Tap to unmute

HATI HATI DILLA♥️

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2022
  • HATI HATI DILLA♥️
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 560

  • Fadil Jaidi
    Fadil Jaidi  19 hari yang lalu +5910

    WOOWWWW!!! PERTAMA KALI AKU TRENDING 1, UDAH GITU VIDEONYA LAGI EE PULA 😭😭😭❤️❤️❤️

  • ((:Rtuiasel
    ((:Rtuiasel 20 hari yang lalu +2199

    Pak Muh selalu bikin tersenyuum dengan Tingkah lucunya. Sehat-sehat selalu Pak Muh. Semoga Panjang Umur...

    • Bellatrix Strange
      Bellatrix Strange 18 hari yang lalu

      Pacar Fadil cantik bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

    • adi
      adi 20 hari yang lalu +4

      “Subhânallâh wa bihamdihi, Subhânallahil ‘azhîm”. Dari Abu Hurairah a, dari Nabi `, beliau bersabda,“Dua kalimat yang ringan di lisan, namun berat ditimbangan, dan disukai Ar Rahman yaitu “Subhanallah wa bi hamdih, subhanallahil ‘azhim” (Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya. Maha Suci Allah Yang Maha Agung). (H.R. Bukhari no. 6682 dan Muslim no. 2694)

  • Raffasya dhiafakhri
    Raffasya dhiafakhri 19 hari yang lalu +43

    masyaAllah seneng banget liat keluarga Fadil..
    sehat selalu pak muh

  • Joanawaty Waty
    Joanawaty Waty 19 hari yang lalu +68

    Perut sampe nahan sakit ketawa kepingkal" liat kelaukan bang fadil masyallah..bikin mood langsung boombusster

  • Diary Bezy
    Diary Bezy 18 hari yang lalu +26

    ka Dilla beruntung bgt pnya papa sprti pak muh 😀❤️

  • Veeta Juventini
    Veeta Juventini 19 hari yang lalu +74

    Jadi terharu pas liat Pak Muh tau klu Dila mau nonton konser.. sayang banget Pak Muh sama Dila.. 🥺🥺😍

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 20 hari yang lalu +960

    Pingin banget jadi anak pak Muh. Aku udah gak ada sosok ayah dan ibu lagi skrg. And yaah.. melihat kebahagiaan keluarga ini Masyaallah jadi terharu dan rindu sama kedua ortu ku disana

    • Faranti Channel
      Faranti Channel 14 hari yang lalu

      Iya bikin iri kita yaa

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni 17 hari yang lalu

      @Nabilla bull amin yaallah allahumaa amin 🤲🤲 terimakasihnya kak atas doanya Masyaallah..

    • Nabilla bull
      Nabilla bull 17 hari yang lalu +1

      Semangattt smoga orng tua kakak husnul khotimah aamiin

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni 17 hari yang lalu

      @Nayra Pramudia amin yarrabbal alamin 🤲 terimakasih...

    • Sri Wahyuni
      Sri Wahyuni 17 hari yang lalu

      @M.Fhatir Alkautsar saya sudah menikah pak

  • Hanna Dyanha
    Hanna Dyanha 19 hari yang lalu +41

    Gaada bosen2 nya ngeliat keluarga kak fadil ❤️ sehat2 yah pak muh dan keluargaaaaaaa

    • Bellatrix Strange
      Bellatrix Strange 18 hari yang lalu

      Pacar Fadil cantik bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • Shin Ah
    Shin Ah 19 hari yang lalu +20

    lucunya pak muh pas dijailin bang fadil walaupun mau disambit tetep diladenin😭

  • Maida Manaf
    Maida Manaf 19 hari yang lalu +31

    Baru sekali ini lihat seorang ayah yg begitu sayang ke anak perempuannya😍

  • Ipi pi
    Ipi pi 19 hari yang lalu +20

    entah kenapa pas liat fadil cukur auto keinget mr. bean😂

  • Khoirul Amin
    Khoirul Amin 20 hari yang lalu +1842

    Semangat Dilla, semoga impian nya kuliah di Korea cepat terkabul

    • -Alanis-
      -Alanis- 8 hari yang lalu

      @Bellatrix Strange ?

