Tap to unmute

Klarifikasi Ajun Perwira dan Mami Ipel Yang Hampi Bercerai !! | PAGI PAGI AMBYAR (3/10/22) P2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Okt 2022
  • PAGI PAGI AMBYAR
    Pasangan selebritis dan penyanyi tanah air yang sudah kondang, Anang Hermansyah dan Ashanty datang nih ke Pagi Pagi Ambyar!! Bersama dengan sang buat hati mereka, Arsy Hermansyah akan menceritakan keseruan mereka dalam menjalani dan melihat karir Arsy Hermansyah yang sedang maju. Banyak peranan orang tua dalam kesuksesan karir Arsy Hermansyah, dan hal tersebut perlahan mulai terbayarkan. Selain itu, ada pula pasangan selebritis Mami Ipel dan Ajun Perwira yang menceritakan bahwa mereka sempat hampir bercerai hingga ingin mengadopsi anak. Semuanya Akan Dikupas Disini Bersama Para Host Yang Asik, Rian Ibram, Dewi Perssik, King Nassar dan Caren Delano.
    ===
    TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMAT PUKUL 08.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/TdiiTKTgbXg/video.html
    PART 2: idclips.com/video/9gGkwldvasI/video.html
    PART 3: idclips.com/video/3j6PzpJrXiA/video.html
    PART 4: idclips.com/video/WdcEaxgvkhk/video.html
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
  • HiburanHiburan

Komentar • 79

  • TRANS TV Official
    TRANS TV Official  2 bulan yang lalu +5

    Mau makan kenyang tapi bayar tetap tenang? Emangnya bisa?
    Buruan klik disini qrco.de/eventtranstv

  • Cute Girl
    Cute Girl Bulan Yang lalu +8

    Jadi ikut mewek 😭😭
    Mudah2n lenggeng terus dn mas anang dn mbak ashanti sma2 panjang umur Amin 🤲

  • Ana Medi
    Ana Medi Bulan Yang lalu +3

    Senang banget dg mami Ipel...orangnya bisa menghidupkan suasana

  • Made Sudiarsane
    Made Sudiarsane Bulan Yang lalu +3

    Kagum sama Arjun sabar

  • Janah Life
    Janah Life Bulan Yang lalu +3

    Mas Anang sm bunda makin kesini makin terlihat muda dan bahagia

  • Santiana Tampubolon09
    Santiana Tampubolon09 2 bulan yang lalu

    Amiiin, doa kalian smg dijabah Allah krn kalian orng2 baik

  • Lella
    Lella Bulan Yang lalu +1

    Depe lucu cinta itu buta tapi bisa melihat motor ,mobil 😂🤣

  • Saly Salem
    Saly Salem Bulan Yang lalu

    Selamat pagi pagi ambiyar semoga sehat selalu semua Host host Amiin Amiin

  • Imas Masriyah
    Imas Masriyah Bulan Yang lalu

    Mas Rian sm Mba Dewi semoga berjodoh yah klu sdh halal,, Bismillah yah Mas Rian sm Mba Dewi sudah cocok yg cantik dan ganteng Amiiin

  • Jon Seran
    Jon Seran Bulan Yang lalu +1

    Ada Ruben pasti ngakak sampe perut mules.

  • Nunung Dewi
    Nunung Dewi 29 hari yang lalu

    kalian berdua bikin kangen

  • Nur azizah
    Nur azizah Bulan Yang lalu +3

    KING Nassar
    Ada mami ipel pasti lucu
    🤣😂😅

  • ashar nasar
    ashar nasar Bulan Yang lalu +2

    Ya Allah,,,,aku serba punya kekurangan dan aib ,,,tapi bukan maksud ngebuli atau menghina ya,,,itu keriput dimna2 tapi gaya nya mami satu ini kelewat sok cabe cabean amat sih''''''

  • Ulfy Himatul
    Ulfy Himatul Bulan Yang lalu +2

    Klu ada arsy pasti kocak😂🤣

  • OTENNA TONNEO
    OTENNA TONNEO Bulan Yang lalu +1

    Mas Ruben Keren Bareng 2Pagi 2Ambyar
    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • HERBALIFE
    HERBALIFE Bulan Yang lalu +3

    Bicara umur aku begitu suka karena sedih kdg suami ku klu lagi cerita berdua klu nyerempet ke umur aku marahin stop gk usah di teruskan

