KATIM HERI GONDRONG JATANRAS POLDA SUMSEL KEMBALI AMANKAN PELAKU PUNGLI JALANAN SOPIR TRUK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2019
  • Katim Heri Gondrong kembali beraksi.
    Kali ini pelaku pungli di Jalan Soekarno-Hatta Palembang diciduk saat memalak sopir truk.
    Aiptu Heri sendiri merupakan Katim Opsnal Unit I Subdit III Jarantas Ditreskrimum Polda Sumsel.

    Dalam video penangkapan yang diunggah akun instagram Palembang_Bedesau Katim Heri bersama anggotanya melakukan penangkapan .
    Sebelum melakukan penangkapan Katim Heri dan anggotanya telah memantau para pelaku yang melakukan pemalakan.
    Melihat targetnya sedang beraksi, Katim Heri dan anggotanya langsung melakukan penangkapan.
    Adanya penangkapan itu membuat pelaku lain kabur.

    Katim Heri pun terpaksa melepaskan tembakan ke udara untuk memperingatkan pelaku. Namun salah seorang pelaku tetap berusaha melarikan diri . Beruntung ada anggota kodim bernama darul salam yang mengamankan pelaku bernama muhamad angga ( 20 ) warga talang keramat,kabupaten banyuasin yang sempat kabur .

    Selain angga, katim heri gondrong , juga amankan reolando ( 30 ) warga kecamatan kertapati, palembang. Pria yang menggunakan baju merah itu diamankan polisi terlebih dulu usai aksinya sangat nyata memalak sopir truk .

    Untuk membuat efek jera agar kedua pelaku bisa di proses hukum tidak ada satu pun sopir truk muatan barang terutama dari luar provinsi sumatera selatan mau di ajak ke polda sumatera selatan untuk membuat laporan resmi . Hasilnya kedua pelaku pemalakan sopir ini hanya membuat surat pernyataan dan perjanjian . Jika mereka masih melakukan pemalakan polisi akan menindak tegas kedua pelaku .

    Sebelumnya katim heri gondrong juga pernah menangkap seorang pelaku pungli di kawasan macan lindungan,palembang yang sepat viral di media sosial .Pelaku yang beraksi pada malam hari saat ini mendekam di sell tahanan karena kedapatan membawa senjata tajam
    Meski usai di tangkap unit 1 jatanras polda sumsel , namun aksi pemalakan di jalan ini masih terjadi dengan mengubah pola dari pagi hingga sore hari . Beberapa kali sempat di pantau dan kesibukan katim heri gondrong menangkap pelaku kejahatan kerap membuat tidak ada hasil .


    Katim heri gondrong yang diminta kasubdit jatanras akbp yudhi suharyadi dan kanit 1 unit 1 kompol antoni adhi untuk memonitor di lokasi tersebut . Hasilnya terdapat beberapa pria melakukan pungli beragam modus, mulai meminta uang makan maupun mengamen tanpa alat musik . .

    Daerah sumatera memang terkenal dengan aksi premanisme jalanan atau pungli jalanan . Kepolisian dari subdit jatanras kerap sekali menangkap para pelaku premanisme ini agar tidak berbuat seperti hal tersebut . Namun , karena para sopir enggan melapor polisi dari jatanras polda sumatera selatan terutama unit 1 jatanras kesusahan untuk melakukan proses hukum karena tidak adanya laporan resmi . Sehingga mungkin tidak ada efek jera membuat premanisme jalanan makin menjadi .


    Apa yang dilakukan oleh katim heri gondrong ini mungkin tidak lah terlalu besar. Namun , dampaknya sangat besar demi terciptanya ketertiban dan kemanan masyarakat. Untuk itu mari kita doakan beliau menjadi seorang perwira agar apa yang dilakukanya ini bisa mendapatkan dukungan penuh terutama dari selurhb anggotanya. Semoga petinggi polri bisa memberikan apresiasi apa yang dilakukan katim heri gondrong ini sehingga hal ini bisa memicu semangat katim heri gondrong jatanras polda sumsel atau pun munculnya hergond - hergond lainya di berbagai daerah di indonesia .

