Krakatau Steel Sekarat? Rizal Ramli: Baja Tiongkok Masuk Dibantu Kemudahan Regulasi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • Memasuki tahun 2018, tvOne memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa tercinta.
    Sebagai sebuah stasiun televisi berita, olah raga dan hiburan, tvOne hadir dengan strategi tayangan informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik.

    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 1 633

  • ghost news
    ghost news 3 hari yang lalu

    Klo ngomong politik, otak2 tidak akan berfungsi,...
    Tp klo ngomong ekonomi, mau otaknya dimatikan, fakta tidak akan terbantahkan...

  • Ari Arianto
    Ari Arianto 3 hari yang lalu

    Cintai produk2 indonesia

  • Ari Arianto
    Ari Arianto 3 hari yang lalu

    Mau mnghancurkan ekonomi rakyat indonesia

  • Ari Arianto
    Ari Arianto 3 hari yang lalu +1

    Makin parah

  • meraukePapua Dion
    meraukePapua Dion 3 hari yang lalu

    Kelebihan Pak Ramli cuma di Tvone😁😁🤣🤣

  • Aboy Wahyudi
    Aboy Wahyudi 4 hari yang lalu

    Si cebong pd kemana nih...ada yg lihat gak....😃😄😋

  • Syauqi Izza
    Syauqi Izza 4 hari yang lalu

    Makan tuh si mas joko

  • tantowi abdillah
    tantowi abdillah 5 hari yang lalu

    RR..bagus sekali jadi menteri atau wapres...penilaian saya loh

  • Asep Saepudin
    Asep Saepudin 6 hari yang lalu

    Menteri keuangan terbalik cocok banget

  • Ali Abdul Wahid
    Ali Abdul Wahid 7 hari yang lalu

    Bener" udh pro asing, mau gimana nasib negara ini.

  • ALAN Azka
    ALAN Azka 7 hari yang lalu

    Mantap pak RR...

  • mhidun 55
    mhidun 55 9 hari yang lalu

    Kata jokowi 'SAYA PANCASILA'.
    mantap kan.???

  • Hairuddin HM. Zawatu
    Hairuddin HM. Zawatu 10 hari yang lalu

    Kalo mengurus Negara tidak memikirkan kepentingan Nasional tunggu aja 1 Priode (5 tahun) lg bisa bangkrut negara, maka priode ini sy tdk pilih jokowi.

  • Maloy Maloy's
    Maloy Maloy's 10 hari yang lalu

    Yup harusnya infrakstrutur jalan...krakatau steel harusnya untung....malah buntung....NAH LO...!!

  • D Yaz
    D Yaz 11 hari yang lalu

    jd ngebut bangun infrastruktur krn ngiler liat obral baja tiongkok yg murah.

  • ツSULTHAN
    ツSULTHAN 12 hari yang lalu

    Akibat mental jajahan ...

  • Ris Wok
    Ris Wok 14 hari yang lalu

    Aduh aduhhhhh..bakal repot 2030...

  • neuver more
    neuver more 15 hari yang lalu

    Sabar ea netijen bntr lgi EKONOMI MEROKET JILID II

  • Wi He
    Wi He 16 hari yang lalu

    Kalo buta, bisu dan tuli silahkan tunggu sebentar lagi azab dahsyat, Audzubillah ...

  • Wi He
    Wi He 16 hari yang lalu +1

    Yang bagus itu pemikiran mardigu wowiek prasetyo (MWP), jadikan dia menko banyak urusan negara yg carut marut selesai, juga pak RR ini naikkan lagi jadi menko lagi, buang Luhut....

  • Aulia Putri
    Aulia Putri 17 hari yang lalu

    Ya iyalah ,klo gak gitu itu pejabat kita sekarang ini gak ada uang masuk nya, maka pake produk cina yg lebih murah.karna itu pejabat itu banyak simpan artis 2 karna uang silumannya itu banyak dan ga pikirkan nasib rakyat nya

  • Irfan Arifiansyah
    Irfan Arifiansyah 17 hari yang lalu +1

    Orang-orang cina itu persaudaraannya kuat kalau masalah begini mereka akan tutup telinga sama tutup mata sama kita tapi kalau sama cina baru mereka langsung nolong.

