Cowok Kere vs. Cowok Kaya - with EDHO ZELL

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2014
  • Perbandingan dan realita cara perlakuan masyarakat terhadap Cowo yang Tajir dan Cowo yang Miskin..
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    Jangan lupa juga buat SUBSCRIBE di channel Edho Zell ya!!
    Cowok Kere vs. Cowok Kaya
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    CAST:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Edho Zell (instagram.com/edhozell)
    Martha Patricia (instagram.com/marthaapatricia)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2014, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 718

  • chintya kirana
    chintya kirana Jam Yang lalu

    Kasian tuh kak edho zell

  • Fariq Fez
    Fariq Fez Hari Yang lalu

    Bang edho nasib lu sial amat Dah😂😂😂

  • pogba alf
    pogba alf Hari Yang lalu +1

    Curang lo nyet

  • putra indonesia
    putra indonesia 2 hari yang lalu

    Kasihan banget bang edho😭😭😭😭😭

  • putra indonesia
    putra indonesia 2 hari yang lalu

    Bangsat cewe matre

  • Egi Rahmadhan
    Egi Rahmadhan 2 hari yang lalu

    Ingin ku berkata2 kotor KPD cewek matre

  • Muhammad Wildan
    Muhammad Wildan 3 hari yang lalu +1

    gw nonton dai2017

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin 4 hari yang lalu

    Enakkan jadi cowok miskin dari pada cowok kaya dimanfaatin

  • Arshavin HP
    Arshavin HP 4 hari yang lalu

    ceweknya nya golf digger

  • Jasan Aritonang
    Jasan Aritonang 4 hari yang lalu

    Bohongan itu mah

  • game _indo
    game _indo 4 hari yang lalu

    khasian ka/ko edo

  • cherry apple
    cherry apple 4 hari yang lalu +1

    Sedih banget tuh jadi orang kere

  • Berman Siahaan
    Berman Siahaan 4 hari yang lalu

    Kebalik wkwk....

  • Asa the mouse
    Asa the mouse 4 hari yang lalu

    Sebenarnya yg kere gk kere😅😅

  • Cornelia Djagradita
    Cornelia Djagradita 4 hari yang lalu

    MENGHINA

  • Clutch Is Kobe
    Clutch Is Kobe 4 hari yang lalu

    "Kenalin dong papi kamu, papi kamu namanya siapa?"
    "Siapa? Halilintar?"

  • Doni Putra
    Doni Putra 5 hari yang lalu

    Jaman edan,.🤘

  • RedGamingID
    RedGamingID 5 hari yang lalu +1

    2018

    Anjrit matre

  • Charla Toar
    Charla Toar 5 hari yang lalu

    Kenapa gk ka guntur aja yg jadi kere

  • Charla Toar
    Charla Toar 5 hari yang lalu

    Aduh kasian.. Banget ka edho...

  • christa l r Ngadimin
    christa l r Ngadimin 6 hari yang lalu

    Kasihan banget bang edho

  • Damia Mecca
    Damia Mecca 6 hari yang lalu

    Gaje

  • Firman Maulana
    Firman Maulana 7 hari yang lalu

    2018

  • Indra Pardomuan
    Indra Pardomuan 7 hari yang lalu +1

    Cewe nya aja kli yang matre

  • vincentco klinzco
    vincentco klinzco 7 hari yang lalu

    Bang Edho malah dikasih yang jelek kasian tuh bang Edho bayangin sendiri kalo Lo keyak gitu

  • Marco Winata
    Marco Winata 7 hari yang lalu

    kok n nya gaada

  • Rizqi Yusuf
    Rizqi Yusuf 8 hari yang lalu

    Males gw nonton ini masa kak edho jadi cowok kere guntur aja yang yang jadi kere

  • IRSYAD GAMING
    IRSYAD GAMING 8 hari yang lalu

    Cewek matre

  • Syahdan Kun
    Syahdan Kun 8 hari yang lalu

    Ka edho aktingnya mantep bgt jadi aktor aj😂

  • Amir Khan
    Amir Khan 8 hari yang lalu

    Dasar cewe matre fakyu lu

  • Zalfarani Nurfasya
    Zalfarani Nurfasya 8 hari yang lalu

    Harusnya ka edho yang jadi cowok kaya nya

  • Sobat Putih
    Sobat Putih 8 hari yang lalu

    Lucu

  • Carrissa Assa
    Carrissa Assa 8 hari yang lalu

    Kasian edho si guntur enak

  • yuda official
    yuda official 9 hari yang lalu

    Kasihan bang edo

  • SweeBer Kigs
    SweeBer Kigs 9 hari yang lalu +1

    Eh Edho zell kaya..👑

  • Christopher To
    Christopher To 10 hari yang lalu

    Kasian bat edho

  • Reivelyn Lie
    Reivelyn Lie 10 hari yang lalu

    Edho kasihan tuuhh ko edho sebernarnya kan kaya kasihan dia , pas mau beli iphone 6 malah penjualnya nga mau 😧😧

