BAPAKnya MENANGIS dapet Rumah Baru ๐Ÿ˜ญ

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
  • Aku sangat terharu banget dengan cerita pak mustafa, asal dari tegal, .
    pekerjaan menjadi satpam yang tidak berhenti berusaha meraih mimpinya yang akhirnya bisa terwujud berkat Aku dan smartfren WOW
    Jangan berhenti meraih mimpi seperti pak mustafa, karena kamu juga bisa dan tiada mustahil bagi Tuhan
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 350

  • qiflan alfian
    qiflan alfian 9 menit yang lalu

    turut senang melihat kebahagiaan abang n mbak ini. semoga rejekix ketukar ke kami juga. aamiin. tetap menebar kebaikan abang atta halilintar. semoga berkah. aamiin

  • Cinema bioskop 21
    Cinema bioskop 21 27 menit yang lalu

    Cool bang

  • Muh Akbar
    Muh Akbar 49 menit yang lalu

    Semoga makin sukses bang atta

  • Amim
    Amim 6 jam yang lalu

    bang atta dateng ksini donk di batang jawa tengah...tepatnya desa pretek kec.pecalungan

  • Law PRODUCTION
    Law PRODUCTION 9 jam yang lalu

    Terharu gua nontonnya

  • Enung Anin
    Enung Anin 10 jam yang lalu

    Ini beneran ngasih hadiyah rumah bang atta

  • Samuel 1130
    Samuel 1130 20 jam yang lalu

    Plis bng

  • Samuel 1130
    Samuel 1130 20 jam yang lalu

    Bang plis dtang ke kota p.siantar

  • Pazri Hidayat
    Pazri Hidayat 22 jam yang lalu

    "Bismillahhirramanirarrahim"
    "Atta Halilintar"
    "Coment over and over againt"
    "I hove get it/win"
    Ig.fazrii_76

  • Eka Neyla Neylalty6 RT aya3h7r w3t to5

    Pengen dpat hadiah dari bg atta dan ktmuuuuuuuuuu

  • Eka PD
    Eka PD Hari Yang lalu

    "Bismillahirrohmanirrohim"
    "Atta halilintar"
    "Comen over and even again"
    "I hope get it and win"
    Ig: ekaputri_damayanti

  • MFC myfuckingcofee
    MFC myfuckingcofee Hari Yang lalu

    Mampir ka,,
    Pemenang undian tahap 2 telah ada,,,cek kupon kalian sekarang ..
    m.idclips.com/video/faCNFK7L5LA/video.html

  • Abdulhofir Huluk
    Abdulhofir Huluk Hari Yang lalu

    Alif Alif Mabruk, but Bapa yg dpt hadiyah Rimah, WA jazakumullah hoeron jaza bt bang atta

  • Risty Devi
    Risty Devi Hari Yang lalu

    MasyaAllah, emng rejeki dari Allah itu tak terduga datangnya.
    Semoga bg atta tambh murah rejeki n sehat selalu.

  • Kaka Hilya Kids
    Kaka Hilya Kids Hari Yang lalu

    Jadi ikut ๐Ÿ˜ญ

  • Hendro Hendrorocky
    Hendro Hendrorocky Hari Yang lalu

    Sllu jadi yg terbaik dx atta halilintar

  • opo jare
    opo jare Hari Yang lalu

    Alhamdulillah aku sudah punya rmh meskipun banyak yg bolong,,,klau hujan rmh banjir,,tpi aku bersyukur ternyata Ada yg tdk punya rmh

  • opo jare
    opo jare Hari Yang lalu

    Smoga bang Atta tambah sukses.. amiiiiiin ya Allah ๐Ÿคฒ ๐Ÿคฒ

  • Mendrianus Men
    Mendrianus Men Hari Yang lalu

    Luar biasaa atta halilintar

  • SALAMAT PANTEK
    SALAMAT PANTEK Hari Yang lalu

    pemuda Indonesia yang patut dicontoh iyaa kaya bang atta ini

  • Iwan Abk
    Iwan Abk Hari Yang lalu

    Semoga rezeki bang atta selalu berkah. ..sehat selalu bang....aamiin

  • kinanti _ adelia
    kinanti _ adelia 2 hari yang lalu +1

    Hati mu sungguh mulia bang atta semoga banga atta di panjangkan umurrr nya , di lapangkan rizki nyaa, sehat selalu, di mudah kan pekerjaanya , sukses terus bang attaโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  • Aldi Baiturohman
    Aldi Baiturohman 2 hari yang lalu +1

    Bang gw pake Smartfren brarti besok di kasih rumah dong ๐Ÿ‘

  • Achmad Fadillah
    Achmad Fadillah 2 hari yang lalu

    Atta is the best

  • Noviana Destiana
    Noviana Destiana 2 hari yang lalu

    Nanggis sih sumpah gmna rasa ya jdi bpk dan ibu ini selamat ya pak buk

  • Farahwati Sh
    Farahwati Sh 2 hari yang lalu

    Atta pegawainya beliin rumah juga.

