Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

Bagikan
Sematkan

Komentar • 99

  • Rohayati Rohayati
    Rohayati Rohayati 19 hari yang lalu

    bu halimah awet muda

  • Harmimi Harmimi
    Harmimi Harmimi 27 hari yang lalu

    Bu Halimah seperti bidadari turun dari kayangan,sedangkan mayangsari pantas jadi pembatunya.

  • Ajeng Restiana
    Ajeng Restiana Bulan Yang lalu

    lihat tu si mayang ..cara berpakaiannya sngt gk bngt ..klo tdk brsuamikan mas Bambang Trihatmojo ..ya bodo amat .
    mo pk kemben doang jg gpp ..tp ini skr sdh jd istri ank mntan orng nmr satu di negri ini ..mbok yao bs membedakan ..bd bngt dgn ibu Halimah yg sll santun dlm berbusana ...yailaaahhh beda kelas beda level dong .

  • lastri tri
    lastri tri Bulan Yang lalu

    sabar bu,halimh insywlloh nati suwatu hari pasti akn kmbli ap yg sampen miliki,yg tlah di.ambl org …,ku dpakn indah pda waktunya insywlloh amin yarblalmin

  • lastri tri
    lastri tri Bulan Yang lalu

    klau perempuan baik2 ngk mugkn mau ngrbt suami org ,lht saja,klau dia pnya anak perempun pasti nati swtu saat pasti kna imbas nya,ini hukum dari awlloh swt, lagian pelakor pgin jadi mntu persidn, ?

  • lastri tri
    lastri tri Bulan Yang lalu

    aku yakn p,bambg"itu kejebk ,tu sama pelakor ,dasar pelakor ,πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • lastri tri
    lastri tri Bulan Yang lalu

    aslinya tu cantik bu halimah bgt,klau si pelakor mayag ma ngk ada ap"nya ,myak udah jdi pelakor ngk cantik, sungguh"di sayg kn,p,bambg jlas ngk mau lah mbwa si pelakor, ke pernikhaan anak nya ,merusak pemandgan nbati wkwkwk

  • Desti geulis#895
    Desti geulis#895 Bulan Yang lalu

    Klihtn cw matre ny

  • Desti geulis#895
    Desti geulis#895 Bulan Yang lalu

    Pasti turunn sinden..pelet canggih turunn ibu ny

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut Bulan Yang lalu

    Biasany plakor tu lbh jlek ktimbang istri sah, yg dtuju bkan cantik apa g nya...πŸ˜‰

  • Ayu Indah
    Ayu Indah Bulan Yang lalu +1

    Mayang kebanyakkan pelet

  • Achil Kcm
    Achil Kcm 2 bulan yang lalu +1

    Tanamanmu itulah yang akan kau tuai kelak..

  • Diah anggaraini Malik
    Diah anggaraini Malik 2 bulan yang lalu

    Aahhhh bu Halimah tetap paling cantik dibanding yg satu itu😬😬😬

  • Nur Khayati Kuwadi
    Nur Khayati Kuwadi 2 bulan yang lalu

    bu halimah lebih anggun ..tetap cantik alami

  • Riri Piplack
    Riri Piplack 2 bulan yang lalu +1

    Jelas beda kelas , mayang dari kelas perempuan nakal sementara ibu Halimah dari kelas yg berbobot , yah ... seperti berlian sama batu bata , hahaha ...

  • Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi 2 bulan yang lalu

    Bu halimah number one tampa pak bambang tapi tetap cantik , itu tandanya bu halimah wanita hebat !! Bu halimah biar pak bambang lebih pilih ono no , tapi ibu bahagia bersama anak2 , harta yg tidak ada nilainya , cantik dan tampan2, semoga bu halima selalu bahagia , sehat tiada kurang apa pun , Amin !

  • love indonesia jawa
    love indonesia jawa 2 bulan yang lalu

    Bambang entar kalu dah tua sakit2tan baru nyesel ninggalin halimah gk mungkin tu si mayangsari sudi merawat dengan kasih sayang yg ada d tendangnya si bambang ini..

  • Lisslisdaa hongtai
    Lisslisdaa hongtai 2 bulan yang lalu

    Kkayo bu halimah cntik luar dlm,,😍😍😍😍

  • Bunda Kevin
    Bunda Kevin 2 bulan yang lalu

    Tetep kinclongan Bu Halimah walaupun lebih tua,Mayang ma karena polesan alias jampi2nya manjur,suatu saat pasti dpt balasan sendiri,Allah itu maha adil...

