Aktor Cecep Reza 'Bombom' Meninggal Dunia, Marshanda Menangis - iNews Malam 19/11

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2019
  • Tanggal Tayang: 19/11/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 49

  • Muhammad Hijir
    Muhammad Hijir 10 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un, selamat jalan BomBom, smoga amal ibdah mu diterima Allah subhana wa ta'ala.. trima ksih sdh menemani masa kecil kami, anak 90-an

  • Jaya Cho cho,Se
    Jaya Cho cho,Se 15 hari yang lalu +1

    Pray from bombom cecep reza

  • Nur Halimah
    Nur Halimah 16 hari yang lalu

    Innalilahi wainnailahi rojiun.semoga amal ibadahnya di trima di sisi alloh swt.amiin...

  • Murni Yati
    Murni Yati 16 hari yang lalu

    Semoga tenang ya di alam mu

  • Kadek ayu Herti
    Kadek ayu Herti 17 hari yang lalu +1

    Baru kmren aku liat video dia jualan sate ama sop

  • Titi Dwi Lestari
    Titi Dwi Lestari 17 hari yang lalu +2

    Selamat jalan teman kecil 1kampung ku. Semuga amal ibadahmu di terima ALLAH SWT.. amin

  • Darobb PDR
    Darobb PDR 18 hari yang lalu

    Mirip ericko lim

  • Vania Rp
    Vania Rp 18 hari yang lalu

    semoga husnul khotimah...

  • Daria Ty
    Daria Ty 18 hari yang lalu

    Innallilahiwainnaillahirojiunn

  • kayila galing
    kayila galing 18 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah yh di terima dan keluarga yg di tgglkan salu tabah dan iklas

  • Afidha Annora
    Afidha Annora 18 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiunn ya Alloh ,😭😭😭ga pernah ada kabar tiba'' dapet kabar kayak gini ..😭😭😭

  • Fatma Julian
    Fatma Julian 18 hari yang lalu

    Idola ku 😭

  • pasti Marah
    pasti Marah 18 hari yang lalu

    Ketika Bombom main di film bidadari aku masih umur 6 tahun

  • Septian Cahyono
    Septian Cahyono 18 hari yang lalu

    Inalillahi wa inalillahi rojiun

  • amei amei
    amei amei 18 hari yang lalu

    turut berduka cita semoga amal ibadah beliau diterima di sisi ALLAH swt

  • Beti Ganeti
    Beti Ganeti 18 hari yang lalu

    Semoga ada di disisimu ya Allah 👃🏽👃🏽👃🏽😭😭😭

  • Khey 27
    Khey 27 18 hari yang lalu

    Terimakasih sudah menghibur masa kecilku... 😢

  • Mbk Nik
    Mbk Nik 18 hari yang lalu

    Innalilahi wainnalilahirojiuun semoga d trima amal ibadah y di sisi allah swt

  • Kang Mas
    Kang Mas 18 hari yang lalu +4

    Siap siap bro ..
    Alam dunia yg melenakan hanyalah sebentar saja,
    Dan harta dunia yg kalian perjuangkan, tak satupun yg akan kalian bawa ..😥😪
    "Selamat jalan Cep.. semoga amal ibadahmu diterima, dan damailah di keabadian.." 😇

    • ika fitri astuti
      ika fitri astuti 18 hari yang lalu

      Sedih sob .kl inget...waktu banyak yg kebuang2 percuma 😭😭😭😭😭

  • ATUN CHANEL
    ATUN CHANEL 18 hari yang lalu +1

    Innalillahi wainnalillahi Roji'un...
    Smga amal ibada'y di trimah sisi allah swt... 😥😥

  • Nurul Sofia
    Nurul Sofia 18 hari yang lalu +1

    Semoga istirahat dengan tenang. Aamiin

  • Nurul Sofia
    Nurul Sofia 18 hari yang lalu +1

    Usia Rahasia

  • Hadori MM
    Hadori MM 18 hari yang lalu +2

    Inna lillahi wa Inna ilaihi rooji'uun

  • Bunga Orenza
    Bunga Orenza 18 hari yang lalu +4

    Inalilahi wainalilahi roji'un

  • Si Binyo
    Si Binyo 18 hari yang lalu +9

    Marshanda sama sekali kaya gak punya adab ya....tau melayat, sebagai muuslim bukannya pake hijab...

    • Lina Ginting
      Lina Ginting 17 hari yang lalu

      Si Binyo bipolar dia kam lain,yg ada 2 jenis kalau suasana hatinya baguz sikapnya juga bagus,kamu tonton aja videonya dia

    • Zahza Wisma
      Zahza Wisma 18 hari yang lalu

      @Si Binyo iye gue maafin..

    • Si Binyo
      Si Binyo 18 hari yang lalu

      @Zahza Wisma gue tanya mereka punya sopan santun gak waktu bales koment gue...? Maaf2 ya tadi gue koment kasar ke lo...gue kiran lo sebelumnya koment kasar juga...sorry loh ya...

    • Regine 29.10
      Regine 29.10 18 hari yang lalu

      Asya...........p, Pak Guru @Si Binyo.

    • Zahza Wisma
      Zahza Wisma 18 hari yang lalu

      @Si Binyo lo emang ngak sopan sama kayak setan

  • Thatar Danliang Fendou
    Thatar Danliang Fendou 18 hari yang lalu +6

    Innalillahi wainailaihi roji'un

  • adistiandari karat
    adistiandari karat 18 hari yang lalu +4

    Semoga husnul khotimah amin..yg mna sih...

  • Atif Iqbal
    Atif Iqbal 18 hari yang lalu

    Innalillahiw'ainailahi rojiun semoga tenang di alam sana.

  • auliadi ahmad
    auliadi ahmad 18 hari yang lalu

    Omg