Pro-Kontra 7 Staf Khusus Milenial Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2019
  • Tidak hanya menuai pujian, penunjukkan tujuh staf khusus milenial oleh Presiden Jokowi juga mendapatkan kritik. Pengamat kebijakan publik Trubus Rahadiansyah menilai hal tersebut menunjukkan inkonsistensi. Di satu sisi minta efisiensi, perampingan agar kerja cepat tetapi di sisi lain menambah jabatan.

Komentar • 17

  • M R
    M R 7 hari yang lalu

    Ini mah pembengkakan, inconsistency dg pidatonya sendiri yg katanye menekankan efisiensi kok malah ugal2an ngrekut stafsus dan L/B yg mempergemuk birokrasi ring 1. Banyangkan aja gaji 50jt x 8org x 12/ tahun kalau 5 tahun sdh berapa ya?? Itu sih kecil utk para kapitalis, apa tdk lbh manfaat di pakai utk pelatihan ukm pemula di daerah yg ekonominya gak menentu yg akan berdampak langsung utk pertumbuhan ekonomi.

  • Herman Prodj
    Herman Prodj 7 hari yang lalu

    Namanya staff khusus, tp tdk ada pembidangan scara khusus.??????

  • Herman Prodj
    Herman Prodj 7 hari yang lalu

    Pengen tau sih, punya pengalaman apa staff khusus. Ato ini staf khusus ngurus rumah kediaman presiden. Kl ngurus kediamannya gw yakin bisa semua.

  • Lulu rizma
    Lulu rizma 12 hari yang lalu

    Yg nyinyir mah syirik. Anak" muda hebat aset bangsa kita.
    Hrs di apresiasi.

  • Khalif Rayhan
    Khalif Rayhan 12 hari yang lalu +1

    Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia. Seribu orang tua bisa bermimpi, satu orang pemuda bisa mengubah dunia. (Ir. Soekarno, Proklamator Negeri kita tercinta)

  • Khalif Rayhan
    Khalif Rayhan 12 hari yang lalu +1

    "BERI AKU 10 PEMUDA, NISCAYA AKAN KU GUNCANG DUNIA" (Dr. Ir. H. Soekarno, Proklamator RI)

  • Jolu Buntau
    Jolu Buntau 13 hari yang lalu

    Mau nunggu gimana kerja mereka menanggulangi kebakaran hutan, perampasan lahan, perusakan lingkungan, kurang gizi dan penurunan harga barang barang serta adanya pekerjaan buat tamatan SD yang 60%.

  • Nanda Rianda
    Nanda Rianda 13 hari yang lalu

    Mereka itu lulusan dari luar negri semua , kami yg lulusan dalam negri jadi apa ?? Tolonglah kami juga diperhatikan woi

    • Des harinal
      Des harinal 13 hari yang lalu

      yg dlm negri bnyakan demo. kwalitas hmmm bnyk diragukan...fakta

  • Smo ke
    Smo ke 14 hari yang lalu

    SATU KATA --> YANG KONTRA ANJING..!!

  • Miyane Wibisono
    Miyane Wibisono 14 hari yang lalu

    Kita liat dulu kontribusinya baru bisa komentar ...biarlah mrk bekerja dulu baru bisa kita liat hasilnya..

  • Edison Tambunan
    Edison Tambunan 14 hari yang lalu

    Lulusan dalam Negeri jadi PENONTON * Lulusan Luar Negeri jadi STAF PRESIDEN * Pemerintah GILA Import CANGKUL/ PACUL * 90% Tutup Pengerajin Cangkul / Pacul INDONESIA * Salam 2 Periode PRESIDEN JOKOWI *

    • Yin Guano
      Yin Guano 14 hari yang lalu

      Stress lo ye

    • farhan ramdhan
      farhan ramdhan 14 hari yang lalu

      Elo bisa apa, demo, jgn sirik.. mahasiswa kaleng kaleng kayak loe nggak ke pake

  • Sri Kurniasih
    Sri Kurniasih 14 hari yang lalu +1

    Ksh kesempatan untuk yg muda2 demi memajukan anak bangsa yg berprestasi. Sy jg ikut senang untuk melihat ini. Bagi yg tersanjung jgn sampai tersandung yaa...!. Smg sucses... Jujur.. Baik.. Dan berbakti pd negara dm kebaikan. Amin ya rob

  • Simon Laros
    Simon Laros 14 hari yang lalu +2

    Pdhl bgus bnget ank muda2 berkonstribusi kepmrinthan,,
    Gtuu kok msh ad yg nyinyirr

  • Risky Raditya
    Risky Raditya 14 hari yang lalu +3

    Amati saja jangan ikut campur itu jauh lebih baik😄😄😄