Cinta Kuya - Deg-degan nyetir mobil 10 milyar nya Toretto yang di film Fast N Furious

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Mar 2019
  • Belajar nyetir mobil di jalanan Amerika yang rapih dan setir kiri pula
    wow genks sesuatu banget
    Enjoy guys nontonnya.
    Jangan lupa Subscribe, like, comment and share ya
    Follow juga Instagram @cintakuya
    MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
    Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
    Jakarta - 12430
    Phone Office : (021) 75903206
    Mobile Phone : 0852 1065 2697
    Email : mymusic@creativeindigo.net

Komentar • 1 078

  • Merlin Lauren
    Merlin Lauren Hari Yang lalu +1

    "apa namanya" πŸ˜‚

  • lil tutor
    lil tutor 2 hari yang lalu

    Konten sombong inimah

  • Kuli Stroom
    Kuli Stroom 4 hari yang lalu

    percaya gak kl ini punya kuya hahahaha

  • ISYANDI KECE
    ISYANDI KECE 4 hari yang lalu

    Mahal tapi masih ada harga nya hehew

  • Patrick Balfour
    Patrick Balfour 4 hari yang lalu

    Is that really IDR 10 billion?? in america?? Is that for real??

  • Muhammad Steven
    Muhammad Steven 4 hari yang lalu

    Org kaya mah bebas k mna",beli mobil mewah trs,tpi alangkah baiknya menolong org miskin yg ad d skitar dr pd mamerin kekayaan

  • Mario Wennars
    Mario Wennars 4 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dodge challenger harga 10m di usa bagian mana yah?

  • Putri Ayu
    Putri Ayu 4 hari yang lalu

    Buat boking vanesa bisa buat brapa bulan tu

  • uhanuha abdullah
    uhanuha abdullah 4 hari yang lalu

    Mudah2an besok sy bisa makan..

  • Ade saripudin
    Ade saripudin 4 hari yang lalu

    Vlog kurang berfaedah untung ga sibcribe

  • Galang Restu
    Galang Restu 4 hari yang lalu

    Yg jelas org amrik itu sabar2
    Beda sama org indo
    Dikit2 ngegas
    Dikit2 trabas
    Dikit2 tewas

  • Zayn Abdullah
    Zayn Abdullah 4 hari yang lalu

    Pamer harta trs biar dibilang horang kaya...pdhl cma titipan dr sang Maha Kaya

  • ione sigembel ellit
    ione sigembel ellit 5 hari yang lalu

    Mudah mudahan rejeki bisa melimpah kaya uya kuya amin

  • Indah Ayuning
    Indah Ayuning 5 hari yang lalu

    Duniawi g slmanya abadi..aku heran..artis ko sll pmer kkyaan..yaa,ko g ada edukasinya..g ada tjuan positifny jg..ckckck msyaaloh..!!

  • Akbar Jogja
    Akbar Jogja 5 hari yang lalu

    Mas Uya anaknya cantik Lo gak Gita anaknya cantik bagett

  • Fahrimuhammadsina17 Fahri17
    Fahrimuhammadsina17 Fahri17 5 hari yang lalu

    Iyah sama aku juga takut kagok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ahmad yani
    ahmad yani 5 hari yang lalu

    biarinin aja

  • vista riza
    vista riza 5 hari yang lalu

    Chanel jemboooooottttt !

  • Channel Kepoin
    Channel Kepoin 5 hari yang lalu +1

    Cinta 😍

  • YayaN Cobra
    YayaN Cobra 5 hari yang lalu +1

    WOW. MANTAP BG UYA UYA MOBIL NYA 😲😲😲

  • Zum Maroh
    Zum Maroh 5 hari yang lalu

    ak jga habis ke amerika tpi setelah bangun tidur sya balik lgi di indo

  • opus pus JGJ
    opus pus JGJ 5 hari yang lalu

    Om uya coba sperti bos baim.. stiap ktmu orng/pdagang.. yg baik kasi uang.. berani ga??! Anak jgn di ajarin pamer mulu.. kasian..

