Keren, Suvenir Jokowi ada di Rusia

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Apr 2018
  • ada yang menarik di pasar Mailova moscow rusia, Beragam Souvenir - suvenir bentuk boneka Berlapis bergambar pemimpin dunia, Presiden Indonesia RI 1 joko widodo & Soekarno, Basuki Tjahaja Purnama Atau Ahok juga ada
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi Presiden ri ke 7

Komentar • 127

  • Pratiwi Yulia
    Pratiwi Yulia Bulan Yang lalu +1

    Indonesia Three Musketeers 😁😍

  • Romy Yuly
    Romy Yuly Bulan Yang lalu +1

    president kebanggaan ku.

  • Aremanita Oi
    Aremanita Oi Bulan Yang lalu +1

    Pak jokowi pak ahok pak soekarno tak beli kalo ke rusia(seumpama)

  • Aling ling
    Aling ling 2 bulan yang lalu +2

    Wooowwwwww,,,,kereennnn,,,aku mau bl yg pak jokowi,ahok,soekarno ✌️✌️

  • Cerlina Ryuu
    Cerlina Ryuu 2 bulan yang lalu +1

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dewarucci 12345
    Dewarucci 12345 2 bulan yang lalu

    UDEH BASI HOOOY SI PLA PLO SAMA SILUMAN BABIHOK.

  • Riyuss. pratama
    Riyuss. pratama 2 bulan yang lalu +1

    Jokowi president ku..

  • Cindy Grid
    Cindy Grid 2 bulan yang lalu +1

    Mana suarane ni bang

  • Ela Dayang
    Ela Dayang 2 bulan yang lalu +1

    3 tokoh pahlawan yg hebbaaat'

  • Lizeca Fisa
    Lizeca Fisa 2 bulan yang lalu +1

    Kangen ma Pak ahok

  • Adreean Wiejaya
    Adreean Wiejaya 2 bulan yang lalu +1

    Kok prabowo gak ada

  • Ryu Hikaru
    Ryu Hikaru 2 bulan yang lalu +1

    TTS DIBUATKAN PATUNG KUDA AJA!!!

  • ايد Ψ­Ω…Ψ―Ψ§Ω†

    ❀❀❀❀ bpk ahok

  • Raden Kristiadi
    Raden Kristiadi 2 bulan yang lalu +1

    Wowww awesome

  • jaud aim
    jaud aim 2 bulan yang lalu +3

    ada gak sovenir BIBIB BRIZIEK? kalo ada mau beli dong 1 aja,buat taro di bawah lemari, banyak tikus soalnya rumah ane...

    • Hanindyo Istiko
      Hanindyo Istiko 13 hari yang lalu

      jaud aim, buronan disuruh berburu tikus ? πŸƒπŸ™ŠπŸ’¨πŸ˜±πŸ˜·

    • Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +1

      jaud aim ,,,betuuuuuulll,,kabur dia gak balik2

  • Sobat Indonesia
    Sobat Indonesia 2 bulan yang lalu +1

    Fotonya si Aminrasis atau si wowo paling ditaruh dibawah telapak kaki di suvenir sepatu

  • Chica Irmayani
    Chica Irmayani 2 bulan yang lalu

    Keren 3 tokoh bangsa ini, mendunia

  • Indriyani Risqy
    Indriyani Risqy 2 bulan yang lalu +2

    Jadi keinget jaman y Jakarta jokowi ahok

  • KRAMAT SWADAYA2
    KRAMAT SWADAYA2 2 bulan yang lalu +2

    Pmimpin bijak.negara2 lain smp pd ngepan.😊

  • Titin Yunaningsih
    Titin Yunaningsih 2 bulan yang lalu +1

    Trgantung amal, keren

  • A wu Soni
    A wu Soni 2 bulan yang lalu +1

    Souvenir sengkuni kok gsk ada

  • Jennyfer Bravo
    Jennyfer Bravo 2 bulan yang lalu +1

    pak ahok kangen dgn ke lugasan bpk are you the truth lider

  • deby fajar
    deby fajar 2 bulan yang lalu +1

    Amin rakus ada gak?

