Tap to unmute

Cara Belanja di Shopee Dengan COD Terbaru 2022

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Jan 2022
  • Video ini berisi tutorial cara belanja di shopee dengan metode pembayaran bayar ditempat atau COD terbaru 2022.
    Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara cod di shopee maka bisa saksikan video ini sampai selesai, dengan begitu kalian bisa langsung membeli barang yang kalian inginkan.
    Link Voucher Gratis Ongkir:
    1. shope.ee/79xvp0hEqe
    Hampir semua barang yang kita cari tersedia di shopee, terlebih harga jual barangnya lebih murah dibandingkan di toko biasa.
  • Cara & GayaCara & Gaya

Komentar • 93

  • Puput Mutiara
    Puput Mutiara 10 bulan yang lalu +32

    sangat bermanfaat untuk kita pemula yg pertama kali belanja di shopee, apalagi bisa bayar cod

  • Music & Viral
    Music & Viral 4 bulan yang lalu

    Sangat bermanfaat bagi penguna pemula πŸ™

  • Serah aja lah anj
    Serah aja lah anj 7 bulan yang lalu

    Hai bang apa kah ada jasa di shopee yang mengantar barang antar pulau saat cod ?
    Soal nya saya berada di provinsi kalsel

  • Kursus Trading Gratis
    Kursus Trading Gratis 6 bulan yang lalu

    Trima kasih penjelasannya kakπŸ™

  • Narti nar
    Narti nar 4 bulan yang lalu

    Terimakasih kak bermanfaat banget πŸ‘

  • asepmaulan Asep
    asepmaulan Asep 4 bulan yang lalu

    Makasih bang info nya sangat jelas

  • Moch Syauqi
    Moch Syauqi Bulan Yang lalu

    Ok terima kasih atas infonya mas sangat bermanfaat sekali πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • maybe my its Manungso
    maybe my its Manungso 4 bulan yang lalu

    Bang mau tanya, apakah pengiriman kargo lebih cepat dari pada reguler? Atau Sama saj?

  • Galuh Anastasyah
    Galuh Anastasyah 6 bulan yang lalu

    Makasihhh kakkkk ngebantu bangettt

  • RAMA GAMING
    RAMA GAMING 5 bulan yang lalu

    Bang mau tanya Alamat pengiriman nya WAJIB PAKAI NAMA JALAN ATAU GK .
    CONTOHNYA nama kabupaten sama desanya serta rt nya itu bisa engak bang?

  • LONE @#$1
    LONE @#$1 8 bulan yang lalu +6

    Thanks banget kak penjelasanya bagus dan mudah dipahami^_^

  • Mahendranata
    Mahendranata 6 bulan yang lalu +1

    Makasih om😁

  • Leo syg
    Leo syg 5 bulan yang lalu

    makasii kaa😍

  • Farhan Sandi pratama
    Farhan Sandi pratama 9 bulan yang lalu

    Mksiih tutor nya bg πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sumar Sumardi
    Sumar Sumardi 4 bulan yang lalu

    Mantap jls bgt πŸ™

  • Serba Tutorials
    Serba Tutorials 4 bulan yang lalu

    kalau beli di Shopee itu tidak bisa di kembalikan jika seller nya kirim produk tidak sesuai dengan apa yang kita pesan dan kita pengajuan pengembalian juga tidak bisa...lebih baik beli nya offline saja walaupun harga emang agak mahalan dari pada nanti nya kecewa!!..itu pengalamn

  • Yama Dori
    Yama Dori 2 bulan yang lalu

    Terima kasih penjelasannya dan saya akan coba

  • Misbah Khoerudin
    Misbah Khoerudin 4 bulan yang lalu +1

    Ma'af ka kenapa ya pesanan saya nggak d kemasΒ² padahal udah d konfirmasiπŸ™??

  • Hunter
    Hunter 4 bulan yang lalu

    Diaplikasi shope, tulisan klaimnya kadang Ndak muncul bang yg gratis ongkir 3kali

  • Andi Makmur
    Andi Makmur 6 bulan yang lalu +1

    Karena blm pernah belanja online jd cari tutotial belanja online, πŸ˜‰

  • GEMAR INFO
    GEMAR INFO 5 bulan yang lalu

    Punya saya kok ongkirnya nggak bisa 0 ya bang..padahal udah pake vocer grtis ongkir..misal ongkir 27000..terus ongkirnya kepotong jadi 20000..nggak sampe 0 ongkirnya..semoga di bales

  • 18_Karan Syah
    18_Karan Syah 7 bulan yang lalu +1

    Terima ksih mass ini sanagat Bermanfaat

  • Rahmat Lamangida
    Rahmat Lamangida 12 hari yang lalu

    Klo cod bisa gak beli barang jenisnya sama tp lebih dari 1?