  • gloria angel
    gloria angel 10 hari yang lalu

    Padahal gak kere

  • gloria angel
    gloria angel 10 hari yang lalu +1

    Kak edho kasian banget

  • kenza onni victorio
    kenza onni victorio 10 hari yang lalu

    Kasihan bang edho bajunya robek

  • Maulana Dzikry
    Maulana Dzikry 10 hari yang lalu

    Edho Zell kasian Banget 😔😔

  • Sarah Dan Nyet
    Sarah Dan Nyet 11 hari yang lalu

    Kasian kak edho zell

  • GLOFERD
    GLOFERD 11 hari yang lalu

    cewe matre harusnya dia pilih yg baik dong kayak bang edho daripada sombong kayak guntur

  • GLOFERD
    GLOFERD 12 hari yang lalu

    kasian bang edho padahal bang edho lebih ganteng daripada guntur si gendut

  • Reaction Now
    Reaction Now 12 hari yang lalu

    Banyakan subriber ko edho lagi kalo mau saran ya ganti gantian pertama guntur kaya nanti bang edjo gitu

  • Reaction Now
    Reaction Now 12 hari yang lalu

    Jijik gua liat guntur gitu seharusnya kak edho yg kaya

  • pamanya si ocong
    pamanya si ocong 12 hari yang lalu

    Bang edho badanya kurusan😅

  • Otakuzroom S
    Otakuzroom S 12 hari yang lalu

    Intinya cewe Itu matre

  • Kireyna Azizah15
    Kireyna Azizah15 14 hari yang lalu

    Kak edho kasihan..

  • Dina Net
    Dina Net 14 hari yang lalu +1

    Kasian deh kak edho

  • Martha Pasinggi
    Martha Pasinggi 15 hari yang lalu

    Siapa yg nonton di 2018 komen dibawah ya😄

  • Martha Pasinggi
    Martha Pasinggi 15 hari yang lalu

    Kk edho kasian banget😭😭😭

  • Aldhi Pratama
    Aldhi Pratama 15 hari yang lalu

    kasian banget cowok kere

  • Ghifariramadhan Aceh
    Ghifariramadhan Aceh 15 hari yang lalu

    Masa edho zell digituin

  • Rian Andrian
    Rian Andrian 15 hari yang lalu +1

    Ahhhh guntur mah jelek suka sombong

  • Rian Andrian
    Rian Andrian 15 hari yang lalu +1

    Aku tetep mau milih ko edho yang the best!!!!!!!!!!!!

  • Olla_cilla Cilla_olla
    Olla_cilla Cilla_olla 16 hari yang lalu

    Kasihan papah nya el😭😭😭😭😭😭😭🖒🖒🖒👙👙👙👙

  • Chelsea julia putri
    Chelsea julia putri 16 hari yang lalu +1

    Kok gak mau gantian..orang kere sama orang kaya

  • l,o,s Czp
    l,o,s Czp 16 hari yang lalu

    biarin lah kalau kere tapi kalau kaya entar diakherat nga kebawatuh harta kalau kere tapi ibadah nya lancar yaitu bagus lebih bagus

  • l,o,s Czp
    l,o,s Czp 16 hari yang lalu

    cowo itu bukanya kaya kere tapi hatinya yg penting

  • Cut Dara
    Cut Dara 16 hari yang lalu +1

    Sama perempuan itu sok kali itu mobil kaya

  • Cut Dara
    Cut Dara 16 hari yang lalu +1

    Kasihan bang edho

  • Cut Dara
    Cut Dara 16 hari yang lalu

    Gua gak suka eyon

  • Ria Prayuni
    Ria Prayuni 16 hari yang lalu

    Itu collab sama bang edho zell

  • Dhiven natanael
    Dhiven natanael 16 hari yang lalu +1

    Siapa yg sedih liat koko edhozell

  • argtha idam
    argtha idam 16 hari yang lalu

    Matrek banget !