  • Sutari Yani
    Sutari Yani 2 bulan yang lalu

    Apa yg kau tanam itu yg kau tuai

  • endang susilowati
    endang susilowati 2 bulan yang lalu

    Bu Halimah tetap cantik dan kelihatan dari keluarga yg berpendidikan, and dari keluarga pejabat

  • α„‡α„’α„Žα„‰ ALIA 45

    Ibu Halimah cantiknya awet

  • Diyan Susilowati
    Diyan Susilowati 2 bulan yang lalu

    Tetap cantik mbak mayangsari......seksi seger menarik hati......

    • Efi Alian
      Efi Alian Bulan Yang lalu

      diyan susiolawati... jauh dimana2 cantik halimah... dari segala segi...halimah alami aja cantik..apalagi pake polesan...

  • Gamar Alamri
    Gamar Alamri 2 bulan yang lalu +2

    Gimana mau dkt sipelakor dirmh lg bakar kemenjang kali makanya pa bambang kaya gitu

  • Wina Widiawati
    Wina Widiawati 2 bulan yang lalu

    Yang nyanyi2 yg melamun2... Kasihan pak bbng.. G menikmati suasana ..

  • Umik Mardiyah
    Umik Mardiyah 2 bulan yang lalu

    cantik nya ibu Halimah g kalah dg si perebut mayang. jauuhh langit dan bumi

  • Teti Kasmy
    Teti Kasmy 2 bulan yang lalu +1

    Bu halimah begitu cantik kok di abaikan
    Apa yg di pandang dari mayang sari y , wajah nya njelehin , bosenin
    Peleet , susuk ular

    • Ratna Dewi
      Ratna Dewi Bulan Yang lalu

      Berlian ttp berkilau sepanjang jaman..

  • Trima Sani
    Trima Sani 2 bulan yang lalu

    Bambang mukanya ky tertekan.. Akibat cinta pelet

  • Warmo Ppc
    Warmo Ppc 2 bulan yang lalu +3

    dari rumh di kasih tau ma si mayang jgn deket2 ma istrimu ya . atau tidak saya santet kamu bambang . jdi bambang takut . . . dlm hati bambang aku masih tresno kaleh njenegan cah ayu . gitu wkwkwk

    • lastri tri
      lastri tri Bulan Yang lalu

      Warmo Ppc πŸ˜‚πŸ˜‚btul itu

  • Irawati14 wati14
    Irawati14 wati14 2 bulan yang lalu

    Kasihan linglung....bu halimah bahagia

  • lala Joice
    lala Joice 2 bulan yang lalu +1

    dri raut wajah bambang nyesel n malu banget lihat ibu halimah yg makin tambah aduhai cantiknya

  • Meity Wasida
    Meity Wasida 2 bulan yang lalu

    Bukan menjauh tp memang posisi tempat duduknya seperti itu.

  • yayah rokayah
    yayah rokayah 2 bulan yang lalu

    Ya bener Halimah terlihat cantik natural alami ,coba perhatikan tuh si Mayangsari TDK cerah lihat aja nanti 5 tahun LG juga PD kendur hilang tuh susuknya

  • yayah rokayah
    yayah rokayah 2 bulan yang lalu

    Dari muka nya aja si Mayang Sari pelakor perebut suami org terlihat muka yg penuh dukun alias banyak susuknya merata di semua organ organ nya

  • Asyrafal Azmi
    Asyrafal Azmi 2 bulan yang lalu +1

    kok pak bambang seolah2 tak bersalah... tak ada satupun yg menghujat bambang

  • Γ΄iΕ‘Γ¨ ling
    Γ΄iΕ‘Γ¨ ling 2 bulan yang lalu +8

    Sekuat apapun pelet nya mayang suatu saat akan musnah, smua ada masanya hukum karma tetep berlaku

    • lastri tri
      lastri tri Bulan Yang lalu

      Γ΄iΕ‘Γ¨ ling iya btul itu ,ap lgi dia si pelakor pnya anak cewek ?

  • Tesna Kristina Kristina
    Tesna Kristina Kristina 2 bulan yang lalu +2

    Pelakor ya ttp pelakor
    Sampe mati jg nama itu melekat s bw smp liat lahat nya ttp dgn sebutan pelakor
    DASAR PELAKOR

  • Tea C
    Tea C 2 bulan yang lalu +4

    Ya bner Halimah kinclong bgt n sgt cantik...

