Kisah Mistis Gunung Piramid !! Kesaksian Pendaki yang Hilang di Gunung 6 Hari

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
  • Kisah Pemuda yang di sembunyikan Penunggu GUNUNG!! Cerita Mistis Gunung Piramid!!
    Ini sebuah Kisah Tentang pendaki yang menghilang di gunung, kebanyakan orang pasti tahu cerita tentang toriq yang hilang disembunyikan ratu? Disini aku Mengilustrasikan Kisah dari salah pemuda yang pernah hilang di gunung dan berhasil ditemukan.
    Penasaran dengan kisah horor seram ini? Langsung saja tonton videonya sekarang juga :)
    Dukung terus channel ini caranya gampang, hanya Like Comment dan Subscribe terus Share mudah kan :)
    Selamat menonton :)
    ................................................................................................................
    FOLLOW ME ON:
    INSTAGRAM: @coretanhariz
  • HiburanHiburan

Komentar • 987

  • Jagad Lelembut
    Jagad Lelembut  28 hari yang lalu +22

    Tonton Video Terbaru Kami
    idclips.com/video/sNrTn8vRJjo/video.html

  • yudha raissa
    yudha raissa 2 hari yang lalu

    Astafirulo

  • Nanada Anjing
    Nanada Anjing 3 hari yang lalu

    Semoga torik ditemukan

  • Annisa rahmatika amalia sasa
    Annisa rahmatika amalia sasa 7 hari yang lalu +1

    Kasihan kak toriq smoga cpet ketemu amin😭😭

  • Bayu Gifari
    Bayu Gifari 7 hari yang lalu

    Ka tolong buat vidio ka alvi

  • wisnu arrafi
    wisnu arrafi 11 hari yang lalu

    Gua orang Bondowoso gua juga pendaki , tidak bisa juga kalau mengatakan gunung piramid itu angker , dari kondisi jalan sama cuaca udah ga mendukung untuk melakukan pendakian pada waktu itu. Cuaca di Bondowoso saat itu kabut tebal dan juga dingin sekitar 15°-18°C jadi ga seharusnya melakukan pendakian , Alhamdulillah sekarang Thoriq ditemukan tapi dalam keadaan meninggal dunia kita doakan saja amalnya diterima 🙏

  • Gahajwha Hshahshsj
    Gahajwha Hshahshsj 16 hari yang lalu

    Thoriq ketemu itu pas hari ulang tahin thoriq

  • Alex Roman
    Alex Roman 19 hari yang lalu +1

    Smoga Toriq masuk surga amin yang stuju like

  • Kuswoyo Al Tamiran
    Kuswoyo Al Tamiran 22 hari yang lalu +1

    Yang nonton like ya

  • qwerty 12
    qwerty 12 22 hari yang lalu +1

    SATU LIKE SATU DO.A

  • Oban Safari
    Oban Safari 25 hari yang lalu +2

    Semoga thoriq masuk surga amin

  • sri hidayati
    sri hidayati 27 hari yang lalu

    Semoga thoriq ditemukan masih dalam keadaan normal

  • Usep Supriatna
    Usep Supriatna 27 hari yang lalu

    sebenar nya jatuh dari gunung atau di sembunyikan

  • Fatma Wati
    Fatma Wati 28 hari yang lalu

    Ooohhh gituuuu

  • Ardian Bearnard
    Ardian Bearnard 29 hari yang lalu

    Hii... Kok serem jadi takut ke gunung 🗻 piramid

  • Dragon King TV
    Dragon King TV 29 hari yang lalu

    Padahal Waktu itu Hari ultah dia😭

  • anisuhaeni suhaeni73
    anisuhaeni suhaeni73 Bulan Yang lalu

    Mantap aku subscribe ya

  • Arya Defa
    Arya Defa Bulan Yang lalu

    Kasian thoriq

  • Hafiz Ridho
    Hafiz Ridho Bulan Yang lalu +1

    Kasian ya semoga dia cepat di temukan amin

    • Jagad Lelembut
      Jagad Lelembut  Bulan Yang lalu

      sudah ditemukan, namun sudah tidak kembali lagi nyawanya

  • Iis Yulianingsih
    Iis Yulianingsih Bulan Yang lalu

    Itu Hoax sebenarnya Thoriq itu jatuh ke jurang dan terjepit di sela sela

  • Kaling Kaling
    Kaling Kaling Bulan Yang lalu +1

    Kontol di sembunyikan makhluk halus, dia tergelincir ke jurang y bro goblok yang sepemahamn like

    • Atep Rahmat
      Atep Rahmat Bulan Yang lalu +1

      Kontol lu disembunyikan mahluk halus, gan??

