Kubu Jokowi Buka 4 Kejanggalan Data Kecurangan Versi Kubu Prabowo

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mei 2019
  • sumber berita : pilpres.tempo.co/read/1206034/kubu-jokowi-buka-4-kejanggalan-data-kecurangan-versi-kubu-prabowo
    Kubu calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi menanggapi fakta-fakta kecurangan pilpres 2019 versi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang diungkap dalam sebuah acara simposium di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa 14 Mei 2019. Menurut Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga, data-data yang disuguhkan kubu Prabowo itu tidak valid sama sekali.

Komentar • 25

  • Tami Aja
    Tami Aja Bulan Yang lalu

    tes IQ aja nih
    dari 2 proses ini, mana yg paling berpotensi curang ?
    1) sistem perhitungan transparan yg dikawal dan diawasi saksi saksi dari dua kubu, juga independen dan internasional.
    2) sistem perhitungan rahasia yg hanya dihitung satu kubu tanpa kawalan dan pengawasan saksi saksi dari dua kubu, independen dan bahkan internasional.
    hayo jawab tes IQ ini cukup dengan hati,
    khusus orang orang berakal sehat

  • tunasalm momo
    tunasalm momo Bulan Yang lalu

    Siapapun dan dari pihak manapun yg ingin menghancurkan NKRI dan menjatuhkan presiden Jokowi,, Saya percaya itu tidak akan pernah terjadi, Karna Allah berpihak kepada orang2 benar dan takut akan DIA. Dan Allah akan selalu melindungi dan menjaga semua untuk orang2 benar.,,Allah tetap memilih dan memakai orang2 benar untuk menjaga dan mensejahterakan negara dan bangsa indonesia Amin.

  • Yamin Ijar
    Yamin Ijar Bulan Yang lalu

    tak perlu berdebat kusir, adu data foto C1 asal TPS,...selama ini 01 yang banyak melakukan kecurangan

  • Abdul Kadir
    Abdul Kadir Bulan Yang lalu

    Ada kejanggalan di Situng C1 BPN , partisipasi pemilih mencapai 85,63%

  • Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal Bulan Yang lalu

    Tangkap2in saja yg jadi provokasi nanti tinggal 22 Mei kalau sampai banyak yg meningal dunia.

  • Berry bebe Bebe
    Berry bebe Bebe Bulan Yang lalu

    c1 02 banyak palsu ga akan sama mana berani adu data..dia dg menolak hasil rekapitulasi KPU aja udah janggal kalau berani diadu ketauan kedoknya 02...bikin malu ulama aja 02

  • Inces Marley
    Inces Marley Bulan Yang lalu

    Makanya ga berani hadapi sidang MK mereka krn sebenar nya mereka udh tau kalah tp gengsi yg d pertahan kan karna sdh klaim kemenangan dl an dan itu sbnr nya tarik benang merah tujuan mereka sbnrnya mau kudeta tp jd kuda nya pada masuk kandang tinggal joki2 deh yg turun ke jalan membela kuda2 yg pd ke labakan ken sepak terjang nya bak kuda ga d pake in kaca mata semua diterabas ...aduh jahat bgt sih manusia yg mementingkan kelompok nya de pd rakyat Indonesia yg sdh mereka racuni dgn opini2 KPU curang lah ...MK ga ada guna nya lah....lah loe pada udh berguna blm sm bangsa Ini jgn bergunanya ngumpulin harta bt kekayaan pribadi dan keturunan2 loe!!!

  • Bruno Uno
    Bruno Uno Bulan Yang lalu

    Hosx baginya hanya untuk kacaukan NKRI dia pikir rakyat bisa percaya rakyat Uda muak ðŸĪ’ðŸĪ’ðŸĪ’

  • Mahendra Iskandar
    Mahendra Iskandar Bulan Yang lalu

    Kubu 02 merasa mrk itu udh jujur. Taik. Apa gk kebalik. Krn kalah mrk begini. Cb kl menang..adu debat aja kalah..dasar bahlul..

