Tap to unmute

Yayat Laganya Udah Paling Jagoan Banget - PREMAN PENSIUN 6 Part (2/4)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2022
  • Yayat laganya udah kaya paling jagoan aja, pake kasih SP ke Roy segala karna ketauan pacaran sambil kerja.
    Kisah seorang mantan preman bernama Kang Mus yang memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkannya dan kembali ke Bandung. Kang Mus harus menghadapi Bang Edi yang haus akan kekuasaan dan mulai bergerak untuk menguasai pasar, terminal dan jalanan.
    Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
    Subscribe our channel:
    IDclips RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
    Check Our Official Website
    Website: bit.ly/2yFOfXP
    Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook: bit.ly/1dvz1au
    Instagram: bit.ly/2OUKyaG
  • HiburanHiburan

Komentar • 285

  • Usep Sutendi
    Usep Sutendi 12 hari yang lalu +17

    Akting Ceu Edoh itu natural banget. Brilian (penulis naskah dan sutradaranya ๐Ÿ˜).
    Adegan yang paling saya suka, sejak PP 1 hingga PP 6, adalah dialog Ceu Edoh vs Kang Mus. Tidak pernah tidak menggelikan. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bonaventura 86
    Bonaventura 86 11 hari yang lalu +27

    yayat akting dapet bgt, bener2 ngegemesin n ngeselin wkwkwkwk

  • Rizal Ludin
    Rizal Ludin 11 hari yang lalu +29

    lord yayat selalu punya gaya saat berbicara ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Budi Sedijono Endro Wibowo
    Budi Sedijono Endro Wibowo 11 hari yang lalu +23

    Mafia terorganisir kelas sosial masyarakat di tingkat bawah.. Inilah yg diangkat dari realita kehidupan nyata di masyarakat kita selama ini.. Emang top preman pensiun ini, pesan moral, hiburan dan budaya diracik jd satu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aprilia Deva
    Aprilia Deva 11 hari yang lalu +8

    Bandung hadir,tontonan sederhana sangat merakyat. Budayakan belanja di pasar daripada di pasar modern. Bukan sinetron mewah,realita aja hidup mah

  • Maman Nurokhman
    Maman Nurokhman 12 hari yang lalu +30

    Ngakak abis kalo sdh muncul ceu edoh, liat mukanya kocakkkk dan polos abisssss ๐Ÿ˜‚
    Sukses trs PP dan sehat selalu buat para pemain beserta kru nya.
    Aamiin ๐Ÿคฒ

  • Dedik Dads
    Dedik Dads 11 hari yang lalu +5

    Lord Yayat tetap paling joooossss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Excelindo S.P
    Excelindo S.P 10 hari yang lalu +2

    Si yayat ini saep kedua juga ternyata, hahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    Bahasa si yayat selalu keingetยฒ sama bos saep yg bahasanya sok iya & pake bahasa terpelajar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yenny Abdurrahman
    Yenny Abdurrahman 11 hari yang lalu +5

    Pas Didu beli balaยฒ, gemoyy bangett๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ

  • Bayu Langit
    Bayu Langit 12 hari yang lalu +4

    Yayat akting nya semakin sip saja,selalu menghibur....

  • Gina Setiawati
    Gina Setiawati 11 hari yang lalu +2

    Kenapa ga Yayat aja yang kena di pukulin,sumpah benci greget sama si Yayat belaga so jagoan giliran ada perang kabur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • anti_stres
    anti_stres 12 hari yang lalu +28

    Gua punya temen kyk si yayat ,,besar omong,,kecil nyali,,,,d geber langsung ciut,,,tp mantap dah pp 6,,,,kereen abis,,,

  • Top List
    Top List 11 hari yang lalu +2

    Setelah kang pipit gaada kita langsung moveon dengan adanya kelucuan lord yayat

  • rochmad al-faridzie
    rochmad al-faridzie 11 hari yang lalu +15

    gue cm nungguin salam olah raga nya kang murad,, mw ngincar yayat
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    gemes liat nya

