VERREL PILIH RICIS ATAU WILONA?! Atta Numpang SAHUR!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
  • SUBSCRIBE THIS CHANNEL!
    Instagram : instagram.com/attahalilintar
    AHHA OFFICIAL STORE : bit.ly/AHHAOFFICIAL
    @ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
    Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @ahhamanagement "pakai @"

    tokopedia : tokopedia.by/attahalilintar
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 788

  • Haryanto Saja
    Haryanto Saja Hari Yang lalu

    Cakep

  • AZ Gaming
    AZ Gaming 6 hari yang lalu

    Ninyirr

  • Satriopanji Wijaya
    Satriopanji Wijaya 7 hari yang lalu

    Brogol verrel bramasta

  • Novi Bulet
    Novi Bulet 9 hari yang lalu

    Setuju bggghhggtttttt

  • Vlogger Publication
    Vlogger Publication 14 hari yang lalu

    Kasihan banget mblo 😁😁😁😁😁😁

  • Aisyah Putri Kedaton
    Aisyah Putri Kedaton 17 hari yang lalu

    Benci bgt ma lu ta,, mulut kaya cewek gt

  • Adellia 98
    Adellia 98 18 hari yang lalu

    K ata y ampun cool bgt s 🤗😍

  • Ani Fitriani
    Ani Fitriani 18 hari yang lalu

    Kayak lagu cinta dan rahasia

  • proker man Friends
    proker man Friends 18 hari yang lalu

    Bisa tau gak ni?
    KAK RICIS💖💑 Sama BANG ATTA HALILINTAR
    Tapi nabila
    ☺💘😒:(
    Di like ya,bukan like.
    Love ya🐫💁

  • ilham mahmuri
    ilham mahmuri 21 hari yang lalu

    Pilh 22 nya..

  • Sewi sewi
    Sewi sewi 27 hari yang lalu +1

    Bang Bikin Konten Borgol 24 jam Sama Verrel Bramasta
    Yang Setuju Like..

  • halima zahra
    halima zahra 28 hari yang lalu +2

    Lama lama kasian sama kk riciss!! Banyak cowo yg dektin dia hanya cmn mau subcriber nya aja

  • Dewi Hastuti
    Dewi Hastuti 29 hari yang lalu

    Atta riciss aj dah ah

  • Shella Rohman
    Shella Rohman Bulan Yang lalu

    Grebek rumah ricis pliss

  • Sudirmant Dirman
    Sudirmant Dirman Bulan Yang lalu

    Atta ♡ ricis
    Verrel ♡ wilona
    Yang setuju like

  • Dano Dani
    Dano Dani Bulan Yang lalu

    cantikan ka wilona lah

  • Faiza Farrah
    Faiza Farrah Bulan Yang lalu

    Waw atta halilintar dan farel

  • Imam Mahdi
    Imam Mahdi Bulan Yang lalu

    verrel emng gntng

  • Zefanya Zashenka
    Zefanya Zashenka Bulan Yang lalu

    Gitu amat ya kalo cowok masak
    Harus nya tunggu air nya mendidih baru masukin mie nyaa baru masukin telor, emang ga dikasih bumbu

  • Naysila official
    Naysila official Bulan Yang lalu +1

    Heh ta inget ya Luh dari 0 sampe 17 JT inget karna ka icis GK bakal Luh kaya gini bukan karena collab baring ka icis giliran sukses Luh gak tau diri sadar woi ta Luh Mao GK kalo misalnya verel yg collab Ama Luh sampe subscribe nya banyak terus dia ngelupain Luh sm kaya perasaannya ka icis hargai #thericis dong

  • Amelia Anggis1997
    Amelia Anggis1997 Bulan Yang lalu +2

    Kan ini yang di omongin mermaid mulu ya.
    Jadi mending colab deh ber 3 ama kakak ricis jadi mermaid di kolam renang siapa kek gitu di rumah salah satu dari kalian 😊😊😊😊😄

  • Vem by
    Vem by Bulan Yang lalu

    Berisik bet dah si atta:v

  • luh tiwi tiwi offciall chnel
    luh tiwi tiwi offciall chnel Bulan Yang lalu +1

    Menurut kalian bang atta ganteng gk yg milih bang atta lake.
    Yg milih kk verll comen ya.gk maksa.

