KRIMINAL TERGILA DI KOREA.. PART #3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #DetektifReomit

Komentar • 7 095

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  4 bulan yang lalu +12859

    Saya persembahkan part 3 :)

    • ANIME ART!
      ANIME ART! 2 hari yang lalu

      kak reo(dari reomit),bikin cerita tentang salah satu pembunuh yg membunuh wanita umur25 tahun di daerah immun-dong itu donk!yg lain like ya !

    • Shabilla risna
      Shabilla risna 19 hari yang lalu

      Ak suka vidio kakak soalnya berasa baca novel tapi bersuara😂

    • Christiana Megastra Cendrawasih
      Christiana Megastra Cendrawasih 22 hari yang lalu

      saya mo dhiculeeek! :))) A new fan subscribing!! :)

    • Fahmi Putri
      Fahmi Putri Bulan Yang lalu

      Mas hansol..sy follower baru njenengan..suka bgt denger mas hansol cerita..intonasinya kyk denger dongeng jaman kecil..semangat cerita terus ya!!!!

    • Emmanuella Grace
      Emmanuella Grace Bulan Yang lalu

      Dari yang aku baca, katanya punya 1 anak ya koo. Trs dia bunuh tukang pijat itu karena dendam sama mantan istrinya yang ninggalin diaaaaa. Ko ceritain nasib anaknya gmn cobaaaa😶 penasaran

  • Stefani Febrian
    Stefani Febrian Hari Yang lalu

    Pada polisi nya siap siap dia lari tuuueeekkhhhh tung tung tung luariii , opo sihhh ahahaha

  • Putri Putri
    Putri Putri 2 hari yang lalu

    Kak... Ceritain donk tentang pembunuhan hwaseong

  • mar'atus shalihah
    mar'atus shalihah 2 hari yang lalu

    Memang bener bener psikopat, karna memang salah satu ciri psikopat itu narsistik. Makanya dia malah dengan bangga mengakuinya. Sukses terus buat mas hansol, makasih sudah bikin saya ketagihan nonton. Akhirnya kuota youtube saya jd terpakai 😂

  • GRAPHICSHAKE
    GRAPHICSHAKE 3 hari yang lalu

    Mas Hansol, mungkm ini memalukan. Tapi aku ada sedikit rasa yang sama kayak yang mbunuh, jadi lumayan paham. Bangga melakukan hal-hal negative. Ga tau kenapa juga.......

  • Anneke Franceska
    Anneke Franceska 3 hari yang lalu

    knp organ yg hati g ada?? o hati.. itu sy jus dan sy minum semua pak, OMG.. so scary😨😨😨😨😨

  • Lia Putri Trisnawati
    Lia Putri Trisnawati 3 hari yang lalu

    sumpah sueneng q nonton chanelnya mas Hansol, bahasa bahasa jawa lawas e metu, Muntab, Mbois , sukses selalu mas 😎

  • Rozan Pratama
    Rozan Pratama 3 hari yang lalu

    Gila !

  • abigail karina
    abigail karina 3 hari yang lalu

    Suka heran dengan quotes2 nya para psikopat 😂

  • abigail karina
    abigail karina 3 hari yang lalu

    Ada yang pernah nonton K-drama yg judulnya "Voice" gak? Dari sini aku bener2 jdi paham, knp difilm nya ditulis diadaptasi dari kasus yg nyata, mungkin dari kasus ini, soalnya cara2 membunuh nya hampir mirip 🤔

  • Fatimah Al batul
    Fatimah Al batul 3 hari yang lalu

    waah lama2 mas Hansol bisa jadi detektif juga nih..👍👏😎

  • zhafarina maudy
    zhafarina maudy 3 hari yang lalu

    Jiwa detektif gua ikut meledak ledak..