  • KANJUT ageung
    KANJUT ageung 6 bulan yang lalu

    trmksih sgt bermanfaat

  • Pro player Kufra
    Pro player Kufra 4 bulan yang lalu

    Bang kok saya masih dikemas udah 3 hari belum di kirim! Gimana solusinya bang

  • Sindu Studio
    Sindu Studio 3 bulan yang lalu +1

    Wah Pemula harus tau ini

  • Siti Rochmawati
    Siti Rochmawati 3 bulan yang lalu

    Makasih mas

  • alif (ff) aNovika
    alif (ff) aNovika 6 bulan yang lalu

    Makasih bang

  • Dht
    Dht 3 bulan yang lalu

    izin bertanya bang, kalo mesan barang untuk yg beda pulau pake reguler ato cargo ya?

  • bocah kemceh
    bocah kemceh 8 bulan yang lalu

    Bang kan saya punya voucher gratis ongkir min blnja 0 rp tuh, cara pemakaiannya sama gak sama vidio abang yg iniπŸ™πŸ™

  • Kambing Bunting
    Kambing Bunting 9 bulan yang lalu +2

    Thsnks banget bang....
    Btw,ongkir itu apakah juga dipengaruhi berat belanjaan kita kah?

    • Sandi Prayoga
      Sandi Prayoga  8 bulan yang lalu

      ongkir dipengaruhi total berat dari produk yang kita pesan kak.

  • Gina Sonia
    Gina Sonia 2 bulan yang lalu

    Bang aku mau beli hp tapi itu harganya bener gasih tapi hp-nya belinya itu pake voucher mohon penjelasannya bangπŸ™πŸ™

  • matsushida
    matsushida Hari Yang lalu

    Sangat bermanfaat terima kasih

  • Edauw ALinsky
    Edauw ALinsky 3 bulan yang lalu

    Saya opsi pengirim nya pake hemat bukan regular itu jd gimana ya

  • Shirlly Cicilia
    Shirlly Cicilia 4 bulan yang lalu

    COD harusnya di tutup masa masih transaksi manual gini

  • Afeef Umar
    Afeef Umar 2 bulan yang lalu

    Bang kok punya ku setelah check out dia bilang pending payment

  • Dwiki Darmawan
    Dwiki Darmawan 3 bulan yang lalu

    Makasi bang

  • Bima Pratama
    Bima Pratama 4 bulan yang lalu

    Kl gk bs pkai COD gmn? Kl reguler saja paket dikirim gk ke alamat tujuan

  • andi anto
    andi anto 9 bulan yang lalu

    Pemula belanja online hadir.

  • Aries Putusasa
    Aries Putusasa 4 bulan yang lalu +1

    Dan ahirnya aku pindah di lazada πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Hardani Tasri
    Hardani Tasri 10 bulan yang lalu

    cara bekanja di shopee dengan cod terbaru 2022. oke banget. terima kasih infonya.

  • CIA_
    CIA_ 4 bulan yang lalu

    Bang mau tnya klo misalnya kita pesan barang. Nah barangnya dateng berbarengan. Itu bayarnya tetap satu" atau bisa total semua barang yg datang?

    • Sandi Prayoga
      Sandi Prayoga  4 bulan yang lalu

      kalau 3 toko mending satu satu aja :)

    • CIA_
      CIA_ 4 bulan yang lalu

      @Sandi Prayoga cekout sekali bang

    • CIA_
      CIA_ 4 bulan yang lalu

      @Sandi Prayoga beda" toko bang, 3 toko berbeda. Tapi pengirimannya sma lewat shopee express

    • Sandi Prayoga
      Sandi Prayoga  4 bulan yang lalu

      Order di berapa toko?? Dan berapa kali cekout??

  • FAZA
    FAZA 9 bulan yang lalu

    Mantab udh bisa

  • petani ndesa singkut
    petani ndesa singkut Bulan Yang lalu

    Ikutan belajar bos

  • BEGOK Gaming
    BEGOK Gaming 6 bulan yang lalu +1

    Pengiriman bnrp lama??

  • HAMBA TUHAN
    HAMBA TUHAN 7 bulan yang lalu

    Hadir ikut belajar 0m

  • Tio Mahendra
    Tio Mahendra 6 bulan yang lalu

    Bang harganya nanti pas bayar COD juga sama yang di apk kah

  • Sosis Vigo
    Sosis Vigo 4 bulan yang lalu

    Saya merasa tertipu beli speker aktip tp yg datang nya kondom hp

  • Fani lorenzo
    Fani lorenzo 6 bulan yang lalu

    Punya saya waktu buat ngetik masuk Keranjang kok tandannya √ semua

  • Miftahul Khair
    Miftahul Khair 7 bulan yang lalu

    Bang apakah bisa bayar pesanan shoope diatas 5jt melalu indomaret/alfamart...?

