Tap to unmute

ZIDAN CARI UANG DEMI CHIKA? Wkwk

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2022
  • Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)
    Subscribe RICIS OFFICIAL
    idclips.com/channel/UC4tS...
    Subscribe RICIS TV
    idclips.com/channel/UC8IZ ...
    Subscribe MERMAID RICIS
    idclips.com/channel/UCu4X...
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @rumah.ricis
    rumah.ricis
    @ricisofficial_ytb
    ricisoffici ...
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 848

  • Astri Nita
    Astri Nita 3 bulan yang lalu +23

    Zidane kapan konser di subang 😍😍🥰🥰

  • Nina Nurhayati
    Nina Nurhayati 3 bulan yang lalu +18

    Seruu bangett tpi yang bikin salfok editing nya lucu fresh bgt kereen

  • BEE-TV
    BEE-TV 3 bulan yang lalu +15

    Selalu buat ngakak... Sehat2 kalian

  • NA JAEMIN
    NA JAEMIN 3 bulan yang lalu +4

    Masyaallah semoga kalian berdua langgeng terus ya dan semoga kk ricis cepet diberi momongan ya aminnnn

  • Rama Dani
    Rama Dani 3 bulan yang lalu +21

    Bahagia selalu KK ricis tr aamiin

  • Much Nasikin
    Much Nasikin 3 bulan yang lalu +25

    BAHAGIA TERUS

  • BOY GAMERS
    BOY GAMERS 3 bulan yang lalu +19

    Samawa selalu Ricis TR dan team

  • Husnul Khotim
    Husnul Khotim 3 bulan yang lalu +4

    Masyaallah ,,,seneng kalo liat vlognya kak icis
    Sehat sehat terus yaa kak

  • Much Nasikin
    Much Nasikin 3 bulan yang lalu +15

    SEHAT SEHAT RICIS TR

  • Muhamad Adi
    Muhamad Adi 3 bulan yang lalu +16

    Pengen ikutan kak iciss😁

  • nur ida
    nur ida 3 bulan yang lalu +19

    Klo ke aceh maen gemas serok uang dong pasti seru..bnget..👌👌

  • bungamelati🌸
    bungamelati🌸 3 bulan yang lalu +12

    Yuk bisa yuk kita buat trending ☺

  • Acmad Din
    Acmad Din 3 bulan yang lalu +6

    Masya Allah senangx lihat konten rumah ricis Krn seru, HEPI n tertawa

  • Nila Karnila
    Nila Karnila 3 bulan yang lalu +10

    Masyaallah kocak banget tim ini seneng banget liat konten2 tim Ricis TR semuanya sukses trs unt kalian semuanya aamiin

  • Azam Parigi
    Azam Parigi 3 bulan yang lalu +16

    Sukses selalu bang zidan

  • Bengkel Kaki Mobil
    Bengkel Kaki Mobil 3 bulan yang lalu +8

    semangat terus buat kak icis dan untuk semuanyaa semangat terus

  • Rahmawati Maulidah
    Rahmawati Maulidah 3 bulan yang lalu +12

    Bahagia&sehat selalu kalian semuanya

  • Astri Nita
    Astri Nita 3 bulan yang lalu +22

    Cocok sma chika ka Zidane hehe

  • Silfiana Molhaini
    Silfiana Molhaini 3 bulan yang lalu +16

    Alhamdulillah akhirnya Zidan Colab dgn Ricis TR....best...best

  • hatika tandeja
    hatika tandeja 3 bulan yang lalu +10

    MashaAllah zidan salting dekat cika .
    ricis tr bersama timnya. slalu melayani tamux senyaman mungkin yg dtang d.rumahx tampa ada perbedaan

  • Baruh Pupuyu
    Baruh Pupuyu 3 bulan yang lalu +35

    Seneng liat nya...

  • New Dekade
    New Dekade 3 bulan yang lalu +80

    Masyaallah tabarakallah, kompak terus semangat konten. Bahagia selalu till Jannah, sehat terus n lancar rezekinya.

  • asri Yanih
    asri Yanih 3 bulan yang lalu +31

    Sehat & bahagia selalu ricis TR & tim ricis..