    • Real Publik
      Real Publik 17 hari yang lalu +1

      Keren abiss 🔥 new skin mlbb x saint seiya versi short ada di chanel saya, silahkan mampir. Terimakasih..

    • Bellatrix Strange
      Bellatrix Strange 18 hari yang lalu +1

      Pacar Fadil cantik bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

    • adi
      adi 20 hari yang lalu +11

      “Subhânallâh wa bihamdihi, Subhânallahil ‘azhîm”. Dari Abu Hurairah a, dari Nabi `, beliau bersabda,“Dua kalimat yang ringan di lisan, namun berat ditimbangan, dan disukai Ar Rahman yaitu “Subhanallah wa bi hamdih, subhanallahil ‘azhim” (Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya. Maha Suci Allah Yang Maha Agung). (H.R. Bukhari no. 6682 dan Muslim no. 2694)

  • Salmah Maxlite
    Salmah Maxlite 19 hari yang lalu +1

    Ya Allah pakmuh emosi muluk kalo liat fadil 😭😂🤣

  • Dewi Setianingsih
    Dewi Setianingsih Hari Yang lalu +1

    Jadi suka channel ini soalnya lucu keluarga pak muh yang sangat kompak hehe semangat fadil sekeluarga😂❤️

  • your name
    your name 18 hari yang lalu +1

    11:30 HOW CUTEEE PAK MUH SAID "sayang" to dillah 🥺🥺💖

  • Jihan Amalia
    Jihan Amalia 19 hari yang lalu +21

    Makasih ka fadil, keluargamu menghibur anak broken home👍

  • Khuzzaifah Zein
    Khuzzaifah Zein 20 hari yang lalu +550

    take care & safe flight kak dilaaa❤️ sehat2 disanaaa,have fun✨

    • Wati Yem
      Wati Yem 15 hari yang lalu

      Kak dila kuliah di korea?

    • adi
      adi 20 hari yang lalu +4

      “Subhânallâh wa bihamdihi, Subhânallahil ‘azhîm”. Dari Abu Hurairah a, dari Nabi `, beliau bersabda,“Dua kalimat yang ringan di lisan, namun berat ditimbangan, dan disukai Ar Rahman yaitu “Subhanallah wa bi hamdih, subhanallahil ‘azhim” (Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya. Maha Suci Allah Yang Maha Agung). (H.R. Bukhari no. 6682 dan Muslim no. 2694)

  • Roman Kenji
    Roman Kenji 19 hari yang lalu +27

    Bener bgtt klo sholat di tunda" ntar nya males , jadi klo denger adzan lngsung sholat

  • Erik Mjf Official
    Erik Mjf Official 19 hari yang lalu +10

    Semangat selalu kak Fadil, kontenya sangat menghibur sekali semoga bisa tembus 5 juta subscriber yaa.

  • Merli hariyanti
    Merli hariyanti 19 hari yang lalu +26

    Gemoy bngt pak Muh "konser apa sayang, gak usah"😢😢😢

  • Novia Febriany
    Novia Febriany 18 hari yang lalu +7

    setiap nonton vlog ada pak muh jadi inget alm papa ku banget yang penyayangnya sama bangett :')

  • Diyan Nurmala Syafitri
    Diyan Nurmala Syafitri 20 hari yang lalu +465

    Baru semingguan ini suka nonton video2 nya bang Fadil, dari pagi sampe malem nontonin video2 lama dari 2 tahun lalu. Seneng banget dapet notif video baru langsung cuss nonton 😍

  • wildan purnama
    wildan purnama 19 hari yang lalu +11

    Gemessss liat kelakuan ka Fadil sama pak Muh❤️

  • JeonBaby전
    JeonBaby전 18 hari yang lalu +17

    Keluarga pak muh itu gambaran keluarga aku ❤️ kalo liat pak muh berasa liat papa aku yg udah ada di surga amin 🤲🏻 semoga pak muh dan keluarga sehat" dan rezekinya lancar terus amin 🤲🏻

  • Putra94
    Putra94 19 hari yang lalu +36

    Untuk mas fadil , saya mengucapkan banyak banyak terima kasih atas keseruan dan banyak menghibur kami setiap hari nya ☺

  • Naura Dara
    Naura Dara 19 hari yang lalu +11

    Kenapa setiap kali liat keluarga ini aku ba tiba menitikan air mata.. seru ya 🙂

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy 20 hari yang lalu +41

    Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya..🙏🥰..