    "orang yang melakukan pekerjaanya dengan tulus belum tentu dinilai orang baik dimata pimpinan" tetapi yakinlah,proses dan hasil tidak akan menghianati keringat kita sendiri"
    - quote admin @palembang_bedesau

    Kami mengupload video ini di chanel ini sebagai sarana edukasi agar masyarakat memahami dan melihat sisi lain kepolisian .

    Jangan lupa suscribe chanel ini dan folow akun instagram kita @palembang_bedesau
    Fb : bedesau

Komentar • 1 632

  • Aji Kusuma
    Aji Kusuma Hari Yang lalu

    Mantab... gak keliatan kalo bapak2 ini intel polri ๐Ÿ–’๐Ÿ–’..
    Mantab juga buat bpak kodim tadi yg ikuy membantu

  • Manumpak Pandapotan
    Manumpak Pandapotan Hari Yang lalu

    Apakah itu delik aduan ...? Sdh tertangkap basah koq dibiarin ...!!! Gawat polisi indonesia .

  • Muhammad Ilham Furqon
    Muhammad Ilham Furqon Hari Yang lalu

    Sulitnya kadang kita yang bekerja sunguh2 di luar oknum rekan kami banyak yang tidak di hargai dan di halang2in ,, dan sampai pernah rekan team kami gugur dalam tugas dalam berantas kejahatan di NKRI... Tapi tetap kita relakan untuk keamanan masyarakat tidak menghiraukan nyawa dan keluarga .... Salam Tribrata kawan Lampung Dari kami DirNarkoba Mabes Polri ....

  • Puji Ono
    Puji Ono Hari Yang lalu

    Alhamdulillah, polisi sudah ada yg bangun dari tidurnya,
    Kerawanan jln lintas Lampung Palembang sudah lama terjadi.
    Buat komandan Heri gondrong
    dan tim ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Husen NetWork
    Husen NetWork 2 hari yang lalu

    Bang heri bae bgt,,,saya gak di bagi...

  • Muchlisin Al Faqir
    Muchlisin Al Faqir 2 hari yang lalu

    Salam kan saya kepada Ndan Heri,semoga komandan di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusannya aamiin

  • Eka Setiawan
    Eka Setiawan 2 hari yang lalu

    Mantap pak Heri gondrong, sehat selalu

  • supriadi supriadi
    supriadi supriadi 2 hari yang lalu

    Salutt buat katim heri gondrong ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘tegas tapi punya sisi lembut,sehat sehat ndan,semoga allah slu melindungi katim dan semua anak buah katim,jgn pernah bosan memberantas kejahatan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • A amiiin
    A amiiin 2 hari yang lalu

    trimakasih paaak

  • gakmau tahu
    gakmau tahu 2 hari yang lalu

    salut sama pak katim,,btw ibu polwan nya cantiq juga ya,,,hehe

  • Darwinsibagariang Darwinsibagariang

    Horas aku mohon kpd kepolisian baik tito dan bawahan y
    Lain memang dri yang lain
    Kmi rakyat 1 ingin memohon yng manusia krupsi2 di pemerintaahan tolong di rajiah dan tangkap..supaya adil semuaya
    Trimakasih pak.polisi harus meyamakan rakyat ttp hukum yang bersalah yng di tindak hukum

  • Wendy Shone
    Wendy Shone 2 hari yang lalu

    Rambutku kalah ama pak gondrong.. Pake sampo apaan pak.?

  • aldi purnama
    aldi purnama 2 hari yang lalu

    semangat bang heri gondrong salut saya ,terus seperti itu bang ,berantas pereman2 yaang meresahkan

  • Panji Prasetya
    Panji Prasetya 2 hari yang lalu

    Sehat terus buat Katim bang Heri Gondrong... semoga Allah SWT senantiasa menjaga mu disaat bertugas. Amin ya Allah๐Ÿ™

  • durahman dudung
    durahman dudung 2 hari yang lalu

    mantafff om Heri Gondrong...Bravooo

  • Raditya jaya L
    Raditya jaya L 2 hari yang lalu

    Klo pngen makan ya krj lah nak...lbih baek tangan diatas ketimbang tngan dibawah...lagian klian msih muda muda...tunjukin smngat anak bangsa dong...

