HAHA RAFFI DIBILANG LELAKI BUAYA DARAT SAMA GIGI - Rumah Seleb (28/8) PART 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Agu 2019
  • HAHA RAFFI DIBILANG LELAKI BUAYA DARAT SAMA GIGI - Rumah Seleb (28/8) PART 2
    Rumah Seleb hari ini kita kehadiran kedua anak Iis Dahlia yaitu Devano dan Salshadilla, selain itu ada aksi magic Rhomedal yang bikin semua kagum! Tonton selengkapnya di atas yaa...
    Subscribe Rumah Seleb IDclips Channel bit.ly/29RH8PH
    =================================
    Tonton selengkapnya di sini ya guys 😊 :
    - PART 1 idclips.com/video/Xc5XJkjPL6Q/video.html
    - PART 2 idclips.com/video/9aCwTV0QEvc/video.html
    - PART 3 idclips.com/video/o-lGaWI_DnU/video.html
    - PART 4 idclips.com/video/6AocmvwiZic/video.html
    - PART 5 idclips.com/video/OSVlZXIdOjs/video.html
    - PART 6 idclips.com/video/vtpsj09tUOU/video.html
    - PART 7 idclips.com/video/MYvhcqjG_NU/video.html
    =================================
    Follow our social media :
    - Twitter bit.ly/2fLxjEm
    - Facebook bit.ly/2eRNZrO
    - Instagram bit.ly/2eRSV03
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • HiburanHiburan

Komentar • 64

  • riyan hidayat
    riyan hidayat 2 bulan yang lalu +1

    Ah gk jadi....
    Pindah ke oke boss az nontonnya
    Lebih seru??? Ada yg sama

  • Pahrul Kolaka
    Pahrul Kolaka 2 bulan yang lalu +2

    Eehh ada anak alay bin jablay

  • ahmad ramly
    ahmad ramly 2 bulan yang lalu

    jadi malas nnton klo ada si anwar

  • Firman Ha
    Firman Ha 2 bulan yang lalu

    Anwar taik lebay banget artis baru

  • abdillah rizki
    abdillah rizki 2 bulan yang lalu

    duh gigi baik banget ya menutupi kejelekan suami nya kekurangan suami nya kalo di keluarga nya

    tapi buka" an di depan banyak orang di tonton banyak mata jadi bahan olok" dan seru"an
    kejelekan suami adalah kejelekan istri .
    bukankah anda yang bilang sendiri???
    bukankah membuka aib suami sendiri anda juga yang menanggung malu nya???

    ya ALLAH hamba mohon kepadamu berikan lah hidayah kepada raffi ahmad agar tidak goyah lagi iman nya
    agar mau belajar dan berubah dan bisa menuntun istri dan anak nya ke jalan mu , karena sekarang ini hamba lihat dia sudah mulai jauh dari engkau kembali , sudah jarang ada konten islami lagi dan ig story pun ke cafe" discotik tempat" yang engkau benci YA ALLAH . buat konser di discotik berkelas yang dijual adalah minum"an beralkhol .

    entah makin hari semakin banyak orang jauh dari kebaikan
    walau untuk seru"an di depan TV
    olok" orang saja dosa hukum nya
    apalagi publik figure mengolok" orang untuk kepentingan TV
    walau tuntutan kerjaan apakah uang yang mereka makan itu halal???
    sedangkan menurut para ulama , bagi publik figure yang mengumbar aurat / memperlihat kan aurat
    dan di lihat banyak orang / di pertontonkan kelakuan yang kurang pantas menurut agama haram hukum nya uang yang mereka makan
    dan apabila uang haram di makan dan menjadi daging neraka lah tempatnya.
    dan apabila orang yang memakan uang haram , di belikan makanan masuk kedalam tubuh dan menjadi darah
    akan menutupi hati dan otak dari hal" yang baik" .

    manusia itu hidup didunia terbagi 2 memilih dan di pilihkan
    kalau kita bisa menghindari hal yang mudhorat kenapa harus memilih hal yang mudharat
    menurut kalian apakah semua perbuatan dan keseharian kita makan minum berbicara DLL itu takdir ??
    minum kopi / air putih memilih atau di pilihkan???