  • Firman Blank
    Firman Blank 5 hari yang lalu

    Biarin sih org punya duit bebas mo ngapain aja...klo ada yg pamer harta buat gw malah bikin semangat berkerja keras biar ada hasilnya...klo ibadah pamer baru itu manusia penghuni neraka...lanjutkan yg kaya silakan pamer yg miskin lanjutkan kita berkerja keras...kaya n miskin ibadahnya diam2 aja yaa

  • cacak pii
    cacak pii 5 hari yang lalu

    yg bayarin artis slama ini uang dari mana ya

  • Wiwit Wiwit
    Wiwit Wiwit 5 hari yang lalu

    Alah

  • Miss Prefect
    Miss Prefect 5 hari yang lalu

    Ga suka sama km dan kluarga kamu... Byeeeeee

  • onar bastara
    onar bastara 5 hari yang lalu

    Cenel yutub onar bastara

  • Saibah Albiyani
    Saibah Albiyani 5 hari yang lalu

    Aku cuma bisa termenung kapan y cinta hidup kaya gw .. yg serba kekurangan

  • Sila Fariz
    Sila Fariz 5 hari yang lalu

    Ah biasa aja luar biasa klo dia ank soleha

  • Mrf Ridho
    Mrf Ridho 5 hari yang lalu

    rem tangan di injek... nicetry

  • Mul yadi
    Mul yadi 5 hari yang lalu +3

    Konten pamer kekayaan...bgs bantu orang miskin...dpt pahala

  • Abimanyu Satria
    Abimanyu Satria 5 hari yang lalu

    Orang kaya...πŸ˜‚

  • Fan Mizi
    Fan Mizi 5 hari yang lalu

    Neng cinta dh besar cantik lagi😊

  • Tseng Nita
    Tseng Nita 5 hari yang lalu

    Maaf cinta umur berapa ko da bisa nyetir.dah punya SIM ya

  • Muhadir Salam
    Muhadir Salam 5 hari yang lalu

    Matic ya.

  • Fahri Sans20
    Fahri Sans20 5 hari yang lalu

    Dodge

  • Non Radikal
    Non Radikal 5 hari yang lalu

    Horang kaya...

  • Jama Arfi
    Jama Arfi 5 hari yang lalu

    Ini anaknya uya kuya yg CINTA itu bkan sihh

  • ernidah 06
    ernidah 06 5 hari yang lalu

    Yg bawa anaknya om uya..
    Tp yg kliatan panik om uya nya yah :D

  • JULIE CHANEL
    JULIE CHANEL 5 hari yang lalu

    Kdg sedih kalau liat krg ini,yg slalu hidup dgn keglamoran,dn anak"nya pun sudh terbiasa dg hidup yg serba mewah,,,πŸ˜₯dn mereka seakan lupa, bahwa harta adalah cmn ttipan,,,gk kebanyang bagai mana jikalau roda kehidupan berputarπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Rayhan Arifiltan
    Rayhan Arifiltan 5 hari yang lalu

    Itu masih jauh di bawah harga mobil Esemka yang punya teknologi siluman

  • Zen Mocha
    Zen Mocha 5 hari yang lalu

    Ngomong naon sih?

  • bandung makmur
    bandung makmur 5 hari yang lalu

    aku hanya bisa melongo mendengar 10 M. Seumur hidup belum pernah megang segitu 😁 πŸ‘πŸ‘πŸ‘.
    Mudah2an rejekinya semakin bertambah dan semakin berkah Amin.
    Terus berkarya ya cinta. Jangan pedulikan hater ya 😘

  • Bass Tian
    Bass Tian 5 hari yang lalu

    Busett! Ngiler sama ni mobil 😴

  • Zyan Rozes
    Zyan Rozes 5 hari yang lalu

    Ini bukan mobil yg di pake Vin diesel karna vin diesel pakenya manual bukan matic ☺

  • Yosef Tanoto
    Yosef Tanoto 5 hari yang lalu

    LOL Sejak kapan Dodge challenger harganya nyampe 10 milyar. Emangnya dari emas?

  • toha ahmad
    toha ahmad 5 hari yang lalu

    dodge kuyy....jiwa missqueen ku menerpa

  • Shilmy _Chanel
    Shilmy _Chanel 5 hari yang lalu

    We love cinta.😍

  • D'rio Mawan
    D'rio Mawan 5 hari yang lalu

    Betapa beruntung nya mereka terlahir dari keluarga kaya raya
    Berbeda jauh denganku yg terlahir dari keluarga sederhana , semoga anak2 ku nanti bisa terlahir dr keluarga kaya raya juga semoga usaha bisa berkembang dan maju πŸ€— semangat

  • man He
    man He 5 hari yang lalu

    (-

  • jhon chena
    jhon chena 5 hari yang lalu

    Iklan selalu ,anjing ni travalokal

  • Onde Onde
    Onde Onde 5 hari yang lalu

    10m kok jelek ya mobilnya

  • pemuda hijrah 14
    pemuda hijrah 14 5 hari yang lalu

    tidak selama nya orang selalu diatas

  • d malzumil amin Hamdani
    d malzumil amin Hamdani 5 hari yang lalu

    Kapan yang ke 8

  • Lek Dien
    Lek Dien 5 hari yang lalu

    Gak usah deg” selow saja klo lecet tinggal beli lagi orang kaya kok

  • superboi 001
    superboi 001 5 hari yang lalu +2

    Harga Dodge Challenger di Amerika sekitar $27,000 sampai$59,000 atau sekitar 400jt - 900jt rupiah.
    Not 10 M..