  • Honey kaya raya ternyata harami Chandra

    Bambang Qabia karna sipelakor rela tinggalkan Halimah .malah keliatan makin kinclong aja .

  • sugi yono
    sugi yono 2 bulan yang lalu

    Bambang playboy goblok. Macarin artis sampai ninggalin anak bini.

  • honey babe
    honey babe 2 bulan yang lalu +4

    Menjauh karena malu

  • Yani Rohayani
    Yani Rohayani 2 bulan yang lalu +1

    bkn menghindar pk bambang mungkin hati kecil nya bersedih walaubagaimanapun beliau2 pernah hidup bersama dan bahagia. pasti ada perasaan menyesal di hati pak bambang walau bagaimana pun syahadat tuh dasyat tdk akan mudah melupakan ikatan batin dari suatu pernikahan.dan pasti pasti beliau2 masih menyimpan rasa sayang menyayangi.
    hati2 mayang sari masih muda pk bambang sehat selalu yah.

  • Sukarsih Uti
    Sukarsih Uti 2 bulan yang lalu +6

    Biar lebih tua,tetep aja lebih cantik bu Halimah

  • Putri  Aqila
    Putri Aqila 2 bulan yang lalu +10

    Bambang jd ky orang oon..efek jampi2ne si pelakor x

    • Dwi Anggri
      Dwi Anggri 2 bulan yang lalu +1

      Putri Aqila iyo koyok lingah lingoh

  • mariadi dewan
    mariadi dewan 2 bulan yang lalu +2

    Dah mulai malu kali pak bambangnya...aduuuhhh tu baju pamer aurat...dah tua mbak mayang ...dah kendoorrr....wkwkwkwk

  • Noor Jannah
    Noor Jannah 2 bulan yang lalu +5

    myang sari make up yg d andalkan...bukn cantik alami kya ibu halimah

    • Sukarsih Uti
      Sukarsih Uti 2 bulan yang lalu +1

      Noor Jannah ,andalin make up juga ga cantik,.....kelihatan lumer,...
      Jauh lebih cantik bu Halimah,.....apalagi nanti kalau seumuran bu Halimah.

  • Arin Arin
    Arin Arin 2 bulan yang lalu

    mas bambang maaf yah nnih mau mengingatkan sedikit biar usiaku jauh lebih muda dari mas bambang maaf sebelumnya yah begini mas kelak lusa klo mas bambang sudah tua apa kagak takut yg namanya hukum karma mas jangan di anggap sepele loh mas bambang sudah menyakiti hati nurani dan perasaan bhatin ke bunda pertiwi halimah asal mas bambang tau yah itu tuh si pelakor mayang dasar perempuan murahan itu hanya memanfaatkan harta benda mas bambang loh lihat saja nanti klo mas bambang sudah habis harta bendanya dan mas bambang sudah tidak berdaya itu si pelakor mayang paling ngelempar mas bambang kejalan dan si pelakor mayang mencari mangsa lagi tuh ingat mas bambang azab dan balasan allah sudah menanti di ambang kehidupan mas bambang...
    udah itu saja aku hanya ngasih petunjuk yg benar....

  • Artur Kurniawan
    Artur Kurniawan 2 bulan yang lalu +1

    Bu halimah tetap aja keliatan cantik anggun dan keliatan orang kaya dia , begitu liat si monyong serong duuhhhh pere* ndeso keliatan gembel banget apalagi si anak nya dekil bener2 ky gembel

  • Hafis Riyanto
    Hafis Riyanto 2 bulan yang lalu +6

    Bu hlmh cantik,
    Gx mungkin klu suruh balikan am pk bambang ih bekas
    E mayangsari ogah banget,

  • miranti Santo
    miranti Santo 2 bulan yang lalu +5

    Bu Halimah gkmau deket2 sm mantan kek nya.😁

    • lastri tri
      lastri tri Bulan Yang lalu

      miranti Santo iya say takut ada pelakor tu yg Seprti hntu ?πŸ˜‚

  • cecilia chaerunnisa
    cecilia chaerunnisa 2 bulan yang lalu +1

    Jelaslah bambang bnyk diam org mayang punya ilmu semacam kejawen

  • ayyatunnisah umasugi
    ayyatunnisah umasugi 2 bulan yang lalu +2

    memang mayangsarinem PELAKOR, PERUSAK RMH TANGGA ORANG, krn tergila gila dgn harta kekayaan dn kehormatan jd perempuan perusak rmh tangga orng.... klu tdk pakai guna2 tdk mngkin seorng bambang yg taat 5 wkt bsa tergila2 dgn perempuan jelek bin buruk mcm mayang

  • Hartini Suster
    Hartini Suster 2 bulan yang lalu +10

    Mayangsari itu gak ada harganya. Saya sebagai perempuan malu.