  • Daffa Raffa
    Daffa Raffa 2 bulan yang lalu +2

    Pemimpin pemimpin yg jujur masuk souvenir dunia keren

  • Setyawati Ahmad
    Setyawati Ahmad 2 bulan yang lalu +6

    Andai saja aku bisa kesana.. Gue borong deh tu suvenir bpk jokowi pak ahok dn pak soekarno. 😁

  • Yulianti Anwar
    Yulianti Anwar 2 bulan yang lalu +2

    Dinegara lain sangat" dihargai dn dihormati ..KENAPA...di negri sendiri ada sebagian orang yg membenci dn memaki tanpa dasar dn fakta...πŸ€”πŸ˜’
    Disitulah diri q ikut SEDIHH dn PRIHATIN ...πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜…πŸ˜…

    • Yulianti Anwar
      Yulianti Anwar 2 bulan yang lalu +2

      +Yevgeni Kavelnikov
      Enaknya diapain tu orang ya...😊

    • Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +1

      Yulianti Anwar ,,,itulah orang2 yg haus kekuasaan

  • Jessy Manuel
    Jessy Manuel 2 bulan yang lalu +1

    Mbah Min , pak Wo sana bibib kok gk ada ya ??

  • Jhony paijo
    Jhony paijo 2 bulan yang lalu +2

    KEHEBATAN org akan dikenal org tanpa kita sadari.
    Kaum NYINYIR siapa yg mau kenal??
    Nggak ada gambar dan apa emang nggak ada kehebatannya mereka ini
    PRABOWO
    FAHRI HAMZAH
    FADLI ZON
    AMIN RAIS dll

  • Teresah Sah
    Teresah Sah 2 bulan yang lalu +1

    woow pak ahok ada juga πŸ‘

  • Ponidi Ponidi
    Ponidi Ponidi 2 bulan yang lalu +2

    Jokowi pantas terpilih HEBAT DAN Cerdas

  • Isabella Isabella
    Isabella Isabella 2 bulan yang lalu +5

    Wow keren,bpk jokowi & Bung karno love uπŸ’•πŸ’•πŸ’•,pk ahok miss u😧😍

  • Ana N
    Ana N 2 bulan yang lalu +1

    Dua tokoh bangsa dan satu tokoh pejuang kemerdekaan semua idolaku yg aku banggakan .

  • Tri Puji Hastuti
    Tri Puji Hastuti 2 bulan yang lalu +3

    Beliau2 Adalah Tokoh Bngsa Yg Di Hormati &:Di Segani Oleh DuniaπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    • Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +1

      Tri Puji Hastuti ,,,betulll...setuju,,,β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Alfa Azza
    Alfa Azza 2 bulan yang lalu +6

    pak jokowi adalah president yg luar biasa.. Allah swt tau isi hati pak jokowi.. president ndeso yg pnuh kejujuran

    • Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +1

      Alfa Azza ,,,semakin bliau dihina dicaci manusia semakin Allah muliakan..insya Allah

  • Sri Murtini
    Sri Murtini 2 bulan yang lalu +2

    Pak jokowi pak ahok cr7 keren

  • Amoeba Cell
    Amoeba Cell 2 bulan yang lalu +3

    dunia mengakui kehebatan jokowi, tp syg di negri sendri slu di buli, krna byk org yg mash bodoh da matanya tertutup

  • Rita Yati
    Rita Yati 2 bulan yang lalu +2

    Ahok...anda kelak akan mjd pemimpin lg..

    • Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +2

      Rita Yati ,,,amiiin ya Allah,,,cocok bliau jdi wapres dampingi pak jokowi

  • Suster Siska
    Suster Siska 2 bulan yang lalu

    Itu mmng bner pmimpin yg bnar di era mereka lh indonesia tegas dn sosok pmimpin yg mmbela rakyat nya...yg pmimpin lain sblom nya nol.

