Sukses Bermain Film Dilan 1990, Yuk Intip Rumah Mewah Iqbaal Ramadhan Pemeran Dilan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Jan 2018
  • Sukses Bermain Film Dilan 1990, Yuk Intip Rumah Mewah Iqbaal Ramadhan Pemeran Dilan
    Film DILAN 1990 yang diadaptasi dari novel mega bestseller karya Pidi Baiq meraih atensi positif dari masyarakat. Belum genap empat hari tayang, drama percintaan remaja yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut berhasil menembus angka satu juta penonton.
    Hal ini tentu membuat Iqbaal Ramadhan selaku pemeran Dilan mengaku lega bukan main. Pasalnya saat namanya diumumkan berperan sebagai Dilan pada pertengahan tahun lalu, banyak komentar negatif berdatangan.
    Banyak yang penasaran dengan rumah mewah Iqbaal Ramadhan selaku pemeran Dilan , yuk intip selanjutnya, rumah artis, rumah selebritis indonesia.
  • HiburanHiburan

Komentar • 58

  • NRX
    NRX 37 menit yang lalu

    Itu di pondok kopi

  • Oppo A71
    Oppo A71 3 bulan yang lalu

    Wah walaupun iqbaal sudah jadi artis tapi sederhana aku makin suka dama aku iqbaal I ❤you iqbaal

  • Syafira Fauziyah
    Syafira Fauziyah 5 bulan yang lalu

    Gamteng

  • Radhika Sabella
    Radhika Sabella 5 bulan yang lalu

    hadeeeeeeehh...admin ini orang mana sih...kyk'nya baru tau ya.. bentuk rumah t4 tinggal iqbaal..?
    perasaan setauku ..dri Iqbaal kecil..
    rumahnya dri dulu sdh seperti itu, nggak ada perubahan..

  • Putri Aulia
    Putri Aulia 5 bulan yang lalu

    Ini beneran rumah iqbaal yg sekarang

  • Maria Orlanda Yola
    Maria Orlanda Yola 6 bulan yang lalu

    Aku Ngak Setuju Melea di Ganti.

  • tata rita
    tata rita 6 bulan yang lalu

    Itu kn rmh neneknya n kluarga iqbal tgl d situ dr sblm main dilan yehhh

  • Dita Astrini
    Dita Astrini 7 bulan yang lalu

    Emang dari jaman dia bocah juga begitu min wkwk kocak dah itu foto2 lama yg skrg udah ganti warna cat

  • Margareta Dwiita
    Margareta Dwiita 7 bulan yang lalu +1

    Coba bandingin sama rumhanya Ironman 🏘️🏚️🏠🏡🏫

  • cindy f
    cindy f 7 bulan yang lalu +1

    Aaaelaaah sa Ae lu Tong, orang dari kpn taun udan bagus

  • anisa farhah
    anisa farhah 8 bulan yang lalu

    Jauh dari kemewahan. Keren👍💜💜

  • juliasari27_
    juliasari27_ 9 bulan yang lalu +1

    Dr sebelum terkenal emng itu rumahnya wkwkwkwkw

  • Mawaaardr 28
    Mawaaardr 28 9 bulan yang lalu +1

    yaelah dari sblm boyband rumah dia emg udh begitu bagusnya❤

  • cute pupples
    cute pupples 9 bulan yang lalu

    Itu rumah beneran

  • avenzoar aliaa
    avenzoar aliaa 9 bulan yang lalu

    wkwkwwke
    ini mah deket rumah gw

  • Wakhidatul Hidayah
    Wakhidatul Hidayah 9 bulan yang lalu +2

    gaada hubungannya sih, soalnya itu rumah juga udah dari dulu

  • andrea putri
    andrea putri 9 bulan yang lalu

    Bagus, tapi bukannya mewah. Rumah Iqbaal melambangkan bahwa keluarganya itu orangnya sederhana... bukan mewah itu mah.

  • Chaerani Latifah
    Chaerani Latifah 9 bulan yang lalu

    Dari dulu disitu dia mah, perumahan pondok kopi, di deket .... Ya disitulah pokoknya gatau udh ganti cat apa blm soalnya udh jarang lewat😄

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 9 bulan yang lalu +2

    Nggak bagus

  • Andini Dentra
    Andini Dentra 9 bulan yang lalu +2

    sebelum jadi dilan juga rumah nya udah gitu

  • Aril27
    Aril27 9 bulan yang lalu

    Hilih khintil biasa ae ntod!

