Rupanya Ini Si Dillon Danis Pria Yg Buat Marah Khabib Nurmagomedov

Bagikan
Sematkan

Komentar • 854

  • Edi Goal
    Edi Goal 24 hari yang lalu

    Saya pengen banget liat khabib vs dillon danis, jadikan aja itu pertandingan persahabatan..dan jika kalo dillon kalah, suruh robek tu mulut yg bacot nya gak di jaga, dan suruh mulut itu nelen tai nya dia sendiri...

  • Edi Goal
    Edi Goal 24 hari yang lalu

    Gmana ga marah, dia menghina agama, misal dia agama nya di hina juga pasti ga bakal terima,

  • al_alie
    al_alie Bulan Yang lalu

    Berani dibelakang doang 😆

  • Afrianto Dungus
    Afrianto Dungus Bulan Yang lalu

    mantap Dilon,karna sdh buat pecah pipi kiri si kabib brutal itu,,menag krna kancigan aja sombong,untung Conor ga ahli kancing mengncing,,ketemu ben askren lo kabi yg berdarah kristen yahudi,dia alih gulat alih kancig leher juga,,kita liat sampe d mna hebat lo kabib...

    • Mas Dodik
      Mas Dodik Bulan Yang lalu

      ente emang berani.
      jangan bacot doang ente.

  • arjun nusantoro
    arjun nusantoro Bulan Yang lalu

    next : dilon v khabib
    jangan cuma bacot di sosmed lon dilon.. muke lo kyk tai kuda sdh 2 mnggu

  • Ajo Fherdi
    Ajo Fherdi Bulan Yang lalu

    Dillon Danis anjing gila,cman brani koar" jlkin agama..fuck you danis

  • Andi Safwan
    Andi Safwan Bulan Yang lalu

    Muka laknat pecundang

  • James Bowie
    James Bowie Bulan Yang lalu

    Aku akui hina agama orang emang ga boleh... tapi pertandingan ada kala nya menang ada kala nya kalah..
    lalu di akumulasi jumlah pertandingan ulang.. baru bisa di rata rata siapa yg lebih jago ( yg suka pertandingan bola, tinju dan MMA pasti tau hal ini )
    jadi jangan terlalu senang dulu karena baru sekali menang bertanding

  • Mohd Azlan
    Mohd Azlan Bulan Yang lalu

    Khabib u pro..fight..I like

  • khenache nacer
    khenache nacer Bulan Yang lalu

    Khabib has flown like a Real eagle Allah Akbar

  • Shino Leve Jivi No
    Shino Leve Jivi No Bulan Yang lalu

    waahhhh si dilon Denis ngajakin berantem nih ,,, si conor aja ambruk ampe lidahnya keluar...hlaah nih si Dilon denis anak kadal nantangin ,bisa2 leher loh patah dibanting khabib

  • abdillah ulu
    abdillah ulu Bulan Yang lalu

    Kristen anjing bangsat,tai,kristen tai,jangan hina agamaku islam

  • abdillah ulu
    abdillah ulu Bulan Yang lalu

    Islam agamaku

  • junaedi dedi
    junaedi dedi Bulan Yang lalu

    fuck mc gregor team

  • harrisman faisal
    harrisman faisal Bulan Yang lalu

    Fuck u dillon....son of abitch.....

  • Hendrista Rasyam
    Hendrista Rasyam Bulan Yang lalu

    Ya allah saya sangat bangga sebagai umat muslimin dan musliman my hero khabib

  • rudi andikapratama
    rudi andikapratama Bulan Yang lalu

    Khabib The Best....

  • Gunk Anthock
    Gunk Anthock Bulan Yang lalu

    Si khabib untung diselameti di luar oktagon,klo ga udah digebugi kyk ANJING..

