YANG TERJADI RENCANA SUCI N4IK B4N'DING KE PENG4'DIL4N ! CINTA SUCI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
  • RENCANA KE,LUARGA MARCEL UNTUK MEREBUT KEMBALI TENTANG HAK YANG SUDAH DI RAMPAS OLEH SANDRA DAN MONIKA, DENGAN CARA LICIK, KALI INI AKAN ADA USAHA DARI PIHAK MARCEL UNTUK NAIK BANDING
  • HiburanHiburan

Komentar • 323

  • irvanramadan ramadanirvan
    irvanramadan ramadanirvan 5 hari yang lalu +1

    aduh jgn bikin rumit dong nanti g gereget lg, gw benci sm sandra bgs bikin orang sebel, monik jg bagus lo mainnya dia bikin aku gemes ngerendah dech biar bisa sm anaknya. keren hari ini cerita nya. sukses ya sandra n monik (elke)

  • Grace Leman
    Grace Leman 6 hari yang lalu +1

    lumayan disini Suci sudah tidak banyak obral air mata, malah adik2 Marcel yang lebay nangisnya.

  • alini X bleck shut
    alini X bleck shut 6 hari yang lalu +2

    Mampus loh sandra

  • Yulianty Sutedja
    Yulianty Sutedja 6 hari yang lalu +1

    nah gtu don suci unjuk gigi jgn aktingnya oon melulu pa sut jdiin suci wanita tangguh dong jgn lemah terus cpe nntnya

  • Tri Purwanty
    Tri Purwanty 6 hari yang lalu +1

    Jika semua penonton benci sama ibu Sandra,justru aku lbh benci dengn ibunya lestari,,,,

  • yan sample skrang ngepans bnget ama nasida ria tik

    Aduuuuu sy liat komen semua pda. Korban senetron cinta suci hahaha tlng pk sut suru elza masuk lgi biar elza buka rhsia mahluk astral sandra sm monica di hp elza.
    Jgn sombong donk elza noraaa tauuuuu pda diktwain sm doni marsel. Roni sampe ngantuk liat elza cerita kaya baru😁😁😁

  • Fadel Nung
    Fadel Nung 7 hari yang lalu

    Klw adit bersatu pasti mantp

  • Muhamad Ervandi
    Muhamad Ervandi 7 hari yang lalu

    Wow Mkin Sru Aja Nih...
    Smoga Kejahatan Bu Sndra di bl

  • Rafiya Rafiya
    Rafiya Rafiya 7 hari yang lalu +1

    Moga menang ka marsel ama ka suci mlm ini amin ya rab

  • Sari Kupeng
    Sari Kupeng 7 hari yang lalu

    Jeblosin aja di penjara lagi mls noton klau yg jahat menang

  • eva Lina Indriani
    eva Lina Indriani 7 hari yang lalu

    Saya akan nntn cinta suci jika semua sudah balik normal. saya tunggu kabar gembira dari suci dan Marsel 😊

  • Ririent90 Channel
    Ririent90 Channel 7 hari yang lalu +1

    Salah satu dr mereka harus bisa merekam perbuatan jahat 2makluk astral itu secara diam2,seperti yg di lakukan sandra dia pintar harusnya keluarga marcel jg lebih pintar.
    Nunggu Pak sut semoga masukan2 dr penonton bisa di penuhi agar kejahatan mereka di bls dg masuk penjara lagi

  • Ahmad Batos
    Ahmad Batos 7 hari yang lalu +1

    ayo dong pak sutradara buat makhluk astral itu kalah biar keluarga Marcel senang dan penonton pun jg akan ikut senang.. bisa2 kita sakit tekanan darah klau penjahat itu yg slalu menang

  • Dewy LassriY
    Dewy LassriY 8 hari yang lalu

    hahaa..parrah bayak korban teryta..samp penontonya mecahin tv ya Allah 🀣🀣🀣🀣buk sandra jangan jdi jahat umurnya ntr bisa pendek bayak yg doain cpet mati hahaa......
    utamakn baca komen..lucu yachπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Syafii Safii
    Syafii Safii 8 hari yang lalu

    Kzih kjutan ma fans cs pak sut yg bnar akan menang 2astral itu sdh g punya iman dan perasaan sesama org tahunya gila harta sters utu monuc

  • Fatiah Ruth Constantia
    Fatiah Ruth Constantia 8 hari yang lalu

    Ya marcel km hrs berjuang merebut lg hak km kesempatan marcel sandra sm.moniks lg lengah rencan akslian hrs kompsk.menjatuh dan menhancurkn makluk astral tu sekatrang mereka lg tetlena menikmati kekayaan mrcel.yg di dapatkn secara instan tp klo.org jhat dia tdk akan selamany ayo km hrd semangat !!!