  • Dinna Syadinna
    Dinna Syadinna Bulan Yang lalu

    Bang atta
    Kak icis

  • elen dahnia
    elen dahnia Bulan Yang lalu

    Begini amat hidup sendiri mau saur aja cuman ada mi sama telor

  • Ihvad Junaidi
    Ihvad Junaidi Bulan Yang lalu

    Aku setuju gobrol sama verel

  • Fadlun Hamid
    Fadlun Hamid Bulan Yang lalu

    Bang borgor sama ria ricis dong yang setuju lika

  • Har Yati
    Har Yati Bulan Yang lalu +2

    Verel, lebih cocok sama wilona

  • Daryati 90
    Daryati 90 Bulan Yang lalu +2

    Go aga geli yah lihat pas lagi suap" an,😂😂😂😂😂😂

  • Wahyuni AieshaYuji
    Wahyuni AieshaYuji Bulan Yang lalu +2

    Siapa yang pilih ricis tapi kalo pilih wilona komen

  • Noviq Channel
    Noviq Channel Bulan Yang lalu

    Atta ganteng bnget

  • Herlina Oktavia
    Herlina Oktavia Bulan Yang lalu

    youtu.be/addme/YY5KSI_Qk68N8iuMlePTSabqnV1ydw

  • Suparmi Parmi
    Suparmi Parmi Bulan Yang lalu

    To

  • NAHRIANSYAH Nahri
    NAHRIANSYAH Nahri Bulan Yang lalu

    setuju

  • Indah Tris
    Indah Tris Bulan Yang lalu

    bikin konten bareng ricis lagi dong ka atta. Sip bngt bakalan bagus wkwk. cocok gtu

  • Erica Pramesti
    Erica Pramesti Bulan Yang lalu

    Kapan² jadi mermaid dong sama verrel sama ricis🤣

  • Anis Kusuma
    Anis Kusuma Bulan Yang lalu

    Collab sama verrel dong bang

  • keluar aja gw BAGi diamod Rauf

    Borgol verle sama matasa yilona

  • Agustina Sani
    Agustina Sani Bulan Yang lalu

    Bang atta vlog bareng ricis sama verrel dong, kan rame tuh bertiga😁

  • BTS BLACKPINK
    BTS BLACKPINK Bulan Yang lalu

    Kenapa sih bang atta kalo punya rasa bilang aja sih bang

  • virginia Kesek
    virginia Kesek Bulan Yang lalu

    Kak Wilona cocok banget sama kak Verrel

  • Mturmudi Masud
    Mturmudi Masud Bulan Yang lalu +1

    Bang collab bareng kk icia dong

  • Nadia putri Agustin
    Nadia putri Agustin Bulan Yang lalu

    Unsubscribe like:)

  • Dewi official
    Dewi official Bulan Yang lalu

    Tadinya seneng sama chanel atta,udah tau orangnya pengecut tukang nyindir,dan gak tau diri dulu di bantu ricis akhirnya gue unsub.jadi benci semenjak nginjek2 harga diri ricis.jancok

  • Dewi official
    Dewi official Bulan Yang lalu

    Atta gak tau diri,udah di di bantu ticis juga,gue kecewa.gue unsub akhirnya video lu😑😑pengecut,kerjaan nya nyindir ricis cewe baik2

    • UH SHE UP
      UH SHE UP Bulan Yang lalu

      Emak kau ga tau diri

    • UH SHE UP
      UH SHE UP Bulan Yang lalu

      Bapak kau ga tau diri

  • Jolin Frania
    Jolin Frania Bulan Yang lalu +1

    Kak buat konten di bolgor bareng( bang verel , kak ria and kak aurel ) dong
    Yg setujuh like

  • Dini channel
    Dini channel Bulan Yang lalu +1

    bang collab bareng sana kak ricis

  • Nikmatul Fauziyah
    Nikmatul Fauziyah Bulan Yang lalu

    Atta ricis like
    Verrel wilona komen gak mak sa hihi

  • Ajatina Tina
    Ajatina Tina Bulan Yang lalu

    😁😁lucu semua

  • Zalfaa Rihadatul Aisya
    Zalfaa Rihadatul Aisya Bulan Yang lalu

    Kocaak bang ataaa 🙉🙉

  • Umie Irah99
    Umie Irah99 Bulan Yang lalu

    ricis slh apa ya sm mereka kok gtu amat. pnasaran gag smua?