  • yus wibowo
    yus wibowo Bulan Yang lalu

    O si dilon yg pake kaos gambar anjing itu ya pantes aja persis ky orangnya......weeeeh

  • Jefri Efendi
    Jefri Efendi Bulan Yang lalu

    Kristen emang gitu banyak bacot tapi tindakannya lemah Islam mah kayak singa Diam dingin tapi sekali sergapan gak akan lepas beda Ama Kristen banyakan menggonggong malah dimainin sama Yahudi wkwkwk

  • Jefri Efendi
    Jefri Efendi Bulan Yang lalu +1

    Hahaha itulah pribadi umat Islam guyss . Pertarungan antar Islam vs Kristen

  • soni chaniago
    soni chaniago Bulan Yang lalu +1

    kl disini mah yg ngina agama malah di elu2kan..malah mau dijadiin pemimpin..wakakakaka goblok

  • Puji Latip
    Puji Latip Bulan Yang lalu +1

    Fans khabib like, fanc McGregor komen

  • alfaa 28
    alfaa 28 Bulan Yang lalu

    Khabib anjing . islam anjing ,

  • alfaa 28
    alfaa 28 Bulan Yang lalu

    Aku tuhan . khabib anjing .

  • Na Me
    Na Me Bulan Yang lalu

    MAA harus diberhenti,kerana ketiadaan beradaapan dantoleransi sesam sendri,dan hrus ingat srnya berlaku apa kematian,kecelakaan MAA tidak akan bertangunjawab,ingat jika kalian mhu ikut MAA tanya sama diri.

  • Andika Prasetya449
    Andika Prasetya449 Bulan Yang lalu

    Dia meneriaki khabib dgn sebutan "tikus islam sialan"
    Lalu dia dan gregor patut di sebut apa jika seekor tikus islam saja mampu mengalahkan nya?
    UNTUK KALIAN PARA PENGHINA ISLAM lihat lah tikus islam kami mampu mngalahkan singa kalian..jadi "JANGAN BANGUNKAN PARA SINGA ISLAM KAMI".

  • RR Destroyer
    RR Destroyer Bulan Yang lalu

    SAYA AMBIL BUFF

  • dhewe 23
    dhewe 23 Bulan Yang lalu

    bantu subscribe kak nanti di subscribe kembali

  • Jubieber Ahmad
    Jubieber Ahmad Bulan Yang lalu

    PROMO BULAN OKTOBER SUZUKI
    ANGSURAN PALING BERSAING.
    ALL NEW ERTIGA
    TDP 13jt-an
    SUZUKI IGNIS
    TDP 13jt-an
    KARIMUN WAGON R
    TDP 12jt-an
    MEGA CARRY PICK UP
    TDP 12jt-an
    Suzuki All New Ertiga Harga Resmi Area Jadetabek
    Harga OTR All New R3 :
    - R3 GA : 193.000.000
    - R3 GL MT : 211.500.000
    - R3 GL AT : 222.000.000
    - R3 GX MT : 223.000.000
    - R3 GX AT : 233.500.000
    Dapatkan Promo Paket Dp Ringan Hanya 15%
    Info Pemesanan
    JOIN US
    CALL IN:
    ZUBER
    Wa: 081388494047
    Suzuki Dewi Sartika

  • Dewi Cintia
    Dewi Cintia Bulan Yang lalu

    Mampus li McGregor.. Kesombongan lu membuat lu malu

  • Anak Betawi
    Anak Betawi Bulan Yang lalu

    Fuck u dillon ktmu d jln gua injek2 palalo

  • Julius Madrow
    Julius Madrow Bulan Yang lalu

    💿💿💿 #💿💿💿💿 💿💿💿 #💿💿💿💿 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
    *(Mintalah Tuhan)*

  • Timoti Eren
    Timoti Eren Bulan Yang lalu

    tolong jangan berkomentar rasis ya guys ,ada benarnya khabib marah krn dilon menghina keluarganya,dan merendahkan agamanya ,khabib mengajarkan kebaikan agamanya bukan amarahnya jadi tolong ambil sisi positif dari channel ini guys thanks for your respect

