KUCING BARU DI RUMAH! PILIHAN EDGAR! 😻

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2019
  • ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 1 658

  • jenot yey
    jenot yey 6 hari yang lalu

    Morganissa

  • Chanel West Coast
    Chanel West Coast 8 hari yang lalu +1

    Bang, apa gue harus dikebiri?
    Soalnya.....

  • aziz efendy
    aziz efendy 22 hari yang lalu

    Breeder paan sih, maklum org kampung

  • Prastio Bayu Aji
    Prastio Bayu Aji 24 hari yang lalu

    Kucing terpintar Raditya Dika

  • Gideon EPW
    Gideon EPW 29 hari yang lalu

    Bang pelihara kucing oren, yang sempet viral

  • Angga Juna
    Angga Juna Bulan Yang lalu +1

    Kocheng oren barbar in the house

  • Khoirunnisa Magfiroh
    Khoirunnisa Magfiroh Bulan Yang lalu

    Cirooo pinter banget😍

  • Alexa Kusuma
    Alexa Kusuma Bulan Yang lalu +1

    Edgar ko ganteng sihh 😆😆

  • kucing langit
    kucing langit Bulan Yang lalu

    bulu kucingnya bagus dan kandangnya rapi

  • Lisa Amoy
    Lisa Amoy Bulan Yang lalu +1

    Bang kucing nya lucu banget 😄😄😄😄

  • Harlan Darma
    Harlan Darma Bulan Yang lalu

    😻

  • Tuti Resmiati
    Tuti Resmiati Bulan Yang lalu

    Si pink

  • Fatoni Kurniawan
    Fatoni Kurniawan Bulan Yang lalu

    Kasian kalo dikebiri mending di cariin betinanya

  • Fatoni Kurniawan
    Fatoni Kurniawan Bulan Yang lalu

    Pengen punya

  • Evan Widjaja
    Evan Widjaja Bulan Yang lalu

    Kocheng oren mana? :v

  • aeffshiju
    aeffshiju Bulan Yang lalu

    Saya subsciber gara gara bang radit pelihara kucing

  • yunita phang
    yunita phang Bulan Yang lalu

    Edgar ganteng banget

  • Attin Supriyen
    Attin Supriyen Bulan Yang lalu

    Cyro, like banget aku tuu.

  • Dek Aufa Kun
    Dek Aufa Kun Bulan Yang lalu

    Bang beli kucing munchkin dongg

  • Nadia shiva Anggraini
    Nadia shiva Anggraini Bulan Yang lalu +1

    "ih lucu banget dong muka nya dong" -bang radit
    baru pertama kali liat cowo penyayang bgt 😂

  • Azuma Kun
    Azuma Kun Bulan Yang lalu +1

    Berapaan bang harganya?

  • CherrySoul
    CherrySoul Bulan Yang lalu

    Bner banget bang, dirumah ada 5 ekor kucing jantan yg alhamdulillah udh dikebiri semua.. 😇 & msh ada 8 ekor betina lagi yg mau di steril 😂 diutamakan yg jantan karna mencegah mereka spraying sembarangan kalau lagi pas birahi..

  • Bayu Saputra
    Bayu Saputra 2 bulan yang lalu

    Sekitar 50jt an ya bang harga kucingnya

    • Barbarossa 212
      Barbarossa 212 2 bulan yang lalu

      di gw dari harga 4000.000 smpe 15 juta

  • Ragam Buana
    Ragam Buana 2 bulan yang lalu

    Edgar nama kucing gua wkwkwkwkw

  • Daffa Alsyawa
    Daffa Alsyawa 2 bulan yang lalu +1

    Bang Radit,jenis kucing apa yang cocok untuk orang yang baru melihara kucing

  • Hanny Soheh
    Hanny Soheh 2 bulan yang lalu

    s7 bgt sarannya bang dika

  • Arini Hanakia
    Arini Hanakia 2 bulan yang lalu

    Teks dong ....

  • Syammas Robih
    Syammas Robih 2 bulan yang lalu +1

    Itu Ade lu yang suka berak di celana ya bang?

