UANG PERNIKAHAN DIAMBIL UNTUK BANTU ORANG | RUMAH UYA (15/04/19) PART 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Apr 2019
  • RUMAH UYA
    Senin, 15 April 2019
    -----------
    PART 1 : idclips.com/video/th5RiVJvzD4/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/9mTCpWgqrNk/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/3vqO5ARpmek/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/uAXy8y58zD0/video.html
    -----------------------------
    RUMAH UYA
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 17.00 WIB
    =============================
    #RumahUya
    #RealityShow
  • HiburanHiburan

Komentar • 44

  • Danarvely 21
    Danarvely 21 2 bulan yang lalu

    Umi ..yg di tegor tuh cewek pirang itu bukan mslh uang nya ... cewek pirang itu gak ada etika sama cewek itu dan cowok nya ... cuma 20 jt.. pirang ...uda mas mending di tinggal aja cewek kayak itu

  • Elis Nur
    Elis Nur 3 bulan yang lalu

    Cwe goblok cerewet gue robek mulut goreng patut

  • asgoy jampang
    asgoy jampang 3 bulan yang lalu

    cewe setres di pacarin sadar dong buknnya bntak bentak kya gitu seumanya ibu kmu tau saudara kamu di bntak bentak kya gitu terima ga dasar

  • Dedegiran Giran
    Dedegiran Giran 3 bulan yang lalu

    Cewek kok glak bnget gtu sivh klo ngmong gk bisaa swra kecil pke tanganya di pinggang kya nantang gtu Amit" punya pcar judes gtu mndingan putusin aja mz abdul ,,,

  • Ririn Cerewet
    Ririn Cerewet 3 bulan yang lalu

    Lombok hadir mas uya

  • Lutfi Arsyad
    Lutfi Arsyad 3 bulan yang lalu

    Ini perempuan suaranya ky org gila mungkin otaknya juga mukin stres/gila.

  • Jimi Yosuha
    Jimi Yosuha 3 bulan yang lalu

    Clra gblok kmbli sma apdul clra gk pnja harga dri cewk kbperan clra sok cntik ....gk cntik

  • Jimi Yosuha
    Jimi Yosuha 3 bulan yang lalu

    APDUL KRang ajar kasar amat sma cewek sok gnteng npu cwek2 aja apdul ska bhong mta duitan mtre

  • Wina Kancil
    Wina Kancil 3 bulan yang lalu

    tapi harus izin yg punya

  • Mimie Bontote Bontote
    Mimie Bontote Bontote 3 bulan yang lalu

    Kejem banget kamu

  • Zulkarnain Saleh
    Zulkarnain Saleh 3 bulan yang lalu

    apalah cowok menolong orang pakai duit orang lain .hi hih

  • Darti Wulandari
    Darti Wulandari 3 bulan yang lalu +1

    Ceweknya bru pacaran dah begitu nti dah nikah ada masalah slalu di ungkit dong....

  • Tradisiaonal channel
    Tradisiaonal channel 3 bulan yang lalu

    Bpjs a mana

  • Ardiansyah Kuncung
    Ardiansyah Kuncung 3 bulan yang lalu

    Coba uya bantu . Kesalahan pembawa acara ngga mau turun disaat dirumah sakit

  • Ardiansyah Kuncung
    Ardiansyah Kuncung 3 bulan yang lalu

    Uya banyak uang aja ga bantu . 😂😂😂

  • indah kirana
    indah kirana 3 bulan yang lalu

    putusin aja cewek crewet kayak gitu malu2in

  • Dinda Raisya
    Dinda Raisya 3 bulan yang lalu

    Yg punya uwang emosy banget mentang"punya uwang Semoga ajh uwang mu raib &tidak akan mempunyai uwang lagih Amiinn Yarobalallamin…

