
    mayifa 2529 11 hari yang lalu

    Sy dr malaysia juka sgt berdukacita dgn apa yg terjadi.

  • kucing liar
    kucing liar 11 hari yang lalu

    😭😭

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry 11 hari yang lalu

    Ya Allah...kuasa Allah tiada tandingnya..saya sangat simpati..saya doakan semoga anda semua sabar sesabarnya....kuat sekuatnya..dugaan yang tidak diduga yang tidak mampu ditanggung..Ya Allah...sesungguhnya kerdil nya kami

  • Frendy Arica
    Frendy Arica 11 hari yang lalu

    Ya allah yg sabar yaa pak ... Ini sudah jalannya banyak berdoa saja supaya cepat ketemu ... Amin.

  • Mesy Veliyanibkl
    Mesy Veliyanibkl 11 hari yang lalu

    Yang tabah ya pak...semoga anak istri nya di temukan...😒😒

  • Block Phone
    Block Phone 11 hari yang lalu

    Ya allah sabar saodara

  • Ayu Lorong Lorong
    Ayu Lorong Lorong 11 hari yang lalu

    Yaalloh gusti robby hatiku tersayat melihat kisah bp ini...yaalloh semoga engkau datangkan kpd mereka hidayah yg agung..aamiin yaaroball alamiin

  • Majid Ghozali
    Majid Ghozali 11 hari yang lalu +1

    Sedih

  • Maju Terus
    Maju Terus 11 hari yang lalu

    Ya alloh lindungi bangsa kami... Terkuras sudah Air mata kami menangis meratapi nasib saudara saudara kami yang tertimpa musibah

  • nur hasanah
    nur hasanah 11 hari yang lalu

    ya allah sedih kli 😭😭😭

  • Jujur saja
    Jujur saja 11 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒😒😒 yang tabah ya Mas,
    Semoga Tuhan dan KasihvYesus beri kamu kekuatan,aminnnn

  • Va 0614
    Va 0614 11 hari yang lalu

    Sudah lah hentikan kebiasaan syirik kalian yg mengundang bencana untuk orang lain yg tidak berdosa

  • Shandy Darisman
    Shandy Darisman 11 hari yang lalu

    Sedihh

  • wong ndeso
    wong ndeso 11 hari yang lalu

    ya sabar mas,, itu kehendak tuhan sang penciptanya. terima ihlas aja.. kita semua juga toh akan dikehendaki ditelan bumi.. sabar dan tenangkan diri,,

  • Simon Laure
    Simon Laure 11 hari yang lalu

    duka kita semua

  • Dwi Silvia
    Dwi Silvia 11 hari yang lalu

    Ya Allah πŸ’”πŸ’”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Fitri Kulamsari
    Fitri Kulamsari 11 hari yang lalu

    Sabar bpk....
    Saya bisa merasakan kesedihan nya.krn saya juga pernah kehilangan orang tercinta saya sekaligus 2,dengan cara yg tragis 😭😭😭😭

  • Zikri Ibrahim
    Zikri Ibrahim 11 hari yang lalu

    Skt x kehilangan anak dan istri. Ya allah.. Permudahkan la bg ardianto

  • hardian syah
    hardian syah 11 hari yang lalu

    Ya Allah ..semoga diberi ketabahan

  • Cucu Nurhayati
    Cucu Nurhayati 11 hari yang lalu

    Yaa.. Allah berilah kesabaran dan kekuatan untuk sodara ku yg sdg terkena musibah di Palu.. Amiin

  • Indach Atunk
    Indach Atunk 11 hari yang lalu

    hati ini teriris2😭😭 melihat bencana ini😭😭

  • Erwin Sabang
    Erwin Sabang 11 hari yang lalu

    Sabar soudara ku.. ini semua cobaan untuk kita semua..

