7 KATA GAUL BAHASA JEPANG! NGAKAK! | Nihongo Mantappu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Des 2018
  • Follow Instagram:
    Jerome: jeromepolin
    Thumbnail by: @gilangpb
    gilangpb
    Trus dukung channel ini dengan cara:
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    Channel ini bakal upload 1-2x seminggu loh!
    Turn on notification biar ga ketinggalan ya!!
    MANTAPPU JIWA!

Komentar • 3 656

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  11 bulan yang lalu +1630

    Semoga kalian suka dan bisa bermanfaat yah! Oiya bantu share guys kita bentar lagi 400k subs! Mantappu jiwa!!

    • Asep Sunendar
      Asep Sunendar 23 hari yang lalu

      Mantap

    • Tegar Alan
      Tegar Alan 4 bulan yang lalu

      Bikin kaya gini lagi dong kak jerome ! Buat belajar bahasa jepang lebih dalam lagi.

    • signaprorenata
      signaprorenata 7 bulan yang lalu

      Hanya dalam sebentar (3bulan) sebentar lagi 400k subcriber tetiba lebih dr 1jt subcriber?? BIKURI!?? MAJIDEE!!?...CHOO MANTAPUJIWAA🀩

    • wiwit widia
      wiwit widia 7 bulan yang lalu

      Tapi aq pake kata-kata cho- yabai katanya bgni jwbnya org jpg nya
      (ダバい) (チョー) は ε°‘γ—ζ±šγ„ζ—₯本θͺžγͺγ‚“γ γ‚ˆ
      使ってもいいけど
      少し下品γͺ言葉だから
      あγͺγŸγ«γ―γ‚γΎγ‚Šδ½Ώγ£γ¦γ»γ—γγͺいね
      Gmna dong brti? πŸ€”

    • Yonanda Adhitya
      Yonanda Adhitya 9 bulan yang lalu

      Mantappu jiwa dua bulan bisa jadi double subscribernya

  • Zhafran Badry
    Zhafran Badry 19 hari yang lalu

    Bang collab sma haruka dong!!

  • AraAra Channel
    AraAra Channel 22 hari yang lalu

    Kak cara belajar jepang sama hurufnya ??

  • Muhammad Alfian
    Muhammad Alfian 23 hari yang lalu

    Bahasa gaul indo dong kasih tau hayyu meluncur

  • GladI Gaming
    GladI Gaming 24 hari yang lalu

    Cok enak hahahπŸ˜‚

  • Rudy Ramadhana
    Rudy Ramadhana 25 hari yang lalu

    cok cok cok
    cocok suroboyo
    maa ikka: yo wes lah

  • laili faj
    laili faj Bulan Yang lalu

    Wah bang jerome aktingnya setara pemenang oscar wkwkwk πŸ˜‚β€β€

  • Safira Fadia
    Safira Fadia Bulan Yang lalu

    "OKEJADI"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anissa mochenk 175
    Anissa mochenk 175 Bulan Yang lalu

    :v curhat mamang

  • Lia Dest
    Lia Dest Bulan Yang lalu

    Sangat bermanfaat sekali kak jerome arigatogozaimatsu

  • Nasehatul Kaafiah
    Nasehatul Kaafiah Bulan Yang lalu

    Yang tadinya kaget gak jadi kaget karena harus mikir (apa ya... kalimat yang harus di katakan...πŸ€”)

  • Matsubha
    Matsubha Bulan Yang lalu +1

    Jerome : hah apaa kamu mau putus!!???
    Pacar : iy
    Tutup telepon
    Me : alhamdulillah:v

  • jenny simarmata
    jenny simarmata Bulan Yang lalu

    Kak doa kan ya supaya aku pinter seperti kaka bahasa jepang nya

  • Marisa Alfiani
    Marisa Alfiani Bulan Yang lalu

    Yabai tuh bagaikan anjirnya indonesia gitu ya:v

  • Iqlima Kalista
    Iqlima Kalista Bulan Yang lalu

    Ihhhh sukaaaa bangeeettttttt

  • SannΔ± DΓΌzenli
    SannΔ± DΓΌzenli Bulan Yang lalu

    Kk hebat bhs ジャパン ya

  • Cube _Gaming
    Cube _Gaming Bulan Yang lalu

    BLACK HAZARD...YABEI!!