  • Elita Sari
    Elita Sari 2 bulan yang lalu

    Bikin content ttg kucing2 yg ada di puskeswan ragunan bang radit, bnyk anak2 kucing dn kucing2 dewasa yg dibuang di situ dn kondisinya tdk bagus 😢😿

  • Elita Sari
    Elita Sari 2 bulan yang lalu

    Dari 11 kucing piaraan gw di rumah, udh 9 yg di steril/kebiri, biar populasi kucing berkurang. Dan semua omongan bang radit ttg kebiri/steril kucing itu 1000000000......%%%% benar. 😊😻

  • Anggita Apriyanti
    Anggita Apriyanti 2 bulan yang lalu

    Kok tinggian adek ny

  • Kiwi Pie
    Kiwi Pie 2 bulan yang lalu +1

    Kak kucing itu kadang butuh perhatian juga Kaya manusia

  • Arestu Prayoga
    Arestu Prayoga 2 bulan yang lalu +1

    🐈🐱🐾🐟🥇🏅🎖🌍🌎🌏🌐🇮🇩
    😁
    👕
    👖
    👟

  • nttthnz zaa
    nttthnz zaa 2 bulan yang lalu

    Melihara kucing jalanan dong bang😁

  • Clickbait Hahaha
    Clickbait Hahaha 2 bulan yang lalu

    Gue paling suka kucing persia biar malas"an hehe

  • Laila Ramadhania
    Laila Ramadhania 2 bulan yang lalu

    Dkt rmh gua ini bang wkwk

  • 3 B.řøťhęř
    3 B.řøťhęř 2 bulan yang lalu

    Kalo adop itu bayar gak sih

  • Daily_ Dhea
    Daily_ Dhea 2 bulan yang lalu +2

    Pengen ngerasain like gw sampe 20 ajaaaa udh bahagia 😥

  • LIMIT THREE
    LIMIT THREE 2 bulan yang lalu +1

    Brp harganya

  • Wonderful Cats
    Wonderful Cats 2 bulan yang lalu

    Cerdas banget ya tyt kucing bengal

  • Rasya Cintanugroho
    Rasya Cintanugroho 2 bulan yang lalu

    9.31 ditabok hahahaha

  • olaf ong
    olaf ong 2 bulan yang lalu

    Comel😍

  • Rfn Hfdz
    Rfn Hfdz 2 bulan yang lalu +1

    Aku jg punya kucing bengal tp msih kcil aku pungut gtu bengalnya minta ampun tapi baik banget.

  • Yooxnia
    Yooxnia 2 bulan yang lalu

    salut sm bang radit soal kucing.

  • Maryati Muh Noor
    Maryati Muh Noor 2 bulan yang lalu

    Pergaulan bebas😂😂

  • R&Y Official
    R&Y Official 2 bulan yang lalu

    Anjir ngakak takut pergaulan bebas kucing 😆😅

  • TAKE Of Gamer
    TAKE Of Gamer 2 bulan yang lalu +2

    Bang rdit ke balaraja aku rumah nya di situ bang balaraja

  • Joseph 10
    Joseph 10 2 bulan yang lalu +3

    HI SEMUA ADA YG INGAT DENGAN KUCING PINK AKU MASIH INGAT DAN SEKRNG GW NANGIS
    Yg masih ingat like
    BUKAN MAKSA

  • Abi Abi
    Abi Abi 3 bulan yang lalu +1

    Info dong klo umur kucing yg siap untuk di kebiri tuh umur2 brpa yaa?

  • MEGA DP
    MEGA DP 3 bulan yang lalu

    Buat konten tntg kucing trus bangg

  • Heboh Viral Terbaru
    Heboh Viral Terbaru 3 bulan yang lalu

    Pingin melihara kucing tapi males ngurus nya solusi nya gimana kk 😊😊

  • Elvanicky Nusantara
    Elvanicky Nusantara 3 bulan yang lalu

    Harganya berapa bang ?