  • Jagad Lelembut
    Jagad Lelembut  Bulan Yang lalu +4

    Tonton Video Terbaru Kami
    idclips.com/video/sNrTn8vRJjo/video.html

  • Nabil Kaisar
    Nabil Kaisar Bulan Yang lalu

    Semoga thoriq cepat ditemukan

  • imran 131
    imran 131 Bulan Yang lalu

    Yang minta tolong mama bapa nya

  • fitrah yani fitrah
    fitrah yani fitrah Bulan Yang lalu

    Coretan hariz fitrah ada yg mau tanya boleh

  • Kartika Pandha Imuet
    Kartika Pandha Imuet Bulan Yang lalu

    Pansos semua kasus thoriq
    Bangsaddd kalian??!!
    Cari noh si alvi yang belum di temui ampe skrng
    Pilih kasih kalian!! Mentang mentang alvi jelek,

  • Tarmudi Uciel
    Tarmudi Uciel Bulan Yang lalu

    Semoga cepat di temukan

  • OFFICIAL R & D
    OFFICIAL R & D Bulan Yang lalu

    Apakan semua yang meninggal di gunung itu haruskan di kaitkan dengan setan ? Coba pikirkan kematian itu di tangan allah kan itu bukannya video itu udah di klarifikasi video itu bahwa bukan memanggil tolong tapi itu tim sar

  • OFFICIAL R & D
    OFFICIAL R & D Bulan Yang lalu

    Kata ustadz Somad kalo ada orang yang bisa melihat setan maka kamu lah yang setannya karena indra ke enam itu bisa membuat kemusrikan

  • Nandes Januar
    Nandes Januar Bulan Yang lalu +1

    Ya ALLAH semoga kak toriq selamat amin.😥😥😥

  • Velyana Novy
    Velyana Novy Bulan Yang lalu

    Allhamdulillah jasad toriq sudah di temukan dalam ke adaan meninggal dunia karna tergelincir. semoga keluarga bisa tabah menerima ikhlas akan kepergian toriq ke rahmatullah.

  • ming_vlog 17
    ming_vlog 17 Bulan Yang lalu

    SUBSCRIBE balik dong😁. pemula. hehehh ming_vlog 17

  • IVAN_ TELERz
    IVAN_ TELERz Bulan Yang lalu

    Torok

  • Sweet Girl
    Sweet Girl Bulan Yang lalu

    Hoax suara om om.klo toriq si suarny g mungkin tua....
    Iy sudh ktmu skrg alhamdulillah.. moga khusnul khotimah

    • Sweet Girl
      Sweet Girl Bulan Yang lalu

      @redysurya pradana lu yang ke pinteran... gak mikir lu kalo toriq sudah meninggal.. berti apa.. takdir...

    • redysurya pradana
      redysurya pradana Bulan Yang lalu

      Kenapa egak tolong torig goblok

  • Moh Suhada
    Moh Suhada Bulan Yang lalu

    Tumn ra ilok nylonong **😂😅

  • Kezya Kezya
    Kezya Kezya Bulan Yang lalu

    Seandaix aj kak thoriq d temukan dgn selamat kya kakak it

  • Gageng'S Channel
    Gageng'S Channel Bulan Yang lalu

    pala lu 6 hari orang 12hari

  • Ja. Gger
    Ja. Gger Bulan Yang lalu

    Hapuslah konten ini..gk ada 1 pun yg benar ..melainkan semua hoax...gk ada manfaatnya..

  • kang adit kang adit
    kang adit kang adit Bulan Yang lalu

    Hati hati mba jangan ngarang,Ingan nanti pas ngegambar ngedatengin alm Thoriq nya karna mba ngarang.