  • QUEEN RIANA
    QUEEN RIANA Bulan Yang lalu

    Sumpah aku gk ngerti.. Permasalahan nya apa... Soalnya gk pernh nonton tinju 👊

  • gua celeng
    gua celeng Bulan Yang lalu

    orang bertampang india memang kaya tai

  • Lazyman
    Lazyman Bulan Yang lalu

    Denis benget pitonjokeun

  • K 010 K
    K 010 K Bulan Yang lalu +1

    Kesombongannya (conor) berbuah memalukan untuk dirinya sendiri...
    Memalukan yg berlipat" ganda...
    ibarat kata udah jatuh tertimpa tangga...
    Udah kalah kena bully lagi..
    Masih untung langsung di kunci..
    Kalo nambah 1 ronde lagi bisa hancur ntu muka jadi samsak di ground..

  • Fitra Purbowisesa
    Fitra Purbowisesa Bulan Yang lalu

    vidio taik,,, gk bermutu

  • nisa gamers
    nisa gamers Bulan Yang lalu +1

    Like this mas khabib..

  • Ananda Akmal
    Ananda Akmal Bulan Yang lalu +1

    khabib vs dilon
    ufc rekuest
    kerenn tu biar si banci ngrasain di pecundanggi kaya mcgregon

    • K 010 K
      K 010 K Bulan Yang lalu

      Mcgregor aja jadi samsak khabib..apalagi dilon bro

  • Agus Hariyono
    Agus Hariyono Bulan Yang lalu

    Kalian boleh menghina kami menyakiti kami,, kami pasti akan sabar karena sabar sifat yg di tunjukkan rasullullah.. dan apabila kalian menghina islam akidah kami melecehkan agama kami demi allah sampai raga ini hancurpun kami akan bangkit menghabisi kalian karena mati demi membela agama allah itulah tujuan mati kami demi ridho ilahi...... ayo kita jaga toleransi di indonesia ini jangan saling ejek hargai agama lain,,,apa bila menurut agamamu benar ya jangan nyalahkan agama lain cukup diam simpan sendiri apa yg mau di utarakan... sekiranya tidak menyinggung orang lain utarakanlah dan bila perkataan itu nantinya bisa menyinggung dan melukai hati orang lain maka simpanlah rapat rapat jangan di omongkan... sesungguhnya orang yg sabar tuhan paling cintah.... salam ukuwah cinta damai..

  • apo calypto
    apo calypto Bulan Yang lalu +1

    Request next match Khabib vs Dilon, biar ketahuan mana yg hebat as a real man atau jago koar koar doank..IDGAF DILON !!!!!!

  • Berita Viral
    Berita Viral Bulan Yang lalu +1

    semoga azab datang padanya

  • Y4HY4
    Y4HY4 Bulan Yang lalu +1

    Sejarah lama Pada 1845 Irlandia terjadi kelaparan 1 juta lebih mati
    dan Muslim Turki Otoman yang telah membantu Irlandia ..
    tapi si conor n tim yg asal negara irlandia mengapa mereka menghina Islam ..
    Kan anjing yaa..

  • lusiana deolmo
    lusiana deolmo Bulan Yang lalu

    sok tau

  • Syahrul Sidik Sidik
    Syahrul Sidik Sidik Bulan Yang lalu +1

    Siapa yang menghina Agama ISLAM Maka siap siap saja akan saya Penggal Leher kalian..

  • Sofyan Saputra
    Sofyan Saputra Bulan Yang lalu +1

    Saya suka cr7...




    Tapi klo gada yg nama nya messi
    Hiya hiya hiya

  • Akhmad Farid
    Akhmad Farid Bulan Yang lalu +1

    Gimana kalo d ajak lawan Khabib nurmagomedov

  • d sand
    d sand 2 bulan yang lalu +1

    Khabib juara dunia Sambo Dillon juara dunia jiujutsu, boleh laa,

  • Khrisna Jhan F
    Khrisna Jhan F 2 bulan yang lalu +1

    Kentu y kak sama sama surabaya🤗🤗

  • 100 %
    100 % 2 bulan yang lalu

    ramai penonton baru ufc.. haha

  • M Bintang
    M Bintang 2 bulan yang lalu

    Bentar lg kena Copyright nih.... UFC punya copyright yg strict

  • pikachu pika pika
    pikachu pika pika 2 bulan yang lalu

    Pikachu pika pika

  • ganteng kaleee
    ganteng kaleee 2 bulan yang lalu

    ini chanel ngangkat berita nya dari mane?