  • manika tabih
    manika tabih Bulan Yang lalu

    Arsy ini berbakat untuk jadi stand up comedy an ni

  • 小林ウピや
    小林ウピや Bulan Yang lalu +3

    hadir buat si cantik arsy 🥰

  • Ika Putri
    Ika Putri Bulan Yang lalu +1

    pagi2 ambyar selalu di hati selalu di nanti ,lucu jg ka Ruben ganti ka Ryan ,kemana ya ka Ryan pokoknya moga sukses terus pagi2 ambyar dan brownies,aku suka nonton para host2 yg lucu2 dlm memberi pertanyaan ke bintang tamu,buat ka Ajun jadilah laki2 yg setia dan sabar dlm mengahadapi sifat mami ya krn pria yg di pegang prinsip dan komitmen dan kesetiaan apalagi komunikasi harus tuh ka Ajun ,satu sama lain salam sehat buat kita semua ,makin jaya terus buat stasiun TV 🙏🙏🤲🤲

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti Bulan Yang lalu

    Mami ipel jng dikit2 cere...sdh main tua makin tenag mi ..sehat2ya...

  • Avab Eheh
    Avab Eheh Bulan Yang lalu

    Pengalaman hidup saya kenal dgn wanita kaya lebih dewasa ,hidup gw tertekan bgt ,di toilet aja harus angkat tlp ,semangat ya arjun

  • scorpion JASMINE
    scorpion JASMINE Bulan Yang lalu +1

    Arsy Hermansyah family's terbaik

  • anche olshop
    anche olshop Bulan Yang lalu +1

    Host nya ada kak Ruben Onsu 👍

  • Mas Ulah
    Mas Ulah Bulan Yang lalu +2

    oalah ... ajun sm ipel itu suami istri kirain ajun itu anakx ipel soalx ipel klihatan tua banget dandanax jg kyk tante2

  • Andia nadiana
    Andia nadiana Bulan Yang lalu +1

    Episode kali ini bagus banget

  • Muhya Hadian
    Muhya Hadian Bulan Yang lalu +1

    Kalau seru seruan duet asyeeeeeeek dech...
    Kapan dong Undang SELFI YAMMA ke PPA ...
    Please Undang dong...

  • Ghe Anna
    Ghe Anna Bulan Yang lalu +1

    😁😁Mami Ipel cool..yaaa👍👍

  • Wanda Legawa
    Wanda Legawa Bulan Yang lalu

    Klo menurut penglihatanku mmh ipel cantikan wkt gemuk wajahnya lbh presh

  • pejuang nafkah
    pejuang nafkah Bulan Yang lalu +1

    Ajun ajun mukanya kasian bnget tidak dri hati

  • vidio hiburan
    vidio hiburan Bulan Yang lalu +1

    Ajun ma istrinya in mmg udsh jodoh klihatan dri alis dan mata mrk ad ksamaan tpi ksihan ma ajun jodohnya dah tua

  • Bambang Bambang
    Bambang Bambang Bulan Yang lalu +3

    Ajun perwira semenjak nikah sama mami ipel muka nya tua banget...

  • renni v_log
    renni v_log Bulan Yang lalu +1

    dp bikin ngakakkk🤣🤣🤣🤣

  • Eva Desmira
    Eva Desmira Bulan Yang lalu

    aku fans berat Jennifer..

  • Wulan Dari
    Wulan Dari Bulan Yang lalu +3

    Bunda adhanty cantik keibuan

  • Mira Lasan
    Mira Lasan Bulan Yang lalu

    Dewi sllu singgung angga, masih demen , ,jga mulut

  • Abbas Hassan
    Abbas Hassan Bulan Yang lalu +1

    Ya allah nyari yg masih bening klau yg tua kn buat tumpangn

  • Avab Eheh
    Avab Eheh Bulan Yang lalu +1

    Bisa di liat ngga tulus arjun nya

  • Mila Aja
    Mila Aja 2 bulan yang lalu +1

    Lucunya arsyi

  • Vivi Noviana
    Vivi Noviana Bulan Yang lalu

    Waduh host y ayah ruben..ngk bisa nonton tv y rusak...nyesel tp alhamdulilah ada youtobe y

  • Rini Firli
    Rini Firli Bulan Yang lalu +2

    Arjun kelihatan lbh tua

  • Komariah Komariah
    Komariah Komariah Bulan Yang lalu

    Ga bosa lihat wajah ba DP anggun juga ayu

  • Milo Coco
    Milo Coco Bulan Yang lalu +1

    Karena ada ruben aku singgah nonton 😅😅😅😅😅

  • RERIk
    RERIk Bulan Yang lalu +2

    Kurang muda KK nazar hhhh

  • Edhon Edhon
    Edhon Edhon Bulan Yang lalu +2

    Dp kyakx mendingan diam kali y...