    β€œSampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)

    jadi sepahit apapun yang kita dapatkan setelah kita menyampaikan kebaikan ,ALLAH SWT pasti akan mengganti nya dengan yang manis" di akhir .

    maka dari itu berteman lah dan cari lah sahabat dalam kebaikan , karena sahabat / kawan yang baik akan menuntun kita kedalam kebaikan pula bukan kepada hal yang menyesatkan

    sebarkanlah kebaikan walaupun pahit....

  • Jane
    Jane 2 bulan yang lalu

    mamsye cantiknya permanen gk pnh ngebosenin

  • my love my love
    my love my love 2 bulan yang lalu +1

    AKU ,WALAUPUN DI BILANG RAFI GIGI ITU LELET ,TAPI GUE TETAP KAGUM DENGAN KELELETAN YA ITU LUCU AJA KALI YA.πŸ˜˜πŸ˜‚

  • Tim Tam
    Tim Tam 2 bulan yang lalu +1

    Kalo ada anwar trus lama" ni acara bakal nggak ada yang nonton...

  • Zian angga
    Zian angga 2 bulan yang lalu +1

    dasar si alay anwarr tolong di ganti dong

  • Gado-Gado Sakty
    Gado-Gado Sakty 2 bulan yang lalu +3

    Mending Luna Maya daripada si ANWAR.

  • Badril Syaaf
    Badril Syaaf 2 bulan yang lalu +13

    Sdh bagus hari senin sama selasa gaa ada anwar knp ada dia lagi krn anwar gaa cocok nyampur diacara keluarga suka sok pinter sendiri ciri orang yang sombong klo terkenal

    • mbendol desa jancok
      mbendol desa jancok 2 bulan yang lalu

      Si anwar artis kemarin sore songong banget..ganjen juga sama gigi

  • Agustinus Nay
    Agustinus Nay 2 bulan yang lalu +2

    Rans

  • jubir ahmad46 jubir ahmad
    jubir ahmad46 jubir ahmad 2 bulan yang lalu +4

    Mmg is the best acara rmah sleb.....,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€πŸ’“πŸ’“πŸ’•πŸ’“πŸ’•πŸ’•β€β€β€β€ koq mma ggi keq gtuu sih sma suami nya....,,😱😱😱😱😱 bcanda nya jngan gtuu dong mma ggi....,, πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ dlu mma ggi pernah blang keburukan suami ke burukan mma ggi.....,, koq skarang blang ke suami iklas bngets.....,, πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Alfa Rava11
    Alfa Rava11 2 bulan yang lalu +8

    Udah bagus gilang kemaren eh malah diganti si anwar lagi😌

  • tina mardiana
    tina mardiana 2 bulan yang lalu +2

    kak gigi yg terbaikkkkkkkkkkkkkkkkkkk........

  • Andy
    Andy 2 bulan yang lalu +10

    ado kirain dah permanent si anwar keluar, malah muncul lg ni manusia jadi jadian, auto ga nonton

  • Haris bojes
    Haris bojes 2 bulan yang lalu +5

    Sultan raffi is the best

  • Dapii Tamaa
    Dapii Tamaa 2 bulan yang lalu +9

    Ganti baim dong ..
    atau baim di okay boy aja ..
    pasti nyambung kekonyolan araffi sama baim

  • Alhabsyi Syi
    Alhabsyi Syi 2 bulan yang lalu +5

    kayaknya mama gigi lagi hamil deh,soalnya gemukan badanya....aminnnn

  • Herthanty Mega Octaviani
    Herthanty Mega Octaviani 2 bulan yang lalu

    devano ngakak:( wkwk

  • the gunners
    the gunners 2 bulan yang lalu +6

    Atta sama anwar ada satu persamaan yaitu banyak haters nya

  • Berkah Cell
    Berkah Cell 2 bulan yang lalu +2

    Suka mbak gigi kurus

  • Matech1186 Muhammad usen
    Matech1186 Muhammad usen 2 bulan yang lalu +6

    Anwar gak lucu ganti yg lain donkk

  • Husni Putra channel
    Husni Putra channel 2 bulan yang lalu +4

    Ayo semua jangan lupa nonton OKAY BOS males nonton rumah seleb ada si lebay

  • Inah Inah
    Inah Inah 2 bulan yang lalu +3

    Wah kk gigi mankin cantik aja ni hihi

    • Lia Nurayni
      Lia Nurayni 2 bulan yang lalu

      @kakek mad dog kalau bkn di ph emak nya mana laku sh jd artis,elo ga lihat laki idola elo tergila gila ama penyanyi dangdut yg pengen banget jd bapak nya bilqis,laki idola elo di suruh milih gempi atau bilqis milih nya bilqis udh tau anak nya rafi deketnya ama gempi apa ga kebelet tu jd bapak bilqis,di suruh milih istri atau att ga bs jawab di mn2 suami kalau di srh milih istri atau orng lain ya pasti milih istri kecuali memang dua dua nya istrinya.

