CRAZY RICH TANJUNG PRIOK!!! - PART 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2019
  • #AhmadSahroni #RaffiAhmad #TanjungPriok
    Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
    idclips.com/user/timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh
    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    PO BOX 1031 JKS 12031
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 991

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment  2 bulan yang lalu +3113

    CRAZY RICH PRIOK. Mamahnya Bang Syahroni : kalo lo nanti jadi orang kaya tetep tinggal disini ye. Bangun rumah lo disini. Ada di part 2 nanti. Inspiratif . Tungguinn!!!

    • Amy El yasif
      Amy El yasif 21 jam yang lalu

      Gmn klo grebek rumah H.ciut pengusaha batubara di kalimantan banjarmasin.. kebetulan saya kenal sama anaknya jg.. om saya jg pengusaha batubara kaki tgn bos ciutt,, mobilnya byk mamennn M2'an😊

    • Gojek Indonesia
      Gojek Indonesia 5 hari yang lalu

      Semangat gw bertambah gara2 kisah bang Ahmad Syahroni,semoga jd motifasi buat gw danjuga banyak orang..Amiiin

    • manusia biasa
      manusia biasa 8 hari yang lalu

      +Aldybachri Nasution masak sih????

    • Muhammad Hazmi
      Muhammad Hazmi 11 hari yang lalu

      Buat bang Raffi..sekali sekali eksplore donk...ttg kehidupan anak anak penghafal Qur'an yang hidup dalam keterbatasan..momennya pas ini lagi bln puasa bang...

    • Maul 050697
      Maul 050697 17 hari yang lalu

      Rans Entertainment siapa tau saya dari nonton video ini bisa kebeli mobil amiin... dan doain istri saya biar lancar lahiran nya ya ka raffiπŸ™πŸ»

  • udin vandzeroz
    udin vandzeroz 7 jam yang lalu

    BANGUN MASJID INDAH
    Bang syahroniπŸ™

    SETUJU LIKEπŸ‘

  • Katrielle Angelica
    Katrielle Angelica 13 jam yang lalu

    such a great man!!

  • arif sunanta
    arif sunanta Hari Yang lalu

    Habis nonton ria richis lanjut rafi...

  • Ade Syafrizal
    Ade Syafrizal Hari Yang lalu

    Jangan lupa lengkapi kendaraan anda dengan Asuransi Kendaraan Bermotor
    Indonesia, sebelum Anda pergi MUDIK 2019 ke kampung halaman, for more
    info TLP or WA : 082299973814 @ Menjawab Solusi Kebutuhan Asuransi Anda, @ protection, our priority.

  • Ade Syafrizal
    Ade Syafrizal Hari Yang lalu

    Jangan lupa lengkapi kendaraan anda dengan Asuransi Kendaraan Bermotor
    Indonesia, sebelum Anda pergi MUDIK 2019 ke kampung halaman, for more
    info TLP or WA : 082299973814 @ Menjawab Solusi Kebutuhan Asuransi Anda, @ protection, our priority.

  • Siti Romlah
    Siti Romlah Hari Yang lalu

    itu gang kita

  • Farihah Queen
    Farihah Queen Hari Yang lalu +1

    Bang roni kalo mau kyk gitu kudu kerja keras ngoyo atau mengalir gitu aja sih,,,?

  • anindita prasasti
    anindita prasasti Hari Yang lalu

    Arsiteknya siapa ya?? Penasaran bgt..

  • Ely Alfiyati
    Ely Alfiyati Hari Yang lalu

    orng kaya bnrn mah gini,dr pkeanny jg bysa aja,pdhal rmh mewah mobil bnyk tp gayany sdrhana. beda sma orng kya yg nanggung,kbnyakan blagu, songong, smbong trs ngremehin bgt lg sama orng yg dia lyt pakaianny bysa..

  • Purna Yasa
    Purna Yasa Hari Yang lalu

    Sombong amat

  • Panel Android
    Panel Android 2 hari yang lalu

    idclips.com/video/8DrmRtJhMZc/video.html

  • Retno Astri
    Retno Astri 3 hari yang lalu

    Kerumah hotman parris juga dong aa

  • Rumah Quotes
    Rumah Quotes 3 hari yang lalu

    Anaknya klo lagi main petak umpet di rumah, pasti nyari nya susah...🀣🀣🀣

  • Permata Sari
    Permata Sari 3 hari yang lalu +1

    Duduk lah bersama org miskin jgn selalu bersama org kaya, πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • XEN LUMINOUS
    XEN LUMINOUS 3 hari yang lalu

    Didn't understand one word lol but I think the chick in the black didn't want to be there Lol