  • Hartini Suster
    Hartini Suster 2 bulan yang lalu +3

    Bambabang itu matanya kemana.

  • Liienchia Lien chiaxhien
    Liienchia Lien chiaxhien 2 bulan yang lalu +24

    Batinnya bambang,,,sialan nih Halimah gue tinggalin bukannya jadi jelek,,,tapi ko makin kinclong Dan tambah bening aja si ?nyesel gue kalau tau gini..bikin gue minder jadinya jauhan dikit ahhh.....kira2 gue ajak CLBK Mau nggk ya??

    • Wahyuni Sri
      Wahyuni Sri 2 bulan yang lalu +1

      Hahaha ada ada aja ...mgkn begitu ya...hbs mayang pipinya lebar bgt

    • Ning Ning
      Ning Ning 2 bulan yang lalu +1

      Haaaaaa betul banget. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    • Billa Imout's
      Billa Imout's 2 bulan yang lalu +1

      Liienchia Lien chiaxhien ...hahaaa suka bngt sm komen km

    • Tea C
      Tea C 2 bulan yang lalu +1

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Nani Mutia
      Nani Mutia 2 bulan yang lalu +1

      aamiin....smga mereka balik lg biar tau tuh si mayang

  • Munji Yati
    Munji Yati 2 bulan yang lalu +5

    Jauh jauh kau Bambang dari bu Halimah ...
    Perempuan yg di sakiti ...
    Akan terlihat bahagia ,
    AURA nya ga di ragukan lg ...BENING BOO

  • anni utit
    anni utit 2 bulan yang lalu

    Bu Halimah hanya kalah muda dari mayangsari, selebihnya ya ga usah di tanyalah udah jelas terlihat bu Halimah memang cantik dan anggun, anggun itu pembawaan, gak bisa dibuat buat bahkan ketika seseorang mendadak kaya raya dan mampu menutupi tubuhnya dengan segala hal yg mahal dan mewah kalau dia tidak memiliki pembawaan yang anggun ya tetap saja hanya akan terlihat cantik, tapi ya cantik aja, tidak ada yg istimewa

    • Sukarsih Uti
      Sukarsih Uti 2 bulan yang lalu

      Rita Djaya ,kata siapa perawan????

    • Rita Djaya
      Rita Djaya 2 bulan yang lalu

      ada istimewamya dan beda dr bini pertama.Bini kedua perawan mbok

  • Yenny Taruji
    Yenny Taruji 2 bulan yang lalu +4

    Bu Halimah cantiknya......😍

  • 金黃
    金黃 2 bulan yang lalu

    org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...ak..g belani siapa2..cuma kasihan..klu jdi masalah besar sama kalian yg bicaray asal asalan..

    • Sarlina Sara
      Sarlina Sara 2 bulan yang lalu

      金黃 Mf mba mungkin mreka sangking keselnya mluapkn kemarahn sm mreka yg tlah mnyakiti orang lain dgn cara mnghujat habis2 an. Skali mf mba bgitulah kira2 jk manusia mlnggar norma kesopanan kesusilaan akan mnerima sanksi dr masyrakt apa lg mreka orang2 trpandang trkemuka dikenal masyarkt yg harus jd panutn sangt beresiko bsar apa lg di mendsos. Tanggung sndri akibatnya. Ingat gk? Siapa yg punya ide bwt praturan dan kapan di berlakukan bahwa PNS dilarang nikah 2 kl tp cukup satu istri syah. Stlah Beliau wfat power lenyap sirna gk ada lg yg jd panutan hancur smua pertahanan kemegahan cendana dan norma 2 yg ada pun berubah drastis ditelan keduniawian. Smoga Arwahnya Beliau tenang dialam baka sana . Amin

  • 金黃
    金黃 2 bulan yang lalu

    org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...

  • Andika Purnama
    Andika Purnama 2 bulan yang lalu +5

    Ibu halimah memandang saja kemasa depan. Walau berat lepaskan masa lalu dan nikmati hidup.