  • Muhammad Randy
    Muhammad Randy 2 hari yang lalu

    Sumpah salut aku pak sama muh.uda lihat Vidio Vidio nya

  • mbelgedest great
    mbelgedest great 2 hari yang lalu

    Buat makan itu kerja Lee.. hasilnya bisa lebih dari dua rebu

  • Fredy Mahesta
    Fredy Mahesta 3 hari yang lalu

    Salut dengan beliau yg berhati mulia...sehat terus pak Heri gondrong

  • Angga Iswara
    Angga Iswara 3 hari yang lalu

    Mantep ndan, sikat abis penyakit masyarakat ni, amen di diemke tambah jadi.
    Mokasih katim HERY, lah berantas sampah masyarakat cak ini.

  • Wahidin Hidayat
    Wahidin Hidayat 3 hari yang lalu

    Izin share min.

  • Gilang Ramadani
    Gilang Ramadani 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • sopo nyono
    sopo nyono 3 hari yang lalu

    Mreka enggan mlpor krna mreka hwatir rekan2 preman lain nya mlkkan aksi bls dendam

  • choky Gomgom
    choky Gomgom 3 hari yang lalu

    Terima kasih pak heri.. karna cuma anda yang berani seperti ini pak. Salam hormat dari kami warga palembang

  • Muach Cumcum
    Muach Cumcum 3 hari yang lalu

    Pak coba bawa dokumen buat laporannya ke TKP jadi mereka tinggal berhenti sebentar lalu isi form itu dah TTD, mungkin mereka males ke Polisi yang "butuh waktu rada lama"

  • Joe Ramadhan
    Joe Ramadhan 3 hari yang lalu

    klo ga ada yg bikin laporan ya mereka dilepas lg.. percuma ditangkap jga

  • Nunu Bambe
    Nunu Bambe 3 hari yang lalu

    Mantappp pak pollllโœŒ

  • RBY Stream
    RBY Stream 3 hari yang lalu

    Simpang talang Putri nah sering

  • Ven Ven
    Ven Ven 3 hari yang lalu +1

    Sehat selalu pak heri gondrong.

  • Reiza Fahlevi
    Reiza Fahlevi 4 hari yang lalu

    Salam dari saya buat pak heri.. Semoga makin jaya terus pak heri

  • Martin Kho
    Martin Kho 4 hari yang lalu

    Sehat selalu pak Heri

  • Rian Rian
    Rian Rian 4 hari yang lalu

    Semoga smua polisi sperti Komandan Heri Gondrong.
    Aamiin...
    Jaya selalu Komandan Heri Gondrong.
    ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Hardi Hardiansyah
    Hardi Hardiansyah 4 hari yang lalu

    Klau saran saya .pak polisi nya jdi supir truk.ada gk yg malak nya

  • Coyo Wijaya
    Coyo Wijaya 4 hari yang lalu

    Salut gua dan terharu sukses terus bang hery gondrong

  • SYNDICATE 82
    SYNDICATE 82 4 hari yang lalu

    Kita butuh para polisi seperti mereka : Iptu Winam Agus dari tim Jaguar Depok, Aiptu Zakaria dari polda Metro jaya, Aiptu Heri gondrong dari polda Sumsel, dll...

  • Amin Alfi
    Amin Alfi 4 hari yang lalu

    Mantap pak heri gondrong,,sukses selaluuu

  • Khevy Mulyadi
    Khevy Mulyadi 4 hari yang lalu

    Disatu sisi ketegasan anda penting dalam memberantas pekat.. disatu sisi anda adalah orang yg lembut jadi komplit sudah jiwa bayangkari dalam diri anda pak.. Bravo suchses terus pak polisi.. Semoga Allah selalu melindungi tugas mulia ini amiiin...

  • Andrea Jas
    Andrea Jas 4 hari yang lalu

    Bikin maluuu cobaa ke jawaa pakk kalo ada yg malakk jawaa aman sulaemannn. Damaii ngopo barenggg slowww salamm darii sopirr bolerrrr

  • Doni Irvansyah
    Doni Irvansyah 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • ujang koto
    ujang koto 5 hari yang lalu

    Coba Kita fikir sejenak, mengapa mereka sanggup melakukan Hal yg sedemikian di tempat yg terbuka, baik siang mau pun malam, begitu terhad nya peluang pekerjaan untuk anak2 muda , maka itu saja cara mereka untuk mengisi perut yg lapar. Sungguh sedih melihat nasip generasi masa depan, ramai lagi di luar sana yg Tak Ada pekerjaan Dan pedapatan yg tetap untuk meneruskan kelangsungan hidup......