  • angfide Angga Fira dewa keluarga

    Mukaknya persis polisi yang ngelawak

  • rohila illa
    rohila illa 5 hari yang lalu

    Medoookkk 😁

  • Fania Hanifa
    Fania Hanifa 5 hari yang lalu

    Mas Hansol jadi guru aja deh, dijamin muridnya pinter², soalnya kalo ngejelasin JUELASSS POLLL

  • Riana Neswara
    Riana Neswara 5 hari yang lalu

    Wagelaaaasih pertama nonton korea roemit itu karena iseng aja ngisi waktu luang taunyaaa malah demen samaa storytellingnyaa waaah jadi nonton semuaaa nih dari yang video duludulu nyampe yang baru

  • Bella 1989
    Bella 1989 6 hari yang lalu +2

    people who say criminal minds show is unlogical becuase the killing rate is unbelievable please watch this 3 part video😂😂

  • king kun
    king kun 7 hari yang lalu

    The Chaser

  • Maya Dwi Kartika
    Maya Dwi Kartika 7 hari yang lalu

    Wedannnn ngeri banget

  • Im Whulandary
    Im Whulandary 7 hari yang lalu +1

    ini dibikin film kan judulnya the chaser, tahun 2008

  • MAKAN MAKAN
    MAKAN MAKAN 7 hari yang lalu

    Kak jangan bahas kasus yang belum terpecahkan, takutnya org nya masi berkeliaran, aku jd khawatir sm kakak, semoga kak hansol selalu di lindungi

  • M D
    M D 7 hari yang lalu

    Awal2 serem-serem pas cak hansol ngomong "muntap" aku langsung ngakak😅😅😅

  • Affib Masdhuqi
    Affib Masdhuqi 8 hari yang lalu

    Ini film nya dark figure of crime

  • Eny Fachrurrazy
    Eny Fachrurrazy 8 hari yang lalu

    ☺☺ mas hansol ini sudah difilmkan ya...☺

  • Jhilda Noronha
    Jhilda Noronha 9 hari yang lalu

    Aku penasaran gimana sih caranya dia masuk di rmh orang2 lansia tanpa meninggalkan jejak

  • Rizki Amelia
    Rizki Amelia 9 hari yang lalu

    Cocok nii klo di buat drama korea 😁 ttg pembunuhan berantai

  • Abdul Sobad
    Abdul Sobad 9 hari yang lalu

    cerita ini ada film nya, cuma lupa judul nya apa

  • yoongi cuties
    yoongi cuties 10 hari yang lalu

    mas hansol diliat liat ganteng juga ya

  • Yuyun Yustika Pratiwi
    Yuyun Yustika Pratiwi 10 hari yang lalu

    Ternyata psikopat ada persaingan juga, gak mau korbanya di akui psikopat lain 😥

  • Fnu Qomaruddin
    Fnu Qomaruddin 11 hari yang lalu

    Kalo bisa ditulis y kak di deskripsi rada susahyg mau nyari part 1,2,3 nya tadi yg cerita ni

    • EFL Tetan El
      EFL Tetan El 11 hari yang lalu +1

      Cari aja di playlist detektif reomit. Judulnya kasus tergila di korea

  • Putri Cantik23
    Putri Cantik23 13 hari yang lalu

    Kebanyakan psikopat iq melebihi rata rata orang biasa cenderung mendekati jenius,terkadang aparat polisi pun di buat frustasi

  • Indry taiwan
    Indry taiwan 13 hari yang lalu

    selalu suka dengan cerita seperti inih
    apalgi dengan pembawaan ceritanya kak Hansol

  • Shelin Olivia
    Shelin Olivia 14 hari yang lalu +2

    Lebih seru daripada cerita horror di tv lokal yg alay.. Nice one oppa!

  • Nila Juwita
    Nila Juwita 15 hari yang lalu

    Ciri2 psikopat ap oppa

  • suai batul
    suai batul 15 hari yang lalu

    Emg dasar orang sinting . Harusny di siksa aja tu pelakunya

  • Mutia Darwin
    Mutia Darwin 15 hari yang lalu

    Fix pak polisi yg pimpinan nya keren baangettt

  • miko septiawan
    miko septiawan 15 hari yang lalu

    Ahir Vidio Abang bilang suruh hindari orang orang psikopat, ciri ciri orang orang psikopat itu seperti apa bang

  • S. A
    S. A 16 hari yang lalu

    1 orang bisa ngebunuh berkali2.. Apa masalahnya??
    1. Polisi disana kurang kompeten?
    2. Penjahatnya bener2 cerdik?
    3. Penjahatnya orang jauh/asing makanya susah ketemu gak kayak di Indo paling2 tetangga/keluarga sendiri.