  • May uNa
    May uNa 3 bulan yang lalu

    Ya ampun gwe ynk jdi cwenya greget sndiri

  • Poetry Fasha
    Poetry Fasha 3 bulan yang lalu

    Rambut pirang suaranya Ampun Pekok

  • Siti Solihat
    Siti Solihat 3 bulan yang lalu

    Ya pasti lah semua cwe pasti marah tabungan d ambil begitu aja..seharusnya s cwonya ngomong dulu apalagi untuk menolong harus ada keikhlasan

  • Yuli Dacay
    Yuli Dacay 3 bulan yang lalu

    Eeeeett dah itu cwek piita suara.x 😂😂😂😂

  • saleha ss
    saleha ss 3 bulan yang lalu

    Najis prempuan yg rambut pirang.mulutx sperti anjing

  • Nokrini Surinih
    Nokrini Surinih 3 bulan yang lalu

    Cantik bgt dea

  • Nokrini Surinih
    Nokrini Surinih 3 bulan yang lalu

    Itu cwe ya rambut pirang cerewet bgt

  • saleha ss
    saleha ss 3 bulan yang lalu

    Kok crewet banget prempuan itu.putusin mas cewek sperti itu

  • Yani Susanto
    Yani Susanto 3 bulan yang lalu

    Baru punya tabungan 80 juta saja si clara sombong banget

  • Surip Aja
    Surip Aja 3 bulan yang lalu

    Cewek baju biru bener2 gak punya hati nurani gak punya belas kasihan sama orang lain mbak harta gak bisa jaminan

  • Tabar Mustafa
    Tabar Mustafa 3 bulan yang lalu

    Banyak kali bacot yg pirang gengsi kali nampak meninggi

  • Bom Bet
    Bom Bet 3 bulan yang lalu

    Aktingnya masih kaku. bisa diulang :)

  • Yam Yanacad
    Yam Yanacad 3 bulan yang lalu

    Jahat bnget pacarnya

  • wahyu wahyu
    wahyu wahyu 3 bulan yang lalu

    Abdul salah,, soalnya gk minta ijin dulu.hrsnya ijin dan jujur sm pcre dulu.. Jgn asal Main ambil. Lgian bkn yang dia smua.

  • Nurrnaylla Nurrnaylla
    Nurrnaylla Nurrnaylla 3 bulan yang lalu

    Duh cewek nya sadis bgt..
    Galak bgt

  • Delvi bintang Delvi
    Delvi bintang Delvi 3 bulan yang lalu

    Umi selalu bener ya 😘😘

  • Delvi bintang Delvi
    Delvi bintang Delvi 3 bulan yang lalu

    Urusan duit memang gak gampang

  • Nona Nona
    Nona Nona 3 bulan yang lalu +2

    Astaga istighfar..ya ampun suaranya prmpuan rambut pirang ni.. iiiiiiiiih

  • Tasya Ayu
    Tasya Ayu 3 bulan yang lalu

    Klo omng mbok yo ojo teriak" knp

  • Rosmala Dewi
    Rosmala Dewi 3 bulan yang lalu +2

    Awas pita suara kamu putus mak lampir

  • Veronica Awan
    Veronica Awan 3 bulan yang lalu

    koment ke 3

  • candy chanel
    candy chanel 3 bulan yang lalu +8

    Banyak bacot perempuan pirang
    Sejutu like

    • Aliyah Aliyah
      Aliyah Aliyah 3 bulan yang lalu

      Yg rambut pirang telaknya sampe mau copot bacotnya gk mau diem

    • Saskiat Chug Saskiat Chug
      Saskiat Chug Saskiat Chug 3 bulan yang lalu

      Gk pntas d jdi kan istri prempuan mcam itu . mulut nya cablak bnget.

    • Arif Udin
      Arif Udin 3 bulan yang lalu

      Tu cweknya jelek judes🤣🤣🤣

  • Lucky PtrAdrians
    Lucky PtrAdrians 3 bulan yang lalu

    yg ketiga nya mana

    • candy chanel
      candy chanel 3 bulan yang lalu

      Banyak bacot perempuan yg pirang