HONGKONG DI HANTAM BADAI SABYAN BATAL PERFORM | SABYAN vlog #074

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Okt 2018
  • Sabyan Goes to Hongkong
    Follow Instagram Sabyan Gambus:
    instagram.com/sabyan_gambus/
  • MusikMusik

Komentar • 824

  • Sabyan Channel
    Sabyan Channel  9 bulan yang lalu +267

    SABYAN x ARMAND - YA MAULANA >> idclips.com/video/ScScH8zmBrg/video.html

  • asyifa putri
    asyifa putri 4 hari yang lalu

    kakak nissa

  • Atika lutfiani
    Atika lutfiani 6 hari yang lalu

    Seriusan kak nisa

  • Riesa Laffi
    Riesa Laffi 7 hari yang lalu

    Kak nisasabian kenapa kamu agak gemuk kasih

  • Yudi Firmansyah
    Yudi Firmansyah 13 hari yang lalu

    Ibu bapak bantu aku. Pedih nih.

  • nofian dito
    nofian dito 18 hari yang lalu

    betah gw nonton vlognya

  • Genta Nugraha
    Genta Nugraha 20 hari yang lalu +1

    Nissa saya genta sini lah aku rindu

  • siti nurhaliza
    siti nurhaliza Bulan Yang lalu +2

    Kak nisa catik deh..
    Yng setujuh like y..
    👍👍👍👍👍👍
    👇👇👇👇👇👇

  • Nasra Amisari
    Nasra Amisari Bulan Yang lalu

    ohhh i saw our president in your TV.

  • Riyan mantap kali sangat mantap Udin

    sabyan the best

  • P.wulanr P.wulanr
    P.wulanr P.wulanr Bulan Yang lalu

    Ya allah gimana ibuku di sana

  • Md Sagor
    Md Sagor Bulan Yang lalu +1

    Nice all

  • Md Sagor
    Md Sagor Bulan Yang lalu +1

    🕋

  • Hestri Salma
    Hestri Salma Bulan Yang lalu

    Santan aku suka sama kamu

  • a b
    a b 2 bulan yang lalu +1

    Kak pergi ke aceh utara dong😇😇😊😊

  • Mawar Hassan
    Mawar Hassan 2 bulan yang lalu

    Org hongkong kenal nissa sabyan n geng👍🏻selfie2 lagi😍😍😍

  • Supardi Gamingk
    Supardi Gamingk 2 bulan yang lalu

    woww makanan nya juga enak enak yh

  • Supardi Gamingk
    Supardi Gamingk 2 bulan yang lalu

    ngapain ka ke hongkong

  • farish nadila putri Btg
    farish nadila putri Btg 2 bulan yang lalu

    Ka nisa cantik banget

  • Azis Zlm_2
    Azis Zlm_2 2 bulan yang lalu +2

    Nisa sabyan pndk😂
    Sukses terus ka❤️

  • Muhammad Ilham Fachrozi
    Muhammad Ilham Fachrozi 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum nissa sabyan kenapa sih kok nissa gk pernah megang HP,tapi tetep top dah buat KAKAK Nissa Sabyan jangan lupa kak dateng ke poris indah cipondoh jalan mutiara raya blok D 23 jangan lupa mampir y kak

  • alvrt
    alvrt 2 bulan yang lalu

    Cover ini ya. Kk facebook.com/293018501382141/posts/314310975919560/

  • Yopi Slank
    Yopi Slank 2 bulan yang lalu

    Boleh no WA nya kk nissa

  • Lovely_ chindy
    Lovely_ chindy 2 bulan yang lalu

    Kak kalo di hongkong ada mami ku gak tolong temukan kak

  • Nakcies Mekar
    Nakcies Mekar 2 bulan yang lalu

    Km mah noyod ceuk aa ulah k hongkong hayoh mangkat tah kitu teu ngawaro k kabogohteh

  • Miswar Miswar
    Miswar Miswar 3 bulan yang lalu

    Nisa sabyan cantiknya tembus ke tulang 😆

  • Iwan Irwan
    Iwan Irwan 3 bulan yang lalu

    Kakak nissa cantik

  • Ferawati
    Ferawati 3 bulan yang lalu +1

    Wow kerren

  • Siti Khofifah08
    Siti Khofifah08 3 bulan yang lalu

    ka ke tangerang donk konser di musolah ak mau bnget ke tmu kk pengen fto

  • MR. E
    MR. E 4 bulan yang lalu

    Kawaii :)

