Lebih Tajir Yg Mana! Inilah Perbandingan Kekayaan Raja Salman Vs Sultan Brunei

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
  • Selain punya kekuasaan, hampir semua raja yang ada di dunia juga memiliki harta kekayaan yang berlimpah guys. Kekayaan mereka tentu tidak datang begitu saja ya guys. Tapi kebanyakan raja-raja yang kaya karena memiliki sumber daya alam melimpah seperti minyak bumi. Salah satunya Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, ia termasuk salah satu raja yang memiliki kekayan melimpah loh guys. Masih ingat kan bagaimana gaya hidup mewah Raja Salman saat berkunjung ke Indonesia. Nah, selain Raja Salman, ada satu raja lagi yang tak kalah tajirnya. Ia adalah Sultan Brunei Sultan Bolkiah yang dijuluki Raja Muslim Terkaya di Muka Bumi. Wahh lebih tajir yang mana ya guys? Temukan jawabannya dalam video berikut 7 perbandingan kekayaan Raja Salman dan Sultan Brunei.
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar • 1 356

  • S A R {scooterist anak rantau}

    Ngunu iku ndek akhirot opo gak suwe dewe nek totalan karo malaikat🤣

  • gugum gumarank
    gugum gumarank Hari Yang lalu

    Boga kebo 2 oge sugema uing mah

  • Adi Nata AR't Company
    Adi Nata AR't Company Hari Yang lalu

    Masya allah mudahan bisa seperti beliau" nantinya , walau ga didunia ya di akhirat , amin🤗

  • My Project
    My Project Hari Yang lalu

    Istana Nurul iman keren

  • bazzoka revo
    bazzoka revo Hari Yang lalu

    Ya Alloh pengen banget punya mobil

  • Gyashie de zhenonie
    Gyashie de zhenonie Hari Yang lalu +1

    Wong sugih angger bae. Sapiring iku .

  • Oklan Lihawa
    Oklan Lihawa 2 hari yang lalu

    Allah yg kaya a
    Allah tidak pernah misikin
    Yg setuju like

  • Sayudan Sayudan
    Sayudan Sayudan 2 hari yang lalu

    Menurut aku paling tajir dua duanya

  • Diva Aurellia
    Diva Aurellia 2 hari yang lalu

    Amin ya allah

  • Gaming Fikry
    Gaming Fikry 2 hari yang lalu +1

    Kaya bukan berarti uang banyak
    Tetapi kaya lah beribadah dan mengaji

  • F C
    F C 2 hari yang lalu

    mahkotanya ad d ternate.

  • yadi reye
    yadi reye 2 hari yang lalu

    nyari duit dari pagi sampe malem,anak bini dirumah nungguin gue bawa duit yg tak seberapa buat makan besok.... gue udah merasa paling kaya dan beruntung...terimakasih allah

  • Tetew Terew
    Tetew Terew 2 hari yang lalu

    Kapan yah punya uang sedikit itu

  • Luck ff
    Luck ff 2 hari yang lalu

    Bill gates

  • Meong Channel
    Meong Channel 2 hari yang lalu +1

    Tetap saja nabi sulaiman yang paling kaya

  • Yohanes Rahayaan
    Yohanes Rahayaan 2 hari yang lalu

    Ama jack ma aj masi di bwh

  • Fitriyani Fitri
    Fitriyani Fitri 2 hari yang lalu

    Wawww
    Bisa daftar jadi calon cucu menantu nggak ya?...

  • magian _playzyt
    magian _playzyt 2 hari yang lalu

    Mereka sultan suci yang sesama islam🙏
    Sultan digital itu bill gates💻💵💳📱📱⌨🖱

  • Renaldi Pro07
    Renaldi Pro07 2 hari yang lalu

    gileee banget

  • Jiddan Edan
    Jiddan Edan 2 hari yang lalu

    Gw punya 2 skin legend mobile legend udh di bilang sultan 🤣😂

  • Abil Fahri
    Abil Fahri 2 hari yang lalu

    Klo idul fitri dikasih brp ya? 😱😱😱

  • Huda Firdaus
    Huda Firdaus 2 hari yang lalu

    Lebih kaya GTA dengan paswordnya 😅😅

  • mihoyo channel
    mihoyo channel 2 hari yang lalu

    Gua liat sultan bolkiah jauh lebih baik dlm memanfaatkan hartanya dibanding raja arab
    #respectforbrunie👍