  • ZEGBI PROJECT
    ZEGBI PROJECT 11 hari yang lalu

    Mohon didoakan saudara kita di Palu.. Sulteng...
    idclips.com/video/J1Fa-KvrX1o/video.html

  • Siti Setia
    Siti Setia 11 hari yang lalu

    ya alloh ...saya membayangkn sedih bgt,walau ini bukan kami yg mengalami,rasanya hdp tak brguna lagi ,kehilanga 3 nyawa, meningglkn kita dgn keadaan sprti ini...ya alloh...smpai kpn bs menghapus kesediahan sprti ini ya alloh ,gk bs kami banyangkn...sumpah hati rasanya pedih bgt walau cm lht videonya,..muda2 semua yg di tinggalkn keluarganya di beri ketabahan dn kesabaran,bs nerima dgn.iklas, dn smgo yg meningglknya di termia di sisi alloh ,di tempatkn ke surga, amin ya alloh...

  • Sagah TV Streaming Live
    Sagah TV Streaming Live 11 hari yang lalu

    Semangat Pak 😭

  • cos cis
    cos cis 12 hari yang lalu

    Sabar pak

  • DIY CRAFT Lizzy
    DIY CRAFT Lizzy 12 hari yang lalu

    Bapak itu gimana caranya selamat

  • Sansan jarwoks
    Sansan jarwoks 12 hari yang lalu

    Ga kebayang kalo ada di posisi pak Ardianto😭

  • tatik apriani
    tatik apriani 12 hari yang lalu

    Yg sabar y pak

  • Vlog Yogi 23 Awas Ngillerrr
    Vlog Yogi 23 Awas Ngillerrr 12 hari yang lalu

    Semoga Allah melindungi Semua keluarga Kami amiin

  • Zera Ezy
    Zera Ezy 12 hari yang lalu

    😒😒😒

  • Rasa D'damai Street Food
    Rasa D'damai Street Food 12 hari yang lalu

    Sabar ya pak.... Sedih banget... Sy yg khilangan kucing je nangisnya smpek brlarut2...apalagi khilangan anak istri... Allah sj yg tau

  • Vika kusbiyanto
    Vika kusbiyanto 12 hari yang lalu

    nangis gw.. astagfirullah

  • Arthur William
    Arthur William 12 hari yang lalu

    Yg dislike maksudnya apa ya??? Gak kasihan sama bapaknya???coba kalian berada di posisinya...

  • Dafa Setiawan
    Dafa Setiawan 12 hari yang lalu

    Sedih gua. 😫😫😫

  • bunga sakura no
    bunga sakura no 12 hari yang lalu

    semoga lekas ktemu pak kesian

  • Tien Safra
    Tien Safra 12 hari yang lalu

    sdih

  • Samsung Galaxye
    Samsung Galaxye 12 hari yang lalu

    Moga bs ketemu bg

  • Pratiwi Yulia
    Pratiwi Yulia 12 hari yang lalu

    Sabar, walau pst tdk mudah..moga sll dikuatkan.

  • Yose Lee_18
    Yose Lee_18 12 hari yang lalu

    Semoga segera dipertemukan dengan ketiga belahan hatinya,,sabbar dan tetap tawakal,,

  • Sandy Agustian
    Sandy Agustian 12 hari yang lalu

    Duka palu duka saya
    Tangisan palu tangisan saya ...semoga Allah senantiasa menguatkan kita semua....

  • Moh Risman
    Moh Risman 12 hari yang lalu

    Sabar ya pak, nasib orang tiada yg tau, pagi kita tertawa, sore kita menangis, orang dikasih cobaan, pasti orang2 yg kuat, insyaallah.

  • Ros Mizi
    Ros Mizi 12 hari yang lalu

    ya allah kau berilah kekuatan kpada saudara ku yg di timpa musibah semoga mreka kuat mnghadapi nya.....

  • Maria Varsiti
    Maria Varsiti 12 hari yang lalu

    Sabar ya mas dan tetap berharap pd Allah.