  • fa' u
    fa' u 11 hari yang lalu +4

    Gw kok jadi ngefans sama Yayat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lamaยฒ makin keren

  • aris gunawan
    aris gunawan 11 hari yang lalu +4

    Yayat & Sukanta...mantap๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ir
    ir 11 hari yang lalu +1

    film idaman... brutal tp kocak hahaha
    penghangat suasana d rumah dg keluarga saat habis beraktivitas

  • ajun chanel
    ajun chanel 12 hari yang lalu +1

    Tontonan wajib untuk keluarga saya selain lucu juga bnyk pesan moral di sinetron ini layak dpt 5 acungan jempol

  • KOLEKSI MEMORY
    KOLEKSI MEMORY 9 hari yang lalu

    Pinter yg pilih pemeran Yayat....aktingnya pas...๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐Ÿพnggak norak, alami, sesuai

  • PA UNJUNAN MUBRIK
    PA UNJUNAN MUBRIK 11 hari yang lalu +2

    Senang aku liat gaya wakil komandan yayat ini๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sutori Jepang
    Sutori Jepang 12 hari yang lalu +2

    Sinetron berkualitas Indonesia

  • Djenang Candil
    Djenang Candil 11 hari yang lalu +2

    Pengen liat yayat by one ama didu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Timbul Jaya
    Timbul Jaya 11 hari yang lalu +1

    PJS Komandan lord Yayat, tunggu dapat salam olahraga dari a' Didu..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  • Jayeng Gaming YT
    Jayeng Gaming YT 11 hari yang lalu +1

    Mantap lord Yayat bahasanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

  • Agus Jamaludin
    Agus Jamaludin 9 hari yang lalu

    Sesuatu yang ditunggu wakil komandan yayat adalah cara bicaranya wkwkw

  • Saifulhuda18
    Saifulhuda18 12 hari yang lalu +1

    Rindu bos saep and the geng beraksi..., ๐Ÿ˜ž

  • Ydh
    Ydh 11 hari yang lalu +1

    Saya nunggu scene yayat dihajar rame2 ๐Ÿคฃ

  • Isabellcharles `
    Isabellcharles ` 12 hari yang lalu +2

    Sedang menunggu Yayat dihajar adidu๐Ÿ˜‚

  • Wayan Gede
    Wayan Gede 12 hari yang lalu +1

    Kapan ya Yayat ketemu kang Murad ๐Ÿ˜‚

  • Iqbal El mahfudz
    Iqbal El mahfudz 11 hari yang lalu +1

    Lord dari segala lord yang di pertuan agungkan yang mulia yayat komandan parkir๐Ÿ˜…

  • Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi 12 hari yang lalu +14

    Yayat emng kocak ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • irawan_aurel
    irawan_aurel 11 hari yang lalu +2

    Yayat Yayat lucu bicara nya..

  • Brandon Zidane
    Brandon Zidane 12 hari yang lalu +6

    ikut kerja pak bos sutradara siap jadi apa pun.. insyallah bismillah dan allhamdulilah..

  • Bina generasi Karawang
    Bina generasi Karawang 11 hari yang lalu +2

    Aktingnya natural , Yayat sendiri kasihan deh

  • Muhammad Syaifudin
    Muhammad Syaifudin 11 hari yang lalu

    Nunggu Yayat mulutnya benjol, tapi apalah daya orang shaleh sllu bernasib baik. ๐Ÿ˜‚

  • syahroni
    syahroni 11 hari yang lalu +1

    lagi nunggu anak buah kang darman kulkas dua pintu braksi๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Achmad Lutfi
    Achmad Lutfi 12 hari yang lalu +15

    Pengen liat Yayat berantem paling kayak ayam sayur

    • Burhanudyn Suhendi
      Burhanudyn Suhendi 11 hari yang lalu

      Dulu udh sama taslim,sekali hajar nyungsep๐Ÿคฃ

  • Bagas Putra
    Bagas Putra 11 hari yang lalu +1

    Aduhh mas sutrada nya tolong dong .ending nya jangan buat geregey kapan ni timnya Cecep cs Ujang kang Murat bls bng Edy sama Remon yang terus trusan bikin teror. Gua nonton dan nunggu tiap malem .serial sinetron ini dari jaman saya sekolah Sampek udh nikah .... Kapan ni salam olahraga buat anak buah kang Remon sama bng Edy plsss ..... Gua geteget ntnn nya

  • irfan Fatih
    irfan Fatih 11 hari yang lalu +1

    lord yayat naik pangkat. ๐Ÿ˜€. management parkir.