    • Faris Ramdhani
      Faris Ramdhani 5 hari yang lalu

      kalo yang dipake toretto dodge challenger demon 1,5-2 M di amerika. diindo yang demon cuma ada satu, dan dijual 10M

  • Nurmansyah ghofras
    Nurmansyah ghofras 5 hari yang lalu

    Keren kk cinta sukseh trs ya keluarga om uya"

  • sheri Phelps
    sheri Phelps 5 hari yang lalu

    Really

  • Bahrul Oppo
    Bahrul Oppo 5 hari yang lalu

    ingat kcil dulu jeleknya..eee skrg cntik banget

  • Sabang John Hanif
    Sabang John Hanif 5 hari yang lalu

    Disabang itu mobil di timbang kilo

  • Aman Safe
    Aman Safe 5 hari yang lalu

    Beramal......sedekah......oi..........

  • Ridfahlevi Jr.
    Ridfahlevi Jr. 5 hari yang lalu

    Subhanalloh cinta kuya cantik bener aku mau jadi imam dalam rumah tangganya

  • zhabenk production topi
    zhabenk production topi 5 hari yang lalu

    Orang orang mah pamer kekayaan..saya mh pengen mtor ge ngutang :(

  • Riyan Hidayat
    Riyan Hidayat 5 hari yang lalu +53

    Jgn ngsubscrib+like untuk chanel khususnya para artis, bila kontenya kurang mendidik n gak ada edukasinya. Apa lagi cuman yg pamer2.. Plies, yg stuju angkat tangan dari sini

    • Tomy Gunawan
      Tomy Gunawan 5 hari yang lalu +2

      Perlu subscribe akun baim&Paula konten mendidik bsa berbagi dgn yg lebih membutuhkan tanpa takut harta habis

    • Eko Yulinuryanto
      Eko Yulinuryanto 5 hari yang lalu

      Betul

  • maman lukman
    maman lukman 5 hari yang lalu

    Kaya bener ni .....orang dan rendah hati...

  • Novianti Novi
    Novianti Novi 5 hari yang lalu

    pamer

  • Iwan B
    Iwan B 5 hari yang lalu

    Kl di indinesia bekas lebih mahal tp di amrik bekas tu murah banget

  • mamah nazwa
    mamah nazwa 5 hari yang lalu

    Norak bgt ya pamerr bgt kasian org yg gapunya ewwh gasuka sama dia nih

  • Fandy  Rudianto
    Fandy Rudianto 5 hari yang lalu

    di amrik kek kacang goreng nih mobil

  • Boham Sari
    Boham Sari 5 hari yang lalu

    Aq aza 1ribu satu hari susah cari x

  • Fadel Muhammad. D
    Fadel Muhammad. D 5 hari yang lalu

    orang byk yg susah, nich orang malah pamer kekayaan, muaaak nengok artis yg kayak gini

  • Deka Dhaneka
    Deka Dhaneka 5 hari yang lalu

    keluarga sultan , sumpahh unfaedah

  • Hari Supriyadi
    Hari Supriyadi 5 hari yang lalu

    Baru tau dodge gtuan 10M om?....he he.....itu mid size sedan aja disono omm.

  • ojek online best
    ojek online best 5 hari yang lalu +1

    Itu perumahan sunter ya om,,, sepi bgtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • FZ31 ch
    FZ31 ch 5 hari yang lalu +4

    Masya Alloh, hendaknya tdk lah perlu sombong/pamer kekayaan, karna itu hanya dunia

  • sulhadi palangan
    sulhadi palangan 5 hari yang lalu

    Gak menarik

  • depi permana
    depi permana 5 hari yang lalu

    Cinta udah gde haha

  • arvan alif alfian
    arvan alif alfian 5 hari yang lalu

    cinta mkin imut &cntik ...

  • Maryatie 123yy
    Maryatie 123yy 5 hari yang lalu +2

    Beli mobil 10m πŸ’― JT ajh hrus extra kerja ngumpl2 2th 3th😰

    • Lilik Cantik
      Lilik Cantik 5 hari yang lalu

      Lah apa lagi saya PGN DP canter 70 JT aja susah ny harus kerja exstra

  • Cornellan Hayden
    Cornellan Hayden 5 hari yang lalu

    Dodge Challenger SRT8 ngga nyampe 10m, Dodge Challenger SRT Hellcat di Indonesia aja 5,5m.