    • S. A
      S. A 16 hari yang lalu

      menurutku : polisi Korea harus pake paranormal/indigo kayak di Indo..

  • Soemarni Jantik
    Soemarni Jantik 16 hari yang lalu

    Sore hansol sht sll

  • Deswi 02
    Deswi 02 16 hari yang lalu

    Semangat trs ka hansol

  • A s
    A s 17 hari yang lalu

    Ini kisah nyatanya dari film the chaser ya oppa?

  • fatimah fatimah
    fatimah fatimah 17 hari yang lalu

    Mampus dah tambang angker dah tu univ 😃

  • fatimah fatimah
    fatimah fatimah 17 hari yang lalu

    Bapa ibu saya orang jawa asli, tapi saya pribadi gabisa basa jawa dan tiap kali denger orang ngomong jawa berasa lucu aja gitu, tiap liat konten (nuansa serem2nya) kaka ini bukannya takut tapi malah ngakak :) apalagi ekspresinya itulooo serius2 ngagetin :)), sukses terus kak 🙏🏻

  • anggun 15
    anggun 15 20 hari yang lalu +1

    kalau ga salah di filmkan judulnya the chaser ☺

  • Niken carina
    Niken carina 21 hari yang lalu

    jadi polisi harus cerdas seperti detektif Conan ternyata

  • Aby Donkol
    Aby Donkol 21 hari yang lalu

    Ahahahai dapat part 3nya.. 👌👌😅

  • Loly
    Loly 23 hari yang lalu

    Beh ngakak aku mas, kok iso ngerti boso muntab barang

  • tristy kartika skullyvi
    tristy kartika skullyvi 23 hari yang lalu

    6:52 jasik nguakak aku :(

  • Lina herlina
    Lina herlina 23 hari yang lalu

    suka banget chanel ini, jadi lebih banyak belajar untuk menjadi detektif dan lebih berhati2 lagi setiap kejahatan disekitar kita

  • Ayu Resta Farsi
    Ayu Resta Farsi 24 hari yang lalu

    Ganteng banget sih kak

  • Zaini Al Hidaya
    Zaini Al Hidaya 24 hari yang lalu

    Serem 😰

  • Elsa Bella
    Elsa Bella 25 hari yang lalu

    Aku suka sama cerita kek gini, nambah ilmu pengetahuan juga, jadi tau dan bisa ngehindar dari mara bahaya. Makasih mas hansol

  • Uli Siregar
    Uli Siregar 25 hari yang lalu

    Udah dibuat film blm ya..? Ceritanya gila memang.. Tapi suka liat si kepala polisi yg interogasi..

  • Sweet Daisy
    Sweet Daisy 25 hari yang lalu

    Gilaaaaa.. 😨😰

  • Indah narulita sarisudin Zen
    Indah narulita sarisudin Zen 26 hari yang lalu

    Apa gw doang yg ngerasa opa ganteng klo rambutnya kaya gitu 😍

  • Adem Galih Nugroho
    Adem Galih Nugroho 26 hari yang lalu

    psikopatnya kek anak tk

  • Adem Galih Nugroho
    Adem Galih Nugroho 26 hari yang lalu

    polos bet polisinya -_-

  • vina riani169
    vina riani169 26 hari yang lalu

    Gilak pembunuh tersadis.. Benci tanpa dasar, gilak

  • desi wijaya
    desi wijaya 26 hari yang lalu

    Aku baru nonton ini video...
    Tapi di part 3 aku kok jadi terharu yaa sama si psikopat alias tersangkanya..
    Why?? Yaa.. Karena alasan ne mateni wong wedok" iku jare: wanita tidak seharusnya berjalan sendiri, harus ada yang mendampingi lah istilah e
    Trus orang kaya: harusnya matanya lebih terbuka..
    Itukan meng isyaratkan bajwa bahwa dia tuh sebenernya sangat butuh" keluarga..
    Kok dadi sedih aku rek..

  • Rahma Nduty
    Rahma Nduty 27 hari yang lalu +2

    Jari dipotong persis banget sama cerita di Drakor watcher. Terus yang mayat yang dibungkus plastik juga ada di salah satu scene drakor watcher. Drakor terinspirasi dari cerita ini