  • Ade Long
    Ade Long 3 hari yang lalu

    Kualitas rafi menurun soal bgini...kaku...kurang asik...terpaksa...apa aku salah ya

  • Muhammad Fadhly wattiheluw
    Muhammad Fadhly wattiheluw 3 hari yang lalu

    Bisa di jadikan flm tu bang ahmad sharoni biar kami juga bisa belajar dari anda juga

  • dieaz wockezz
    dieaz wockezz 3 hari yang lalu

    Emejing

  • Agus Supriatna
    Agus Supriatna 3 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Ngacoin Aja
    Ngacoin Aja 4 hari yang lalu

    bang raffi numpang promote ya kl boleh
    bantu aku dapetin 1000 subs di channel aku ini ya


    #ngacoinAja channel ngaco ; karena hidup gak perlu bener - bener amat

  • jumero cipto aji
    jumero cipto aji 4 hari yang lalu

    Jangan lupa naik kontainer om 😁

  • millions
    millions 4 hari yang lalu

    VIDEO TAK BERMUTU πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½. Kok SEMUANYA IKUT2AN LUAR NEGERI.??????
    Salah PENCET GUA. LESTARIKAN KEBUDAYAAN DAN BAHASA NEGARASENDIRI, BAHASA JANGAN DICAMPUR ESCAMPUR CENDOL INGUS, CARI DUIT,MAKAN ,DI INDONESIA,LESTARIKAN DONG, goy,Guk,gek.,bei,goi, gagap BAHASA KOK DI CAMPUR2 BIKN RUSAKπŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½

  • Asdar opscan
    Asdar opscan 4 hari yang lalu

    gua supir kantor. semoga gua jadi kepala kamtorya nanti amin hhe

  • Nur Hadi Mochtar
    Nur Hadi Mochtar 4 hari yang lalu +1

    Asli sumpah, cita cita yang sama merasakan nasib yang sama. Semoga rezeki juga sama. Amin

  • Sri Sawitri
    Sri Sawitri 4 hari yang lalu

    Gigi tumben kalem bgtπŸ€”

  • Anugrah Widodo
    Anugrah Widodo 4 hari yang lalu +1

    Semangat..saya lulusan smk bergaji 15 juta perbulan.tapi saya yakin saya boleh mencari uang 1 milyar perbulan dengan kerja keras.di dunia ini apapun boleh tidak ada kata tidak mungkin

  • Adi
    Adi 5 hari yang lalu

    salut ni ma bang Sahroni... gaya bicara nya low profile bgt πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Opie Shalahuddin
    Opie Shalahuddin 5 hari yang lalu +1

    Istrinya Cantiknya Natural ☺️

  • Rosdiana suci
    Rosdiana suci 5 hari yang lalu

    Ketawa sendiri pas raffi bilang: sepriuk priuk keliatan, sepriuk priukπŸ˜‚

  • curi-curi waktu
    curi-curi waktu 5 hari yang lalu +1

    Kita mah udh bisa byar kostan tpat wktu aja udh syukur bnget... minta setajir om ini mah mana brani.. wkwwkkw punya data aja buat nnton ini sdh syukur bnget.. ttp smangat Rans jgn lupa sholat 😊

  • Rita Dwi Saputri
    Rita Dwi Saputri 5 hari yang lalu

    gila keren bgt ni orang

  • Weii Weiik
    Weii Weiik 5 hari yang lalu

    karna diatas langit masih ada hotman paris

  • noah ruthfold
    noah ruthfold 5 hari yang lalu

    sopan santunnya ditingkatin

  • Bang Rafil x binjai Bang rafli x binjai

    Kenapa beliau ngak mau pindah dari rumah yang gang sempit

  • kharisma spotmedia
    kharisma spotmedia 6 hari yang lalu

    Ya Alloh makasih Raffi Nagita atas Chanel ini ,jadi tambah semangat dan ini yg sedang saya alami ,semoga bisa seperti bang Syahroni .aamiin

  • Atrap Atrap
    Atrap Atrap 6 hari yang lalu

    dlm perjalanan hidup ini harus mensyukuri apa yg kita dpt sedikit atau banyak kita harus bersyukur dan minta sama allah swt untk bisa menjadi lebih baik dri sebelumnya inshaallah akan dikabulkan aminn

  • Brian Glorio
    Brian Glorio 6 hari yang lalu

    uwwooww

  • Yosepta Pradinata
    Yosepta Pradinata 6 hari yang lalu

    Dari awal sampai habis saya suka ceritanya.. sangat memotivasi. tp kata2 "untung dia sudah meninggal".. kurang enak di dengar..

