Jabatan Baru Budi Waseso di Era Jokowi & Karir Cemerlangnya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2018
  • Budi waseso atau yang dikenal dengan sapaan akrabnya buwas, setelah memjabat sebagai kepala bnn kini budi waseso menjelang bulan puasa & lebaran idul fitri diangkat sebagai direktur utama dirut perum bulog oleh menteri bumn

Komentar • 134

  • Tris Aditya
    Tris Aditya 2 bulan yang lalu

    Pak BUDIWASESO KEREN sukses trus JENDRAL ku I love you Pak BUWAS

  • Enin Jhio
    Enin Jhio 3 bulan yang lalu

    Cucok... sehat slalu Buwas,,

  • Jim Mamarimbing
    Jim Mamarimbing 3 bulan yang lalu

    Luar biasa... Selamat Bertugas Pak. Buwas...

  • Jack Dulngalim
    Jack Dulngalim 3 bulan yang lalu

    Kasihan ya para tengkulak haaaaaaaa

  • Pur Wanto
    Pur Wanto 3 bulan yang lalu

    Semoga suses pak, yg penting sehat, tau rayat kecil pak,

  • Sufian Noor
    Sufian Noor 3 bulan yang lalu

    kalau kabolog nya pak bu was ...insyaallah berees ...

  • earn money
    earn money 3 bulan yang lalu

    Selamat mengerjakan tugas Nggih pak

  • earn money
    earn money 3 bulan yang lalu

    Harus Buas Memerangi Mafia Pangan

  • earn money
    earn money 3 bulan yang lalu

    Joss Gandosssss

  • Kleo Fatra
    Kleo Fatra 3 bulan yang lalu

    Saya mendukung mu Pa Buwas smoga sukses mngemban tugas....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rudi Anto
    Rudi Anto 3 bulan yang lalu

    Sukses P.Buwas

  • Agus Hartono
    Agus Hartono 3 bulan yang lalu

    sikat mafia pangan seperti gembong narkoba

  • Chica Irmayani
    Chica Irmayani 3 bulan yang lalu

    Mantab, setelah berhasil menggebuk byk mafia narkoba, skrg pak buwas dpt tugas menggebuk mafia pangan, sikat habis para mafia yg nyetok pangan smpe harga2 pangan melambung dan sikat habis tuh Para Koruptor Sapi yg bikin harga daging mahal, oknum2nya byk org partai tuh pak

  • jagad Depok
    jagad Depok 3 bulan yang lalu

    Memang saat ini indonesia butuh orang orang model kayak gini.tegas

  • Djisamsoe 052 chanel
    Djisamsoe 052 chanel 3 bulan yang lalu

    hajar,para mafia beras

  • Djisamsoe 052 chanel
    Djisamsoe 052 chanel 3 bulan yang lalu

    jos

  • eka setya sejati eka.s.sejati
    eka setya sejati eka.s.sejati 3 bulan yang lalu

    semangat pak BUWAS semoga tetap amanahπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€..
    sikat semua mafia pangan ...

  • Khoirum Nissa
    Khoirum Nissa 3 bulan yang lalu

    Mantap pak buwas.......
    Semoga sukses

  • Jarmoko Ahmad
    Jarmoko Ahmad 3 bulan yang lalu

    Brantas mafia!

  • Agus Handoko
    Agus Handoko 3 bulan yang lalu

    Tikus yg bersarang di bulog siap2 yaaa

  • Djoy Oke
    Djoy Oke 3 bulan yang lalu +1

    Top markotop.yg sebelah biar ninyir salam 2 priode.

  • Heri Jumantoro Channel
    Heri Jumantoro Channel 3 bulan yang lalu

    Hajar pak Mafia Pangan. Mafia Narkoba aja bisa kena,, apalagi pangan

  • cah dellep
    cah dellep 3 bulan yang lalu

    yes...buas..sikat cukong penimbun beras

  • salam 2 prode jokowi ist the best

    Mantap pak...saya bangga indonesia punya pak buasπŸ‘

  • Anita Yudha
    Anita Yudha 3 bulan yang lalu

    wah selamat ya pakπŸ™Œ

  • slamet santoso
    slamet santoso 3 bulan yang lalu

    Ayo pak sikat langsung

  • Atika Isti
    Atika Isti 3 bulan yang lalu

    Mantap

  • billi fres
    billi fres 3 bulan yang lalu

    ini dulu cita2 Ahok jd kepala Bulog... tp PK buas ok jg mantab

  • billi fres
    billi fres 3 bulan yang lalu

    hahaha mantaabb...

  • Lalina Fidi
    Lalina Fidi 3 bulan yang lalu

    Mantap pakde.. mafia2 narkoba. Ma mafia sembako mang bikin bahaya negara. Jadi bukan orang2 sembarangan yg pegang jabatannya... salam 12 periode hee

  • paulina uly
    paulina uly 3 bulan yang lalu

    Selamat pa Budi Waseso.