  • NengMalla Yadistira
    NengMalla Yadistira 12 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Zizy Angel Kenanga
    Zizy Angel Kenanga 12 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Zizy Angel Kenanga
    Zizy Angel Kenanga 12 hari yang lalu

    Ya Allah tetapkan mereka Sahid Aamiin....

  • P.J P.J
    P.J P.J 12 hari yang lalu

    Sabar nggeh Pak....SMG ALLAH memberikan hikmah atas musibah ini

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 12 hari yang lalu

    Ya alloh tabah kan lah hati bapak ini....kasian...apa yg di rasa kan bapak ini sudah ke bayang betapa sakit nya di tinggal istri dan anak2 nya

  • Erna Asem
    Erna Asem 12 hari yang lalu

    Sabarr ya pak

  • Ruth Iinong
    Ruth Iinong 12 hari yang lalu

    TUHAN yang memberi , dan TUHANpun yang mengambilnya .
    Dan segala yang terjadi adalah KehendakNYA .
    Kalau manusia berkeyakinan demikian maka hati manusia itu akan damai , sebab ia TABAH menerima segala Kehendak PENCIPTA-nya .

  • Laila Cahaya
    Laila Cahaya 12 hari yang lalu

    Yang sabar y pak semoga kdpan nya lbih baik musibah ngak ada yg tau datang d pergi semoga tmbah amin

  • Riya Herlina
    Riya Herlina 12 hari yang lalu

    Slalu sabar ya sodara2 ku...ini semuaah ujiaan dr allah ...

  • Jun TV
    Jun TV 12 hari yang lalu

    ya Allah tak terasa mata ini menetes😒😒😒😒😒

  • Susi Ua Saruran
    Susi Ua Saruran 12 hari yang lalu

    Ya Allah tunjukanlah jalan yg terbaik kepada Bapak Ardianto.

  • Renny Nikijuluw
    Renny Nikijuluw 12 hari yang lalu

    Tuhan Menguatkanmu Pak. Apapun kenyataannya semoga bapak tetap dimampukan untuk menghadapi semuanya ini.

  • Ann Annb
    Ann Annb 12 hari yang lalu

    😒😒😒😒Tuhan...

  • Aseyn Andika
    Aseyn Andika 12 hari yang lalu

    Yallah pertemukan lah mereka amiinn 😒😒

  • Heni Erawati
    Heni Erawati 12 hari yang lalu

    Semoga yg diberikan kekuatan dan kesabaran ya pak...trs berdoa pak,

  • Dede Putra
    Dede Putra 12 hari yang lalu

    😭😭

  • Ratmini Ratmini
    Ratmini Ratmini 12 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Hadijah Hadijah
    Hadijah Hadijah 12 hari yang lalu

    Yg sabar ya pak... sekiranya betul istri dan anak bpk betul betul hilang... redhokan ya pak... allah sudah mengambil dgn cara allah sendiri semoga istri anak bpk meninggal dalam husnul khotimah amin.

  • Blank Canvas
    Blank Canvas 12 hari yang lalu

    :(

  • Arni Ana Puji
    Arni Ana Puji 12 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒😒😒😒😒
    Sabar Dan tawakal semua dah kehendak Alloh... Yg sabaaarrr ya sodaraku

  • May lia
    May lia 12 hari yang lalu

    Smg diberi kesabaran ...

  • Anuar Caca Firus
    Anuar Caca Firus 12 hari yang lalu

    😒😭😩

  • Aprians Hendry
    Aprians Hendry 12 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒😒😒

  • Erna Wagner
    Erna Wagner 12 hari yang lalu

    Smoga diberikan kekuatan ya ,Tuhan berkati sll

  • Ocha ham
    Ocha ham 12 hari yang lalu

    😒😒😭😭😭

  • Nur Nur
    Nur Nur 12 hari yang lalu

    Ya Alloh

  • Puji Wiharti
    Puji Wiharti 12 hari yang lalu

    Sabarr yaa pak..semoga cpt di temukan