  • Yusuf Aldi
    Yusuf Aldi 2 hari yang lalu +1

    Lebih kaya nabi sulaiman😝😋

  • Esih Esih
    Esih Esih 2 hari yang lalu

    Masih Kayaan Rothchild, walaupun diitung dengan kekayaan negaranya

  • Raditya Kampang
    Raditya Kampang 3 hari yang lalu

    Semua harta nya hanya titipan dari Allah SWT

  • Muhammad Agung xoxo
    Muhammad Agung xoxo 3 hari yang lalu

    Saya merasa orang yg sangat kaya karena saya mempunyai kedua orang tua saya. Maka dari itu semoga allah panjang kan lah umur mereka krn orgtua saya adalah harta yg paling mewah😊😊

  • Tuan Syadu Nekojara
    Tuan Syadu Nekojara 3 hari yang lalu

    10MILION bang atta mesti tipu

  • zai nimbrunk
    zai nimbrunk 3 hari yang lalu

    Orang kaya itu adalah orang yg mampu mberikan sesuatu kepada orng lain... Raja dan sultan emang luar biasa kayanya tapi klu dia gak bisa buka warung makan geratis tetep aj blm bisa di bilang orang kaya

  • ayi pp
    ayi pp 3 hari yang lalu

    Bodo memang la arab kaya lagi bodo

  • muhammad rayhan saleh
    muhammad rayhan saleh 3 hari yang lalu

    Pilih raja salman

  • ahyar hilda
    ahyar hilda 3 hari yang lalu

    kira2 nanti dialam kuburnya berlapis emas nggak yah.

  • banjarmasin kalimantan
    banjarmasin kalimantan 3 hari yang lalu

    Sudah kuduga banyak yg komen sok bijak

  • biasa saja
    biasa saja 3 hari yang lalu

    Yg paling kaya didunia saat ini adalah saya🙋

  • mahardika raditya
    mahardika raditya 3 hari yang lalu +1

    Pilih mana kaya akan uang atau kaya akan iman?

  • M.Fadilah Alfajriy
    M.Fadilah Alfajriy 3 hari yang lalu +1

    Intinya yg beda. Sultan brunei punya aset yg mewah, elegan karna dia masih bugar tubuhnya. Kalo raja arab lebih milih yg santai contohnya mobil, banyak liburan karna dia udah gk kuat tenaganya buat nyamain sultan brunei yg sering naik kuda, punya super car.

  • Kamal Hafidj17
    Kamal Hafidj17 3 hari yang lalu +1

    Siapa yang suka onani?

  • Syafrinal Hayadi
    Syafrinal Hayadi 3 hari yang lalu

    Dibanding jokowi kaya mana ??

  • Night Vellus TV
    Night Vellus TV 3 hari yang lalu +1

    Engga penting kaya yang penting seberapa banyak amal yang dimilikinya....▄︻̷̿┻̿═━一

  • Ciki Pansher
    Ciki Pansher 3 hari yang lalu

    pada bawa bawa agama

  • nabila ramadhani Cell
    nabila ramadhani Cell 3 hari yang lalu

    Itu hanyalah titipan ALLAH SWT☺️

  • adira bekasi
    adira bekasi 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah raja2 idolaku

  • Nopri Adi
    Nopri Adi 3 hari yang lalu

    Sultan

  • id sosmed
    id sosmed 3 hari yang lalu

    buat apa mobil sampai 7000 unit

  • Kamikaze Official
    Kamikaze Official 3 hari yang lalu

    Sekaya apapun dia tetap ditak bisa membeli tiket surga 😂 , dan hadiam utam di surga bisa melihat Allah SWT subhanallah 😍😍

  • mmaton zed on
    mmaton zed on 3 hari yang lalu

    Bukan kekayaan tapi kebaikan

  • Hafidz Maulana
    Hafidz Maulana 3 hari yang lalu

    Ya Allah mudah"kelak hisabnya dilancarkan, semakin banyak harta seharusnya kita semakin berpikir kemana rezeki berlimpah akan kita gunakan. Karena semua itu titipan dari Allah SWT

  • azzam muharrid
    azzam muharrid 3 hari yang lalu +1

    Di detik 6 ada nussa dan rara

  • Ardian Ragil
    Ardian Ragil 3 hari yang lalu +1

    Kok muka raja salman kayak sama raja brunai?

