Tap to unmute

AYU TIDUR DI KASUR KOMANDAN? | LAPOR PAK! (19/01/22)* Part 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2022
  • Disuruh beresin kasur komandan, Ayu malah ketiduran! Komandan jadi marah kan. Ternyata itu karena sprei dan bedcover yang nyaman bikin ketiduran. Info seputar sprei berkualitas dengan harga terjangkau ada di sini!
    Kalau kamu udah siap tidur nyaman belum? Jangan lupa LIKES, COMMENT, dan SUBSCRIBE!
    ===
    Live Streaming : v7.video/livestreaming/TRANS7...
    ===
    LAPOR PAK!
    Rabu, 19 Januari 2022
    PART 1 : idclips.com/video/2KJQE75ltDI/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/88gH4Spd-64/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/9kNW8GkL52E/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/kGthHGeUhuc/video.html
    PART 5 : idclips.com/video/VDQ7FBQKmjE/video.html
    =======
    "LAPOR PAK!"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 21.30 - 22.30 WIB
    =======

Komentar • 527

  • CCTV tongkrongan

    Terimakasih sudah menghibur di masa WFH, semoga semua tim lapor pak diberi kesehatan selalu... Gokil terus

  • Bang ayii
    Bang ayii  +138

    Bapak Bapak A.W.A.S (Andre.Wendi.Andhika.Surya) Gak pernah ngecewain dah pokok nya klo udah di gabungin ,Lucu Terossss Gerrrrrr Terosss .

  • Faras Wahyu

    4 sekawan ini gerrrr terusssss, ditambah bintang tamu yang bisa nge-blend makin kocak kocak kocak 👍🤣🤣

  • Chuaks
    Chuaks  +45

    lawakan yang engga semrawut dan engga saling mematikan satu sama lain, ya LAPOR PAK .

  • BORNEO MAN
    BORNEO MAN  +119

    Lapor Pak acara komedi nomor 1...

  • Randi Curvanord

    Jokes blangkon aja bisa 1 segmen

  • Hana Mustika

    Ex.Grup lawaknya sendiri dijadiin jokes, tp itu yg jd gongnyaa...Sikaaat Pak Wendiii...😄😄

  • Wito jess
    Wito jess  +81

    Cuma di acara lapor pak mreka saling melengkapi,saling memberi ksempatan satu sama lain dn lawakan y tidak semrawut..is the beast ,,lapor pk👍👍👍

  • Bintang Kejora

    Sumpah deh baru kali ini aq ketawa trs

  • @%panggil aq Lia aja@%😜💜

    Cak...cak..kocakk banget🤣

  • ERLANGGA Putra

    Mereka memang Pelawak2 Cerdas.bisa berfikir cepat dan spontan buat lawakan.hebat....

  • Ronny_25
    Ronny_25  +39

    Aduh pagi gw penuh tawa.... Mood booster banget lapor pak. 👍 GG lucunya 👏👏👏

  • Lidia Alfi A

    Joshua bisa ngikutin komedinya Lapor Pak!. Kerennn..pasti nonton nii

  • mama_zm
    mama_zm  +64

    Gilaaaaa... Pemainnya pada cepet banget nyambunginnya 👏🙌... Tetep Gara2 Blangkon, jadi panjang ngakaknya

  • uncle Je

    Setelah berulang kali ntn Lapor Pak, kalo pas sesi kyk gini yg bikin tambah gerrr ternyata ketawanya Andika...😂

  • TheMirialliahawk

    Nonton Lapor Pak pagi2 bikin aku happy, mood bagus, pumping asi lancarrrr

  • irism
    irism  +15

    Standing ovation buat Wendy yg self roasting 👏😂

  • boy fak
    boy fak  +52

    Lagi2 lord dika sang pemancing 😍

  • Lullaby Blue

    pagi2 blm sarapan udah kaku perut liat wendy 😂😂😂

  • Farhan Adriansyah

    Bu Fori terimakasih sudah mengundang orang yang tidak terlalu over🙏jangan seperti kyk kemaren lg yg selalu ngerocos bae😂, untuk hari ini telah kembali lucu lg untuk talentnya dari segmen 1 sampe segmen terakhir mantap buat lapor pak is the best👍