  • Muhammad Adli
    Muhammad Adli 6 hari yang lalu +1

    Hidup d gang kek gini lebih enak,asik, ketimbang d komplek , kalo d gang kalo ada apa" terjadi sama kita cepat respon.. lah d komplek parkir mobil lewat sikit aja d usir wkwk

  • Katharina Indah
    Katharina Indah 6 hari yang lalu

    Mntabs benerπŸ’ͺ bisa jadi motivasi

  • Lagi Viral
    Lagi Viral 6 hari yang lalu

    Masjidnya In Syaa Allah lebih megah di lingkungan sana, Aamiin

  • Samuel Matthew
    Samuel Matthew 6 hari yang lalu

    Wah, jadi politisi tuh kaya raya ya.

  • Ridho Riswanto
    Ridho Riswanto 7 hari yang lalu

    Kehidupan manusia beradab di dunia
    *gak suka liat orang senang, gak senang liat orang suka* #ahmadsahroni
    Konten asik yg kayak gini, penuh motivasi

  • Sulis Barkah
    Sulis Barkah 7 hari yang lalu

    f hd etfxft

  • Febi Elyandi
    Febi Elyandi 7 hari yang lalu

    NONTON ORANG YG UDAH KAYA..YG ADA MAKIN KAYA. DIA KAYA EMANGNYA LO DIBAGI DUITNYA ?

  • Mamak Bertha
    Mamak Bertha 7 hari yang lalu

    PPLEMPSSS
    PELZSS
    PEXA
    PELEMLY.
    PEMLPONO
    PP
    PPPLLEMPPP
    PEL
    PLL

    PELEMPON
    PEL
    PEMPPO
    PELLMPOR
    PELRMPPONO

  • Sour Sally
    Sour Sally 8 hari yang lalu

    Gigi lg gaensk badan keknya yak pucet lemes

  • Sour Sally
    Sour Sally 8 hari yang lalu

    Pernah liat di instastorynya cacazetaa

  • Like This
    Like This 8 hari yang lalu

    Pakai jam ini yg di takutin kalo di begal bukan di minta lepas jam nya.
    Lansung tangan di potong tanpa basa basi. Ngeri bukan.

  • Esie Kecil
    Esie Kecil 8 hari yang lalu

    Beer bner menginspirasi bgt Bang.
    Kerenz semoga nanti sy bs sperti Bang shahroni

  • Icis Yashnadia
    Icis Yashnadia 8 hari yang lalu

    Nagita ko liatnya gt

  • Ahmad Barmen
    Ahmad Barmen 8 hari yang lalu +1

    Raffi ahmad sahroni

  • Aziz Jaya
    Aziz Jaya 8 hari yang lalu +14

    DARIPADA KAU MEMPERKAYA SESEORANG,MARI DUKUNG SUBSCRIBE'' BANG ONIM CHANNEL'' MEMBANTU ANAK2 YATIM DIPALESTINA''TRIMSπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Aris Helmi
    Aris Helmi 8 hari yang lalu +3

    Kalau saya kaya seperti ini saya justru takut dan susah tidur, takut kurangnya kepekaan saya dengan orang sekeliling saya yg masih kekurangan, takut kekayaan saya tidak bisa bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan yang dapat memberatkan amal keburukan di hari kiamat nanti, sejatinya kekayaan justru hal yang menakutkan karna hisab yang paling lama di akhirat nanti adalah orang yang punya harta melimpah

  • winda riadi
    winda riadi 9 hari yang lalu

    raffi itu langsung akrab klu ketemu siapapun. dari itu banyak teman banyak rezqi
    #bukanmakanteman

  • Mas Cholis
    Mas Cholis 9 hari yang lalu +3

    sekelas raffi ahmad aj trkesan ndeso lhat2 rumah itu
    nah apa lagi gue
    bsa kejang guys dtg kstu 😬

  • Widhi Apriliyanto
    Widhi Apriliyanto 10 hari yang lalu +1

    Tulisannya Ratusan milyar di gang sempit...
    Gue kira Rafi Ahmad masuk tempat prostitusi , eh ternyata ada orang kaya yang tinggal di situ ...
    Kena tipu saya ...πŸ˜”

  • Banuardi Nugraha
    Banuardi Nugraha 10 hari yang lalu

    Masya allah.. Masya allah.. Masya allah..