  • supriansyah roby
    supriansyah roby Bulan Yang lalu

    Arigatougozaimashita πŸ˜πŸ™

  • sri wahyuni
    sri wahyuni Bulan Yang lalu

    Kosa katanya aku tau dari anime semua hehehe..

  • Ira Mila
    Ira Mila Bulan Yang lalu

    Bang bikin vidio kaya gini lagi dong

  • rizkyaji pangestu666
    rizkyaji pangestu666 Bulan Yang lalu

    Gua lebih suka Kalo video abang Ada Dia,

  • Tia Melinda
    Tia Melinda 2 bulan yang lalu

    disana biasanya tulisan jepang pake huruf hiragana apa katakana ka?

    • Maulia Suci Ardi Yanti
      Maulia Suci Ardi Yanti 2 bulan yang lalu

      Bantu jawab. Di sana umumnya pake kanji dicampur hiragana. Katakana itu setauku untuk kata serapan bahasa asing ke bahasa Jepang. Misalnya bahasa Indonesia "meja" ditulis "meja" juga tapi pake katakana, jadi untuk membedakan mana kata yg berasal dari bahasa Jepang asli sama bahasa asing yg diserap atau diterjemah.. gitu yg aku pelajarin waktu sekolah. Semoga membantu..

  • Dwi Amelia Wulandari
    Dwi Amelia Wulandari 2 bulan yang lalu

    Mukanya ga ke kontrol lagi waktu bilang chikushoo... bikin ngakak berulang2 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kurniati Suzushii
    Kurniati Suzushii 2 bulan yang lalu

    Kak Jerome kereeeeen 😍 terinspirasi banyak dari ka jerome... sukses terus ya kak... aamiin πŸ™

  • Nizar Maftuh Ahnan
    Nizar Maftuh Ahnan 2 bulan yang lalu

    Harahetta !! Meshi meshi..

  • Alexandra Muar
    Alexandra Muar 2 bulan yang lalu

    Takuya ngomong "oke jadi" muluu ngakak bgtt😁😁😁

  • Shafa Kamila
    Shafa Kamila 2 bulan yang lalu

    Yabbe, choo kawaii takuya kun wa

  • Mahda Aulia
    Mahda Aulia 2 bulan yang lalu

    Bang temennya manis baget si

  • Viper V3L
    Viper V3L 3 bulan yang lalu +1

    Entah kenapa gw seperti tau artinya walaupun gk ada transaltenya


    Keseringan nonton one piece?

  • Sandrina Febrian putri
    Sandrina Febrian putri 3 bulan yang lalu

    Oke jadiiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • pawpaw _000
    pawpaw _000 3 bulan yang lalu

    Itu yang pakek jaket abu-abu orang surabaya ya kak. Kok bilang cho nya fasih wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gilby Mitchy Patty
    Gilby Mitchy Patty 3 bulan yang lalu

    1:22 kirain "coli"

  • Guntur Mahesa Gaming
    Guntur Mahesa Gaming 3 bulan yang lalu

    Gua ngga bisa ngomong jepang (bisa siiih sedikit....kolo nyanyi) tapi bisa ngerti jepang...tau kenape yaaa biasalah kebanyakaan nonton Anime
    Oh iyaa kak Jerome-san Aku biasanya kolo kesel selalu bilang 1 kata yaitu Kusoge atau Kusogedane,juga kolo nanya temen jepang aku knp? Yaaa...Nande? Atau....Nande no....(aku tahu bilangnya salah tapi yaaa gitu laaah) juga kolo bilang Deshiyagare jadi Deshiagare

