PAOPAO'S SECRET

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2016
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    tya_magdalena
    tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopao.inquiry@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 209

  • DaviedJr inf
    DaviedJr inf 2 bulan yang lalu

    Cantik pao2

  • Widya Atmoko
    Widya Atmoko 6 bulan yang lalu

    Pao Di tusuk 17 Kali gimana

  • Ferguso GaMing
    Ferguso GaMing 6 bulan yang lalu +1

    Temen paopao yang nusuk jahat jahat beri kordinat tempat nya aku punya shotgun please

  • Vellin Liang
    Vellin Liang 7 bulan yang lalu +1

    Kk paopao tinggal di mana???

  • 溫霞Marsella
    溫霞Marsella 8 bulan yang lalu

    Bikin draw my life cii

  • Azbila QiKy
    Azbila QiKy 8 bulan yang lalu

    Penasaran sama muka pelakunya

  • Ms. R
    Ms. R 8 bulan yang lalu

    MasyaAllaahhh

  • Kzia
    Kzia 8 bulan yang lalu

    Wah ci, nama fans ny kok sm kyk ak? 😀

  • Billy Anugrah
    Billy Anugrah 9 bulan yang lalu

    Meisya Natalia

  • Їchคค CHANNEL
    Їchคค CHANNEL 9 bulan yang lalu +1

    500.000 subscribe bikin draw my life donk kak plese

  • Toscachan Me!
    Toscachan Me! 9 bulan yang lalu

    Sebenarnya, Kak Pao sama Koh Guntur itu pacaran gak sih???
    Tolong jawab bagi yang tau

  • Bandar Lampung
    Bandar Lampung 9 bulan yang lalu +1

    Yaallah mbak. Gw kechanel lu ini ternyata 9 tahun lalu lu punya cerita sedih ya mbak. Ya ampun mau nangis gw. Semangat ya mbak. Jangan putus asa gw salut sama lu

  • LADY CHITRA
    LADY CHITRA 9 bulan yang lalu

    Sumpah aku hampir nangis nontonnya

  • Bihan Pandey
    Bihan Pandey 9 bulan yang lalu +1

    Baru nonton di chanel sebelah :(
    Eh serem bgt btw tmnnya , dan ini kak pao pao langsung maafin loh .
    Gapaham lg deh gw sma kebaikan kak pao pao 😭

  • Sarlindah Rosalia
    Sarlindah Rosalia 9 bulan yang lalu

    Terharu dengarnya. Baru tau kejadiannya. Tuhan baik bnget.

  • Dede shi
    Dede shi 9 bulan yang lalu +1

    Aku baru tau 2019 masa 😌😌😌
    Kacau 😪

  • R X
    R X 9 bulan yang lalu

    Nangis aku ci 😢 dengernya 😢

  • VANIA ABIGAIL PANDJAITAN
    VANIA ABIGAIL PANDJAITAN 10 bulan yang lalu

    emg namanya siapa yg nusuk??

  • jun jungkook
    jun jungkook 10 bulan yang lalu

    dimenit 11:22 kayak bunyi kentut atau kayak rosleting kebuka gitu

  • Tommy Hamdani
    Tommy Hamdani 10 bulan yang lalu

    Fyi, itu taichan sampah rasanya d banding yg lain

  • Ayu Arimas12
    Ayu Arimas12 11 bulan yang lalu

    Ci pao2 kan di tusuk 17 tusukan.Cici tau gak nama yang nusuk ci pao2 ???

  • adhelia putri syakilla keyla amanda

    Siapa yang disini nonton ditahun 2019

  • Avila C
    Avila C 11 bulan yang lalu

    judulnya apa secret ci pao

  • HANA anastasia
    HANA anastasia 11 bulan yang lalu

    OMG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • endah Sriwahyuningsih
    endah Sriwahyuningsih Tahun Yang lalu

    Aku jadi sedih

  • Chrez Janelle
    Chrez Janelle Tahun Yang lalu

    hi paopao kamu ada anak kah

  • Zharah Aja
    Zharah Aja Tahun Yang lalu +1

    Wah Sumpah Nyesel Ketinggalan Video Ny Lm Bgt,Dan Pas Nntn Bnr² Spechles Bgt 17 Tusukan Msih Bisa Bertahan Dan Msih Sadar..Good Luck Ya Ci Pao