  • Suyitno Ptk
    Suyitno Ptk 4 bulan yang lalu

    Kak ke banjar negara dong

  • Rahul Ferdiansyah
    Rahul Ferdiansyah 4 bulan yang lalu

    Nissa cantik banget,ILY untuk nissa

  • Rahul Ferdiansyah
    Rahul Ferdiansyah 4 bulan yang lalu

    Ciaa sabyan semoga tambah sukses,kapan"ke malang dong

  • Erika Khairunnisa
    Erika Khairunnisa 4 bulan yang lalu

    kak nissa ada lo teman ku namanya sabyan tapi dia laki laki😀😀😀

  • Zaskia Safitri
    Zaskia Safitri 4 bulan yang lalu

    Ya allah kk SABYAN gabus cantik bgt

  • Firdha Shafira
    Firdha Shafira 4 bulan yang lalu

    P

  • fadhilah dhilah
    fadhilah dhilah 4 bulan yang lalu

    K'sabyan datang dong di Sulawesi Selatan di moll Maros

  • Ahmad Jowawin
    Ahmad Jowawin 5 bulan yang lalu +1

    kak pilih gus azm ya

  • Ahmad Jowawin
    Ahmad Jowawin 5 bulan yang lalu +1

    nissa sabya kerumah aku dong rumahnya aku pakijangan aku bisa semua doanya nissa sabyan bagus banget sarang heo😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • safira maliah
    safira maliah 5 bulan yang lalu +1

    gus azmi,

  • Nurkhotimah Otie
    Nurkhotimah Otie 5 bulan yang lalu

    Subhanallah kernn..🤗😘😘😘

  • Ani Ani
    Ani Ani 5 bulan yang lalu

    aku ikut dong ka 😂😂

  • Mutiara Tiara
    Mutiara Tiara 5 bulan yang lalu

    Kak Nissa ❤❤❤

  • Zenito Kemshu
    Zenito Kemshu 5 bulan yang lalu

    Kak nissa umurnya brp ?

  • Parjiyanto001 001
    Parjiyanto001 001 5 bulan yang lalu

    sabyan ke tanjung lesung dong untuk menghibur warna sana

  • Devi nur mala taslim
    Devi nur mala taslim 5 bulan yang lalu

    Kk ke jogja dong

  • Maemunah Uli Tobing
    Maemunah Uli Tobing 5 bulan yang lalu

    Kak Nisa Sabyan ke medan dong

  • Ahmad Adji
    Ahmad Adji 5 bulan yang lalu

    Lucu

  • Rae Nurlia
    Rae Nurlia 5 bulan yang lalu

    Always be successful Sabyan team . Always be happy. I like this music artist group of Indonesia.

  • Advan Baru
    Advan Baru 5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah nissa sabyan berkunjung ke hongkong

  • Chovie Punya
    Chovie Punya 5 bulan yang lalu

    mantap....trus berkarya agar bisa meraih cita2

  • Syedmuhammad Akhbar88
    Syedmuhammad Akhbar88 5 bulan yang lalu

    Mintak-² perfom di hollywood aja nanti yaaaa ...
    Apa-² pun aku dari malaysia ....

  • safira maliah
    safira maliah 5 bulan yang lalu +1

    gus azmi,

  • irfan sejaty
    irfan sejaty 5 bulan yang lalu

    Nissa manis banget. Manis itu lebih unggul dari pada cantik❤️❤️❤️❤️❤️

  • kasanah 2018
    kasanah 2018 5 bulan yang lalu

    ka minta nomornya ka nissa sabyan ya plizzzz

  • Aziz Hakimov
    Aziz Hakimov 6 bulan yang lalu

    salam dari Uzbekistan untuk Sabyan. biarkan mereka juga memberikan konser di uzbekiston

  • Safitri Fitri
    Safitri Fitri 6 bulan yang lalu

    Nisa

  • RAFLI ART KARTUN
    RAFLI ART KARTUN 6 bulan yang lalu

    Kak Nissa Lahir dimana ya wkwkwkw Kepo

  • Anas Kaharuddin Muttaqin
    Anas Kaharuddin Muttaqin 6 bulan yang lalu

    Bang owan suka sheila on 7 ya....???

  • Sunari Sardi
    Sunari Sardi 6 bulan yang lalu

    dinanti karya* baru nya semoga berkah solid sampai tua..
    sabyan gambus..

  • Engkos Koswara
    Engkos Koswara 6 bulan yang lalu

    Indah nya hongkong jadi pengen

  • Endang Mulyasari
    Endang Mulyasari 6 bulan yang lalu

    Sabyan saya minta nomer hp nya kak sabyan

  • umam matyn
    umam matyn 6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Seandainya Nissa sabyan ada konser di Papua,In syaa Allah akan banyak orang yang ingin masuk Islam melalui perantara suara Nissa yg merdu dan penghayatan yg luar biasa. #wassalamualaikum salam dari papua

  • Julhammed Budi
    Julhammed Budi 6 bulan yang lalu

    So cute

  • h khaer khaer
    h khaer khaer 6 bulan yang lalu

    wau hebatnya kak nisa sabyan

  • Rosyid Murtadlo
    Rosyid Murtadlo 6 bulan yang lalu

    aku juga pengen dong kak nisa

  • andi azkia
    andi azkia 6 bulan yang lalu

    Kak nissa lagu el oum menceritakan apakah kak?

  • Tia Nursinta
    Tia Nursinta 6 bulan yang lalu

    ka nissa aku minta nomor telepon dong

  • Mba' Ima
    Mba' Ima 6 bulan yang lalu

    Kak minta nomer telfonnya

  • DEN ANAS
    DEN ANAS 7 bulan yang lalu

    Kak nissa