  • hic ade
    hic ade 18 hari yang lalu

    Komentar CEBONG² yg biasa bela Mbah nya kemana yaa.. Krakatau steel $ekarat, ini kah yg disebut prestasi ? Apa KeDunguan?

  • Village Palace
    Village Palace 18 hari yang lalu

    Moderatornya bikin gagal fokus. Yg disampaikan bikin gak sinkron aja.
    Ini kan diacara penting. Kyk mau ke mall aja 😂😂😂😂😂

  • adelia kristanto
    adelia kristanto 19 hari yang lalu

    Direktur krakataunya kurang cerdas kalo menurut saya. Yg dukung krakatau pemerintah kok amsih bisa gak bisa bersaing. Aneh aja. Kalian banyak melakukan tindakan yg kurang efektif , rapat di hotel mewah , belum lagi banyak pemborosan disana sini. Jangan selalu salahkan pemerintah .

  • Herbekti Hidajah
    Herbekti Hidajah 19 hari yang lalu

    Beginilah kalo dipimpin Rejim Plonga Plongo....dikasih saran yg logis kagak dipake..

  • penumpang gelap
    penumpang gelap 19 hari yang lalu

    Kita punya Menteri Keuangan Terbalik!
    Yang prestasinya menguntungkan asing dan merugikan negara.
    Busuk sebusuk busuknya memang rezim ini🤬

  • om boy
    om boy 19 hari yang lalu

    knpa krakatau stell bangkrut dan bumn lainya jg redup.faktor utamanya adalah POLITIK. karna bumn terlalu dikendalikan politik,mulai dr direksi,direktur,kepala bagian adalah titipan politik..tdk murni dikelola dan merekrut secara profesional..tidak berkompeten dibidang tsb dipaksakan oleh politik.biasanya bumn itu tempat relawan politik..jd jngn heran klu banyak yg redup dan bangkrut...ga usah so ujon kepada ini itu...ngga usah prof.dr.anak kecilpun paham hal ini.

  • skyactive
    skyactive 19 hari yang lalu

    Mohon maaf krakatau steel, dr pd menyalahkan pemerintah, mentri dll, benahi dl KKN di tubuh sendiri dan anak perusahaan, supaya hrg bisa bersaing, baja cina bisa murah krn tegas sm korupsi, suap dll, gimana krakatau ? Perusahaan pribumi priyayi susah bersaing, sdh terbiasa disusuin

  • akbar rmt
    akbar rmt 20 hari yang lalu

    Meteri terbalik

  • Ratna Wibowo
    Ratna Wibowo 20 hari yang lalu

    Salam ekonomi meroket ket ket keeetttt. Wkwkwkwk😜

  • rizky septian
    rizky septian 20 hari yang lalu

    Listrik naik lagi semua naik lagi cina tiongkok merajai pribumi gigit jari ..
    Yang pilih 2 periode semoga sadar dan tobat nasuha ..😊🙄

  • RISANDY NST
    RISANDY NST 20 hari yang lalu +1

    Satu persatu dah mulai kebukti apa yg di omogin pak prabowo..
    Tinggal kita tunggu aja apa lg yg akan terjadi di nkri kita ini..?

  • Subandy Leonardo
    Subandy Leonardo 20 hari yang lalu

    Bego..
    Bljr sama.singapore.. smua impor..makin sukses tuh negara..
    Mau bernegara kok cengeng

  • Yulius Cung
    Yulius Cung 20 hari yang lalu

    Komentar disini Pak Rizal baca gak ?

  • Alfian Junaidi
    Alfian Junaidi 21 hari yang lalu

    Apa prestasi orang ini ya di nkri, ngabcot dan protes mlulu ini orang

  • Polon Neizia
    Polon Neizia 21 hari yang lalu

    Anti damping!!!!!!!!

  • testing mikrotik
    testing mikrotik 22 hari yang lalu

    GANTI MENTERI BUMN. GA BECUS.

  • Robert Kusuma
    Robert Kusuma 22 hari yang lalu

    Semoga para pemimpin negri diberi kecerdasan dan kebijaksanaan dalam memimpin negara.utamakan karakter kemandirian dan cinta produksi dalam negri ,lebih daripada sekedar harga. Dan utamakan kualitas produksi agar barang barang bisa jadi tuan rumah di dlm negri dan bisa di eksport.pemberian insentif tidak akan banyak membantu kalau masyarakatnya masih lebih suka produk import dan produk lokal identik dengan low quality.

