NETIZEN KONTROL HIDUP KITA SEHARI!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 465

  • Yoga Ardianto
    Yoga Ardianto 2 jam yang lalu

    Kak collabs dong sama youtuber indo pleasee

  • Riski Rusmanawapa
    Riski Rusmanawapa Hari Yang lalu

    Prank dong kak

  • Henykebo yujasaPrasetyanti
    Henykebo yujasaPrasetyanti 2 hari yang lalu

    abis mandi ya? :v

  • Livya Oktavyani
    Livya Oktavyani 2 hari yang lalu

    Mirip banget gak bisa bedain

  • Rara Zahara
    Rara Zahara 3 hari yang lalu +1

    Sukses trus ya kak😍

  • Candra Jaya
    Candra Jaya 3 hari yang lalu

    Omegat

  • Dinda Adinda
    Dinda Adinda 3 hari yang lalu

    Gk ada bedanya nya kalian.. Gk bisa bedain yang mana kak christy atau kak carlyπŸ˜…

  • RollyQueenza TUHUMENA
    RollyQueenza TUHUMENA 4 hari yang lalu

    Aku critiy

  • Just a human
    Just a human 4 hari yang lalu

    bullying so not ok. mantap jiwa sign nya.

  • Ajroni Hidayah
    Ajroni Hidayah 5 hari yang lalu

    Ka kalian cantik baget si

  • Gaffara Aljerbi
    Gaffara Aljerbi 5 hari yang lalu +1

    So cuteeeee cute Carly and christy

  • ika restu
    ika restu 5 hari yang lalu

    siapa sih di antara kalian yang sering nge prank

  • Abbygail anastasya
    Abbygail anastasya 7 hari yang lalu

    katanya natural tapi kok makeup

  • misya al sakhi
    misya al sakhi 8 hari yang lalu

    4:50 ngakak

  • MAZELA .N.W.
    MAZELA .N.W. 12 hari yang lalu

    Mek'up nya CRISTI kyaa BONEKA...πŸ˜‹πŸ˜ŽπŸ˜Ž

  • audri eating asmr
    audri eating asmr 13 hari yang lalu

    Bikin lagi kak

  • Nova Putra
    Nova Putra 15 hari yang lalu

    Ka plis bikin parodi inem dan ijah dong

  • Julia Setya
    Julia Setya 16 hari yang lalu

    Cantiknya

  • arum bhogel's
    arum bhogel's 17 hari yang lalu

    Kak kapan2 kakak ketaman donk kak plisssss aku pengen tahu taman diaustralia itu kaya apa plis kak plisπŸ™‡πŸ™‡

  • RhiibiMohi TV
    RhiibiMohi TV 17 hari yang lalu

    Cantik❀

  • arum bhogel's
    arum bhogel's 18 hari yang lalu

    Aku suka sama kalian berdua karena kalian berdua berani tampil tanpa make up
    Karena kebanyakan yoituber perempuan suka malu kalo tanpa makenup

  • dewikookie ARMY
    dewikookie ARMY 20 hari yang lalu

    Ihh knp sihh kak cristy sama kak carly itu suka bikin aku seneng liat videonya bagus semua

  • Irfan Birawa Negara
    Irfan Birawa Negara 21 hari yang lalu

    Kakak pernah beratem?

  • Alisha gema Ramadhani
    Alisha gema Ramadhani 24 hari yang lalu +2

    Aduh kok kak Carly and kak Christy kembar nya kok mirip banget sih gk ada beda nya sihh anehh... Menurut aku.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜

    • Silvia Chandra
      Silvia Chandra 3 jam yang lalu

      Alisha gema Ramadhani gak aneh lah nama nya juga kembar

  • nur syifa laila riadi
    nur syifa laila riadi 24 hari yang lalu

    Semoga 2019 1juta subciber buat kak christy dan kak carly

  • Budiman Suganda
    Budiman Suganda 24 hari yang lalu

    Kakak orang mana sih kalau aku jakarta

  • Nazura 123
    Nazura 123 25 hari yang lalu +1

    lebay bangey

  • desi avusi nadia
    desi avusi nadia 25 hari yang lalu

    Ini kembar mana kaka mana adik bingung

  • Rafyakbar Akbarrafy
    Rafyakbar Akbarrafy 25 hari yang lalu

    1:42 apaan sih

  • Annisa086 Detri
    Annisa086 Detri 26 hari yang lalu

    Enak nggak sih jadi anak kembar,pingin deh jadi anak kembar heheπŸ˜…

  • Lidia stevania purba
    Lidia stevania purba 27 hari yang lalu

    Yg dog aja kak

  • angel omega mofu
    angel omega mofu 27 hari yang lalu

    Kalian semua gila aku duluan

  • kpop world
    kpop world 27 hari yang lalu

    Kak.. Ngevlog cara mengecilkan pinggang d an cara diet kakak donk pleas
    Yang setuju like... Biar kakaknya bisa liat