  • Benny Vanessa
    Benny Vanessa 3 bulan yang lalu

    Harapan kami padamu pak buas..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sikat semua mafia pangan ..tuhan memberkati bapak aminnn😍😍😍😍

  • Edi Sugianto
    Edi Sugianto 3 bulan yang lalu

    P buas semuga bisa mengemban amanah dengan baik

  • xXDr4CoOXx
    xXDr4CoOXx 3 bulan yang lalu

    Kasihan si yanti... 😁

  • Sumarno Marno
    Sumarno Marno 3 bulan yang lalu

    Cocok banget klau P. Buas jd Nahkoda Bulog , krn Bulog butuh manusia yg tegas n berani, sikat aja oknum2 mapia yg didlm n di luar bulog , krn selalu begandengan ombang ambingkan stabilitas pangan

  • Bunda Atun
    Bunda Atun 3 bulan yang lalu

    ORANG DI SKITAR JOKOWI ADA BANYAK BUDI
    BUDI WASESOπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚BUDI GUNAWAN
    BUDI KARYAπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ BUNI YANI E E E SALAH 😈😈😈😈

  • dw dwiyono
    dw dwiyono 3 bulan yang lalu

    sapu bersih pak buwas yg ilegal2,

  • Mamae Nur
    Mamae Nur 3 bulan yang lalu

    GOOD,slmat bertugas y pk budi....

  • Kosor Kosor
    Kosor Kosor 3 bulan yang lalu

    Makin dongkol Partai sebelah. Kepala Buldog bukan dipilih dari Ustad seperti yang di elu2kan mereka si TGB., yang baru di demo warganya sendiri.

  • m rois yg di ridhoi
    m rois yg di ridhoi 3 bulan yang lalu

    Pak Jokowi JK dan jajarannya memang top salam dua periode.

  • Kebo Bongkang
    Kebo Bongkang 3 bulan yang lalu

    Ayoo sikatt. Pak.

  • Agusa Deplato
    Agusa Deplato 3 bulan yang lalu

    sangat setuju sekali posisi ini di pegang sam pak buwas....

  • Ceria Fy
    Ceria Fy 3 bulan yang lalu

    Semoga hadirny Pak Buwas
    Harga pangn bs stabil, dan bikin jera pnimbun bahan pangan.

  • Rini Rini
    Rini Rini 3 bulan yang lalu

    MANTAB.... Bro..!!!! Ayo hajar mafia beras dan pangan lainnya pak BuWas...!!!!

  • ariyah Kom
    ariyah Kom 3 bulan yang lalu

    Yang kurang ajarkan pedagangnya yg ingin mengeruk keuntungan sebesar besarnya, Kadang timbangan juga tetap saja di kurangi.
    Semua SALAH !!!

  • Ar Man
    Ar Man 3 bulan yang lalu

    Matap ...

  • Laras Satie Atie
    Laras Satie Atie 3 bulan yang lalu

    Selamat njeh pak..hajarrr pak mafia sikatttt..smpk bonyokkk..lnjutt pak..😊

  • Urip Selalu
    Urip Selalu 3 bulan yang lalu

    Se7 kasih org yg mendukung p.jokowi, yg pura2 mendukung pecatin aja. Biar baik kedepanya aamiin

  • Heeda Iskandar
    Heeda Iskandar 3 bulan yang lalu

    mntap ..smngt bpk buwas

  • Etik Amalia
    Etik Amalia 3 bulan yang lalu

    Keren nie pak sikat semua pak para mafia pangan

  • Alberto Tanasaleh
    Alberto Tanasaleh 3 bulan yang lalu

    Semenjak di tinggal pak buwas pensiun, BNN kok gak ada suaranya .blm ada prestasinya.

  • nana suryana
    nana suryana 3 bulan yang lalu

    Salah satu putra terbaik indonesia terus mengabdikan hidupnya untuk kepentingan bangsa ini...teruskan untuk tetap buwas dan tegas dalam menjaga stabilitas pangan...

  • Charles Manullang
    Charles Manullang 3 bulan yang lalu

    Apakah akan ada yg brantas narkoba seperti Pak Buwas..

  • Hasbi Hasbi jack lampung
    Hasbi Hasbi jack lampung 3 bulan yang lalu

    Mantab pak BUWASπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.ALLAHUAKBAR

  • Eyes Eyes
    Eyes Eyes 3 bulan yang lalu

    Semoga amanah menjaga bahan2 pokok di NKRI

  • Hendi Prabowo
    Hendi Prabowo 3 bulan yang lalu

    Semoga se cemerlang waktu jadi kabagreskrim dan kepala bnn...
    Titip harga beras di tingkat petani pak...