  • Dian Haerani
    Dian Haerani 3 bulan yang lalu +29

    Sehat slalu buat icis dan team... Semoga cepet d beri momongan ya icis Aamiin

  • Widia Widia
    Widia Widia 3 bulan yang lalu +62

    Sehat selalu buat ka icis dan tim tambah sukses kedepannya semoga sellu di kelilingi sama orang-orang baik,,
    Semoga sellu dalam lindungan Allah SWT,,
    Mudah2an jadi keluarga samawa cpet dapet momongan 🤲

  • Annida Dhia
    Annida Dhia 3 bulan yang lalu +4

    MasyaaAllah seru banget ada zidan dan cika...sukses selalu Ricis TR...semoga sehat selalu semangat menhibur dan selalu bahagia.

  • New Dekade
    New Dekade 3 bulan yang lalu +67

    Masyaallah tabarakallah, kompak terus semangat konten. Bahagia selalu till Jannah, sehat terus n lancar rezekinya.

  • Yees Muyas
    Yees Muyas 3 bulan yang lalu +56

    Sehat dan bahagia slalu Luv RicisTR.. bismillah smoga hal baik slalu bersama dgn kalian Amiinnn

  • mun tonah
    mun tonah 3 bulan yang lalu +19

    Masya allah tabarokallah sehat selalu ricis ryan dan teman2 bahagia tetus selalu menghibur dan dikelilibgi orang2 baik

  • Santi official
    Santi official 3 bulan yang lalu +26

    Sehat selalu ricis tr

  • Much Nasikin
    Much Nasikin 3 bulan yang lalu +29

    BAHAGIA TERUS RICIS TR

  • TitiNur SiahAisyah
    TitiNur SiahAisyah 3 bulan yang lalu +22

    MasyaAllahh bahagia trus anak 2 baik

  • Aisyahsamha Saufa
    Aisyahsamha Saufa 3 bulan yang lalu +52

    MasyaAllah icisTr ,Tim dan teman sehat dan bahagia sllu smga rezeki xa icisTr lncar dan berkah

  • ola chao
    ola chao 3 bulan yang lalu +15

    masya allah vlog2 ricis menghibur semua ada notif lasngsung nonton, sehat sehat buat ryan dan ricis

  • Siswati Sudarmo
    Siswati Sudarmo 3 bulan yang lalu +11

    Masyaa Allah pagi 2 dah ada tononan ni. Habis beres2 rumah. Langsung buka hp.
    Gmn kalau kontenya bagi.2 di luar cis di luar banyak yg lebeh membutuhkan lo.
    Semoga sehat selalu ya cepat dpt momongab. Aamiin. 🤲🤲🤲

  • n alyaa
    n alyaa 3 bulan yang lalu +40

    Masyallah tabarakallah gemes banget ricis tr , Sakinah mawaddah Warahmah , semoga bahagia selalu dengan orang tersayang, semoga sehat selalu , semoga dilindungi oleh tuhan , SALAM DARI MALAYSIA 🥰❤️

  • Tri Purwanti
    Tri Purwanti 3 bulan yang lalu +127

    Notif langsung cus nonton, sehat trs kalian semoga icis & Abang segera di kasih momongan aminn

  • Siti Uun unayati
    Siti Uun unayati 3 bulan yang lalu +7

    Maasyaallah tabararakAllah bener bener mood boster Abang Diki🤣🤣

  • Sutinah Ladi
    Sutinah Ladi 3 bulan yang lalu +27

    Sehat dan bahagia selalu ricis Tr dan team

  • the channel
    the channel 3 bulan yang lalu +8

    Lucu banget sih konten Kalian. Ramee gini gue suka Banget

  • Bella Azahra
    Bella Azahra 3 bulan yang lalu +16

    Sehat selalu kak Ricis bg Ryan semoga kak ICIS bisa cepat di karuniai seorang anak amin

  • Isna Inank
    Isna Inank 3 bulan yang lalu +8

    Bismillah.. Zidan Chika kawal sampai halal 🤲
    Ricis TR paten kali
    Zidan Chika cocok kaliiiii... 😁

  • Ricistr vlog
    Ricistr vlog 3 bulan yang lalu +63

    Seruuu trus berbagi iya icis... sehat selalu semua tim ricis

  • Isnaini Tika
    Isnaini Tika 3 bulan yang lalu +4

    Ampunnn bang diki paling bisa ya bikin suasana rame. Kocak habisss😍😍

  • Rina febriani
    Rina febriani 3 bulan yang lalu +33

    Selalu bahagia bwt kalian semua,,,semangat ngonten'y...