  • Yulia Ningsih
    Yulia Ningsih 8 hari yang lalu

    Semoga marcell cpt bongkar kebusukan monik dan sandra.biar gk di usir dari rmh sendiri.ganti pengacara donk yg cerdasan dikit.

  • Meryany Anwar
    Meryany Anwar 8 hari yang lalu

    akan ada kebahagian drumah marcel kembali setelah permasalahan atau konflik itu berakhir.

  • Rian Doang
    Rian Doang 8 hari yang lalu

    Di Sinitron cinta suci klo gk ada ibu sandra & monica gk seru,itu yg bikin keseruan hahaha

  • Indahpuji Mlf
    Indahpuji Mlf 8 hari yang lalu +1

    Mudah mudahan rencana marcel dan family berhasil gak ketahuan sama dua mahkluk astral yg gila harta😈😈😈😈😈😈

  • Wiwik Noval
    Wiwik Noval 8 hari yang lalu

    Gak sedap klo mreka harus dpt harta marcel

  • Selly Na
    Selly Na 8 hari yang lalu

    tenang kawan
    barang bukti kjahatan monik&sandra dsimpan elsa

  • Alben Zyosh
    Alben Zyosh 8 hari yang lalu

    Amin smoga mrcel dpt hk asuh serly

  • paketan data
    paketan data 8 hari yang lalu

    kapan keluarga marcel menang. bosen liat sandra sm monic.dan pak sutradara yg terhormat .tolong bikin cerita jgn asal2 an.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • sylvia qiu
    sylvia qiu 8 hari yang lalu

    Good d...mau nonton lg jika monic dan sandra kalah...klo mrk menang males nontonny...bikin emosi jg klo sandra dan monic menang..

  • sylvia qiu
    sylvia qiu 8 hari yang lalu

    Elsa tuch seharusny byk bukti kejahatan monic dan sandra...
    Elsa skr kemana y...kok gak nongol2...

  • Yanti Yusanti
    Yanti Yusanti 8 hari yang lalu

    Sinetronnya tonton sendiri aja pak sutradara kalau alur ceritanya mendukung terus kejahatan

  • Sonia Kusnaedy
    Sonia Kusnaedy 8 hari yang lalu

    Bikin pegel hati ajj,liat 2 astral itu

  • Alang Majuair
    Alang Majuair 8 hari yang lalu

    Ceritanya bikin mau muntah gk masuk akal , harta di bagi dua tapi knp sandra seenaknya berbuat , di rumah marcel ,untung aja si netron , kalau bukan sinetron habislahkau sandra, dan tidak mungkin ada yg menuruti perintahmu , hay marcel dan keluargamu jgn turuti perintah sandra yg gila itu, anggap dia orang gila jgn menuruti , klw kluargga marcel menuruti sama jg kalian pada gila oke hhhhhaas

  • Fety Reog
    Fety Reog 8 hari yang lalu

    bukankah rumah marcel ada cctv tp knap gk pernah dipergunakan cctv.nya...

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 8 hari yang lalu

    Bikin emosi aja ngeliat kesombongan sandra dan monikπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • Sarah Sofia
    Sarah Sofia 8 hari yang lalu

    Tangkap hakim yg nggk bijak juga usir astral

  • Serly Princess
    Serly Princess 8 hari yang lalu

    Apakah nanti dgn kekalahan monic dan sandra akan mengakhiri cerita cinta suci? Kalau sampai itu terjadi maka sj dgn kita nonton ftv

  • Dhea Anisa
    Dhea Anisa 8 hari yang lalu

    kalau suci dan marcel menang naik banding, dan hak asuh serly jatuh ke tangan marcel ,jangan sampe monik sama sandra diam di rumah marcel lagi jangan kasih kesempatan buat mereka lgi sebel jijik liat nya biarkan dia di luar jadi gembel ckck mampuss

  • Sri Obay
    Sri Obay 8 hari yang lalu

    Good Good suci slalu sabar ahirnya punya rencana baik

  • Aplel Cepril
    Aplel Cepril 8 hari yang lalu

    Makin hari makin seru ajaπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Armadakretekgantung123456 Yono

    adit sama bunga kok jadi jarang muncul jadi males nonton

  • Graciana Tenau
    Graciana Tenau 8 hari yang lalu

    Kata siapa pengadilan tingkat banding memeriksa saksi-saksi? Sebab dlm hukum acara, yang diperiksa hanyalah dokumen2 yang sudah pernah diperiksa di tingkat pengadilan pertama. Film ini janganlah menyebar pengetahuan hukum yang salah kepada publik. Pak sutradara sebaiknya perhatikan!!