  • Cahaya Malam
    Cahaya Malam Bulan Yang lalu

    02 sdh putus urat malunya, bagaimana tidak dlm waktu blm satu hari sdh mengklaim kemenangan 62 persen Wkwkwk ðŸ˜ąðŸ˜ąðŸ˜ąðŸĪŠðŸĪŠðŸĪŠ

  • Dasril Januari
    Dasril Januari Bulan Yang lalu +3

    Namanya saja belum 100% penghitungan selesai ..
    Sudah jelas berubah-ubah ..
    Yang penting kan hitungannya 02 menang .. 😀😀

    • bunda panda
      bunda panda Bulan Yang lalu

      Krn koalisinya bilang itu mustahil dapat 62% yg bisikin Prabowo 62% itu setan gundul katanya langsung deh diganti jadi 54% biar kelihatan wajar 😂😂

  • kusmawati uti
    kusmawati uti Bulan Yang lalu

    Hahaha haha.

  • Jayanti
    Jayanti Bulan Yang lalu

    Nah loooo.....piye to genahe...

  • iklas barokah
    iklas barokah Bulan Yang lalu +3

    😀😀😀😀 otak ..taruh dimana yg punya kesempatan curang itu 01 udh gk usah bicara ntar busuk mulutmu.. itu bawaslu ..menyatakan kpu salah...dasar udah curang ngotot ndak tau malu

  • Elijanti Hartono
    Elijanti Hartono Bulan Yang lalu

    Tgl lahir sama lumrah yg penting
    nama dan alamat beda

  • Mrs Wiwi
    Mrs Wiwi Bulan Yang lalu +2

    Mana berani dia aku data dgn kubu jokowi ...pasti ngeles lagi

  • COBRA GANAS
    COBRA GANAS Bulan Yang lalu +3

    GOBLOK..BPN MAU ADU DATA TPI ADU DIDEPAN KPU..BAWASLU N MEDIA INTERNASIONAL MALAH JOKOWI YG GK BERANI..MODAL FITNAH ITU ADA DI KUBU PROJO KRN JOKOWI AJH DIJULUKI AMIRUL KAZZHAB OLEH RAJA SALMAN ALSAUD YG LANGSUNG DI SIARKAN OLEH METRO TIVU..ANDA TAU ARTI AMIRUL KAZZHAB ??
    AMIRUL = PEMIMPIN
    KAZZHAB = PEMBOHONG
    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 ITULAH KEDUNGUAN KAUM EMPANG...HHHHHHH

    • rahmat security
      rahmat security Bulan Yang lalu

      Sebaik kedua kubu bertemu dan masing 2 keluarkan data nya yang akurat dan trasparan yo masyrakat yang jadi saksi di gelar di monas di tayangkan di tv.secaralangsung biar tahu tang selama ini kata nya curang

    • Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank
      Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank Bulan Yang lalu

      COBRA GANAS yg sudah nyungsep kejang2 ðŸĶ‡ðŸŠðŸĶ‡ðŸŦðŸĪĢ😅😇😂

    • soeminto hadi
      soeminto hadi Bulan Yang lalu

      Hati2 p. Jokowi itu masih Presiden kita mari kita isi bulan puasa ini dgn bicara santun.

  • roy rowan
    roy rowan Bulan Yang lalu +2

    Klo emang bener dan gak hoax pasti dah dr dulu 02 mau adu data.. nyatanya 62% aja jd turun jd 52% berarti emang dr awal dah hoax dan skrng jg masih tetap hoax... hoax teriak hoax curang teriak curang... pret kampret kapokmu kapan???!!!

  • Pung Parmadi
    Pung Parmadi Bulan Yang lalu +3

    Segala puji bagi Allah... 02 gak bakal berani adu data, modal hoax aja kok mau nyapres ya zonklah pastinya...wkwkwk

  • Nenk Ira
    Nenk Ira Bulan Yang lalu +5

    Mending adu data biar klin smua mna yg lebih unggul..aku tetap milih bpk jokowi dech yg udh kerja nyata dn merakyat

    • M Sajid
      M Sajid Bulan Yang lalu

      Setuju adu data