  • Hidayatul Aeni
    Hidayatul Aeni 3 bulan yang lalu +17

    BahagiaNya melihat kak icis dan bang TR
    Semangat buat kalian 😘❤️

  • Abyan Waldan
    Abyan Waldan 3 bulan yang lalu +14

    Selalu kocak dan menghibur,,,,kalo lihat konten mereka tu selalu bikin mood happy,ini definisi bahagia melihat orang lain bahagia ya guys

  • NurJamilah Nurjamilah
    NurJamilah Nurjamilah 3 bulan yang lalu +43

    Gemesssssss,kocak banget kalian.sehat sehat dan bahagia selalu semua.RicisTr semoga allah swt pemudah dan perlancar semua urusan.diberikan rejeki yg terus mengalir dari segala arah,aamiin

  • 3Z Zahra Zaki Zeyya
    3Z Zahra Zaki Zeyya 3 bulan yang lalu +28

    MasyaAllah tabarakallah sehat selalu bahagia terus couple kesayangan emak emak diseluruh nusantara

  • Ricisryanofficial
    Ricisryanofficial 3 bulan yang lalu +38

    Syang banget samaa pasangan ini abang sama icis langgeng teruss yaa. Selalu hibur kita dengan cara kalian ituu

  • Nining19
    Nining19 3 bulan yang lalu +31

    6 menit yg lalu..yeeeeuuuyyy..semoga kak icis segera di beri momongan🥰🥰

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 3 bulan yang lalu +18

    Masyaa Alloh Bang Rian & Kak Ricis Bagi2 Uang Memang Mulia,Kak Riri,Bang Diki,Chika,Zidan Nyerok Uang Seru & Makan Duren,Keren...

  • Reihan Official
    Reihan Official 3 bulan yang lalu +4

    Masya allah tabarakallah ricis tr paten kali seru bgt semoga selalu menjadi idola yg baik dan romantis serta harmonis terus rumah tangga nya suka bgt liat konten2 kalian selalu seru dan menghibur sekali sukses selalu dan mkin berkah terus rezeki dan karirnya aminnnnn

  • Ryc Channel
    Ryc Channel 3 bulan yang lalu +4

    Masya allah tabarakallah ricis tr paten kali seru bgt semoga selalu menjadi idola yg baik dan romantis serta harmonis terus rumah tangga nya suka bgt liat konten2 kalian selalu seru dan menghibur sekali sukses selalu dan mkin berkah terus rezeki dan karirnya aminnnnn

  • Nur Kamariah
    Nur Kamariah 3 bulan yang lalu +21

    MasyaAllah, senangnya masih bisa nonton vlognya RicisTR hari ini semoga kalian semua sehat selalu berkah terus, semangat,,,semoga RicisTR cepat punya momongan yang soleh dan solehah Aamiin YRA🤲🤲🤲

  • Hani Ernawati
    Hani Ernawati 3 bulan yang lalu +20

    Konten ini bkin senyum2 & ketawa2 sndri, lucu bngett Liat kalian saling gombal pokonya kocakkk abiss. Syang kalian apalgi RicisTr Mudah2n slalu langgeng & cepet dpt momongan yg Soleh & Solehah, Aamiin

  • Fitta_
    Fitta_ 3 bulan yang lalu +21

    Pokoknya kalau kak Icis, bang TR dan bang Diki satu frame heboh pasti😂😂

  • Purwa Mgl
    Purwa Mgl 3 bulan yang lalu +45

    Maa syaa Allah tabarakallah, kompak selalu tim Ricis TR sehat2 kalian

  • Eka Wahyuni
    Eka Wahyuni 3 bulan yang lalu +24

    Masya Allah sehat2 selalu ricis tr semoga selalu dam lindungan Allah

  • Rhesty anisa
    Rhesty anisa 3 bulan yang lalu +50

    Sehat slalu ricisTR,team n bintang tamu,,,semoga bahagia n sukses slalu,,amin

  • Iis Novalia
    Iis Novalia 3 bulan yang lalu +16

    Yey, konten bareng bang zidan dan kak chika, Alhamdulillah, semoga silaturahmi tetap terjaga ya kak, jaga kesehatan

  • Adinda Yulia
    Adinda Yulia 3 bulan yang lalu +33

    Kak konten bareng kak fuji lagu kak
    Tp gpp aku selalu suka konten nya kak icis
    Semangat terus ngonten nya kak icis💪

  • Inayati Hakim
    Inayati Hakim 3 bulan yang lalu +19

    MasyaAllah tabaraakalloh, icis tr semoga kalian sehat sehat sllu d rumah icis selalu rame dengan temen teman sellu membagi rizki semoga rizkinya sllu bertambah dan berkah Aamiin