  • Laskar Merahputih
    Laskar Merahputih 2 bulan yang lalu

    Chanel tai, dillon sma mcgrogot kecil bagi khabib, asu iki chanel ny

  • Youtube Gang
    Youtube Gang 2 bulan yang lalu

    Apakah kalian akan tau laga ini jika conor tidak mengata katai khabib ?

    • cobra hias
      cobra hias 2 bulan yang lalu

      ya krna apapun yg berbau islam akan viral di indonesia

  • Bang Fajrin
    Bang Fajrin 2 bulan yang lalu +1

    Keren....

  • b_xgast senpai
    b_xgast senpai 2 bulan yang lalu +5

    Lo ngejek GPP bro tetapi please jangan ngejek agama Islam agama kami semakin Lo ejek Islam semakin juga Islam kuat dan banyak

  • Garuda 45
    Garuda 45 2 bulan yang lalu

    Ir. Soekarno : Berikan aku 10 pemuda akan aku guncang dunia
    Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu akbar ☺☺

  • Risky Gregory
    Risky Gregory 2 bulan yang lalu

    Go to hell dillon dennis...you are cat feminim...cuuuuiiih

  • Asal Ajaya
    Asal Ajaya 2 bulan yang lalu

    Mampus

  • nurha yani
    nurha yani 2 bulan yang lalu

    Selalu kuat khabib dalam menyelesaikan masalah yang menimpah kamu
    Semoga berhasil.. Amin

  • Nuel Kasenda
    Nuel Kasenda 2 bulan yang lalu

    Take a bere bastard

  • Faidil Ikhsan
    Faidil Ikhsan 2 bulan yang lalu

    Jgn bacot doang...
    Tarung klu berani

  • hendra hadi permana
    hendra hadi permana 2 bulan yang lalu

    Mc chicken IDIOT

  • Shella Nadia
    Shella Nadia 2 bulan yang lalu

    Luar Biasa Thabib bisa meloncat dg sekuat tenaga mnhajar si Pecundang Dellon...Alhamdullilah

  • raymond t
    raymond t 2 bulan yang lalu

    lihat baik2 siapa yang kena,,dillon Danis atau si Khabib itu,bodoh kalau ngak di pisain hancur si khabib

    • Fachrul Rozy
      Fachrul Rozy 2 bulan yang lalu

      Berani cuma dibawah ring doang si delon klo brani tarung sama khabib

  • feri setiawan
    feri setiawan 2 bulan yang lalu

    Banyak bacot efek kebanyakan makan bekicot,rezim cebok eh cebonk

  • dunia Artis
    dunia Artis 2 bulan yang lalu +1

    khabib keren..

  • arma muhammad
    arma muhammad 2 bulan yang lalu

    SELAMAT DATANG PARA PENGEMAR UFC DADAKAN!!!

  • Triandi Yuono
    Triandi Yuono 2 bulan yang lalu +1

    dillon denis sebenarnya manusia pengecut..punya sabuk hitam?apa kamu gak malu denis..emang agamu yg benar..dari mana benarnya dan dari sisi mana minum minuman keras itu diwajibkn..orang bodoh dinegaramu aja tau minuman keras itu tidak baik...ATAU KAMU MMG BODOH...!!!!...IDEOT FUCK

  • Warna Seni
    Warna Seni 2 bulan yang lalu +1

    sifat sombong dan pencaci pasti hancur,,
    yang terbaik adalah mereka yg selalu rendah hati,,,, iya adalah HAbib

  • Irnanda Rizky
    Irnanda Rizky 2 bulan yang lalu +1

    Muka nya si Dillon kayak anjing, hampir mendekati babi

  • david roges
    david roges 2 bulan yang lalu +1

    Ayoo duel lagi sama khabib..di tunggu!!