  • Bella Riezab
    Bella Riezab 8 hari yang lalu

    sugeng dalu mas puji...bantu klurga marsel donk biar tidak kalah masak penjahat menang ka. gk adil

  • NanDha widiasih
    NanDha widiasih 8 hari yang lalu +1

    Nah kan buat kalian yg emosi waktu episodenya jelek pasti stay lagi klo tau episodenya begini hualah dasarrr ada kan yang bilang pak sut episodenya jgn begini bla2.....nanti penontonya pada kabur πŸ˜• trus males nntnπŸ˜‘ heleh awas aj klo stay lgi😁heleh sama sintron begini aja kalian bisa bosen dan pergi apalagi sama pasangan kalian masing2 ea wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muidah Muidahh
    Muidah Muidahh 8 hari yang lalu

    Mbk elsa ny kemana c pk sut..mbk elsa saksi besar yg sllu mndptkn bukti kjahatan monica

  • Nur Laela
    Nur Laela 8 hari yang lalu

    Marsel jangan kalah doonk ama scandra gila itu marsel suci harus menang doonk ya plz

  • Lina Hasnan
    Lina Hasnan 8 hari yang lalu

    elsa ngilang kemana niihh

  • ICHA Channel
    ICHA Channel 8 hari yang lalu

    Jadi ndk sabar ingin nonton kelanjutan ceritax

  • Aa Aa
    Aa Aa 8 hari yang lalu

    Pokok nya klw mascel kalah itu tdk adil dan secepat nya aku gk galiat 2 orang astar itu bikin semena 2 sama kelurga marsel

  • Shella Pricilia
    Shella Pricilia 8 hari yang lalu

    GK sabar mau liat 2 mahluk astral itu JD babu LG... Atu di penjara

  • Tri ASIH
    Tri ASIH 8 hari yang lalu

    Jangan lama2 ya pak sut.... Soalnya klo kelamaan penonton pada kabur tuh....

  • Ilunk Azza
    Ilunk Azza 8 hari yang lalu

    Bkti monica yg sudh jhat dn ud d.lakukan tntg kjhtn dy da d.hp elsa. elsa mna ga prnh klhtn elsa yg sllu menylmtkn klrga marcel dn suci

  • nur aidah febyyan
    nur aidah febyyan 8 hari yang lalu +2

    kayak nya mlm ini ga nonton lgi deh...kurang seru..bunga syg jgn nek sm sandra ya..ntar dedek bayi nya ketularan mukanya sandra lho...

  • Mazaya Iklil
    Mazaya Iklil 8 hari yang lalu

    Elsa muncul donk.dia kan punya rekamannya sbg barang bukti

  • Andre Jawa
    Andre Jawa 8 hari yang lalu

    males aq tengoky

  • ani annie
    ani annie 8 hari yang lalu

    dah ga sbr pgn liat 2 astral ggt jari....mampusssss.dah sekolahin lg dah 2 orang itu

  • aini aini
    aini aini 8 hari yang lalu

    2 hari ngx nonton sebel yg jht slalu menang😈😈😈😈

  • ani annie
    ani annie 8 hari yang lalu

    jgn lp mbk elsa jg hadir jd saksi buat marcel. ya pak sut

  • sania azis
    sania azis 8 hari yang lalu +4

    hanya suci yg bisa berpikir dingin meskipun dlm situasi sulit

  • Marcellino Waelauruw
    Marcellino Waelauruw 8 hari yang lalu +9

    Ya mudah2an tdk kelamaan dibalasnya(tentang kejahatannya sandra dzn monika)....ga sprti Orang Ke 3....yg trlalu lama..shingga penonton .jd bosan menontonnya/malas nontonnya...