  • Thi_Rat
    Thi_Rat 9 bulan yang lalu

    Tq bang...

  • la ini siapa
    la ini siapa 10 bulan yang lalu +1

    Pertama bang pin dongπŸ₯°πŸ₯°

  • iq mal ifa
    iq mal ifa 2 bulan yang lalu +1

    Kalo shopee 9,9?

  • Donal GmC
    Donal GmC 8 bulan yang lalu

    Ribet banget bang, ada cara lain yang lebih simple dikit gak sih bang? Kalo ada bikinin dong videonya. Trims

    • Donal GmC
      Donal GmC 8 bulan yang lalu

      @Rahmat Yuda1453 udah pinter ook bang caranya nonton berulang-ulang

    • Rahmat Yuda1453
      Rahmat Yuda1453 8 bulan yang lalu

      Itu udah gampang banget,memang begiulah cara pesannya

  • Pp1 Ilang
    Pp1 Ilang 8 bulan yang lalu

    Kak kalau enggak bikin video unboxing gimana

    • Sandi Prayoga
      Sandi Prayoga  8 bulan yang lalu

      ga bisa komplain kak kalau ada masalah

  • Anjai Anjayani
    Anjai Anjayani 9 bulan yang lalu

    Bg mau nanya kalau kita punya voucher gratis ongkir dan berakhir nya besok.trus kita pakek secepat nya apakah harga pesanan akan berubah ketika voucher hangus tapi pesanan kita belum nyampe

  • FarizAr
    FarizAr 9 bulan yang lalu

    Kok shoope gw ga bisa cod ya bang sampai tgl 24 bulan dpn itu caranya kalo boleh tau gmn soal lama bngt

    • semprul
      semprul 6 bulan yang lalu

      Hapus aj shoope, pindah yg gk ribet

    • Pra Yit12
      Pra Yit12 8 bulan yang lalu

      sm bgt ktnya hrs make spaylater itu

  • Januryanto
    Januryanto 9 bulan yang lalu +2

    Bang mau nanya semisal
    Harga barang 100K
    Dan ongkir 10k
    Bayarnya uangnya di gabungin
    Atau dipisah

    • snazhyy
      snazhyy 8 bulan yang lalu +1

      kecuali ada voucher diskon

    • snazhyy
      snazhyy 8 bulan yang lalu +1

      ya lu bayar semua nya, jadi 110k

  • Kevin FF
    Kevin FF 10 bulan yang lalu

    Abang chanda abang bang content IDclips free fire

  • Kevin FF
    Kevin FF 10 bulan yang lalu

    Ok

  • Wolu Put
    Wolu Put 6 bulan yang lalu

    Anaku wae isoh

  • Donal GmC
    Donal GmC 8 bulan yang lalu +1

    Bang bikinin dong video cara belanja banyak di satu toko pleace

  • Muhammad Fahri
    Muhammad Fahri 7 bulan yang lalu

    Cara cek kurir nya gimana ya mas saya ko gk ada. Apa kah otomatis mas gimana?

    • Muhammad Fahri
      Muhammad Fahri 7 bulan yang lalu

      @GUSTI CHANEL siap bang terima kasih info ya bang

    • GUSTI CHANEL
      GUSTI CHANEL 7 bulan yang lalu

      ngk bang nanti akan ada notif kurir sedang menunggu artinya udh di depan rumah

  • Kevin FF
    Kevin FF 10 bulan yang lalu

    Sudah sudi Bangla kamu cuma satu dua

  • Botax-
    Botax- 6 bulan yang lalu

    Kalo data hp kita di matikan apakah masih bisa dikirim

    • AlyzzMeme
      AlyzzMeme 5 bulan yang lalu

      Bisa lah Kan Udh Dikasih alamat

  • Markus Helsen
    Markus Helsen 6 bulan yang lalu +6

    Bang mau nanya, kalo misalnya harga yang harus dibayar saat cod sebesar 90 rb, dan saya bayar 100 rb itu gpp ya bang? atau harus pas dengan nominal yang harus dibayar? bantu jawab ya bang πŸ™

    • Yannn
      Yannn 4 bulan yang lalu

      Nanti ada kembaliannya itu aman

    • Celo
      Celo 5 bulan yang lalu

      Setau saya pas

    • Leo syg
      Leo syg 5 bulan yang lalu

      jwb dong

  • apta kenzie
    apta kenzie 5 bulan yang lalu

    Asu