    • Letnanlol GT
      Letnanlol GT 3 hari yang lalu

      Hmmm apa jangan jangan mereka adik kakak kembar??

  • JunkyJava 1610
    JunkyJava 1610 3 hari yang lalu

    ,mungkin itu belum termasuk angka persen , dari kekayaan ALLAH SWT.

  • Kajio Babarak
    Kajio Babarak 3 hari yang lalu +1

    #SultanMahbebas🤣

  • fani fania
    fani fania 3 hari yang lalu

    Nanti di pertayakan kekayaanya dari mana dia dapatkan dan dia apakan hartanya, Paku saja satu bici di pertanyakan apa lagi yg rumah mewah.

  • Rymnd Gaming
    Rymnd Gaming 3 hari yang lalu

    Sekaya kayanya org lebih kaya lsgi bill gates

  • Dava Rabhani
    Dava Rabhani 3 hari yang lalu

    Bodo amat deh wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkk

  • NBL Dy
    NBL Dy 3 hari yang lalu

    Pada berdoa di yt hha pada lu kalian berdoa habis solat baru ni di sini siapa yg mau ngabulin Doa kalian..?

  • Gamer Kecil29
    Gamer Kecil29 3 hari yang lalu +1

    Raja salman

  • a i
    a i 3 hari yang lalu

    Aku lebih suka sama dua duanya

  • Vita Lova
    Vita Lova 3 hari yang lalu

    Saham raja salman ada dirunut dan di barat ..

  • Vita Lova
    Vita Lova 3 hari yang lalu

    Ya kaya raja salman la

  • Rozcher damn
    Rozcher damn 3 hari yang lalu

    lebih kayaan nabi sulaiman

  • Hypers Dirly
    Hypers Dirly 3 hari yang lalu

    Saya lebih pilih kaya di akhirat

  • Ravandi Ricky Bintaro
    Ravandi Ricky Bintaro 3 hari yang lalu

    Saya lebar suka komentar komentar di sini.

  • Hafidz Algazali
    Hafidz Algazali 3 hari yang lalu

    Apakah harta dapat dibawa mati....???

  • aditya erlangga508
    aditya erlangga508 3 hari yang lalu

    Masih kaya pembuat jual online amazon

  • Hamzah Amir
    Hamzah Amir 3 hari yang lalu

    Intinya 2 orang hebat tersebut kaya tetap menegakkan rukun rukun islam,tidak lupa akan kehidupan akhirat,malu sama diri kita yang baru diberi harta sedikit sudah sombong selangit

  • A- asli
    A- asli 3 hari yang lalu

    Pd ngriburin harta orang..emang mau dibagi apa sm kalian?

  • A.A. Cholik
    A.A. Cholik 3 hari yang lalu

    Orang kaya itu apa

  • Ateh Neni
    Ateh Neni 3 hari yang lalu

    raja salman

  • googoo pass1
    googoo pass1 3 hari yang lalu

    Org yg paling kaya bukanlah org yg punya harta, wang dan hasil pribumi yg melimpah ruah. Sebaliknya org yg paling kaya adalah org yg paling banyak hutangnya sampai tak terhitung. Kikiki.

  • Yogik
    Yogik 3 hari yang lalu

    Kayaan Tony Stark

  • Haci Ibno
    Haci Ibno 3 hari yang lalu

    BRUNIE ADALAH NEGARA KECIL YANG SANGAT MAJU. INDONESIA ADALAH NEGARA BESAR YANG BANYAK UTANG. GAK MALU SAMA NEGARA TETANGGA?

  • pak eko
    pak eko 3 hari yang lalu

    Harta sesungguh nya ialah,, harta yg kita sodaqoh kan,, investasi akhirat,,,

  • mr X
    mr X 3 hari yang lalu

    Nabi Adam turun kebumi karna dihukum........
    ....lanjutkan sendiri..