  • Rifanda Zarli
    Rifanda Zarli 5 hari yang lalu

    Kalau bisa pak gondrong..untuk malam hari bagi siapa pun sopir nya..entah itu polisi..angota mana saja..tolong di cek di dalam kendaraan tsbt.Saya orang lampung timur asli..hanya memberi saran..dikarenakan perampokan dan pembobolan sarang walet banyak melibatkan polisi dan angota untuk melicinkan aksi mereka..sebagai sttus pengemudi dan sopir..mohon di indahkan tanggapan ini pak..maaf jika ada salah kata.

  • Rifanda Zarli
    Rifanda Zarli 5 hari yang lalu

    Polisi palembang mantap..merantas premanismee..kalau bisa di pantau waktu malam juga pak polisi..kasihan rakyat lewat dari lampung arah palembang..salam buat om gondrong dan bg agus..team polda dan polres

  • gu go
    gu go 5 hari yang lalu

    semangngat terus pak polisi

  • Lambok Risdianto
    Lambok Risdianto 5 hari yang lalu

    baek bet nih polisi ๐Ÿ˜ ngasih duit

  • Dhea Dwiki
    Dhea Dwiki 5 hari yang lalu +1

    Mampir kediri om .

  • Cireges rambang Rambang
    Cireges rambang Rambang 5 hari yang lalu

    salut pk herri..polisi syg amanah dan brprikemanusiaan..bisa mmbiminbing masyarakat kjlan yg lebih baik..

  • zein zein
    zein zein 5 hari yang lalu

    banten hadir....sehat slalu komandan

  • kai anum
    kai anum 5 hari yang lalu

    Salut dgn kinerja polri bagian kriminal meski tanpa ada yg melapor msh melaksanakan tugas demi keamanan

  • Zeevan Dave
    Zeevan Dave 5 hari yang lalu

    pak heri dan tim ini baru benar2 citra polisi sejati... good job pak heri and tim

  • Anas Nugroho
    Anas Nugroho 5 hari yang lalu

    Lanjut..bang..

  • Rocki Misiwani
    Rocki Misiwani 5 hari yang lalu

    Semoga Bapak Hergon dan anggota yang lain sehat selalu.
    Sukses terus Bapak Hergon.

  • Wiro Sableng
    Wiro Sableng 5 hari yang lalu

    pak heri gondrong moga sehat selalu dan panjang umur,,amin

  • yuswan ajja
    yuswan ajja 5 hari yang lalu

    Om Heri polisi idola rakyat Indonesia, sangar,tegas,merakyat, sehat slalu om๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Edi Jepara
    Edi Jepara 5 hari yang lalu

    Mantab pak heri gondrong,berantas sampai ke akar2nya,spya tdk ad preman berkeliaran djlan,n supir bekerja dngan tenang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Fongshe Fongah
    Fongshe Fongah 5 hari yang lalu

    Saluk sya liat pak hery yg bijaksan dlm menangani penyakit masarakat sukses terus pak karir x

  • Rifqha Husna
    Rifqha Husna 6 hari yang lalu

    Sy salut sama pak heri gondrong, polisi seperti ini harusnya diberi penghargaan langsung dari bapak kapolri, salam katim herry gondrong semoga rezeki dan keselamatan selalu menyertaimu hidup polri

  • Anggi Sutrisno
    Anggi Sutrisno 6 hari yang lalu

    Heri gondrong ,,saya senang dengan gaya bapak bertugas ,semoga sehat selalu dan di lindungi dan limpahkan rezeki

  • Anggi Sutrisno
    Anggi Sutrisno 6 hari yang lalu

    Heri gondrong ,,saya senang dengan gaya bapak bertugas ,semoga sehat selalu dan di lindungi dan limpahkan rezeki

  • team searching Band
    team searching Band 6 hari yang lalu

    Mantep pak trimakasih... Karna kawan saya banyak yg menjadi driver dan, jalan kearah palembang, dengan adanya kegiatan bapak menangkap plaku pungli ini ,membuat para driver dari luar kota palembang merasa lebih aman ketika melewati daerah daerah tersebut. Lanjutkan ndan.