  • Calvin Adit
    Calvin Adit Tahun Yang lalu

    Asli nyentuh bgt kata2 yang terakhir bikin termotivasi ka

  • aulia anastasya
    aulia anastasya Tahun Yang lalu

    Plis dijawab

  • aulia anastasya
    aulia anastasya Tahun Yang lalu

    Ig orang ya nusuk kakak siapa namanya kak kesel banget aku kak

  • Eva Wiratama
    Eva Wiratama Tahun Yang lalu

    astagaaa ternyata paopao yg ditusuk itu, gw msh igt nonton tv beritanya ini siang di RCTI, gak nyangka

  • ALDA LIVE
    ALDA LIVE Tahun Yang lalu

    😢😭😢😭😢😭😢😭❤u cici

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam Tahun Yang lalu

    SELAMAT SIANG JUGA CANTIK

  • Komang Arya gajahpara
    Komang Arya gajahpara Tahun Yang lalu

    Paopao ngentot yuk

  • shifa Safira
    shifa Safira Tahun Yang lalu

    17 tusukan . Untuk ci Pao Pao masih di beri kesembuhan sama Tuhan dan yng ngituin ci Pao Pao itu temennya

  • Aminah raisa
    Aminah raisa Tahun Yang lalu

    kasian emang ngoblok tuh orang

  • Florentina Jessica rosalie
    Florentina Jessica rosalie Tahun Yang lalu

    Kasian kak paopao

  • Evelyn Melodi
    Evelyn Melodi Tahun Yang lalu

    So sad :'(':

  • Paulus Taneh
    Paulus Taneh Tahun Yang lalu

    Cici fani pernah nemenin romaria ya

  • Adezuraida Ida
    Adezuraida Ida Tahun Yang lalu

    kak temen kakak yang hampir bunuh kakak itu siapa sih

  • cat lovers gacha
    cat lovers gacha Tahun Yang lalu

    siapa yang tahu cindydefanie

  • Shawty Rusty
    Shawty Rusty Tahun Yang lalu +1

    Wanita kuat

  • Joanne Leung
    Joanne Leung Tahun Yang lalu

    Ada yg tau ga kalau tersangka yg menusuk Paopao itu skrg msh dihukum kah atau apa?

  • Cleaningservice Officeboy
    Cleaningservice Officeboy Tahun Yang lalu

    ka paopao

  • Cleaningservice Officeboy
    Cleaningservice Officeboy Tahun Yang lalu

    kasian

  • Aprilia Ashari
    Aprilia Ashari Tahun Yang lalu

    Sedih banget cici semoga cici sehat selalu dan kejadian itu tidak terulang lgi

  • Gizella Ecclesia
    Gizella Ecclesia Tahun Yang lalu

    Mujizat itu nyata :)

  • AlfaRezhi
    AlfaRezhi Tahun Yang lalu

    Disini eyon puasa?

  • AG Gaming
    AG Gaming Tahun Yang lalu

    Sedihh 😥

  • Cindy Kwan
    Cindy Kwan Tahun Yang lalu

    Aku bru nntn di 2018 😭

  • Rafi aldiyansyah
    Rafi aldiyansyah Tahun Yang lalu

    Sabar dan terus semangat ya kak ! :)

  • Leonardi Regan
    Leonardi Regan Tahun Yang lalu

    Tuhan berkata kepada ci paopao paopao janganlah engkau mennigalkan dunia ini

  • nagata poto
    nagata poto Tahun Yang lalu

    Aku juga gereja di gpi

  • Nabila Cantik
    Nabila Cantik Tahun Yang lalu

    Kaka pao" pacarnya siapa sih????

  • nurfaisah sunny
    nurfaisah sunny Tahun Yang lalu

    Yang pas syuting vidio nya judul nya apa

  • Aura TV
    Aura TV Tahun Yang lalu

    I hate you tapi di cium wkwkwk

  • Anton Chandra
    Anton Chandra Tahun Yang lalu

    Hi Cici Fani ngga main sama romaria lagi ?

  • Andri Wijaya
    Andri Wijaya Tahun Yang lalu

    kak aku mau tanya kak paopao pacaran gk sih sama guntur

  • Keisya _Gacha
    Keisya _Gacha Tahun Yang lalu

    Sudah menusuk orang dengan pisau masih ingin membela diri dengan fitnah kepada orang yang tak berdosa😢😢

  • MONICA KAYLLA
    MONICA KAYLLA Tahun Yang lalu

    Nikah nya di tolak kak eyon