  • Toufik Hendri
    Toufik Hendri 3 hari yang lalu

    Kata gua kaya an raja

  • Tio Azulgrana
    Tio Azulgrana 3 hari yang lalu

    Minta ke senian. Bali.

  • CUYONK BETTA
    CUYONK BETTA 3 hari yang lalu +5

    Bisa ngasih makan anak istri aja udah sukur bro

  • Alif Alif
    Alif Alif 3 hari yang lalu

    Klo boleh tau itu backsoun nya apa ya

  • MSH Official
    MSH Official 3 hari yang lalu

    lebih kaya kekuasa'an ALLAH

  • Mohammad Nopriyanto
    Mohammad Nopriyanto 3 hari yang lalu +1

    Hebat kn raja Islam kaya"..klub sepak bola bisa di beli sama raja minyak apa lagi dari Qatar..

  • Rychard putra
    Rychard putra 3 hari yang lalu

    Raja sanggau raja paling kaya di bumi ini

  • Alung syahrulsafarudin
    Alung syahrulsafarudin 3 hari yang lalu

    Buat apaan kaya dari keturunan kaya mah dari hasil sendiri sultan bego

  • Ahmad Dento Dento
    Ahmad Dento Dento 3 hari yang lalu

    Sholat sunnah sbuh antum pahala nya seisi dunia bos

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham 3 hari yang lalu

    raja Salman lah

  • Neng Toha
    Neng Toha 4 hari yang lalu

    Alhamdulilah 🙏🏻🤲

  • Fany Kim
    Fany Kim 4 hari yang lalu

    Itu mobilnya sultan sama raja Salman sempat diisi bensin gak sihh?😅soalnya kebanyakan mobilnya😂

  • Dona Indria susanti
    Dona Indria susanti 4 hari yang lalu

    Raja salman

  • Sabilie Alief
    Sabilie Alief 4 hari yang lalu

    cara download video facebook paling oke
    idclips.com/video/-sy9rehnptk/video.html

  • Ajat Sudarjat
    Ajat Sudarjat 4 hari yang lalu

    Kaya nya masih kalah jauh klu di banding kan dengan nabi sulaiman udh kaya harta kaya iman lgi

  • MARBUN BANJARNAHOR
    MARBUN BANJARNAHOR 4 hari yang lalu

    Lebih kaya sabda nitizen yang maha benar , suci dan paling kaya dengan segala cuitannya.

  • Wahyu aji
    Wahyu aji 4 hari yang lalu

    Kirain sultan prost😂

  • ARFANDO Maramis
    ARFANDO Maramis 4 hari yang lalu

    4:59 peta mati elit pass season 4 FREE FIRE

  • รอฮานี เจ๊ะมะสะแล

    ลูกสาวสุดที่รัก.ขัดใจเป้นตาย

  • รอฮานี เจ๊ะมะสะแล

    คุณพ่อยกมรดกให้ใคร.แปลว่า.ไม่รู้จะบันยาย.หน้าอิจฉา.

  • รอฮานี เจ๊ะมะสะแล

    เรายินดีถ้าการขนพบของเราครั้งนี.ทําให้เธอแหละคนไทยมีความสุขไม่มากก็น้อย.เรายินดีมาก.

  • Muhammad Anfazier
    Muhammad Anfazier 4 hari yang lalu

    Lebih kaya orang yang tidak meninggalkan Qobliyah Subuhnya 👌

  • Mfatriza Mhfatriza
    Mfatriza Mhfatriza 4 hari yang lalu

    Bagai Mana Ya Rasa Nya Jika Kita Jadi Ank Sultan Brunei Kebayang Nga Coba Renungkan

  • Mfatriza Mhfatriza
    Mfatriza Mhfatriza 4 hari yang lalu +1

    Gue Hanya Bisa Bilang Orang Paling Kaya Sejagat Raya Nabi Sulaiman Yg Di Anugrahi Ole Allah

  • Ryan Herdiansyah
    Ryan Herdiansyah 4 hari yang lalu

    Sultan mah bebas

  • irfandri edsyafri
    irfandri edsyafri 4 hari yang lalu

    iklan gojek lucu njayy

  • D Harunzz
    D Harunzz 4 hari yang lalu +2

    "Harta Hanya Titipan"