  • Hanifah Wulandari
    Hanifah Wulandari 9 bulan yang lalu

    Setau saya rumahnya iqbal itu sebelahan sma neneknya, yang kata tdi gerbang putih itu rmhnya iqbal

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti 9 bulan yang lalu +3

    ya elah mewah apanya.
    biasa aja..hadeh

  • Wulan Wulan
    Wulan Wulan 9 bulan yang lalu +1

    BENERAN GK SI TU

  • Alvian Syah
    Alvian Syah 9 bulan yang lalu +2

    Pada norak banget sampe kerumahnya? Kaya paparazi aja..! Ngefan si boleh aja, tapi jangan sampe mengggau orang rumah,,, kasian tu keluarganya mau keluar juga agak risih banyak pengemar didepan Rumah

    • Rayya Berau
      Rayya Berau 9 bulan yang lalu

      Alvian Syah artis paham kok knpa fans nya krmh nya, itu kan resiko mrka karna jdi artis, jdi artis nya wajarin aja

  • dzulhijjatia arridhi
    dzulhijjatia arridhi 10 bulan yang lalu

    dari dulu juya rumah nya begitu

  • Anindya Khansa
    Anindya Khansa 10 bulan yang lalu +1

    Itumah rumah neneknya bukan di pondok kopi... Klo iqbaal ny di tangerang bukan sii??

    • Dita Astrini
      Dita Astrini 7 bulan yang lalu

      Anindya Khansa iqbaal gaada rumah di tangerang, dia dr dulu tinggal disitu

  • Alnino Ibrahim
    Alnino Ibrahim 10 bulan yang lalu +1

    Alamat rumah nya di mn y

  • 22psd
    22psd 10 bulan yang lalu

    cek channel saya untuk review jujur film Dilan 1990. terima kasih

  • hartanto tjandra
    hartanto tjandra 10 bulan yang lalu

    mewah. yg sebelah rumah nya, judulnya parah

  • Si Jessy
    Si Jessy 10 bulan yang lalu

    Rumahnya dimana ??

  • 100% work
    100% work 10 bulan yang lalu

    Lebay amat ngomongnya min

  • Ervina Dwi
    Ervina Dwi 10 bulan yang lalu +1

    Min ko lebay amat sih mewah apayaa itu emang rmh iqbal dri dl klee sblm dia maen film dilan..jgn sok heboh lah min payah

  • nadyaretwina
    nadyaretwina 10 bulan yang lalu +10

    Emang udah tajir dr dulu dia kaan..

  • Icah Azmizq
    Icah Azmizq 10 bulan yang lalu

    Itu rumah orang tuanya.. Lumayan klo kata anak sekolahan mah rumahnya gede hehehe

  • aditya raihan16
    aditya raihan16 10 bulan yang lalu +18

    Yaelah Dari jaman coboy junior juga begitu...

    • Zahra Sirlina
      Zahra Sirlina 8 bulan yang lalu

      +adinda putriz siapa bilang mantan? kalo gk tau aslinya diem aj.jangn nyebar hoax

    • aditya raihan16
      aditya raihan16 10 bulan yang lalu

      Lee IsMyName iya

    • Lee IsMyName
      Lee IsMyName 10 bulan yang lalu

      adinda putriz emg dy mntan coboy junior?

  • niken yeyen
    niken yeyen 10 bulan yang lalu +15

    Sederhana. Kesederhanaan Iqbal yg aku suka.

  • Firda He
    Firda He 10 bulan yang lalu +5

    dari dulu emang gitu rumahnya

  • 1982degoel
    1982degoel 10 bulan yang lalu +7

    Channel taik

  • renata teresia
    renata teresia 10 bulan yang lalu +10

    Dr dlu juge gitu rumahnye

  • Arin dilsa
    Arin dilsa 10 bulan yang lalu +1

    comate pasti udah pada tau

  • Rizal R
    Rizal R 10 bulan yang lalu

    Sederhana tapi mewah

  • Giana Nurmayanti
    Giana Nurmayanti 10 bulan yang lalu +3

    Kangen ka iqbaal rumah ny jg bgus

  • VIKI AINZ
    VIKI AINZ 10 bulan yang lalu +13

    Bandingin ma rumah rafathar :v

    • Nabila Amalia
      Nabila Amalia 10 bulan yang lalu

      Iya gua tau gua manggil lo kak , itu artinya walopun lo manusia ato apaan semacam nya , gua menghormati dg manggil kakak! Dasar people jaman now , ngomong apa jawab apa( dgr yah si loh :cuma orang yang ga berpendidikan yang ngecoba ngelucu dg cara ngerendahin wanita). Nah tuh lo bgt!!!/.. Dgr ya , klo misalkan lo mau protes dg jangan manggil lo "kakak" // bicara yg bnr sm orang yah:) bukan malah nge ndas2si !!! Tau gak si manusia!!!

    • VIKI AINZ
      VIKI AINZ 10 bulan yang lalu

      K-leam kak :)
      Mungkin anda belum biasa dengar :v

    • Nabila Amalia
      Nabila Amalia 10 bulan yang lalu

      Ya jangan endas2 dong , kamu kira perkataan kamu udah yang pling sopan apaa....jaga bicara he lo!! Klo nggk mau gua panggil kak , !!! Gua nggk ngapa2in lo ya . tpi endas2 si.. Lo pikir gua gak tau itu kata buat hewan...

    • VIKI AINZ
      VIKI AINZ 10 bulan yang lalu

      Nabila Amalia kakak endasmu, saia masih smp :v

  • Rifqoh Roni
    Rifqoh Roni 10 bulan yang lalu +7

    biasa ae beritanya tll lebay