  • ML NOOB PLAYER
    ML NOOB PLAYER 2 bulan yang lalu +1

    Lucu si Mc Gregor.. udh banyak bacot kalah lagi.. wkwkwk

  • oba Muhammad
    oba Muhammad 2 bulan yang lalu +1

    New Oemar ibnu khattab.... Amiin

  • Calon Santri
    Calon Santri 2 bulan yang lalu +1

    toxic skill ampas report aja!!!

  • Sakman Mongkunci
    Sakman Mongkunci 2 bulan yang lalu

    jangan2 video ini juga telah diedit seperti mna gambar khabib telah diedit bukan begitu? haha

  • jailani gojel
    jailani gojel 2 bulan yang lalu

    ingin rasanya ku kirim santet buat dilon dannis sekeluarganya ...

  • Exvonsive Pro
    Exvonsive Pro 2 bulan yang lalu +1

    Allah SWT Telah mengingatkan dalam Firman Nya :
    QS Al Baqarah [2:120] :
    ''Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.''
    Wallahu A'lam...

  • Iget Aja
    Iget Aja 2 bulan yang lalu

    Cape bacanya😂😂😂😂

  • Newx Channel
    Newx Channel 2 bulan yang lalu

    Khabib keren.. Mantaaapp...

  • Raymond Chang
    Raymond Chang 2 bulan yang lalu

    Fuck donis and christian

  • M khafid
    M khafid 2 bulan yang lalu

    Yang like dan subscribe channel ini gue doain
    1 orang tuanya naik haji
    2 Dapat iphone x
    3 jadi orang sukses
    4 jadi pinter
    5 Lulus kuliah
    AMIN Amin Amin

  • bonek sidoarjo
    bonek sidoarjo 2 bulan yang lalu

    Ini ajang mma ufc bukan ajang adu agama...tp ambil hikmahnya saja

  • Royga
    Royga 2 bulan yang lalu

    Tim toxid itu hahaha

  • W N
    W N 2 bulan yang lalu

    loser

  • Topik Hidayat
    Topik Hidayat 2 bulan yang lalu

    Itulah anjing2 kafir.

  • Topik Hidayat
    Topik Hidayat 2 bulan yang lalu

    Itulah anjing2 kafir.

  • ari kuala
    ari kuala 2 bulan yang lalu

    bukan.semua org kristen.kek gtu

  • viral indonesia
    viral indonesia 2 bulan yang lalu

    Yg mau chanelnya gua subscribe komen ya...

  • KaroKustik
    KaroKustik 2 bulan yang lalu

    #2019GantiPresiden #2019PAS
    Prabowo - Sandi Untuk Indonesia Maju dan Sejahtera. AMIN

  • Bowoo_ Alpenliebe
    Bowoo_ Alpenliebe 2 bulan yang lalu

    Woww

  • Nada Rosa
    Nada Rosa 2 bulan yang lalu

    deniss...she just lgbt....

  • regita jordan
    regita jordan 2 bulan yang lalu

    MAU TARUHAN BOLA YANG SPORTIF ?
    LANGSUNG KLIK SENTABET-ME YAA !!
    DIJAMIN FAST RESPONSE DAN TERPERCAYA !!!
    INGAT SENTABET !!

  • M abdul khabib
    M abdul khabib 2 bulan yang lalu

    Kalau loe jantan,, berani gak loe lawan sang juara Khabib ,, we akan jadi penonton spesial buat khabib sang juara ,,

  • fitri arahman
    fitri arahman 2 bulan yang lalu

    Denis goblok... Minim prestasi aja luh banyak bacod, ketularan si bodoh MC gregor,, udah kafir... Kalah pula,, kwkwkwkk"gkgkgkgkkk...

  • Dhigo Ples
    Dhigo Ples 2 bulan yang lalu

    Bosnya aja dihajar apalagi lawan kroco2nya

  • Virus Bugo
    Virus Bugo 2 bulan yang lalu

    denis sini luh,babi gw bacok dari belakang tikus kafir....wkwkekwk