  • Jefri Lav
    Jefri Lav 22 hari yang lalu

    Kenapa krakatau steel gak expor

  • jack maron
    jack maron 22 hari yang lalu

    Ct ct ct geleng kepala ini aq.

  • Rochmad Rega 1922
    Rochmad Rega 1922 23 hari yang lalu

    orang cerdas kayak bang RR kok di buang

  • Rush D Motovlog
    Rush D Motovlog 23 hari yang lalu

    Inilah salah satu alasan kenapa saya pilih Bpk Prabowo - Sandi... 😀

  • Nur Khafid
    Nur Khafid 23 hari yang lalu

    Pengin MISUH ga da gunanya juga. Ya gini lah... Doakan saja ☹️

  • setengah dewa
    setengah dewa 23 hari yang lalu

    elu bela jokowi mati2an tetep aja elu yang jadi korban..

  • Abdillah Ramadhani
    Abdillah Ramadhani 23 hari yang lalu

    JONGOS CINA AJG!

  • azro malik
    azro malik 23 hari yang lalu

    Pokoke seng iso nguntungke sdng iso gawekne gendut iku seng di susun rapi...seng jujur seng peduli karo bangsone dewe malah di sengkerno..oknum wes wakeh...mugo mugo indonesia..dadi negoro seng ngerti nasib masa depan yang akan datang...piye arep kuat opo arep di tindas.

  • Recta tidar wiguna
    Recta tidar wiguna 23 hari yang lalu +1

    Anjayy mentri keu terbalik wkwk bisa bisa

  • fahri muhammad
    fahri muhammad 25 hari yang lalu +1

    Bentar lagi krisis, yg udah gedek sama jokowi pasti mau melengserkan doi eh sayangnya mereka dihadang anak buah istana alias cebong, antek PKI, kafir quraisy, dan muslim munafikun (islam nusantara, ups...). Awalnya para anak buah istana ini berusaha menipu daya masyarakat yg ingin menggulingkan jokowi dengan tipu muslihat terampuhnya yaitu "perdamaian" tapi masyarakat mungkin loh ya mungkin sudah cerdas tidak termakan oleh tipu muslihat mereka (tapi pasti ada aja yg kemakan dan akhirnya di doktrin buat bantu pihak istana). Setelah itu akhirnya makin memanas kongliknya hingga klimaksnya adalah perang saudara. Mengerikan

  • pecandu gaem
    pecandu gaem 25 hari yang lalu

    Pemerintah budak cina, jadi bekerja demi ekonomi cina,,, 5 taun lagi masih jokowi, tinggal menunggu apa pertamina atau bumn lain yng bangrut,,

  • Deni Saputra
    Deni Saputra 25 hari yang lalu

    Uang rakyat seharusnya kembali ke rakyat.

  • gen90's
    gen90's 25 hari yang lalu

    Jgn sesali pilhan kalian ,,terlambat sdh

    • badut monaslimin
      badut monaslimin 22 hari yang lalu

      itukan kata kampret..wikwikwik, orang kalah kami paham jeng😂

  • Ivan Wijaya
    Ivan Wijaya 25 hari yang lalu

    si RR mah pecundang, negara ga akan maju klu dia ada dipemerintahan , udah tua bangka udah ga bs mikir

  • lukito hendro Widjojo
    lukito hendro Widjojo 26 hari yang lalu

    Payah Kras menukik mulu pdhl infra moncer terlalu byk drama terpaksa beli mahal jual murah deh

  • Faradiva Kirana
    Faradiva Kirana 27 hari yang lalu

    Saat ini Indonesia sedang giatnya membangun infrastruktur yang memerlukan dan membutuhkan baja jumlah besar, Krakatau Steel perusahaan BUMN ( milik negara), kenapa bisa bangkrut. Sungguh tidak masuk dalam aqal sehat kita, dan semakin membingungkan ketika China akan membangun pabrik baja di Pulau Jawa, dengan tenaga kerja disinyalir banyak pihak akan membawa pekerjanya dari China.

  • Iman Syahroni
    Iman Syahroni 27 hari yang lalu

    Furnace hsm tempat gua dlu cari duit didalem nya,,,3 hari di off tambah blower panas nya gila 2 menit langsung keluar lagi

  • Yusuf ysp
    Yusuf ysp 27 hari yang lalu

    Otak penjilat...