  • catomo jumanta
    catomo jumanta 11 hari yang lalu +2

    Ujang:Yayat belum kamu hajar ?
    didu: "belum.
    aku : wkwkkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜

  • Raden Aryo Bintoro
    Raden Aryo Bintoro 12 hari yang lalu +47

    Yayat itu tipe laki yg sok keras tapi sebenernya pengecut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Yogaming
      Yogaming 11 hari yang lalu

      Makanya dia jadi komandan . Karna pinter membacot, dan sangat berkharisma . Urusan cupu gabisa geludmah belakangan ๐Ÿคฃ

    • Ngobos Low
      Ngobos Low 11 hari yang lalu

      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Reyner Tabing
      Reyner Tabing 11 hari yang lalu

      Bahasanya tinggi2 ๐Ÿ˜‚

    • Jio Rahau
      Jio Rahau 12 hari yang lalu

      Setuju ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • I play Channel
    I play Channel 10 hari yang lalu

    Lord yayat sok jagoan tapi kalo ada musuh larinya paling kenceng๐Ÿ˜€

  • Andri Putra
    Andri Putra 9 hari yang lalu

    Lord Yayat sih paling bener ๐Ÿ˜‚

  • MUSTSCETH_inc
    MUSTSCETH_inc 11 hari yang lalu +4

    Si yayat mewakili anak-anak muda yang gede bacot, dan garang ketika banyak temen nya ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚.

    • Ben'z Rabbani
      Ben'z Rabbani 9 hari yang lalu

      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...tepat sekali,

  • kartika
    kartika 11 hari yang lalu +1

    Keren yujeng euy penampilannya๐Ÿ‘Œ

  • Kakashi Izhanami
    Kakashi Izhanami 11 hari yang lalu +2

    Hahaa gila euy kang Yayat

  • Paman Doblang
    Paman Doblang 11 hari yang lalu +1

    1:00 cuma Yayat dan CIA yg tau
    8:07 gue ulang2.. wkwkwk

  • setyawan siblack
    setyawan siblack 9 hari yang lalu

    Dengan ada episode Yayat kena bogem,mngkin rating PP 6 tambh naik... gemesh sama Yayat tengil..๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Yayat tengil berhasil memerankan peran nya..

  • andrew nurhadi
    andrew nurhadi 9 hari yang lalu

    Nunggu pingin liat yayat di gulung si hulk tapi ga hijau ....๐Ÿคฃ

  • Santri Nurul Iman
    Santri Nurul Iman 12 hari yang lalu +6

    Jangan ada yg komen di angkot nggak ada copet ๐Ÿ˜, biarin aja nggak usah diingetin
    Nanti saep muncul ๐Ÿ˜‚

  • Agus Pujianto
    Agus Pujianto 11 hari yang lalu +3

    Klo bisa yayat pertemukan sama dido pak prodoser biar seru...biar di ajar...hhhhh

  • Nuzula Bkl
    Nuzula Bkl 11 hari yang lalu +1

    Kapan Yayat kena hajar karena selama ini belum pernah merasakan dihajar selalu lari, gayanya saja sok jagoan, usul supaya yayat juga kena bogem oleh Ujang, Cecep atau Murad

  • Etnis Rahardjo
    Etnis Rahardjo 11 hari yang lalu +2

    Edy ama yayat representasi elit2 parpol...bhuahahahahaha...