  • G4MERCUBE
    G4MERCUBE 5 hari yang lalu

    Mirip mobil Mustang GT 2.3 Eco Boost (6th gen facelift) mending mustang lebih irit uang,, harga mustang gt +- 6M. Bahahah

  • romantis selalu
    romantis selalu 5 hari yang lalu

    sampah

  • dolken Ergiyawan
    dolken Ergiyawan 5 hari yang lalu +7

    Kumaha sia bae jing dek 20 miliar ge pamer sombong

    • ahmad yani
      ahmad yani 5 hari yang lalu +1

      mantap, urang suka komen kieu 😁

  • Damar Arif Widodo
    Damar Arif Widodo 5 hari yang lalu

    Set dah, manis banget sicinta sekarang.. Semoga jadi anak yg sholehah ya neng, jangan sampe salah jalan mentang2 ortu banyak duit dan orang terkenal.. Amiin.. Sukses terus neng cinta..

  • Hendri Wahyudi
    Hendri Wahyudi 5 hari yang lalu

    Antara bersyukur dan memperlihatkan kelebihan itu beda nya apa ya . ??

  • Gloria Hasibuan
    Gloria Hasibuan 5 hari yang lalu +3

    Beruntung kamu nak Cinta, lahir dari keluarga yang berlimpah rezeki semoga tetap rendah hati dan selamat menikmati liburan bersama keluarga tercinta.

  • Ihsan Didin
    Ihsan Didin 5 hari yang lalu

    Pamer.... 10 M...

  • dde yan
    dde yan 5 hari yang lalu

    Kok aku gk lht cinta blacar mobil tapi aku lht komeannya org.

  • Rudy Lina
    Rudy Lina 5 hari yang lalu

    Yg di FnF kan manual buka matic

  • Carmilla Partri Carmilla
    Carmilla Partri Carmilla 5 hari yang lalu

    Paling juga Mobil rental

  • Carmilla Partri Carmilla
    Carmilla Partri Carmilla 5 hari yang lalu

    Paling juga Mobil rental

  • Rahmat sahputra
    Rahmat sahputra 5 hari yang lalu +1

    HatiΒ² om nntik kenak cabut lesensi sama orng seblahπŸ˜‚

  • Gunawan Purnomo Aji
    Gunawan Purnomo Aji 5 hari yang lalu

    Baru beljar y..

  • cut meymey
    cut meymey 5 hari yang lalu

    10m.yaallah.10jt aja aku harus kerja 2bulan baru dapat.alham dulillah

  • Jaya Negara
    Jaya Negara 5 hari yang lalu

    Kenapa pada main diluar negri ya.. hak hak hak, uang memang mengerikan.

  • misterDEN Alf
    misterDEN Alf 5 hari yang lalu

    Njiiir kuda poni Amerika alias Ford Mustang

  • Alek Cahya
    Alek Cahya 5 hari yang lalu +1

    Sudah punya SIM emang???

  • Sulaeman iman Official
    Sulaeman iman Official 5 hari yang lalu +3

    Judul nyah Seharus nyah Gak udah di Sebutin Harga 10 Milyar nyah juga KelesπŸ˜—itu sama aja Sama pamer Harta

    • Galang Restu
      Galang Restu 4 hari yang lalu +1

      Yaa bodo amat
      Serah om uya doong
      10 M kan buat nunjukin harga mobilnya
      Bukan hartanya
      Terlihat pamer cm buat org iri doang
      Hehe

    • AMAR Wardhana
      AMAR Wardhana 5 hari yang lalu +1

      @Sulaeman iman Official ribet amat sie bro ngurusin orang terserah dia kalee channel dia mau kasih judul apa kek kalo kaga suka mah kaga udh di tonton

    • Sulaeman iman Official
      Sulaeman iman Official 5 hari yang lalu +1

      @rayhan nurahman Ya kalau emang bener ada orang Kaya Mau Beli tinggal Ke Deler Nyah langsung Yang nama nyah orang kaya kan Gak harus Tau harga dulu Tinggal Datang langsung ke daler juga kalau emang orang kaya pasti kebeli

    • rayhan nurahman
      rayhan nurahman 5 hari yang lalu +1

      Bukan gitu maksudnya dia kali ada orang kaya. Mau beli

  • FX Sigit
    FX Sigit 5 hari yang lalu +1

    Kog gak ada Tukang bakso, tukang siomay, tukang jamu gendong, tukang roti , odong2 yang keliling yaa ?? Ini Indonesia sebelah manaa ??? Hahahhahahahahahaha :D

  • Allepinoti Yisrael
    Allepinoti Yisrael 5 hari yang lalu

    Penasaran ajak uya balap 😁
    Aslinya lu pembalap atau pelawak?? πŸ˜‚