  • Sisie Susi
    Sisie Susi 2 hari yang lalu

    Baik bgt lo bang ๐Ÿ˜ญ gw nangis sama terharu ...
    Lo baik bgt semoga banyak rezekinya ...
    Andai gw bisa ketemu lo bang ...
    Sedih
    Gw subcribe bang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Barakallahu bang

  • puji heri susiloh puji
    puji heri susiloh puji 2 hari yang lalu

    Bang ATTA hebat bisa bgian'kn org ,smgo bang ATTA hidup'y lebi maju lagi(sukses terus) and bnyak yg PROMOSIKAN iklan di Vidio bang ATTA ,asyaaap

  • Asri Khan
    Asri Khan 2 hari yang lalu

    Bagus atta.teruskan perjuanganmu membantu orangยฒ yg memerlukan ..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ salam dari negara jiran MALAYSIA

  • Rizky Pky
    Rizky Pky 2 hari yang lalu

    Bang atta baik bangen. Jdi haru liatnya๐Ÿ˜ข

  • Supri Yatna
    Supri Yatna 2 hari yang lalu

    Bang atta coba datengin para imigran yg ada di Xdres

  • Soi Ran
    Soi Ran 3 hari yang lalu

    Subbehanalloh..... semoga amal ibadah mas ATTA di balas ALLOH yg melimpah serta barokah , tabungan tiket menuju syurga , insya ALLOH.....

  • Minato Ahfai
    Minato Ahfai 3 hari yang lalu

    amazing

  • Indra akbar
    Indra akbar 3 hari yang lalu

    Masyaallah

  • Anjas Vlog
    Anjas Vlog 3 hari yang lalu

    Kk Atta. Semoga terus berkembang Amin

  • ella ella
    ella ella 3 hari yang lalu

    bang ata ada kah kerjaan tuk adik ku,kerja apa ke cuci mobil ke atau jadi tkng kebun untuk adik ku

  • Aditya ananda
    Aditya ananda 3 hari yang lalu

    Sukses selalu bang hata

  • Yati Me
    Yati Me 4 hari yang lalu

    Bang atta coba bikin cenel kayak almarhum Olga yg suka bantu org yg gk mampu

  • putri aulia
    putri aulia 4 hari yang lalu

    Saya belum ketemu bang atta...
    Boleh donk bantu kluarga aq..

  • Amarul Hakim
    Amarul Hakim 4 hari yang lalu

    iโ€™m your fans from๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Bilal Muiz
    Bilal Muiz 4 hari yang lalu

    Salut buat bang atta yg slalu membantu orang yg membutuhkan ๐Ÿ™ sukses slalu bang ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Yudi Cahyadi
    Yudi Cahyadi 4 hari yang lalu

    mantap bang,,,mulia banget hati mu bang,,,berlimpah terus rejeki nya bang,,,amiiinnn

  • Ketut Wirawan
    Ketut Wirawan 4 hari yang lalu

    Lanjut terusssss....

  • DrM_yK heyeg trus
    DrM_yK heyeg trus 4 hari yang lalu

    Mantap Iki.

  • Rival Zzero
    Rival Zzero 4 hari yang lalu

    Bang atta baik smoga sukses selalu bang atta smoga umur panjang sehat selalu

  • Kachonk achmad vadlan
    Kachonk achmad vadlan 4 hari yang lalu

    Semoga makin sukses slalu buat bang atta

  • Mia Qalesya
    Mia Qalesya 4 hari yang lalu

    Bang atta tolong di luas kan lagi kebaikan nya. Kebnyakan anak2yg d buang ibu nya tolong bisa menolong dengan se iklas ny

  • Dia Riris
    Dia Riris 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • ALDI PRANATA
    ALDI PRANATA 5 hari yang lalu

    SUBHAALLAH TERHARU BANGET>IDclips KU HANYA NONTON BANG ATTA

  • Freddy Van Billiton
    Freddy Van Billiton 5 hari yang lalu

    Gw salut sama bang ata dengan segala keberadaannya masih tetap ingin berbagi salut buat abang...

  • Rizal Angryc
    Rizal Angryc 5 hari yang lalu

    Apa gua aja yang liat vidoe bg atta yg sukar hati selalu inggin berbagi untuk orangยฒ yg membutuhkan kan ny.. Ngliat vidoe nya aja gua udah sagatยฒ bahagia.. Apa lagi jika lau ada di hari tersebut..
    #Salamsejahtra bg atta semoga kita semua di berkati oleh nya bagi orangยฒ hati yg mulia seperti bg atta
    #SalamAceh_KotaLangsa

  • Azmi Jr51
    Azmi Jr51 5 hari yang lalu

    Kren bgโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™ก๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’,,,,,,,,,,,,,slam dri ank aceh

  • Didin Kokong3
    Didin Kokong3 5 hari yang lalu

    Terharu aku bang atta

  • suriken riken
    suriken riken 5 hari yang lalu +1

    bg ata. aq suka bagt ama videonya,, selau aq SUBCRIBE N LIKE,, setiap hari aqku nONTON videonya,,, lagi pula aq kerJA di warnet kebetulan punyak sendiri ( usaha kecil2 lan PC BARU ada 4 ) BG ATA aq pingin bget rasanya dapat modal dari bg ata untuk nambah usaha ini loh... ..krn 24 jam selalu saya nonton video bg ata,,,

  • Panji Abdilah
    Panji Abdilah 5 hari yang lalu

    semoga mas atta sehat selalu n di mudah kan rezeki nya ya.....

  • azizi bin ariffin
    azizi bin ariffin 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

  • Fahmi Alfian
    Fahmi Alfian 6 hari yang lalu

    Terus jadi yang terbaik bang untuk org yg baik

  • Shamud Haadi
    Shamud Haadi 6 hari yang lalu

    Bang atta terlalu baik salut deh gw liatnya ๐Ÿ˜ข semoga sukses terus bang ๐Ÿคฒ

  • 65978004 kalista
    65978004 kalista 6 hari yang lalu

    kak atta sht sllu

  • elzibeth macmilyne suli
    elzibeth macmilyne suli 6 hari yang lalu

    i hope i win. Amen๐Ÿ™๐ŸŽ…๐Ÿคถ