  • Eli Purwanti
    Eli Purwanti 19 hari yang lalu +1

    Seneng lihat pa muh sama Fadil lucu. Dn menghibur bngt. Sehat trs dn mngkin sukses

  • Eko Koto
    Eko Koto 19 hari yang lalu +7

    Pak muh jadi inspirasiku tuk anak cwek ku skrang cara menyanyaginya mmng luar biasa pak muh kedilla

  • Putri Pratiwi
    Putri Pratiwi 19 hari yang lalu +12

    Giliran ama fadil aja pa muh naik darah ama dila langsung senyum slalu.. Wkwkwk ngakak bgt😁🤣

  • Andi Khalijah
    Andi Khalijah 19 hari yang lalu +3

    Sehat” pak muh. MasyaAllaah

  • Nanda agung Herwanto
    Nanda agung Herwanto 20 hari yang lalu +494

    Semoga kita semua bisa sukses, membahagiakan orang tua dan orang-orang disekitar kita! Seperti bang Fadil 🔥 Aamiin 🤲

  • Meli Siti
    Meli Siti 19 hari yang lalu +1

    Yallah hahahhaha ngakak ihk ...masyllah pak muh kliatan bngt syg bngt sma dilla...bgtu akrab nya sma ayah nya yah masyallah.sehat sllau 🥰

  • skuuyy
    skuuyy 18 hari yang lalu +1

    Pak Muh selalu ngeluarin senjata legendaris nya yaitu bantal wkwkwk🤣

  • Icha Abassy
    Icha Abassy 19 hari yang lalu +16

    Iri bangettt liat dill disayang sama pa Muh 🥺🥺🥺❤️

  • Ella Suleman
    Ella Suleman 18 hari yang lalu +4

    Suka terharu liat perlakuan pak muh ke dila, pengen bgt ngerasain itu. Semoga aja nanti dapat pasangan yg sifat2 baiknya sama kyk pak muh 🥹

  • princess💕
    princess💕 20 hari yang lalu +227

    Vlognya fadil emang gaada lawan🤣 bisa-bisanya diawal udah nontonin dia pup, dan masih nontonin tanpa di skip 🤭 semoga perjalanan Dilla lancar, gasabar pengen ikut liburan online bareng Dilla 😍

    • Bellatrix Strange
      Bellatrix Strange 18 hari yang lalu

      Pacar Fadil cantik bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • Reggy Vanisa Dewi
    Reggy Vanisa Dewi 19 hari yang lalu +3

    Semoga kak Dilla beneran ngevlog😭😭 gak sabar banget nunggu vlog nya kak dilla

  • Joanawaty Waty
    Joanawaty Waty 19 hari yang lalu +1

    Meski selalu telat nonton tp senang sekali liat vlog bg fadil.dgn genk keluarga nya.dgn kekocakanya.

  • Ansca Chairunnisa
    Ansca Chairunnisa 18 hari yang lalu +7

    dilla bener2 sabar bgt punya abang kaya fadil wkwkwk. sehat2 yaa keluarga jaidi dan hati2 dilla🫶🏻

  • Instagram y4mano
    Instagram y4mano 19 hari yang lalu +2

    I love this family 🥰

  • tiyan trii
    tiyan trii 20 hari yang lalu +101

    Ada notif lagsung gas nontn kluarga pak muh,, selalu menghibur kita semuaa, semoga sehat selalu buat pak muh bang fadil dan sekeluarga, tambah rejekinya buat bang fadil selalu menghiburr...