  • ANDRIYANI 雅妮
    ANDRIYANI 雅妮 Bulan Yang lalu

    DP cantik bgettt

  • mukhlas
    mukhlas 19 hari yang lalu

    Rugi si ajyn nikah sama org tua jdi ga punya keturunan.

  • Abbas Hassan
    Abbas Hassan Bulan Yang lalu +2

    Saya kira ni orang Muslim teryata

  • Engkom Komariah
    Engkom Komariah Bulan Yang lalu

    Abang Ryan belum ada juga?kangeen.

  • Adeel Ajja
    Adeel Ajja Bulan Yang lalu

    Mami lbh cantik rambut y d urai

  • Rahmah Raidin
    Rahmah Raidin Bulan Yang lalu

    AMINNN

  • Yuhuuu Yuhu
    Yuhuuu Yuhu Bulan Yang lalu +3

    Plis pak sutradara bintang tamunya lian pirman dong masa lalunya k dewi di pilem centini pasti seru biar k dewi reunian di pagi" ambyar sama pemain centini ijong lian pirman apdal banyak yg main di centini cowok nya ganteng"

  • wachyuni wachyu
    wachyuni wachyu Bulan Yang lalu

    mmng sdh jodoh

  • Nel Fauziah
    Nel Fauziah Bulan Yang lalu +2

    Ajun ini sdh di guna2 yaa..kilihatan si mami walaupun sdh tua dia klihatan tdk takut sm Ajun yg lbh muda.. Jdi di otak q skrang kok bisa ajun nurut gitu k wanita yg ccok jdi ibunya??..pdhl Ajun tdk jelek loo..malahan dia ganteng juga dn msh bisa suting untk cri uang bnyk.. Ayo dong Ajun mumpung kmu msh muda cepatan sadar dn cri pengganti yg seumuran sj supaya dpt keturunan.. Klau si mami mah enak dia sudah punya ank dn udh GD2 pula

    • Liyafatma Tatikmus
      Liyafatma Tatikmus Bulan Yang lalu

      @Iyut Jumiati enteng banget jempolnya nulis kekurangan orang 😅

    • Hesti Herawati
      Hesti Herawati Bulan Yang lalu

      Mami ipel kurus, malah keliatan tua nggak seger.

    • Iyut Jumiati
      Iyut Jumiati Bulan Yang lalu +1

      Gak cocok banget. Apa lg udah tua lenjeh lagi dan kayak nya judes banget. Gk ada lembut2 nya.

  • 郭奕君
    郭奕君 Bulan Yang lalu +1

    Ngak suka nonton Rian mana suasana beda

  • ERIK TRI YUNIANTO
    ERIK TRI YUNIANTO Bulan Yang lalu

    Ajun ....

  • artika jember
    artika jember Bulan Yang lalu +13

    pagi pagi ambyar ni kok gk bosen sih selalu ngundang ipel dan ajun. prasaan sering bnget ngundang ni orang. setelah liat kluarga mas anang. ganti chanel. males liat a dan i.

    • Derin Athariz
      Derin Athariz Bulan Yang lalu

      kita suka kok nntonin mrk 😂

    • you kepo
      you kepo Bulan Yang lalu

      Mungkin mereka bayar...soalnya tv ga mungkin ngundang kalau bukan artis besar or yg menguntungkan

  • Ade Ade
    Ade Ade Bulan Yang lalu

    Aurel

  • Nick Fernandos
    Nick Fernandos Bulan Yang lalu +1

    Rambut cangkoknya berhasil

  • Zyta Lubis
    Zyta Lubis Bulan Yang lalu +2

    Si host yang cewe klo bicara gak mutu banget

  • Suryati ti Akip
    Suryati ti Akip Bulan Yang lalu +1

    Mana ibram

  • rinihidia wati
    rinihidia wati Bulan Yang lalu

    Lihat Ajun kog tua ya...apa kacamata ku yg perlu ganti

  • masinta
    masinta 2 bulan yang lalu +1

    Yes .. pertama comment..

  • Eem Eem
    Eem Eem Bulan Yang lalu

    0ga.ada