  • mawar berduri
    mawar berduri 3 bulan yang lalu

    selamat memberantas kutu kutu beras pak budi

  • Amelya Umbara 74
    Amelya Umbara 74 3 bulan yang lalu

    Keren, selamat pa budi, moga amanah,,

  • emma tan
    emma tan 3 bulan yang lalu

    sukses pak buwas

  • Haryati Ti
    Haryati Ti 3 bulan yang lalu

    Mantap habisi semua mafia beras selamat atas pengangkatan pk Buwas Amiin

  • Regina Chailie
    Regina Chailie 3 bulan yang lalu +1

    Semoga para petani sejahtera dan bulog bisa membeli semua hasil panen padi,bwg merah,cabe,jagung,garam,mengstabilkan harga daging sapi,ayam,telor

  • Regina Chailie
    Regina Chailie 3 bulan yang lalu +1

    Selamat pak buwas semoga pak buwas bisa berantas mafia2 pangan,dan ketersedian pangan jgn sp kosong juga kestabilan harga.Bravo pak buwasπŸ’ͺπŸ‘

  • Sobat Indonesia
    Sobat Indonesia 3 bulan yang lalu

    Mantap pak Buwas selamat'.!! Tdk lama lagi jabatan menteri menanti mu.

  • Hanalu cayank
    Hanalu cayank 3 bulan yang lalu

    Selamat ya Pak Buwas...saya senang sekali melihat Pak Buwas.

  • Kholik Putra
    Kholik Putra 3 bulan yang lalu

    Siap.. Obrak abrik mafia beras...

  • Lie Xiang
    Lie Xiang 3 bulan yang lalu

    hajar pak semuany emang begitu gak jelas

  • Yusuf Rizal
    Yusuf Rizal 3 bulan yang lalu

    Selamat bertugas P.Budi Waseso...

  • BaniKampret
    BaniKampret 3 bulan yang lalu +3

    hebat bener...jabatan strategis.. dirut perum bulog

  • herlins lins
    herlins lins 3 bulan yang lalu +1

    Wih......selamat buat BPK BUDI WASESO semoga sukses selalu dan di jaman PRESIDEN JOKOWI pejabat " yv bersih habis masa jabatan tdk berhenti begitu saja

  • Yunia Hapsari CsM Luna Maya
    Yunia Hapsari CsM Luna Maya 3 bulan yang lalu +1

    Selamat bertugas pak

  • Nurviana Ahmad
    Nurviana Ahmad 3 bulan yang lalu +1

    Tadinya ngarep Ahok ..
    Tp ya gpp
    Sama mantapnya

  • Nurviana Ahmad
    Nurviana Ahmad 3 bulan yang lalu +1

    Mantap ..
    Sikat

  • niken dania
    niken dania 3 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah …semoga amanah, sikat saja kalau ada orang internal bulog yg bertingkah polah mainin harga pangan

  • markonah icikiwir
    markonah icikiwir 3 bulan yang lalu +1

    Selamat buat pak BUAS moga sukses selalu dlm mengemban amanah ...

  • Anmar Yombex
    Anmar Yombex 3 bulan yang lalu +1

    Pak buwas usul ke presiden biar inpres harga pembelian gabah dan beras oleh bulog ke petani dirubah. Yg sekarang terlalu rendah... kasihan petani nya. Mkanya gak mau jual ke bulog. Kasian juga bulog jadi kambing hitam. Dikira gak mau beli ..

  • Tjeppy Mulyadi
    Tjeppy Mulyadi 3 bulan yang lalu +1

    Hancurkan mafia pangan pak..!

  • misi misie
    misi misie 3 bulan yang lalu +3

    Pak buwas
    πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Pratiwi Yulia
    Pratiwi Yulia 3 bulan yang lalu +1

    Hebat hebatt..hayoo babat yg kerjo ga bener..Ganti dg org BENNER

  • Adijaya Jaya
    Adijaya Jaya 3 bulan yang lalu +2

    ini hari harus dikontrol supaya bayak pedagang menaikan harga bukan yg sesui tapi senaknya yg mengutungkan pengepul dagang

  • Adijaya Jaya
    Adijaya Jaya 3 bulan yang lalu +2

    bagus pak tegakan harga pagan biar membagun senang harga pangan stabil otomatis membangun tidak lah susah cepat tercapai dan terjangkou oleh masyarakat kemukinan indonesia akan maju ini hal yg peting

  • tyas ning
    tyas ning 3 bulan yang lalu

    sukses slalu Pak Buas

  • Aisya Khaiyatun nizza
    Aisya Khaiyatun nizza 3 bulan yang lalu +1

    Semangat mengemban tugas baru pak buwas..