  • Budi Perkasa R
    Budi Perkasa R 17 hari yang lalu

    keren...hahaha...

  • Na Dia
    Na Dia 17 hari yang lalu

    Ceweknya mata duitan

  • Mirna Gozal
    Mirna Gozal 17 hari yang lalu

    Edho zell

  • Mirna Gozal
    Mirna Gozal 17 hari yang lalu

    Edho

  • kela aurel
    kela aurel 18 hari yang lalu

    Cewe nya matre ni:(

  • Natasya Andriani
    Natasya Andriani 18 hari yang lalu

    perempuannya apaan udah muak sama yang dulu cari yang baru lagi

  • Dede Octo Soerbakty
    Dede Octo Soerbakty 18 hari yang lalu

    video ini bisa dijadikan pelajaran

  • Leslly Cute
    Leslly Cute 19 hari yang lalu

    Aku kayaknya Pengen nangis gitu klo liat vidio yang ini kasian ko edho nya

  • liska al zahra
    liska al zahra 19 hari yang lalu

    Kasian banget edho

  • Naomi Ghrasta
    Naomi Ghrasta 19 hari yang lalu

    Kesian banget edhozell

  • Mufti tube
    Mufti tube 19 hari yang lalu

    Cewe matre

  • helena mallory
    helena mallory 19 hari yang lalu

    kasihan banger itu kak Edo

  • the frost gaming
    the frost gaming 19 hari yang lalu

    Edho zell kasian

  • rapi371
    rapi371 19 hari yang lalu

    Males gw konten kayak ginian

  • Diamond Spectrum
    Diamond Spectrum 19 hari yang lalu

    Ni cewe matre gold digger banget dah

  • zack ricki
    zack ricki 20 hari yang lalu

    kasian banget kak edho

  • AMA Zing
    AMA Zing 20 hari yang lalu

    Emangya...cewek sekarang itu pada matre!!!

  • farel leza
    farel leza 21 hari yang lalu

    Ini vidio yg saya suka waktu kecil
    Ngak ada bosen bosenya gw nonton yg ini
    #nostalgiakangen

  • Lionel Winata
    Lionel Winata 21 hari yang lalu

    Cewenya cewek MATRE

  • Altasya Aizahwa
    Altasya Aizahwa 21 hari yang lalu +1

    Org kaya emg byk yg mau gk mmi gk ank nya 😂 realita bgt jg

  • arielGAMING YT
    arielGAMING YT 21 hari yang lalu

    Itu bukannya cowo kere atau kaya tapi cewek matre kwkwkwkkwkwkw

  • Eka Afandy
    Eka Afandy 21 hari yang lalu +1

    5:32 kapok tuh guntur wkwkk

  • shevvaa a
    shevvaa a 22 hari yang lalu

    Hi bang edho

  • shevvaa a
    shevvaa a 22 hari yang lalu

    Kere

  • Gridomanzo
    Gridomanzo 22 hari yang lalu

    itu yang didalem mobil cewe njirr

  • Wolfie_ARMY Forever
    Wolfie_ARMY Forever 22 hari yang lalu

    Cewek nya gold digger, iya aku tau ini akting jadi JANGAN BILANG LAGI KALAU INI AKTING!. Biasanya IDclipsrs itu lebih famous daripada orang kaya yang bapak nya mempunyai perusahaan yang tinggi. Punya perusahaan tapi kan belum tentu di tauin semua orang, Nah kalo anak presiden baru lebih famous lagi (apa hubungan nya?) tapi yang jelas IDclipsrs itu lebih diketahui orang karena.....liat aja tuh subscriber nya ko Edho sama subscriber nya LPD

  • 진 BTS asteria fitri jin
    진 BTS asteria fitri jin 22 hari yang lalu

    Tapi pertama yang cewek nya gak mau naik motor heh kok Mala naik motor

  • anzho datu
    anzho datu 23 hari yang lalu

    Cewek nya matre

  • Chelsea Efrilya
    Chelsea Efrilya 24 hari yang lalu

    gua nontonya di 2018

  • Noer Fajria
    Noer Fajria 24 hari yang lalu

    Martha memang cewek matre

  • Ais Safira
    Ais Safira 24 hari yang lalu +1

    MATRE!!!!

  • Bella Sagita
    Bella Sagita 24 hari yang lalu

    kesian

  • chicken nice
    chicken nice 25 hari yang lalu

    😢😢😢kasian ka edho

  • chicken nice
    chicken nice 25 hari yang lalu

    Iya kasian