    • Diyan Susilowati
      Diyan Susilowati Bulan Yang lalu

      Kenyataanya ;mas Bambang lebih memilih mbak Mayang dan memanjakanya serta menyayanginya.....

  • Daris Fika
    Daris Fika 2 bulan yang lalu

    Mbok sinden gk nongol ..gk diakui klrg cendana

  • Mariana Yohana
    Mariana Yohana 2 bulan yang lalu +5

    Msarinemkelas lonte berdukun

  • Sugianti Sugianti
    Sugianti Sugianti 2 bulan yang lalu +4

    kayanya pak Bambang takut sama Mayangsari

  • Noor Azizah
    Noor Azizah 2 bulan yang lalu +4

    Mayang bljr tuh sama Mulan jsmilah, sejarahnya sm tuh predikat pelakor , skrg Mulan sdh mulai di trima msrakat stlh brhijb..kl myg msh pamer2 body , prhiasan dan glamor Sana sini bakal seunur hidup akan di hujat trs.

  • Adi Segiri
    Adi Segiri 2 bulan yang lalu +1

    hebat peletnya luar biasa apalg smpe bercerai kata bahasa org kutai.. hebat ilmunya

  • Diva RPL
    Diva RPL 2 bulan yang lalu +17

    Kayaknya pak bambang agak minder dg bu halimah.... dikira bu halimah makin tua makin jelek... eh malah sebaliknya.... sementara pak bambang wajahnya makin kusut dan tua setelah sama si mbok mayang sinden... wkwkkkkk

  • Lenny Wijaya
    Lenny Wijaya 2 bulan yang lalu +7

    pastilah dipelet dulukan heboh berita nx di TV ttg Mayang yg bisa merebut suami org. padahal minta ampun kecantikan ibu Halimah antara bumi dan langit dgn si Mayang.

  • tamtam aji
    tamtam aji 2 bulan yang lalu +5

    Pkainya mayang itu, kok gitu aja ,,anak udah gede perempuan lg,,mbok yo malu,mnding gk usah pkai bjulah,,btw smpe sekrng 18th disebut pelakor terus,,kok msh ketawa ya,ya ALLAH,,

  • Maya Ode
    Maya Ode 2 bulan yang lalu +4

    Jarang banget liat bambang Ketawa nya tulus gitu

  • Siti Nurwin
    Siti Nurwin 2 bulan yang lalu +10

    Halimah sepertinya udah iklas,dia cuma mikir anak2nya,pikir Halimah ngapain mikir suami udah direbut orang,ngabis ngabisin energi,malah dia santai juga tambah seger dan awet muda

  • Siti Nurwin
    Siti Nurwin 2 bulan yang lalu +9

    Khan ada kubu Mayangsari dan ada kubu Halimah,kubu Mayangsari yg trs me mata2i Bambang gak boleh deket sama Halimah,Mayangsari buat umpan,yg kenyang combeh2 nya Mayangsari

  • Siti Nurwin
    Siti Nurwin 2 bulan yang lalu +4

    Apa sama Mayangsari ,Bambang senyumnya dipaksa padahal dlm hati Bambang Tri kerot2

  • Teodora Dora
    Teodora Dora 2 bulan yang lalu +10

    TIDAK PERLU ADA MAYANG DIPERNIKAHAN ITU KARNA DIA ORANGLAIN

  • maryam hani
    maryam hani 2 bulan yang lalu

    Ini kan cerita lama yg sdh tutup buku, kenapa masih diungkit trs2an.. Kehidupan baru masing2 sdh dijalani oleh keduanya, kebetulan sdg punya hajat mantu. Mari kita doakan pengantinnya semoga bahagia selalu.

  • Fahri Ramdhan
    Fahri Ramdhan 2 bulan yang lalu +16

    Itu bkn menjauh...tp mang posisinya yg seperti itu...positif tinhking aja...toh bu halimah jg kuat tanpa pak bambang...super women...

  • Catur Wijaya
    Catur Wijaya 2 bulan yang lalu +10

    Dijauhi gk pa2 bu halimah,pk bambang suat saat akn memetik dr buah yg ditnam

    • Louise Sl
      Louise Sl 2 bulan yang lalu +1

      pelangi senja benar sekali...

  • Sri Tunayah
    Sri Tunayah 2 bulan yang lalu +2

    lagian pelakor mayang sari udah tuwir udah g jd artis, pakeanya yg terbuka mulu,, sekarang idah ibu 2pakai baju yg tertutup napa