  • Aibha Channel
    Aibha Channel 3 bulan yang lalu

    Kak. Kasih di deskripsi dong kata kata nya

  • kudo chan
    kudo chan 3 bulan yang lalu

    Koplak abisssss

  • Mayang Rarami
    Mayang Rarami 3 bulan yang lalu

    Kak jet ijin tulis" bahasa Jepangnya yaaaa

  • Alivia Widya
    Alivia Widya 3 bulan yang lalu

    Yabaii

  • Kashizuki Kato
    Kashizuki Kato 3 bulan yang lalu

    Japanese=yabai
    Indonesian=anjay

  • Robert James
    Robert James 4 bulan yang lalu

    Wkwkwk yg nonton anime agk ngerti di awal video

  • Enji Enji
    Enji Enji 4 bulan yang lalu

    γ΅γŸγ‚Šγ¨γ‚‚γŠη¬‘γ„γ•γ‚“γΏγŸγ„γ‘γ©γ‚γŸγΎγŒγ„γ„... Good job.... Sukses teruss...

  • Galih raka dwiputra
    Galih raka dwiputra 4 bulan yang lalu

    bahasa yg sering lo dengar klo nonton anime atau kamen rider πŸ˜‚

  • Adam Alvarez
    Adam Alvarez 4 bulan yang lalu

    Yabai
    やばい
    Sering banget ku pake kalau lagi chatan sama temen Jepang ku ο½—ο½—ο½—.
    Biasanya kalau main PUBG bareng.
    YABAI YABAI YABAII!!!

  • Uzhas Eyes
    Uzhas Eyes 4 bulan yang lalu

    Naruhodo

  • Qorry Shofia
    Qorry Shofia 4 bulan yang lalu

    Oke jadi πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Olivia Angelina
    Olivia Angelina 4 bulan yang lalu

    Yang betul δ»•ζ–ΉγŒη„‘γ„ atau γ‚·γƒ£γƒŠγƒΌγ‚€γ€€?

  • tri susana
    tri susana 4 bulan yang lalu

    Hmm pantesan di jepang banyak yg ngomong gitu ternyata oh ternyata :'v bahasa gaul

  • Leo Channel
    Leo Channel 4 bulan yang lalu +2

    Klo anak alay dikagetk... " πŸ” ayam ayam.... "Wkwkwkwk

  • Mahda assakhie Tiankb
    Mahda assakhie Tiankb 4 bulan yang lalu

    bang kalo arti dari kata
    bagayaru :
    konoyaru :

  • Just Another Student
    Just Another Student 4 bulan yang lalu

    OKE JADI

  • Maya Tri Suryani
    Maya Tri Suryani 4 bulan yang lalu

    Mai ka....
    Malika πŸ˜„

  • Ar Senpai
    Ar Senpai 4 bulan yang lalu +1

    Bikkuri
    Yabai, Choo nemui
    majide

  • Aziz Kun
    Aziz Kun 4 bulan yang lalu

    Putus ka? Emng punya ya? :D

  • Asyrofi Moid
    Asyrofi Moid 4 bulan yang lalu

    "Oppai" ketinggalan gk disebutin oleh lhu bank...

  • Sunday Production
    Sunday Production 4 bulan yang lalu

    Bang jdi aktor aja πŸ˜‚

  • Daulah Iftitah
    Daulah Iftitah 4 bulan yang lalu

    Yang bikkuri sama chikushoo contohnya kurang pas feelnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hilliyan dhani
    hilliyan dhani 4 bulan yang lalu

    Makasih kakak, sangat membantu aku belajar bahasa jepang

  • Lord Glory
    Lord Glory 4 bulan yang lalu

    Takuya mantappu jiwa!;v

  • Intn aifh13
    Intn aifh13 4 bulan yang lalu +1

    Bang,bahasa jepang nya jomblo apa?

  • Tiara I F
    Tiara I F 4 bulan yang lalu

    takuya gemesss bangettt 🀣

  • Katarina Puspasari
    Katarina Puspasari 4 bulan yang lalu

    Jadi penasaran masny blajar bahasa jepangnya gmna?