  • Anton Fathullah
    Anton Fathullah 8 hari yang lalu

    Ini aku pake akun suami, ...
    Bukan suami aku yg komen, tp aku istri nya... Wkwkwk

  • Sri Obay
    Sri Obay 8 hari yang lalu +3

    Goog suci ...elsa keluar..terus kan ada bukti yng menyilakakan suci. Laki" nya suruhan sandra dan monica...orang yng suka jahat

  • Anjar Wati
    Anjar Wati 8 hari yang lalu +1

    good job suci😍😍😍

  • Siti Komariyah
    Siti Komariyah 8 hari yang lalu +1

    elsa muncul atuh pak sut ..kan pnya rekaman ..

  • ira iwon
    ira iwon 8 hari yang lalu +4

    Keluarga marsel hrus waspasda...
    jgn sampe katauan..bu sandra n mon.

  • Barok Burma
    Barok Burma 8 hari yang lalu +1

    Jngn lama2 dong

  • Riska Yana
    Riska Yana 8 hari yang lalu

    Harusnya jangan masukin IDclips ntar Sandra liat trus tau deh

  • Heru Nurjanah
    Heru Nurjanah 8 hari yang lalu

    Smoga aja rencana marcel berhasil dan jangan sampai ketahuan sama 2 makhluk astral itu cepat atau lambat kejahatan mereka berdua pasti terbongkar di pengadilan dan sertakan bukti2 nya supaya pak hakim percaya dan smoga aja marcel menang di pengadilan kalau bisa harta gono gini buat monik dapet nya sedikit aja ya pak sutradara biar mereka dapet balasan nya ..
    Terima kasih .

  • Doris Doris
    Doris Doris 8 hari yang lalu

    Semiga di lancarkan naim banding suci dan marcel untuk 2 mahluk astral ini

  • Mitha Anggoro
    Mitha Anggoro 8 hari yang lalu

    Pksut udh dunk konfliknya, saatnya kel marcel bhgia dgn khmiln suci,serta br ksembuhn utk roni,gantian dunk sandra monik yg mendrta,jgn menang trs udh bnyk bngt air mata kel marcel jg pmirsa yg nonton,

  • Syafii Safii
    Syafii Safii 8 hari yang lalu

    Sekarang mengalah untuk raih kemenangan dan kebahagiaan bersama keluargamu marsel semangat doa ibu dan istrimu yg sholikah akan terkabul ok

  • Syafii Safii
    Syafii Safii 8 hari yang lalu

    Sandiwara marsel hancurkan kejahatan dan bela anakmu dari mak lampir itu nak benar anak kamu klau g anak kamu y tingggal ku marsel masih kau bela gak terserah penting keluargamu bahagia buat suci bahagia marsel ok

  • wasin wasin
    wasin wasin 8 hari yang lalu

    Aku mah of nontonya bikin emosi aja tar nonton lgi nya klo udah enak

  • Ana Jelita
    Ana Jelita 8 hari yang lalu

    Nti di putusan banding marcel yg menang,lampir sandra biar nyengir lagi hhh

  • INDAH. INDAH
    INDAH. INDAH 8 hari yang lalu

    mudah2n shelamt suksess ya raob shemangt Marcel suci ok sygku.

  • Rai Sukarsana
    Rai Sukarsana 8 hari yang lalu

    Mudah mudhan naik banding di trima pengadilan jengkel a sm makluk astral itu.. Elsa nie kmn sih biasa ny dy punya ide" buat bntu marsel

  • nining frianti
    nining frianti 8 hari yang lalu

    Mudah-mudahan rencana suci sama marcel berjalan baik biarin aja sandra sama monic senang dulu

  • Adryani Juntaq
    Adryani Juntaq 8 hari yang lalu

    Menurut sy tdk akan bisa marcel menang....itukan yg di buat penulis sm sutrdra....ttap sandra sm monik yg menang....namanya juga sinetron....tdk kisah nyata jd tdk jelas....

  • Desmi Kase
    Desmi Kase 8 hari yang lalu

    Senang banget mlm nc

  • Ecih Jm 85
    Ecih Jm 85 8 hari yang lalu

    gitu dong..marchel hrs menang..klau ga pasti bnyak penonton yg kecewa

  • alya Black
    alya Black 8 hari yang lalu

    Klo pun dua astral klah nanti pasti nasih ttp tinggl d rumh marcel soalnya pas mau di usir pasti si serly nangis lebay ga mau jauh dr monic

  • Erni Jelo
    Erni Jelo 8 hari yang lalu

    Ok lah kalo begitu kalo sinetron ini bikin seneng hati saya akan nonton lg dech, yg penting gk bikin yg nonton stres