  • Lecy Vanela
    Lecy Vanela 15 hari yang lalu +2

    Kak bikin konten belajar bahasa arab ama pak Muh dong
    Biar kita jg bisa bahasa arab

  • Brigita Rensi
    Brigita Rensi 19 hari yang lalu +18

    Huhu beruntung sekalii Dila sebagai Stay Indonesia, have fun with our SKZ Dilaa❤️

  • Sari Rahma Reformasiani
    Sari Rahma Reformasiani 19 hari yang lalu

    sumpah, makasi bang fadil, ku akhirnya bisa ketawa lagi 🥺

  • Siti Kamaratih 5000an Subcribers
    Siti Kamaratih 5000an Subcribers 17 hari yang lalu +3

    Gokil Masya allah

  • Heagel
    Heagel 20 hari yang lalu +343

    Opening yg sangat elegan dengan perpaduan kentut Fadil yang sangat merdu👍🏻

  • Ardiansa si pejuang stroke
    Ardiansa si pejuang stroke 11 hari yang lalu

    Keluarga idola ku, yg selalu bisa menghiburku disaat lgi down...pak muh mah nggak ada tandingan...lucunya polll...

  • msdlfhmhsn
    msdlfhmhsn 8 hari yang lalu

    Pak Muh itu definisi bapak yang masyaallah sekali. 😊

  • Ikma
    Ikma 19 hari yang lalu

    Masyaallah senengnya keluarga Jaidi

  • Muhammad Gufron Erzhad
    Muhammad Gufron Erzhad 18 hari yang lalu +1

    🤣 Gak kebayang fadil gangguan pak muh klo sendiri, gak ad dilla

  • Rabbit Gaming
    Rabbit Gaming 20 hari yang lalu +85

    Keluarga yang gak pernah bosan 👍🏼

  • bhv vhb
    bhv vhb 17 hari yang lalu +1

    20:23 hermosa elección 10:10
    G Hopi:"Sweeter" 11:12 Sun: "Hooter" "Butter" 23:26 Son unos de los mejores conciertos LINK VIRAL 2022 PINK [idclips.com/video/3hH0kXftKP4/video.html
    idclips.com/video/bNRku8wQU6s/video.html] 00:19 Joonie: "Cooler" 08:00 Yoongy:

  • 𝐓𝐇𝐄 𝐊𝐔𝐎𝐋𝐈𝐍

    expresinya Pak Muh.., NGAKAK..🤣 Diem aja lucu..😅

  • Nur Hidayati
    Nur Hidayati 16 hari yang lalu

    Humorku sebatas "kursi bakso ngegelinding" 🤣🤣🤣

  • Roblox vids
    Roblox vids 10 hari yang lalu +1

    collab sama Dilla, terus Dilla Lo suruh pura² nangiss karna Lo apain gitu Dil, penasaran gue sama reaksi pak Muh wkwk
    - minta ponakan ke kak Yislam
    - umpetin sofa pak Muh
    - seharian jadi org yg agamis
    - seharian ngerjain kak Yislam
    - seharian nyenegin kak Yislam
    - fj show with Keanu
    ayo bang

  • Fitri Handayani
    Fitri Handayani 20 hari yang lalu +84

    Sehat terus keluarga pak muh...semoga selalu dalam lindungan alloh...aamiin

  • Leng Mui
    Leng Mui 19 hari yang lalu +4

    Maasyaa allah alhamdulillah dilla jadi ke korea .. pas liat vlog yg dulu minta izin ke korea untuk sekolah tp ga di izinin pak muh rasanya aku ikutan seedih bangeeet ..

  • DickiMaFzi
    DickiMaFzi 19 hari yang lalu +8

    Baru mau ditonton untuk menani makan siang, tp ngga nyangka scene awalnya malah begitu 🫥

  • Rama Dhana Putra Nasution
    Rama Dhana Putra Nasution 19 hari yang lalu +2

    Nonton konser pake kursi bakso, bangke emng Fadil 🤣🤣

  • Rudi
    Rudi 17 hari yang lalu

    Owalah sayang banget ya papanya Dilla 😃 doakan saja anakmu pa Muh, demi kebahagiaan anaknya 😄

  • zahratul wardiyah
    zahratul wardiyah 20 hari yang lalu +124

    ga kebayang sih pak muh ikut konser mke kursi bakso hahahah, pasti ngakak

  • opel Iaa
    opel Iaa 8 hari yang lalu

    Ga pernah deh nonton bang Fadil ga ketawa 😭🙏🤣

  • PUAN TASHA LUQMAN CHANNEL
    PUAN TASHA LUQMAN CHANNEL 18 hari yang lalu

    Birak pun divideo 😂😂😂😂 moga keluarga pak muh sihat2 selalu bahagia aamiin 🌷🌷🌷

  • Laila Anjani
    Laila Anjani 19 hari yang lalu +7

    Ka Dila ga punya pacar juga gajadi masalah, kasih sayangnya udah di dapet semua di rumah.