  • Atin Nake mak
    Atin Nake mak 3 bulan yang lalu +70

    Masyaallah tabarakallah sht slalu bhagia slalu Ricis TR Paten Kali

  • Ali Subhana
    Ali Subhana 3 bulan yang lalu +55

    MasyaAllah...Gemasnya liat RicisTr Ka Chika Ka Zidan dan Tim happy.....
    Sehat"selalu RicisTr Ka Chika Ka Zidan dan Tim....
    Semoga Ka Zidan dan Ka Chika jodoh...
    Semoga RicisTr Dan ABang Diky cepat dapat momongan...
    Aamiin yarabbal alamin♡♡♡♡♡

    • Sidapang Pang
      Sidapang Pang 3 bulan yang lalu +1

      Seruuuuu

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 3 bulan yang lalu

      Snack Berhadiah 🙏👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

  • Enjelina Channel
    Enjelina Channel 3 bulan yang lalu +27

    Bahagia selalu, sehat selalu cisss, semoga rezeki ny mengalir terus, semoga dikelilingi orang-orang baik, semoga dilindungi oleh yg di atas dimana pun berada, semoga langgeng sampai kakek nenek, dan semoga cepat di berikan momongan aamiin
    Semoga Ricis official cepat nyusul 30 jt subscribers aamiin

  • Akimah Waryudi
    Akimah Waryudi 3 bulan yang lalu +52

    Assalamu'alaikum Ka Ricis TR
    Semoga kalian sehat2 selalu dan semoga di lancarkan Rizkinya Amiin yarabbal'alamin 🤲🏻 bahagia selalu orang baik ❤️❤️❤️

  • roy channel
    roy channel 3 bulan yang lalu +24

    Langsung motif langsung nonton 🥰🥰😘

  • Nnoy Lia
    Nnoy Lia 3 bulan yang lalu +42

    tim gercep. seru liat tim ricis. 😍

  • Indah Abel
    Indah Abel 3 bulan yang lalu +83

    Masyaallah..........
    Sneng bgtttt nontonx............
    Sehat2 Dan bahagiaaa sllu semuax......
    Sukses sllu.... Aminnnnnnnnn.......
    RicisTR.. PATEN kaliiiiiiiii.......

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 3 bulan yang lalu

      Snack Berhadiah 🙏👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

  • Suci rahma Yuni
    Suci rahma Yuni 3 bulan yang lalu +33

    1 menit aaa suka x sama kontennya kk icis selalu nungguin konten²nya❤️❤️

  • Endah SW
    Endah SW 3 bulan yang lalu +41

    Seneng bnget lihat kak icis ma bang tr rasanya adem gitu😊 bisa jadi panutan jga

  • Ramadhan Rifki
    Ramadhan Rifki 3 bulan yang lalu +26

    Selalu ada keseruan d setiap konten"nya kak icis semoga sehat dan bahagia selalu kalian semua

  • Nisa Putriani
    Nisa Putriani 3 bulan yang lalu +64

    Sehat selalu kak icis & tim ricis moga kak icis cepet dapet momongaan biar tambah rame😅🤗

  • yun
    yun 3 bulan yang lalu +5

    Sehat2 ya kalian RicisTR N Tim.slalu menghibur

  • ch Tanjung Kurung
    ch Tanjung Kurung 3 bulan yang lalu +24

    Kocak banget ricis dan tim semua yg ada di tempat ricis pasti Heppy

  • Anjar S wulandari
    Anjar S wulandari 3 bulan yang lalu +21

    Editannya tambahan kereennn

  • Amelia Syafitri
    Amelia Syafitri 3 bulan yang lalu +26

    Bismillahirahmanirrahim
    "Ricis TR paten kali"
    "Mau seperangkat alat sholat"
    "Mau mini gold"
    Semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahma, semoga kak ricis dan bang TR selalu dilancarkan rezekinya oleh Allah dan semoga kalian berdua sehat selalu, Aamiin

  • Iwan Supriatna
    Iwan Supriatna 3 bulan yang lalu +41

    Assalamualikum Semoga Kumpulnya teman teman bisa trending dukung yu ricistr dan the ricis semoga keluarga kecil ryan cepat dapat momongan Amiiin " Cianjur "

  • Uwin Winarni
    Uwin Winarni 3 bulan yang lalu +6

    Hari hari tanpa nunggu vlog ricisrian hambar seperti sayur tanpa garam.the best kalian

  • uswatun
    uswatun 3 bulan yang lalu +25

    masyaALLAH tabarokallah RicisTR sehat n bhagia sll bersama team ricis, mkin sukses n berlimpah ruah rizkiny, sll dimudahkn dlm setiap urusan.aamiin