  • Nayla Putri Ramadhani
    Nayla Putri Ramadhani 28 hari yang lalu

    Bisa akrab ya kakak beradik perempuan aku nggak

  • Official Gacha
    Official Gacha 28 hari yang lalu

    Jidat terrrrrrr ok🌚

  • Virania Vira Channel
    Virania Vira Channel 29 hari yang lalu

    0:54 cristhi kenapa tuh? Jadi ngakakπŸ˜‚πŸ€£

  • Ho Lingling
    Ho Lingling Bulan Yang lalu

    Gila gua gk bisa bedain mana kak Carly mana kak Christy soalnya dua dua ya cantik banget 😍😍😍

  • Virgo Motor
    Virgo Motor Bulan Yang lalu

    Lanjutin dong kak video ini

  • Zazaz Ziziz
    Zazaz Ziziz Bulan Yang lalu

    Kakak cantik bangettt

  • ARTANABIL CHANNEL
    ARTANABIL CHANNEL Bulan Yang lalu +1

    Buat tipe tipe dong

  • Syafira Putrisabrina
    Syafira Putrisabrina Bulan Yang lalu

    IDclipsrs paling the best sih udh baik,ramah lagi

  • DiNaYa channel
    DiNaYa channel Bulan Yang lalu

    kk bikin momo challenge donk.... yg setuju like

  • Aisha Azzahra Hamdan
    Aisha Azzahra Hamdan Bulan Yang lalu

    bikin video ttg β€œstarbuck baristas pick our drink” dongg PLEASEE pingin banget liat kalian bikin video ituuu❀️

  • Lexot Deswanto
    Lexot Deswanto Bulan Yang lalu

    Ending song ???

  • Nadine tube
    Nadine tube Bulan Yang lalu

    Cantik

  • Nadine tube
    Nadine tube Bulan Yang lalu

    Canton tenan

  • Blue4 toony
    Blue4 toony Bulan Yang lalu

    Kayak barbie

  • Aliyah Zahra chanel
    Aliyah Zahra chanel Bulan Yang lalu

    Gimana ya kak cara voling di ig

  • Felixa evelyn citra
    Felixa evelyn citra Bulan Yang lalu

    Kak Christy dan kak carly cantik dan mandiri aku doain semoga ortu dan kalian brdua suksess ya aminnnnnn

  • Vania E.D
    Vania E.D Bulan Yang lalu +1

    Kak minta ice cream nya donk heheheh

    • Anto Antu
      Anto Antu Bulan Yang lalu

      lu kira es krim bisa tahan lama njir

    • Anto Antu
      Anto Antu Bulan Yang lalu

      lu kira es krim bisa tahan 100 tahun tolol

  • Harfika Zakiyah
    Harfika Zakiyah Bulan Yang lalu

    Aku suka kak kristy

  • gusti anjani
    gusti anjani Bulan Yang lalu

    Udah tinggal di australi masih inget goyang trio macan aja

  • CrazyKpop Lovers
    CrazyKpop Lovers Bulan Yang lalu

    Semoga Subscribers nya Cepet 1jt

  • nadia khansa nadia
    nadia khansa nadia Bulan Yang lalu +1

    Yah gak punya karya ngikutin noe row ngapain suscribe

  • Nodi ansyah
    Nodi ansyah Bulan Yang lalu

    Cakep bgt asliii

  • irma irawati
    irma irawati Bulan Yang lalu

    apa cuma gw yang lebih suka pas logat sunda nya itu keluar

  • fff lol
    fff lol Bulan Yang lalu

    Mau nanya dongg kalian berdua sering beramtem gk karna hal sepele??? Dan biasa siapa yg ngalahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • fff lol
    fff lol Bulan Yang lalu

    Y

  • putri emput
    putri emput Bulan Yang lalu

    Guwesuka curisti karana guwe suka rambut modal kaya gitu

  • Zaleva Gaming
    Zaleva Gaming Bulan Yang lalu

    Kakak cantik

  • Rafalea Gacha
    Rafalea Gacha Bulan Yang lalu

    Kakak pasti punya like, ohh iya aku kira kakak orang inggris

  • Nur  Claresta
    Nur Claresta Bulan Yang lalu

    Agama ayah nya kakak carly sama kk cristy apa?

  • Salha Queenisa
    Salha Queenisa Bulan Yang lalu

    Kak kakak orang islam kan kok seksi benget

  • Nurfhera zyntha diers Munawaroh

    Gx bisa ngebedain mana krtisty mana karli???