  • Bi Je
    Bi Je 19 hari yang lalu +1

    Ya ampun, pas banget aku lagi MAKAN SIANG !!! 😭 btw, selamat trending 1 dong 😀

  • Abizard Fahry
    Abizard Fahry 20 hari yang lalu +361

    *CUMAN MAU BILANG TERIMA KASIH BUAT KAK FADIL DAN SEKELUARGA SUDAH MENGHIBUR KAMI SEMOGA KELUARGA SEHAT-SEHAT TERUS AMINN*

  • Samuel Christ
    Samuel Christ 18 hari yang lalu +138

    Take care ya cantiknya Pak Muh 😍😍

  • Naziyah Iyah
    Naziyah Iyah 19 hari yang lalu +2

    MasyaAllah Alhamdulillah trending

  • Mita Anggis
    Mita Anggis 18 hari yang lalu +2

    Pak muh perhatian bgt sama dillaaaa ❤

  • Margareta Oppo
    Margareta Oppo Hari Yang lalu

    Senang sekali liat keluarga mereka 😭

  • mbelarett8989
    mbelarett8989 20 hari yang lalu +212

    Konten Bang Fadil Lucu dan Menghibur..
    Semangat Bang.
    😅😅

  • Ligan TV
    Ligan TV 19 hari yang lalu +1

    Mood banget keluarga ka Fadil

  • Rhestie Dwi Agusthiena
    Rhestie Dwi Agusthiena 18 hari yang lalu +2

    Skrg tranding 2 ka fadil, sehat sehat ya ka, pak muh, ka yislam, dilla dan mama ka fadil ❤

  • Anisa Anggun
    Anisa Anggun 18 hari yang lalu

    yeyyyy selamat tranding 1 kak Fadil, aku nonton ini pas kebangun malem-malem jam 1 malem cekikikan sendiri 🤭

  • Dapur Mama Ameera
    Dapur Mama Ameera 19 hari yang lalu +1

    Siapa yang selalu ketawa setiap liat videonya fadil jaidi😁

  • Dea
    Dea 19 hari yang lalu +263

    Subhanallah seneng banget liat Pak Muh ingetin anaknya untuk dengerin doa doa

    • Bellatrix Strange
      Bellatrix Strange 18 hari yang lalu

      Pacar Fadil cantik bgt..
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

  • Lusi Wahyu
    Lusi Wahyu 19 hari yang lalu +7

    Pa Muh BP yg perhatian Masya Allah .

  • Belajar Tutorial
    Belajar Tutorial 17 hari yang lalu

    Senang liat konten kak fadil sekeluarga. Semoga sukses, kompak, dan sehat selalu ya kak.

  • Mainan Madagaskar
    Mainan Madagaskar 19 hari yang lalu +2

    Smoga apa yang di cita2kan bisa terwujud amin 🙏😇

  • Rizka Isfani
    Rizka Isfani 19 hari yang lalu +3

    24jam jadi anak kesayangan pak muh 😂😂 please bang!!🙏🏻😭

  • lalalisa_m
    lalalisa_m 20 hari yang lalu +9445

    "24 jam jadi orang yg Agamis"

    • ikhsan prasojo
      ikhsan prasojo 6 hari yang lalu

      🕛 24 jam jd penyembah berhala

    • Syahla Salwa
      Syahla Salwa 7 hari yang lalu

      @Icha lubis iya gadanta banget, masih aja nemuin kome begini ya 😹

    • Tothanonanoe
      Tothanonanoe 7 hari yang lalu +1

      24 jam jadi orang kristen

    • Ade Herawan
      Ade Herawan 8 hari yang lalu

      Maksudnya setiap jam sholat? Setiap langkah baca doa

    • ADIGUNA
      ADIGUNA 8 hari yang lalu +1

      Takutnya kalo bawa2 Agamis ada yang sensi ga sih..? Tau sendiri kan di Indonesia gmn.. dan Agama emg hal yg sensitif jg si..