  • Rin Maniez
    Rin Maniez 3 bulan yang lalu +65

    MASYAALLAH TABARAKALLAH,, kumpul bareng sama Teman2 kak icis ,,smg RicisTR sll Sehat bahagia terus dilancarkan segala urusannya, rezekinya Melimpah &Berkah, Sukses Untuk RicisTR &team Ricis Aamiin ya ALLAH

  • suci kurniasih
    suci kurniasih 3 bulan yang lalu +31

    MaasyaaAllah..
    SERU!!
    Selalu menghibuuurrr...
    Sehat sehat yaaa kalian..bahagia dunia akhirat. Aamiin..

  • MI Lyrics Music
    MI Lyrics Music 3 bulan yang lalu +42

    Masyaallah tabarakallah,sangat menghibur kak,tiap hari pantengin terus vlog-vlognya ka icis,semoga kak icis dan bng ryan sekaligus sekeluarga dalam lindungan Allah dimanapun kalian berada ,rizkinya ngalir terus dan di sayangi oleh orang-orang yang ada di sekelilingi kakak,Amiiin yarab…saya selalu support.

  • Ismawati Isma
    Ismawati Isma 3 bulan yang lalu +39

    Selalu gercep.. semoga sehat selalu semuaa'y

  • Nhila Lhini
    Nhila Lhini 3 bulan yang lalu +12

    MasyaALLAH bahagia slalu Ricis TR sampai syurganya ALLAH ❤️❤️❤️

  • Seni Pujiastuti
    Seni Pujiastuti 3 bulan yang lalu +6

    Masya allah seru banget...bikin ngga berhenti ketawa

  • Reni tania
    Reni tania 3 bulan yang lalu +31

    Ngakak bgt sumpah... Moodbooster bgt emang klo nonton vlog ricis ryan and tim

  • lia rahmawati
    lia rahmawati 3 bulan yang lalu +35

    Suka editan nya yang sekarang...seru nya main game rumah ricis

  • Wulan dyah Rahayu
    Wulan dyah Rahayu 3 bulan yang lalu +12

    Hahhhhhhhh
    Pgi2 capek nyengir mpe gigi kering 😆
    Selalu nahan ketawa klo icis dah ceplas ceplos n abang yg panik usaha nyari pengalihan
    Yaa Allah sehat2 yaaa kalian semua yg selalu menghibur
    Bahagia selalu ❤❤❤❤❤

  • Finda Setya ningsih
    Finda Setya ningsih 3 bulan yang lalu +34

    MasyaAllah...smuga Allah lindungi qta smua . Aamiin

  • Irma Wati
    Irma Wati 3 bulan yang lalu +34

    Selalu gercap sehat dan sukses selalu kalian

  • Ariff 112
    Ariff 112 3 bulan yang lalu +27

    MasyaAllah ,,,selalu seneng liat konten ni.
    Ikit merasa kan kebahagian kalian,,,
    Ricis tr dan tim semoga sllu di lindungi Allah,,dimudahkan sgla urusan,dan ricis tr semoga segera di kasih momongan,aamiin

  • widia ningsih
    widia ningsih 3 bulan yang lalu +3

    Masyaallah tabarakallah sehat terus kalian semua semoga dilancarkan rezekinya diberkahkan selalu dan segera diberi keturunan yang sehat soleh dan solehah Amiiiiiinnnnn

  • Vina Rizki
    Vina Rizki 3 bulan yang lalu +32

    Masya allah semoga rezeki kak icis dn bg Tr makin banyak aminnn

  • Kus Rini
    Kus Rini 3 bulan yang lalu +6

    Sehat selalu bahagia trs ricis tr kedatagan tamu chika dan zidan😍😍

  • Dairoh Naura dhn
    Dairoh Naura dhn 3 bulan yang lalu +5

    Sehat trs ya idolaku.
    Salam manis dariku 😘😘😘

  • zaura_family
    zaura_family 3 bulan yang lalu +21

    Masya Allah menghibur bgt sehat2 berkah barokah untuk semua Aamiin dtnggu vlog nya ya

  • KECIPLUK
    KECIPLUK 3 bulan yang lalu +5

    😂😂😂Sehat selalu semua... Ricis tr cocok... Icis ikutan dong mainnya

  • Nia Franciska
    Nia Franciska 3 bulan yang lalu +19

    Masya Allah tabarokallah Allah sehat selalu kalian sukses dunia akhirat dan menjadi pasangan sampai ke surganya Allah