  • Ipah992 992ipah
    Ipah992 992ipah 8 hari yang lalu

    Pak sut beri suci sma marcel bhgia dong kasian

  • Eva Noviana
    Eva Noviana 8 hari yang lalu

    itu kak elsa kmna sih

  • Tri Sini
    Tri Sini 8 hari yang lalu

    ayo pak sudt jgn lm" itu duo astral jd booosπŸ˜‚

  • Neni Jutex
    Neni Jutex 8 hari yang lalu

    karena cerita nya berpihak ke yang jahat, jadi ngak mau nonton cinta suci. jangan lama2 pak sut adegan seperti ini. buat suci dan marcel menang baru seru. biar aku mau nonton lagi

  • Miss Mah
    Miss Mah 8 hari yang lalu

    Klu mau naik banding kak elsa suruh ikut jadi saksi di pengadilan dong sama bawah bukti2 nya makluk astral itu pak sut

  • Soniya Tarigan
    Soniya Tarigan 8 hari yang lalu

    Semua pemeran antagonis,protagonis di cinta suci aku suka,bener bener menjiwai peran .penonton terkecoh emosi good aktris

  • Lela Rahman
    Lela Rahman 8 hari yang lalu

    Lagian bayak omong kalau mau banding diem"aja Dulu nnti kalau udh bukti"kumpul baru ngomong

  • nengsihmamadedelatif hongkong

    Mudah"an ga PHP Dan Marcel and suci menang

  • Afifah We
    Afifah We 8 hari yang lalu

    pak sut masukin lgi tu 2 manusia astral tu kepenjara biarkn kedua'y mmbusuk dipnjara biar ga ngrecokin lgi klrga Wahida.......

  • Adi Pandra
    Adi Pandra 8 hari yang lalu

    sabar donk chyk..tggu j gebrakn dr suci + mrcell,mgalh bkn brarti klh kok..tng j suci pny jurus jitu tuk mlwn sandra..dimnpn kjhtn tdk akn prnh mng,wlopn mng hny awlnya j...sprt kt pepath hbs gelap tmbulh terang...bnr g sdra2ku smw???

  • Yatin Yatin
    Yatin Yatin 8 hari yang lalu +1

    Seru kayana ini pasud nah seneng dah nontona

  • Lely Rstd
    Lely Rstd 8 hari yang lalu +1

    Tp kemenangan sandra & monica jgn lama2 juga p.sut.jangan smpi Marcel & Suci serta kelg besarnya baru menikmati kebahagiaan juga penntn mersa srnang liatnya eeeeh tamat lg

  • Flux Konstruksi Indonesia
    Flux Konstruksi Indonesia 8 hari yang lalu

    ga ada pesan moralnya yang ada kesan yang kaya bisa merampas istri orang dan juga suci yang pertama demi anak berkorban sekarang kebalikan pentingin marcel diatas penderitaan rony, pesan moral macam apa ini apa bangsa kita udah kaya marcel yang bisa merampas istri orang dan juga kesan wah dalam hidupnya keln ini bisa jadi contoh? saling nyakitin saling merampas perasaan anak2...

  • Sarwan Saputra
    Sarwan Saputra 8 hari yang lalu

    Harus menang pokonya mlm ini pa suut mohooonnn

  • Aisyah Nyebelin
    Aisyah Nyebelin 8 hari yang lalu

    sepertinya elsa sekarang sudah tidak tayang di cinta sucii

  • say say
    say say 8 hari yang lalu

    Ya mufa2han marsel sekluarga berhasilll pinteran lah jngan bikin kecewa bisa nya pda nangis ...ga berpikir jernih tuk naik banding....masukin lgi mahlukk astrell ke penjara.....biar kapokkkk

  • Desy Natalia
    Desy Natalia 8 hari yang lalu

    tamat kan cinta suci.

  • Desy Natalia
    Desy Natalia 8 hari yang lalu

    tamat

  • Desy Natalia
    Desy Natalia 8 hari yang lalu

    tamat akan sinetron cinta suci nya para penonton sudah di kecewakan.

  • Tria Yanto
    Tria Yanto 8 hari yang lalu

    Wahh nanti mlm bklan seruu neh pak sut crranya bkin pnonton baper donk jngn d bkin jntungan trss.sy pbggemqr SC lho sllu stia wlo sy ad d taiwan sllu hdir wt SC

  • Nova julyanti
    Nova julyanti 8 hari yang lalu

    ka Elsa mana ka Elsa..?

  • raihanah arifah salwa
    raihanah arifah salwa 8 hari yang lalu

    Maklampir itu jahat lo ...