  • Fatih Yusuf
    Fatih Yusuf 16 hari yang lalu

    "nonton koser apa sayang,ga usah" mood banget pak muh pas ngomong gitu😍

  • WedsCobar
    WedsCobar 19 hari yang lalu +3

    Bang saran nih ya saran, yg kurang dri video lu itu hanya volume suara, suaranya itu kecil, coba pake mic kecil bng yg suka digantungin di baju, pasti kedenger jelas meskipun HP nya ditaro jauh, soalnya beberapa video lu itu ada beberapa scene yg lg ngbrol tpi gk kedengeran jelas gitu

  • Harning Tias
    Harning Tias 18 hari yang lalu

    Mood booster bangettt kalau udah liat kekonyolan bang fadil .. asli apa adanya ga dibuat2.. sukses terus ya bang.. doain aku jg biar bisa sukses dunia akhirat..

  • Novitasari Indah
    Novitasari Indah 4 hari yang lalu

    Sering2 dong bikin konten nya, soal nya pak muh yang selalu bikin perut sakit dan bikin ngakak parah. Sehat2 pak muh

  • Safira Safi
    Safira Safi 20 hari yang lalu +146

    Fii amanilah dilla, happy happy liburannyaa yaaa. Sering sering story plissss walaupun bikin vlog jugaaa yayayay

  • Alya Aira
    Alya Aira 15 hari yang lalu

    maa syaa Allah bnr² dilla anak kesygan pak muh... seruuu liat fadil dimarahin pak muh hahaaa

  • Rufii alvaresz official
    Rufii alvaresz official 19 hari yang lalu +11

    setelah 3 minggu ternyata fadil baru sadar dia punya CHANNEL IDclips 😪

  • Nurfa Dillah
    Nurfa Dillah 19 hari yang lalu +1

    Video nya no edit, tp bisa2nya selalu trending, mantap lu bg, mg pasukan goib tiada duanya 🤣

  • tin atin
    tin atin 17 hari yang lalu

    liat lewat di beranda facebook , lalu aku cari di youtube dan ku skriber seneng liat konten nya,ini konten bagi saya sangat menyenangkan ngeliat keluarga ini kedekatan orang tua Dengan anak2 nya masyaAllah , Dan lucu juga sih bikin Aku Ketawa tersenyum 😊 sehat2 selalu ya sekeluarga

  • Raisa Saka
    Raisa Saka 20 hari yang lalu +150

    konten belanja bulanan bareng pak muh dong di supermarket yg kebanyakan jual makanan asing

  • Yunfika Rahmi
    Yunfika Rahmi 19 hari yang lalu

    "Suuuttt, ada yg tidur"
    Bisa²nya dilla sama pak muh nengok, padahal di ruangan cuma mereka bertiga 😂

  • Trissa Ramadhani
    Trissa Ramadhani 19 hari yang lalu +1

    Mood bgt si konten lu dil😍

  • Mila
    Mila 18 hari yang lalu +1

    Pengen punya keluarga kayak gini deh

  • Rya Misriyah
    Rya Misriyah 15 hari yang lalu

    Terharu banget , betapa sayangnya pak muh sama dilla 🥹🥹

  • PS_Ghoibers
    PS_Ghoibers 20 hari yang lalu +29

    Langsung gaskeun wookk...
    Sehat2 keluarga pak muhh 🤲❤❤❤

  • Munadia Tsaqila
    Munadia Tsaqila 19 hari yang lalu +2

    Gw yg lagi cari tontonan sambil makan tapi Fadil di menit awal 💩 👍🏼👏🏼👏🏼

  • Indri Krisnike
    Indri Krisnike 19 hari yang lalu +2

    pak muh manis banget kalo ngomong sama dila🥲🤗

  • Ajeng Putri
    Ajeng Putri 19 hari yang lalu +2

    barakallah ka fadillll trending 1