    • kakek mad dog
      kakek mad dog 2 bulan yang lalu +1

      @Lia Nurayni wkwkwk si bunting duluan nyanyi terkenal aja cover lagu orang ,,, dah gitu kalah lagi sama si VV ... wkwkwkwk ,,, junjungan lo masih jadi gembel si gigi malang melintang di tv kali ,, terkenal juga gigi kali sama si bunting wkwkwkwk ... ngaca woee ,, gigi mah hebat ,, film pernah , sinetron pernah nyanyi juga bisa ... lah si bunting apaan ... fashion plagiat gigi ,,, wkwkwkwk dah gitu jelek amat .. hahahaha ...

    • kakek mad dog
      kakek mad dog 2 bulan yang lalu +1

      @Lia Nurayni penampilan modis .. wkwkwk ngaca woee ... balajaer mau modis plagiat nyonya gigi mulu tapi hasil nya zonk ... wkwkwk goblok fashion ke ultah ruben kok pake tanktop ... wkwk anak solehah lagi nyari mangsa laki orang ya ... hahaha pd amat ya raffi tergila" sama mulut nyablak ... wkwkwk kasian halu ..

    • T2ti h
      T2ti h 2 bulan yang lalu +1

      Sbnarnya gue bs aja balik blas kt kt lu. Soal idola lu si ayu. Tp mles.. Silahkan berhalu ria tntang idola lu yg seolah pling cntik. Bagi lu. Hihi

    • T2ti h
      T2ti h 2 bulan yang lalu

      @Lia Nurayni jngn dengki ya 😁😁😁

  • Dzikraka Cholil
    Dzikraka Cholil 2 bulan yang lalu +10

    Males banget liat anwar si lebay alay

    • Lia Nurayni
      Lia Nurayni 2 bulan yang lalu

      @Berliana Intan emg kalian ga tau ya gosip terakhir kan sama suaminya nagita.

    • Lia Nurayni
      Lia Nurayni 2 bulan yang lalu

      @kakek mad dog kalau att cantik wajar pria pd tergoda ampei yg udh punya istri aja tergila gila kalau idola anda mana ada laki laki tertarik msh untng rafi mau.

    • kakek mad dog
      kakek mad dog 2 bulan yang lalu

      @Lia Nurayni ah memek lonte diem aja ...

  • Hawi
    Hawi 2 bulan yang lalu +14

    kenapa harus anwar cok_-

  • Melda Putri
    Melda Putri 2 bulan yang lalu +23

    Mau Mampir ke sni e ada si alay. gk jd mampir cusssss lngsung pinda ke aa sebelah aja .. aa bos

    • Ulfa Ainiyah
      Ulfa Ainiyah 2 bulan yang lalu

      Emang ada apa ya sama anwar? #seriusnanya

    • Iwan Coz
      Iwan Coz 2 bulan yang lalu +1

      Betul

    • Ira adi
      Ira adi 2 bulan yang lalu +1

      Mampir kchanel aq ya,salm kenal
      Jgn lp padamin simerah aq ya,mksh

    • Melda Putri
      Melda Putri 2 bulan yang lalu +3

      @Husni Putra channel gk jdi jga nonton okay bos..ada anak alay jg. Nnton rans e..😊😊😊

    • Husni Putra channel
      Husni Putra channel 2 bulan yang lalu +6

      Hahaha jangan lupa nonton #OKAYBOS

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 2 bulan yang lalu +6

    Mama gigi cantik anggun elegan dan berkelas. Lengkap dah.

  • Helmi Mansyahe ja
    Helmi Mansyahe ja 2 bulan yang lalu +1

    Waw ada lagi

  • Shakeel
    Shakeel 2 bulan yang lalu +7

    Mama gigi😍

  • Andri Andriana
    Andri Andriana 2 bulan yang lalu +6

    Rans πŸ‘ πŸ‘

  • Asifa Sifa
    Asifa Sifa 2 bulan yang lalu +1

    First