  • muha muhamadmuha
    muha muhamadmuha 3 bulan yang lalu

    Ciroooo.. Bakalannjadi jd vlog favorite ku bang

  • Fuji Astuti
    Fuji Astuti 3 bulan yang lalu

    Kucing ku 5 semua dikebiri

  • Manggala Tanri
    Manggala Tanri 3 bulan yang lalu

    Bang radit kalo misalnya kucing aku di kebiri setelah dia agak tua atau udh aku nikahin sekali misalnya, akan bermasalah gak?

  • axe nob
    axe nob 3 bulan yang lalu

    Bang punya cara gk agar kucing bisa akur
    Aku punya kucing Bengal 1 dan kucing biasa 2,entah kenapa mereka gk bisa akur, jadi terpaksa ak taruh kucing biasa aku ke rumah adiku

  • yunni syarief
    yunni syarief 3 bulan yang lalu

    Ga boleh di kebiri dika.. Pelihara yg jantan aja... Ada larangan syariat nya kl kebiri hewan...

  • 4R chanel.
    4R chanel. 3 bulan yang lalu

    Wktu si gembul lgi pdkt sma chiro si gembul lngsung di tabok sma yg aga botak

  • 4R chanel.
    4R chanel. 3 bulan yang lalu

    Gue naksir adenyq😂

  • Willis winarta
    Willis winarta 3 bulan yang lalu

    Bang Ciro itu kalo dalam bahasa mandarin artinya Daging Ayam loh.. trus ini kucing, maksd nya apa?

  • Mitha Sitimasyita
    Mitha Sitimasyita 3 bulan yang lalu

    gilak si fokusnya sama edgar cama kucingnya

  • Fariz Ardiansyah
    Fariz Ardiansyah 3 bulan yang lalu +1

    Kucing bengak??

  • Dimas Bp
    Dimas Bp 3 bulan yang lalu

    9:30 adegan cemburu koceng

  • chanel bekas berkualitas
    chanel bekas berkualitas 3 bulan yang lalu +1

    Bang yakin bang sama edgar saudaraan kwkwkwkwkkwkwkw

  • Rekaman Diksi
    Rekaman Diksi 3 bulan yang lalu

    Mau kucingnya dong, Kak Dit😂

  • ikanurfianti lestari
    ikanurfianti lestari 3 bulan yang lalu

    tapi ngebiri nggk boleh 😭

  • rizki amin
    rizki amin 3 bulan yang lalu

    Bang abang kan kaya bnyak duit. Bikin panti kucing bang buat kucing yg telantar biar ada tmpat tinggal
    Kasihan mlihat nya... Khujanan klparan

  • Surya Afriza
    Surya Afriza 3 bulan yang lalu

    Apa gw yg pengin punya kucing kek begitu tapi gak punya duit buat belinya 😫😭

  • HxS -Fad
    HxS -Fad 3 bulan yang lalu

    Kalo hasratnya gak tersalurkan. Bangradit....... Ajarin coli

  • Mohamad Max Rizky Simamora
    Mohamad Max Rizky Simamora 3 bulan yang lalu

    Sama banget bang kucing gw juga gitu kalau minum pasti satu kakinya dicemplungin ke air

  • Asti MJ
    Asti MJ 3 bulan yang lalu

    Gw mau steril kucing gw, tapi gak bisa krn dia kena gagal ginjal. Huaaaa

  • MUH.ASWAR ANUGRAH PRATAMA ASWAR

    Kak sy jg mau pelihara kucing.. tp dilarang sm nyokap. Kira" ad tips gak supaya di restui pelihara kucing? 🤣

  • Ripki Alif
    Ripki Alif 3 bulan yang lalu

    Anjir di daerah balaraja😁

  • Rizuki Nuguraha 69
    Rizuki Nuguraha 69 3 bulan yang lalu

    Apakah semua itu berlaku juga untuk para jomblo??

  • Abhista Pertama putra
    Abhista Pertama putra 3 bulan yang lalu

    Saya kira edgar tauhid