  • Adigokillz Gokillz
    Adigokillz Gokillz 2 bulan yang lalu +1

    kok pemimpin 212 gak ada ya,,,

  • Sukarni Karni
    Sukarni Karni 2 bulan yang lalu +18

    Klu q cuma mau beli jokowi ahok

  • junaidi romsay
    junaidi romsay 2 bulan yang lalu +5

    HRZ klo ada di sana dipuja2 tuh sama kaum ono noh........entar juga mrk buat souvenir sendiri liat aja...ha..ha..ha

    • umini firmax
      umini firmax 2 bulan yang lalu +1

      junaidi romsay kkkkkkkkkkk ndk laku

    • Iseng Doank
      Iseng Doank 2 bulan yang lalu +1

      junaidi romsay parungnya lg naik onta

  • Hayu pramesthi
    Hayu pramesthi 2 bulan yang lalu +3

    Kok pak suharto yg lama memerintah kok juga tidak ada ya??

  • herlins lins
    herlins lins 2 bulan yang lalu +7

    PAK JOKOWI kirim sana si sengkuni zonble, fancor, ke rusia.... rusia telah diserang oleh Inggris dan Amerika biar kena rudal mulutnya

  • ladys jurney
    ladys jurney 2 bulan yang lalu +3

    Suara nya ngga ada

  • anah formosa
    anah formosa 2 bulan yang lalu +4

    ada 3 dri indonesia,itu berarti jls"orang yg sangt"...di knl oleh dunia,,lah kok pak prabowa sama genk nya gk ikutn di bikini sovenir jg hkhk..ntr di kritik lg,...nyinyirn..lg,..

  • Yevgeni Kavelnikov
    Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +8

    Pak Ahok bliau baik,,tapi difitnah dgn isu agama

    • kosa kata
      kosa kata 2 bulan yang lalu +1

      Yevgeni Kavelnikov ini bukan msalah agama gw bilang, klo agama suara pak ahok psti cuman dapet 10% diDKI

    • Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +1

      kosa kata ,,walo pak ahok non muslim tpi bliau tegas,,,terlepas masalah dia non muslim itu gak masalah,,,dia mimpin urusan dunia tdk ttg keyakinan sbb itu urusan masing2 WNI,,

    • kosa kata
      kosa kata 2 bulan yang lalu +1

      Yevgeni Kavelnikov Yg ngatain kitab fiksi malah ga diapa2in, mentang2 dipihak probowo

  • juminten Sayank
    juminten Sayank 2 bulan yang lalu +5

    Yeee PK Jokowi PK Ahok..mmng mndunia

  • Anisa nisa
    Anisa nisa 2 bulan yang lalu +5

    Wah.....kerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘
    πŸ’–Pak SukarnoπŸ’–
    πŸ’–Pak JokowiπŸ’–
    πŸ’–Pak AhokπŸ’–
    I love you

  • renie anissa
    renie anissa 2 bulan yang lalu +3

    bentar lagi patung lilin pak ahok ada di hongkong

  • TV8indonesia. com
    TV8indonesia. com 2 bulan yang lalu +3

    Amin ada gak ?

  • herlins lins
    herlins lins 2 bulan yang lalu +24

    Waoooo..... ternyata pemimpin " Indonesia yg hebat ternyata di kagumi seluruh negara asing πŸ‘πŸ˜πŸ˜˜ I miss you Bpk SUKARNO, BPK JOKOWI and Bpk AHOK.

    • herlins lins
      herlins lins 2 bulan yang lalu +1

      Yevgeni Kavelnikov yaa...pasti ada stetmen lagi masalah soufenir yv di masalahkan oleh kampreter

    • herlins lins
      herlins lins 2 bulan yang lalu +1

      Yevgeni Kavelnikov sebetulnya sdh di segani oleh seluruh dunia hanya di dlm negeri sendiri saja yg tdk mengerti kepemimpinan yg hebat.

    • Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +1

      herlins lins ,,,kaum nyinyir lgi cari alasan utk dengki

    • Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +1

      herlins lins ,,,semoga bliau2 mnjadi pemimpin yg disegani

    • herlins lins
      herlins lins 2 bulan yang lalu +1

      Samingon Samingon iya tuh.... dinegaranya sendiri saling bermusuhan mencaci, mencela.. dan sebagainya yang teriak "partai setan teriak setan....
      PKS πŸ‘‰PARTAI KELOMPOK SETAN
      PAN πŸ‘‰PARTAI AMANAT NYINYIR
      GERINDRA πŸ‘‰GEGERI NEGORO INDONESIA RAYA

  • juminten Sayank
    juminten Sayank 2 bulan yang lalu +5

    Keren

  • Dade Ety Rochmulyati
    Dade Ety Rochmulyati 2 bulan yang lalu +4

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • edwin susanto
    edwin susanto 2 bulan yang lalu +7

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€

  • niken dania
    niken dania 2 bulan yang lalu +7

    Pak Jokowi kan tokoh dunia yg santun tifak neko neko yg selalu menjaga lisan tiap tutur kata dan sangat merakyat

  • dua periode
    dua periode 2 bulan yang lalu +4

    Si cabul kok ngak ada sovenirnya

  • Ana Alfianti
    Ana Alfianti 2 bulan yang lalu +7

    g nyangka ada pak ahok juga

  • Suroboyo Anti Teroris
    Suroboyo Anti Teroris 2 bulan yang lalu +4

    Mbah amien rais, fadli zonk, farhri hamburger ora enek kihhh... Wkwkwk... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • TYO kocun
    TYO kocun 2 bulan yang lalu +2

    kalau ada haji bolot saya mau beli

  • Yun Febe
    Yun Febe 2 bulan yang lalu +5

    bangga banget sofenir nya Pak Ahok dan Pak Jokowi ada di Rusia

  • Yeni CS
    Yeni CS 2 bulan yang lalu +1

    Ntar fadli zon brkomentar paling2 itu sopenir di kirim pendukung ahok.

  • Rambate Rata Hayo
    Rambate Rata Hayo 2 bulan yang lalu +3

    Haha mbah harto gk ada pdhl pling lamoooooo jd pmimpin
    Love pk jokowi ahok senyum mereka ada di sana

    • Aremanita Oi
      Aremanita Oi Bulan Yang lalu +1

      Rambate Rata Hayo berarti yg d kenal dan d kagumi seluruh dunia cuma 3, Almrhum Bpk presiden Soekarno, Bpk presiden Jokowi dan mantan gubernur DKi Bpk Basuki Cahaya Purnama. Lainya mingslep

  • Hans Tw
    Hans Tw 2 bulan yang lalu +1

    wahh pastinya golongan ibliss pda nyinyirr

  • Betty Tong
    Betty Tong 2 bulan yang lalu +2

    BANGGA DAN TERHARU.

  • Rosti Handayani
    Rosti Handayani 2 bulan yang lalu +15

    Di hong kong……patung lilin……pak jokowi……soekarno……the best president indonesia

  • park lee min park
    park lee min park 2 bulan yang lalu +14

    habib riszzik ama fadli zonk kok gak adaa yah

  • Otong jatiwangi patihlogender
    Otong jatiwangi patihlogender 2 bulan yang lalu +2

    ko poto saya gk ada yah.

  • Goalenawati Lastwati
    Goalenawati Lastwati 2 bulan yang lalu +16

    Mantaappp...p.jokowi n p.ahok ada dirusia...klo org baik pasti bnyk org yg mncarinya...

    • Goalenawati Lastwati
      Goalenawati Lastwati 13 hari yang lalu

      Pasti donk Dari kluar sy siap untuk memenangkan p.jokowi lg...

    • Goalenawati Lastwati
      Goalenawati Lastwati 2 bulan yang lalu +2

      Yevgeni Kavelnikov betul s x...itulah pemimpin idaman rakyat...jgn lupa ttap pilih p.jokowi ea

    • Yevgeni Kavelnikov
      Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu +1

      Goalenawati Lastwati ,,,orang baik ibarat mutiara di lumpur,biar di tmpat bgitu tetep mulia

  • A ira
    A ira 2 bulan yang lalu +3

    Pak ijik ada.ngk

  • Enny Siswanto
    Enny Siswanto 2 bulan yang lalu +10

    Klo orng baik pasti diburu....dicari....jd idola...