  • รฅรฑJรฅรฝ ฤŸรฅmฤฑรฑฤฃ

    Mantap ndan๐Ÿ‘,terus tetap berjuang untuk para supir yg menderita oleh pungli dijalan๐Ÿ‘

  • adib chuck
    adib chuck 6 hari yang lalu

    Mntap jiwa... Saya suka gaya bang heri... Semoga dilancarkan dalm segalanya... Amien...

  • Joko Tirtana
    Joko Tirtana 6 hari yang lalu

    Suksess selalu Bapak polisi. Berantas terus premanisme di bumi pertiwi ini. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Edo Papilaya
    Edo Papilaya 6 hari yang lalu

    Salut sy kpd anda pak herri gondrong..semoga sll di lindungi Tuhan dlm menjalankan tugas.

  • Tita Tyas
    Tita Tyas 6 hari yang lalu

    Baik bangat pak Heri Gondrong,, dilepas gitu aja masih dikasih uang saku buat bli makan n rokok.

    Salam jugo dari Semarang pak Heri Gondrong
    Salam Tangguh Salam Kemanusiaan

  • Abdul kudus
    Abdul kudus 6 hari yang lalu

    ini baru polisi bukan hanya maih gas2 aja

  • utama yadi
    utama yadi 6 hari yang lalu

    kapan pak katim Heri gondrong lah ngomong, plembang nian bapak itu,....wkwkwkw..... "kau nak tebuang dak??"

  • Raden Bentar
    Raden Bentar 6 hari yang lalu

    Brani ny sama preman receh.....
    Coba preman yg berdasi brani ng drong,yg baju merah muka tampol, gaya doank di gedein badan digedein

  • Bisnis Walet
    Bisnis Walet 6 hari yang lalu +2

    coba ditindak juga polisi yang lakuin pungli dijalanan..

    • Panji Prasetya
      Panji Prasetya 2 hari yang lalu

      Bisnis Walet itu beda tugas bro.. kalo sesama anggota Polisi itu yg menangani Satuan Provos bukan tugas dari bang Heri. Semoga ente paham bro

  • Wedhar Murti
    Wedhar Murti 6 hari yang lalu +1

    BANG HERI JOSSSSSSSSSS

  • Molasrin Srin
    Molasrin Srin 6 hari yang lalu

    Pak polisi Bagus tak usah di tangkap
    Di tembak aja.

  • al fa
    al fa 6 hari yang lalu

    hebat mau repot kyk gini.

  • Nur Daniah
    Nur Daniah 6 hari yang lalu

    Aparat seperti ini harus di puji..semangat pak.smoga kalian semua di lindungi Allah SWT Aminnnn.

  • Nur Daniah
    Nur Daniah 6 hari yang lalu

    Mantap๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • artha mandau
    artha mandau 7 hari yang lalu

    Salut dgn katim HERY gondrong...smgoa di lindungi tuhan.. Slm drblmpung

  • Ady Rascal
    Ady Rascal 7 hari yang lalu

    Mantaap bang hergon...
    Salam kenal dri q ..anggota YON 742 Ntb

  • Ricky HoyaHoya
    Ricky HoyaHoya 7 hari yang lalu

    Yg baju merah mirip kek wahyu selow hhh

  • Dicki Ki
    Dicki Ki 7 hari yang lalu

    Pungli di jembatan Musi tolong di basmi

  • Abcd Ddd
    Abcd Ddd 7 hari yang lalu

    Yg ribuan keras di tindak
    Yg milyarder makan uang haram
    Tidak pernah di tegasin.malah makin sukses
    Kebanyakan

  • Riska Atikah
    Riska Atikah 7 hari yang lalu

    Mantap bang heri untuk mengara kan anak anak jln an..salam dari jakarta timur...