  • Kira El
    Kira El Bulan Yang lalu +1

    Lelaki yg terlalu banyak NYINYIR .. kuplak !!

  • Nur Isna
    Nur Isna Bulan Yang lalu

    Ka Atta sm Ka Verrel bikin konten double date dong ka atta sm ka aurel nahh ka verrel sm ka ricis😍

  • Elsa Maissya
    Elsa Maissya Bulan Yang lalu

    Baru bangun juga masih aja ganteng bang verrel:'

  • Euis Komariah
    Euis Komariah Bulan Yang lalu

    Ki verrell ke atta mesra bgt sih

  • SESILIA KROYA
    SESILIA KROYA Bulan Yang lalu +4

    Editan foto openingnya keren.. Atta dan ricis.. Verrel dan wilona..😍❤

    • Erwin Flow
      Erwin Flow 28 hari yang lalu

      tapi verell skrng dah isi hati ke... ricis..

  • gina hipaaa
    gina hipaaa Bulan Yang lalu

    Kapan colab sama kak ricis?

  • nadya peti pupus
    nadya peti pupus Bulan Yang lalu

    bang borgol bareng kk icis donk

  • Arin Gosal
    Arin Gosal Bulan Yang lalu

    Verel and wilona semoga langgeng trus sampe ke pelaminan...amin

  • Dwi jayani
    Dwi jayani 2 bulan yang lalu +1

    Tadinya gw subcribe tp stlh tau jd unsubcribe 😅

  • Okta satriana
    Okta satriana 2 bulan yang lalu +1

    Suka nyiyir/nyindir 😴

  • Sasa Gok
    Sasa Gok 2 bulan yang lalu

    CIEEEEEEEE SUAP SUAPAN NI YE MALU MALUIN BANG ATTA

  • Sasa Gok
    Sasa Gok 2 bulan yang lalu

    GIMANA HUBUNGAN BANG ATTA SAMA KAK RIA RICIS

  • Sasa Gok
    Sasa Gok 2 bulan yang lalu

    BANG ATTA GREBEK RUMAH RANGGA AZOF DONG BANG

  • Adinda Mirandadewi
    Adinda Mirandadewi 2 bulan yang lalu

    Bikin konten 1 hari penuh sama kak verrel dan kak aurel dong bang atta🙏🙏.suka bgt liat kalian barengan gitu

  • Eshal Ghania Channel
    Eshal Ghania Channel 2 bulan yang lalu

    9:35 nasib jomblo 😥

  • Aini Magnia
    Aini Magnia 2 bulan yang lalu +1

    K verrel baru bangun tidur aja tetep cakep

  • Samsi Bhei
    Samsi Bhei 2 bulan yang lalu

    Lebih keren banh atta silah kan komen dan leks

  • Samsi Bhei
    Samsi Bhei 2 bulan yang lalu +1

    Keren bang

  • pontoh pvc
    pontoh pvc 2 bulan yang lalu

    Tahu 1 tempe 1 nasinya 3 biji..haaakwkwk

  • Siti Aminah
    Siti Aminah 2 bulan yang lalu +1

    Kak varrel lebih cocok sama wilona aja

  • Uncu Fyhrie
    Uncu Fyhrie 2 bulan yang lalu

    Kak atta kapan ke malaysia kak sumpah fens bangat kak😭

  • Isnaka Yansyah
    Isnaka Yansyah 2 bulan yang lalu

    Detik ke 9.32 hahahaha

  • Kartika Fatima
    Kartika Fatima 2 bulan yang lalu

    So funny

  • Ms'ker Woman
    Ms'ker Woman 2 bulan yang lalu +1

    klo mau ada yang masain nikah sama kak icis aja bang,collab sama kak icis dong kak kagen deh sama ritta yang dulu😭😭😭😭😭😭😭💖💖💖💖💖💖