  • Mubariah Sunardi
    Mubariah Sunardi 3 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillahhirobbil Alamiin πŸ‘

  • Hayu pramesthi
    Hayu pramesthi 3 bulan yang lalu +1

    Pak Buwas selamat bekerja ditempat yg baru

  • Mohammad Zen
    Mohammad Zen 3 bulan yang lalu +6

    Setuju banget Buwas jadi Kabulog.,. biar di hajar para penimbunan sembako yg memanfaatkan kesusahan rakyat...

  • Yanti Aja
    Yanti Aja 3 bulan yang lalu +15

    Pk tolong yaa pk hrga2 phn pokok jngn mhl2 kmi orang kecil yg punya kbthn sangt pas pasan

    • Romy Yuly
      Romy Yuly 3 bulan yang lalu

      Yanti Aja yo le. Sabar yo... 😊😊😊😊

    • Dade Ety Rochmulyati
      Dade Ety Rochmulyati 3 bulan yang lalu

      Yanti Aja, kalo kuota masih kebeli, pasti kamu masih bisa makan πŸ˜€πŸ˜€

    • Laras Satie Atie
      Laras Satie Atie 3 bulan yang lalu

      Yanti Aja tenang lurr..ini oermainan mafia..ligat ntii.di sikatt pk buwassd...tuggu...ya..

  • yusman Alex
    yusman Alex 3 bulan yang lalu +2

    MANTAB PAK BUDI.....SELAMAT YA.

  • Bowo Zireq
    Bowo Zireq 3 bulan yang lalu +3

    INDONESIA PUNYA BANYAK ORANG BERANI YANG BERINTEGRITAS, CONTOHNYA AHOK DAN BUWAS.
    SEMOGA ORANG-ORANG SEPERTI INILAH NANTINYA YANG PEGANG PERANAN DI INDONESIA, DIJAMIN RAKYAT AKAN MAKMUR.

  • DORO DOSO
    DORO DOSO 3 bulan yang lalu +6

    Semangat pak buwas moga amanah dan selalu memperjuangkan ketahanan pangan di negri kita ini

  • Arii Sutarii Plat H
    Arii Sutarii Plat H 3 bulan yang lalu +11

    Di tugasnkan di jabatan apapun cocok,cerdas tegas

  • Fudaily Abdurrahman
    Fudaily Abdurrahman 3 bulan yang lalu +10

    ini baru betul,.. kami sebagai petani kecil, mengucapkan selamat buat pak budi waseso jadi ketua bulog... tolong dicek semua beras yg ada dibulog !!!??? tusuk beras dlm karung sampai kepenjuru gudang bulog dan cek kuwality beras bantuan utk org miskin, layak apa tidak utk dikonsumsi manusia !!!??? dan tolong di data ulang lagi org2 miskin yg layak mendapatkan bantuan beras !!!?? jangan lupa bawak juga polisi dan petugas KPK.. tq

  • paisal joo
    paisal joo 3 bulan yang lalu +7

    puas tuh mantap...memang harus ganti...bayak pungli....!dulu....mudah2an....ada gemajuan pk .budi .

  • Sidik Setiyadi
    Sidik Setiyadi 3 bulan yang lalu +2

    Insting BUWAS menangkap pengedar narkoba Alan berlaku: Tangkap konglomerat yg selama ini bermain komoditas untuk membuat fluktuasi harga Bahan pokok

  • Rasyim Syarif
    Rasyim Syarif 3 bulan yang lalu +2

    Mantaab..
    Sy setuju dan senang dgn pengangkatan pk. Buwas menjadi Dirut bulog yg tegas dan disiplin....

  • Nur Chayati
    Nur Chayati 3 bulan yang lalu +4

    Good luck bapak budi waseso

  • EMY chandra SCORPIO chandra
    EMY chandra SCORPIO chandra 3 bulan yang lalu +2

    Mantap...mantaaaaap Semangat ya pak...sikat semua yg koropsi

  • Robet Ridwan
    Robet Ridwan 3 bulan yang lalu +5

    Yessssss pak Buwas....sikat dan hancurkan kalau ada mafia2 pangan di Indonesia yg msh bermain ...

  • Erwin Soetanto
    Erwin Soetanto 3 bulan yang lalu +5

    Corngrats BuWas... & MANTAAABBBBBSSS .... CK CK CK CK .... saluuute bwt my Presiden your the best

  • Yanti Iswara
    Yanti Iswara 3 bulan yang lalu +1

    Mantap pak Budi waseso.
    Karungin saja bos mafia dan cukong2 yg bermain bos.
    Teruslah buwas dan tetap amanah.

  • AGUS ARYADI
    AGUS ARYADI 3 bulan yang lalu

    jgn numbun pangan ya pak