  • DOMI PROJECT
    DOMI PROJECT 11 hari yang lalu

    Kita pasti punya temen kayak Yayat

  • Afrima Mahendra
    Afrima Mahendra 10 hari yang lalu

    Yayat kocakk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Eka Sulistyo
    Eka Sulistyo 10 hari yang lalu

    Lord Yayat bakal head to head sama Mawar๐Ÿ˜. Seru nanti

  • Danilla
    Danilla 12 hari yang lalu +1

    Harus di hancurin lagi tuh motor si yayat, sama kang murad

  • Adit Wijaya
    Adit Wijaya 11 hari yang lalu +1

    Kapan scene didu berantem sama yayat ya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dhika Junior
    Dhika Junior 12 hari yang lalu +4

    Yayat oh yayat... Komandan ablahu.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Fajar Tedi Hermanto
    Fajar Tedi Hermanto 11 hari yang lalu +1

    Lama2 Yayat bnyk idola nya wkwkwkw

  • Anta Sinaga
    Anta Sinaga 12 hari yang lalu +6

    Coba safira pakai hijab, pasti cantiknya subhanallah ๐Ÿฅฐ

  • Bilqis Fitriani
    Bilqis Fitriani 11 hari yang lalu +1

    ๐Ÿง‘โ€๐Ÿณ: 2500
    ๐Ÿง‘โ€๐Ÿฆฑ: kok mahal?
    ๐Ÿง‘โ€๐Ÿณ: apa apa mahal
    ๐Ÿง‘โ€๐Ÿฆฑ: yaudah beli 2 aja. mana cabenya
    ๐Ÿง‘โ€๐Ÿณ: harga cabe lebih mahal daripada gorengan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Arwan toko channel
    Arwan toko channel 11 hari yang lalu

    Gemes liat lord yayat

  • Top List
    Top List 11 hari yang lalu +1

    Kerennn lord yayat pertahankan !

  • dejavu 1303
    dejavu 1303 11 hari yang lalu +1

    My fav mah tetep Ceu Edoh sahrini ..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • rizaldi
    rizaldi 10 hari yang lalu

    Dia pengganti ketua copet dlm berbicara๐Ÿ˜‚

  • Aguskrisna krisna
    Aguskrisna krisna 11 hari yang lalu +2

    Yang gua tunggu ,cuman yayat di hajar the god murad, biar remuk itu yayat

  • Agni tasik
    Agni tasik 11 hari yang lalu +2

    sekarang bandung aman dengan copet haha

  • Top List
    Top List 11 hari yang lalu

    Lordd yayat ngakak terusss hahah gua fans lord yayat

  • Fadli Fadli
    Fadli Fadli 8 hari yang lalu

    paling demen klo liat yayat ngmg

  • Ahmad Faisal Efendi
    Ahmad Faisal Efendi 11 hari yang lalu

    Adegan yg paling ditunggu pecinta pp6 lord yayat duel dgn lord didu.

  • Vania Keysa
    Vania Keysa 11 hari yang lalu +1

    dark jokes ala kang mus kwkwkw

  • Kakashi Izhanami
    Kakashi Izhanami 11 hari yang lalu +1

    Cara biacara kang Yayat boleh juga tuch detail tentang sakitnya komandan bersifat rahasia

  • SIINO id
    SIINO id 11 hari yang lalu +4

    Buat makan deg deg kan...pingin lihat yayat dapat giliran

  • Yeremia Trisnandar
    Yeremia Trisnandar 11 hari yang lalu +1

    gw nunggu yayat dihajar, sebel gw ama sifatnya

  • Budhy BMY
    Budhy BMY 10 hari yang lalu

    Bahasa Lord Yayat Diplomatis banget euy

  • Indra 666
    Indra 666 10 hari yang lalu +1

    Didu beli gorengan mahal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ak
    Ak 12 hari yang lalu +5

    Surat Indisipliner ๐Ÿคฃ

  • awan YT
    awan YT 2 hari yang lalu

    hidup yayat :D

  • Nugroho Hendri
    Nugroho Hendri 11 hari yang lalu +3

    TOLONG MIN LINK LANJUTAN DI TARUH DI DISKRIPSI. BIAR KAMI NYARI URUTANNYA MUDAH . SEKIAN DAN HATUR NUHUN !!