  • Nurfhera zyntha diers Munawaroh

    Hahahahah kocak anjir

  • Gafrila maheswari Laksono
    Gafrila maheswari Laksono Bulan Yang lalu

    Gril
    Gang

  • Gafrila maheswari Laksono
    Gafrila maheswari Laksono Bulan Yang lalu

    Waiting

  • iffatul aulia
    iffatul aulia Bulan Yang lalu

    So cuteπŸ˜‰πŸ˜˜

  • Vellanda Campay
    Vellanda Campay Bulan Yang lalu

    Ke konyolan kalian tuh buat kita ngakak πŸ˜‚

  • Syafira N Aliftya
    Syafira N Aliftya Bulan Yang lalu

    Owh iya, aku suka lupa kk carly yg mana kk christy ya mana...hehehehe...kk carly yg ada tai lalat didekat alis bukan ya? hehehe

  • Syafira N Aliftya
    Syafira N Aliftya Bulan Yang lalu

    Curly, karna aku rambutnya lebih sering di curly dan lucu aku suka banget sm curly pada di smhotthing

  • rin rhmwti
    rin rhmwti Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler

  • adel cantik
    adel cantik Bulan Yang lalu

    Kak yang ngemil kenapa gk dua2nya aja jadi cikiy ngecongkel ice cream aja kayak nya enak tuh

  • Talita maharani
    Talita maharani Bulan Yang lalu

    Apa aku doang yg enggak bisa bedain

  • Lina Wati
    Lina Wati Bulan Yang lalu

    makin hari makin cantik aja nieh..😚πŸ”₯

  • Indira Habibie
    Indira Habibie Bulan Yang lalu +1

    kak bikin vloh tutorial make up dong

  • Aletta Secound acc
    Aletta Secound acc Bulan Yang lalu +2

    GATAHAN LIAT KEJENONGAN KALIAN

  • Alicca Thabita
    Alicca Thabita Bulan Yang lalu

    Menurut ku, ini semacam prank jgπŸ˜… karena apa yg di poling netizen dilakukan oleh mereka ber2
    Contohnya :
    Di poling ke mall or taman bnyk yg memilih mall
    Dan mereka langsung pergi mall
    Hanya saran kok😊🀣😎

  • Miche's Music
    Miche's Music Bulan Yang lalu

    Ingin melihat pt.2 :")

  • Atifah Salwa
    Atifah Salwa Bulan Yang lalu

    kapan ke indonesia

  • Fatimah Riski
    Fatimah Riski Bulan Yang lalu +2

    Ka part 2 doong pweeeeseeeπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Crystal azzahra
    Crystal azzahra Bulan Yang lalu

    Ngakak banget Kak christy

  • anindia zulfa azzahra
    anindia zulfa azzahra Bulan Yang lalu

    Kak dandan nya cantik dua2 nya

  • natasya aulia chantika
    natasya aulia chantika 2 bulan yang lalu

    Ka crissty curly nya bagus

  • Sarah Azahra
    Sarah Azahra 2 bulan yang lalu +4

    Ka kapan"bikin makeup tutorial dong

  • stevani Tarigas
    stevani Tarigas 2 bulan yang lalu

    Yang mana kakak yg mana adik si

  • dira luthfiany sayuti
    dira luthfiany sayuti 2 bulan yang lalu

    Bagus Curly

  • NAYlA. C AND GRACIA. A
    NAYlA. C AND GRACIA. A 2 bulan yang lalu

    Nama Instagram nya kakak apa yaa tolong yg tau jawab yaaaa

  • who i m
    who i m 2 bulan yang lalu

    Aeskrim

  • Cicilia Weinita
    Cicilia Weinita 2 bulan yang lalu

    Gimana cara buat pilihannya kak?

  • pinky Browny
    pinky Browny 2 bulan yang lalu

    πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ€’πŸ€’πŸ€’πŸ€•

  • roma sihom
    roma sihom 2 bulan yang lalu

    kak mukbang honeycomb dong

  • Arsya Syogo
    Arsya Syogo 2 bulan yang lalu

    Haii kak

  • Hafiza Hamka
    Hafiza Hamka 2 bulan yang lalu

    The connel twins selalu kompak ya i love you

  • Asep Irawan
    Asep Irawan 2 bulan yang lalu

    Cantik banget KK

  • Tini 02345
    Tini 02345 2 bulan yang lalu

    Kakak muslim atau non muslim

  • cipta wijaya
    cipta wijaya 2 bulan yang lalu

    Cantik bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeerr

  • Safira TV
    Safira TV 2 bulan yang lalu

    Pertama aku liat channel ini aku kira christy sm carly org luar negri inggris gitu lha wkwkwk ehh trnyt indo pas aku liat

  • Ghaida Naila
    Ghaida Naila 2 bulan yang lalu

    Vavorite

    • manis wisnu
      manis wisnu 2 bulan yang lalu

      keliatan lebih cantik 😍😍

  • flavea verona
    flavea verona 2 bulan yang lalu

    Aku pernah nonton the meg kak