    • herlins lins
      herlins lins 2 bulan yang lalu +2

      Enny Siswanto betul..... s7

    • Betty Tong
      Betty Tong 2 bulan yang lalu +2

      Enny Siswanto betul

  • tyas ning
    tyas ning 2 bulan yang lalu +3

    AMIN RAIS ADA GAK YA? HHHπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Mbot Ayuk
    Mbot Ayuk 2 bulan yang lalu +18

    pk Ahok😍😍😍miss u..

  • Ach N
    Ach N 2 bulan yang lalu +4

    Souvenirnya Putin Wanna Be, udh dibelain telanjang dada kog ga ada?

  • Mbak Umi
    Mbak Umi 2 bulan yang lalu +15

    Lucu indonesia punya presiden 7 kok cuma 2 yg ada disana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Ani Ni
    Ani Ni 2 bulan yang lalu +6

    Yesss i love it

  • Wariyah Riyah
    Wariyah Riyah 2 bulan yang lalu +11

    wah keren..

  • down town
    down town 2 bulan yang lalu +25

    Yang ada berarti mereka pemimpin hamble semua yah,ketua demo ngga ada

    • Bemby Bemby
      Bemby Bemby 2 bulan yang lalu +1

      Rini Dtown ...masa anis prabowo dibuat souvenir..ngotor2in aja...manusia gak gunu

    • Mamiedenies Denies
      Mamiedenies Denies 2 bulan yang lalu +1

      Rini Dtown πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…s7

  • oppo meikuansi
    oppo meikuansi 2 bulan yang lalu +7

    Waw amazingg mantap,,,

  • Anda Maris
    Anda Maris 2 bulan yang lalu +14

    Kereeen. ..ada pak Ahok juga..

  • Atiya Kurtubi
    Atiya Kurtubi 2 bulan yang lalu +17

    Pa ahok dan bp jokowi top top hodup bp jokowi

  • rahmad darmawan
    rahmad darmawan 2 bulan yang lalu +21

    Prabowo, anies, amin rais, bibib, fadli zon, fahri hamzah, koq gk ada semua ya,....

    • Isabella Isabella
      Isabella Isabella 2 bulan yang lalu +3

      rahmad darmawan wkwkkk...mrka msh sibuk mengarak si gembulπŸ˜‚

    • herlins lins
      herlins lins 2 bulan yang lalu +5

      rahmad darmawan masih sibuk nyablon kaos.... dan sibuk goreng "

    • mosena thun
      mosena thun 2 bulan yang lalu +5

      rahmad darmawan hhhhh klompok iku mah gk laku di sana bro biyarin itu semua pada nyungsepppp klokpok saracen fpi tukang nyiyirrrrr

    • dua periode
      dua periode 2 bulan yang lalu +5

      Ada belinya di neraka jahanam kwkwkwjwjw

    • Betty Tong
      Betty Tong 2 bulan yang lalu +5

      rahmad darmawan hahaha......

  • MANIK COUNS
    MANIK COUNS 2 bulan yang lalu +21

    Gubernur yang sekarang ada gak?

    • fitri aqila
      fitri aqila 2 bulan yang lalu

      MANIK COUNS gak laku hihiii

    • Samingon Samingon
      Samingon Samingon 2 bulan yang lalu

      MANIK COUNS gak laku broo

    • Teresah Sah
      Teresah Sah 2 bulan yang lalu

      MANIK COUNS ,Boro borooo, niat bikin jg tidak, πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • juminten Sayank
      juminten Sayank 2 bulan yang lalu +2

      MANIK COUNS gubernur sekarang butuh sekolah dlu bang...gk level

    • herlins lins
      herlins lins 2 bulan yang lalu +2

      MANIK COUNS ada stanbay di tanah abang πŸ˜›