  • Jang Yeeun
    Jang Yeeun  11 hari yang lalu +1

    Yayat si bedegong pisan wkwkwk

  • ๊ƒƒ.๊ˆต.๊Œš xigoblog
    ๊ƒƒ.๊ˆต.๊Œš xigoblog 11 hari yang lalu +1

    Anjay yujeng beraksi๐Ÿ˜…

  • bambang Supri
    bambang Supri 12 hari yang lalu +6

    Menang gondrong doang si Yayat nyali mah preet...

  • Ichwan Kurnia
    Ichwan Kurnia 9 hari yang lalu +2

    Retorika Yayat saat berbicara sangat elegan. Dia cocok untuk jadi pemimpin dunia.

    • Jey Channel
      Jey Channel 3 hari yang lalu

      Ga bersatu aja sama lord Rangga haha

  • Idris Candra saputra
    Idris Candra saputra 11 hari yang lalu +4

    Wakil komandan vangsaaat bangeet bahasanya ketinggian hahhahahhaa

  • Muhamad ustaji123
    Muhamad ustaji123 11 hari yang lalu +2

    temuin anak buah remond ama anak buah kang mus dong min

  • Abin Abdullah
    Abin Abdullah 11 hari yang lalu +1

    Yayat emang jagoan...jagoan kabur

  • mr satan
    mr satan 2 hari yang lalu

    Kalo minum kopii kang mus sama kayak gw..pasti di hirup dulu aromanya!!

  • Galih R. Propandita S.
    Galih R. Propandita S. 11 hari yang lalu +1

    8:09 belagu amat yayat wkwk

  • BeGamers
    BeGamers 6 hari yang lalu

    Kok disini ga ada yg komen jelek tukang parkir ya,๐Ÿคฃ Padahal tukang parkir itu ngebantu contoh kaya dipasar, dia menghalau copet kalo udh ada yg jaga atau punya wilayah disitu. Atau dijalan, ga akan ada maling. Karena tau ada yg jaga.

  • Dunia Anak Kampung
    Dunia Anak Kampung 12 hari yang lalu +13

    Yayat mantap sekali gaya bicaraNya...walaupun bertolak belakang sama Nyalinya...hhha

    • Reyner Tabing
      Reyner Tabing 11 hari yang lalu

      Harus ada terus karakter spt ini di PP๐Ÿ˜…

  • Bruder
    Bruder 12 hari yang lalu +4

    Poko nya ceu edoh juaraa lah hahaha... Bandung juaraaa...

  • suryadi For Keven
    suryadi For Keven 12 hari yang lalu

    Muka yayat songong bangett jadi plt komandan๐Ÿ˜‚

  • Cecenet Punah
    Cecenet Punah 11 hari yang lalu

    Yayaaaaaaaaaaat ๐Ÿ˜ญ , indisipleners ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Budi Tczr
    Budi Tczr 12 hari yang lalu +2

    Cangkeul ningali lord yayat haha

  • David son
    David son 11 hari yang lalu +1

    hhhha yayat kyk belut selalu gagal di esekusi hha

  • mbengok cenel
    mbengok cenel 11 hari yang lalu +1

    Tapi kalau lihat yayat.... Pinginya ketawa campur mual.... Gayanya itu lo

  • bodrex22
    bodrex22 11 hari yang lalu

    lord yayat emang beda๐Ÿ—ฟ

  • Sendy Maulana
    Sendy Maulana 12 hari yang lalu +2

    Ce eroh top jadi pendamping emakk

  • Egi Patria
    Egi Patria 12 hari yang lalu +7

    Yayat si Budak Polontong ๐Ÿ˜…

    • Bagus Sajiwo
      Bagus Sajiwo 11 hari yang lalu

      Yayat si Budak Abunawas๐Ÿ˜†