  • Iky mnss
    Iky mnss 27 hari yang lalu

    Mereka yg memilih rezim ini merasa gadirugikan, merasa tidak ada yg salah dgn kebijakan pemerintah saat ini bahkan mereka sangat membanggakan infrastruktur, tapi mereka lupa dgn NASIB ANAK DAN CUCU MEREKA dimasa yg akan datang :)

  • Restu wahyudin
    Restu wahyudin 28 hari yang lalu

    Kodok

  • rojaxx nauli
    rojaxx nauli 29 hari yang lalu

    Wah apagunanya SNI yg di gembor"kan.... Imbasnya pedang kecil coy

  • panji apriyanto
    panji apriyanto 29 hari yang lalu

    horeeeee inilah pmrintahan negeri yg di impi2kan cebong ... bangga jg bhgia kn lo.cebong

  • Yanto Kardijanto
    Yanto Kardijanto 29 hari yang lalu

    Saya tuh setuju sekali dgn hasil pengamat RR. Hanya beliau tidak mampu membuat solusi dan kebijakan.

  • miftakhul fajri
    miftakhul fajri 29 hari yang lalu

    Ada yang mikir gk y kenapa baja china murah ? Dan apakah china makai baja murah juga y ?
    Atau mereka mengasih murah dengan kualitas di bawah agar mudah merusaknya?

  • Rudi Jl
    Rudi Jl 29 hari yang lalu

    Dari dulu di kemendag selalu bermasalah, q nggak ngerti apa masalahnya. Dengan bulog juga bermasalah, buwas pun juga geram. Menteri perdagangan harusnya di copot aja.....

  • Zainuddin Fanani
    Zainuddin Fanani Bulan Yang lalu

    Pak silmy karim...the next president 👍

  • arif azis
    arif azis Bulan Yang lalu +1

    Siap2 BUMN banyak gulung tikar..cina welcome di Indonesia...kami menyambut dengan senyum miris tp yg lain menyambut dgn kantong lebar..😁

  • Kadek Wisnu Wardhana
    Kadek Wisnu Wardhana Bulan Yang lalu +1

    Sebentar lagi juga negara ini akan tergadai, hutang LN sudah diatas 5000 trilyun, BUMN banyak yang udah mau bangkrut, sampai Kemenag pinjam utang ke Bank Dunia 3,5 Trilyun...buat apa..???? dana haji yang sebegiyu besarnya kemana..????
    Seharusnya kita pilih pemimpin yang isi kepalanya buat rakyat, bukan buat para asing, dan kroni kroni nya......sudah kayak gini....eh...temen satu tim nya masih aja ngebela mati matian.....kan ketara blo'on bener......trus kalau udah mulai sakit hati...aparat di turunin....dasar tolol....

  • Foxy Cikgu
    Foxy Cikgu Bulan Yang lalu

    Bentar lgi penerbangan didominasi cina
    Gara2 pemerintah bloon

  • Foxy Cikgu
    Foxy Cikgu Bulan Yang lalu

    Pemerintah goblog ga tahu nih kondisi kaya gini,, atau memang sengaja menghancurkan bangsa ini

  • Rochman Budi Agung Redmana
    Rochman Budi Agung Redmana Bulan Yang lalu

    bung RIZAL RAMLI analisanya mantap... 👍👍👍👍👍

  • Yuddy Saputra
    Yuddy Saputra Bulan Yang lalu

    saya lebih milih pak rizal ramli yang jadi presiden ketimbang prabowo dan jokowi. Indonesia Butuh Orang Pinter Yang Gak Gampang Dibisiki

  • feby pangkey
    feby pangkey Bulan Yang lalu

    Seperti membeli barang pada orang yang memberi hutang . Uangnya akan muter disitu terus . Semoga masih bisa muter ke rakyat . . Aamiin

  • Rizky Ardianyah
    Rizky Ardianyah Bulan Yang lalu

    HANCURR

  • Barry Prima
    Barry Prima Bulan Yang lalu

    smkin maju tiongkok dn cebong2...
    lama2 cebong d'ajak k'cina biar jd tkng cebok

  • einnos etrof
    einnos etrof Bulan Yang lalu

    Kalo bangkrut suruh saja pak jokowi minta ke bu megawati jual ke Singapura
    .... Itu aja ribet wkwkwk