  • Kiki baehaki
    Kiki baehaki 7 hari yang lalu

    mantap pak buser terimakasih semoga selalu aktif dalam membasmi pungli preman di wilayah rawan kami supir2 slalu jadi korban mereka yang paling rawan lagi daerah raya telukgelam sampai indralaya itu juga

  • Gigin Parsa
    Gigin Parsa 7 hari yang lalu

    Pindah lah ke jakarta pak tangkepin semua preman pak,..semoga sehat selalu semua anggota ya pak

  • yani indrawati
    yani indrawati 7 hari yang lalu

    Jujur ini polisi baik hati banget..salut buat BPK Heri gondrong

  • Bocah Nyimak
    Bocah Nyimak 7 hari yang lalu

    Smangat terus buat pak Heri Gondrong dan rekan2 nya saat menjalankan tugasnya..kami semua suport kalian pak๐Ÿ˜‡

  • Nizar Putra
    Nizar Putra 7 hari yang lalu

    Cari yang hallal mending nguli kayak aq

  • Sean Willi
    Sean Willi 7 hari yang lalu

    Dia juga manusia pak, jgn dipukuli, disuntik aja kaki kiri nya pke timah panas

  • Hantu Iklan
    Hantu Iklan 7 hari yang lalu

    Kak agus ruponyo kakak kelas kito salam smp tigo tigo

  • melati jingga
    melati jingga 7 hari yang lalu

    Semoga selalu diberi kesehatan dan keslamatan yang telah menjalan kan tugas dimana pun berapa semangat pak Heri

  • Teddy ceka
    Teddy ceka 7 hari yang lalu

    Respect gua sama kodim kalaw kerja sama kek ini kan enak, bravo pak polisi sama tni

  • jack jr
    jack jr 7 hari yang lalu

    Mantap pak pol
    Smoga sehat selalu dlm menjalnkan tugas

  • reza aziz
    reza aziz 7 hari yang lalu

    mantap pak heri...sdh melaksanakan penegakan hukum....ayo peran masyarakatnya

  • Bundae abbal 78
    Bundae abbal 78 7 hari yang lalu

    Maju terus kereeenn

  • Ipin Killa
    Ipin Killa 7 hari yang lalu

    Salut bapak heri gondrong polisi yg mengayomi dan tidak memandang masayarakat sebelah mata,nasihatnya sangat bermnfaat bagi org lain yg menyaksikan video ini,lanjut terus pak semoga bapak sehat selalu dan sukses dalam karier..never give up bapak,slm hormat dari anak flores di jakarta

  • Amir Hamzah
    Amir Hamzah 7 hari yang lalu

    hahaha kalau mau tobat apa aja mau resiko nya ko ga mai di tembak ga mau berarti masi mau ngulangi hahah

  • goes wahyu Wahyu
    goes wahyu Wahyu 7 hari yang lalu

    sehat slalu ndan... salam dari jawa

  • crab warung
    crab warung 7 hari yang lalu

    mantab pak.... berantas pungli dan aksi premanisme. saran saya tiap bulan di cek lagi pak mungkin muncul lagi aksi punglinya. terima kasih

  • syahrani wayau
    syahrani wayau 7 hari yang lalu

    mantap lanjutkan

  • Iwan Heremawan Wawan
    Iwan Heremawan Wawan 8 hari yang lalu

    Kau itu ngmng tembak2 aja....sya cucu cicit nya veteran yg merdeka kn indonesia kakek2 kami tp yg beliau tembak penjaja....kontol kau mau tembak"aja...siapa kau pikir....

  • Iwan Heremawan Wawan
    Iwan Heremawan Wawan 8 hari yang lalu

    Kau babi anak orang mau tembak...kalaw kau tembak korupsi bangsa indonesia kenang jasa kau...buaya ko rembak cicak....ร njing kau anak orang mau kau tembak...

  • Iwan Heremawan Wawan
    Iwan Heremawan Wawan 8 hari yang lalu

    Oh udh bersi x an dri pungli.....ya alhamdulilah krna setau sya kau kn bp nya maling....bisa bikin suatu yg gk nyata jd nyata.....

  • Osa jujan
    Osa jujan 8 hari yang lalu +1

    Smoga d berikan kesehatan selalu komandan heri gondrong beserta anggotanya aminnnn?saya sangat bangga terhadap komandan heri gondorng beserta anggitanya yg selalu menindak lanjuti kriminal2 d jalanan terutaman yg selalu meresahkan para supir truk yg berasal dari pulow jawa