  • Firay Geming
    Firay Geming Bulan Yang lalu

    Bang kenapa vidio ya padadi hapus sih

  • Attha Rahman
    Attha Rahman Bulan Yang lalu

    Cari subcribe y 😂😂😂😂

  • Via gamers
    Via gamers Bulan Yang lalu +1

    Bang trorik udah meninggal 😓😓😭😭

  • ibnu fajar
    ibnu fajar Bulan Yang lalu

    Sok tau kau

  • Nadira Aja
    Nadira Aja Bulan Yang lalu

    ihhhhhh takut

  • Rusli Upa
    Rusli Upa Bulan Yang lalu

    Jngan nyebar hoax kampret

  • Teh Animation
    Teh Animation Bulan Yang lalu

    Serem ya ka..tonton juga BUS HANTU di channel animasiku ya kaka semuanya😁

  • Abdur Rahman
    Abdur Rahman Bulan Yang lalu

    Lecekan sengan etemuh ning pohon

  • muhammad Zaki
    muhammad Zaki Bulan Yang lalu

    Antrak

  • Andesco Channel
    Andesco Channel Bulan Yang lalu +1

    Innalillahi wainnalillahi raji'un,,, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah... Amiiin...

  • Marco Delano
    Marco Delano Bulan Yang lalu +1

    Thoriq adalah kakak kelas kakak ku
    Thoriq saat mendaki tu hilang dan di sembunyikan oleh jin dan setelah agak lama thoriq di temukan saat di rasuki jin lalu kalo gk salah sih thoriq kabur lagi dan setelah itu di temukan saat keadaan mati

  • Nuruldedi Nuruldedi Nuruldedi Nuruldedi

    Semoga cepat ditemukan

  • Robe Exs
    Robe Exs Bulan Yang lalu

    Thoriq di temukan di pohon

  • putu sudirta
    putu sudirta Bulan Yang lalu

    Says Berduka cita

  • angga anggi
    angga anggi Bulan Yang lalu

    Bang tororic kasian pasti bang torik di dunia gofib

  • RSX 03
    RSX 03 Bulan Yang lalu

    Beneran ini spertiny

  • Akas Jepara
    Akas Jepara Bulan Yang lalu

    Serem banget

  • Yeyen Saja
    Yeyen Saja Bulan Yang lalu

    Kasihan yah

  • Susi Susilowati
    Susi Susilowati Bulan Yang lalu +1

    Kasihan ya thoriq

  • wini intan
    wini intan Bulan Yang lalu

    toriq udh tdk ada😢

  • Tarcut Gaming
    Tarcut Gaming Bulan Yang lalu +2

    kalo tercabik cabik sih gk mungkin kalo tercabik cabik semua badan hancur badan belah,tangan,gk ada

  • Misi Ramizar
    Misi Ramizar Bulan Yang lalu +2

    Semoga THORIQ diterima disisi Allah Amin ya rabbal Alamin

  • rio catur
    rio catur Bulan Yang lalu

    Ngapain brow.. bikin konten ginian...

  • adelia putri
    adelia putri Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga toriq di lindungi oleh tuhan Aamiin

  • Ern. i Mendez
    Ern. i Mendez Bulan Yang lalu

    kasian torik

  • Doddy Syahirul Alam
    Doddy Syahirul Alam Bulan Yang lalu

    Bang aku tinggal di palangkaraya

  • Arman Patta
    Arman Patta Bulan Yang lalu +1

    Thoriq@coretanhazih

  • Xx_icha278_xX
    Xx_icha278_xX Bulan Yang lalu

    4:13
    pause dulu kalau Mau mencet kyk Ada perempuan lagi tidur terus Ada seasuatu do bawah nya

  • Hayyu Hajae
    Hayyu Hajae Bulan Yang lalu

    semoga ketemu

  • Iqbal Taufik
    Iqbal Taufik Bulan Yang lalu

    Innalillahi kesihan htoriq

  • Supri Adi
    Supri Adi Bulan Yang lalu

    Jin sialan entah apa faedahnya nyembunyiin manusia

  • Lisnawati Mby
    Lisnawati Mby Bulan Yang lalu

    Bikin ngantuk dngerinnya juga

  • vikri gunawan
    vikri gunawan Bulan Yang lalu

    Kasiahan ya thoriqnya

  • Icaa Caca
    Icaa Caca Bulan Yang lalu

    Semoga kita semua umat manusia terhindar dari pengalaman tersebut.... aminn

  • difany shilla forever
    difany shilla forever Bulan Yang lalu

    aku takut nonton nya tapi aku nonton nya jam 10.15 pagi tauu...namanya juga aku penakut tapi semoga kak thoriq cepat ditemukan ya allaahhh...

  • Erna Mariana
    Erna Mariana Bulan Yang lalu

    Dislike bantu repoort