  • kris alan
    kris alan 10 hari yang lalu +8

    bener banget, kasih sayang orang tua sejak kecil itu sangat berharga. Seandainya kelak kita mempunyai rumah seperti itu, betapa bahagianya kita saat bisa mengajak kedua orang tua kita tinggal di rumah mewah seperti itu :')

  • Syahid Juang
    Syahid Juang 10 hari yang lalu

    tp emang pengorbanannya ya, ditinggalin bokap dari lahir ckckck

  • Rakha Sultan
    Rakha Sultan 10 hari yang lalu +2

    Semoga bisa kaya mas ahmad syahroni smoga bisa bantu ortu dari hutang makan bisa cukup.. Mulai sekarang harus berjuang biar sukses bodo amat gengsi..
    Minta doanya.. Kita semua harus maju biar ga ada lagi org ga mampu di indonesia

  • Shera Fani
    Shera Fani 10 hari yang lalu

    rumahny bagus kebangetan :” yg punya juga sgt inspiratif gilak

  • Dadang Iskandar
    Dadang Iskandar 11 hari yang lalu

    Ohh caleg nasi adem ya

  • Rifqy Ramadhan CH
    Rifqy Ramadhan CH 11 hari yang lalu

    Waktu w smp gua suka lewat sini njay baru temen temen w bilang, eh itu rumahnya sharoni loh, kaya dia, blablabla, w masih hak engeh itu siapa kalo semisal lagi main, dan katanya baik juga lata orang disitu v: dan ternyata terjawab sudah penasaran aing :3

  • Danis Rayyan
    Danis Rayyan 11 hari yang lalu

    Pribadi yg bersahaja pak sahroni... Inspiratif pak

  • frasiskasaputri saka
    frasiskasaputri saka 11 hari yang lalu

    kemarin ada yg tanya gue lo uda ada apa di dunia ini.
    dan gue menjawab .sesungu nya aku orang yg tidak punya apa2.harta ku keluarga ku diri ku hanya la millik allah SWT.karna kita hidup hanya sementara

  • Aqila Store
    Aqila Store 11 hari yang lalu

    Terimakasih bg rafi n bg sahroni video ya sangat memotivasi,inti ta sllu bersyukur alhamdulillah 😊

  • Dahlan Kriwil
    Dahlan Kriwil 11 hari yang lalu

    Rafi brisik orang lagi cerita mala di potong !!

  • Rachmanda Yusuf
    Rachmanda Yusuf 11 hari yang lalu

    Pak Syahroni Ekalima ini klu ngg slah, saluuut dgn perjalanan hidupnya...luar biasa sekali, terutama di part otodidak ny itu loh, bs d kata beruntung skli, yg pst smw krn Allah...bisnis solar industri memang luar biasa...dl perusahaan tmpt sy bkerja prnh jd customer Ekalima (kbtulan sy jd tukang buat POnya), dgn liat ini bnr2 bs jd Inspirasi..btw ngg pindah dr Priok mnurut sy mmng keputusan yg mantep skli krn bisnis ny yaa ngg bakal jauh2 dr Tj Priok...smg bs kecipratan Sukses ny Amien...

  • muhammad zulfikar mochsen
    muhammad zulfikar mochsen 11 hari yang lalu

    dijadiin museum aja rumahnya biar feed ig nya bagus.

  • Hexa Desriyani
    Hexa Desriyani 11 hari yang lalu

    Aq juga bykkk ketipuuu😭😭😭😭

  • Ellu Paparazi
    Ellu Paparazi 12 hari yang lalu +1

    sy fens kamu dari sulawesi tengah luwuk banggai salut buat kamu terinspirasi pengen jadi crew kamu

  • Al Chandra
    Al Chandra 12 hari yang lalu +1

    Salut banget ane sama bang Sahroni
    Sehat slalu bang

  • Bosmager
    Bosmager 12 hari yang lalu

    wahai sobat kaya menengah dan miskin!!! cek chanel kita ! DI JAMIN NYESEL !!!!!!

  • Vajar Show
    Vajar Show 12 hari yang lalu +1

    Mantap bang. Salam dri cikarang bekasi. Desa mekarmukti 005 002

  • Vajar Show
    Vajar Show 12 hari yang lalu

    Mantap bang. Salam dri cikarang

  • Rickyhun132 Rickyhan
    Rickyhun132 Rickyhan 12 hari yang lalu

    Saya serasa missssquuuuiiiinnnnn

  • Gilang P Ismoen
    Gilang P Ismoen 12 hari yang lalu +1

    Si Gigi klihatan ga nyaman gitu ya

  • Rusdi Aja
    Rusdi Aja 13 hari yang lalu

    raffi nagita..
    raja ratu dunia ahirat.amin..

  • Studios 17 Tawalian
    Studios 17 Tawalian 13 hari yang lalu

    orang kyk gini di indonesia ngga ada 100 orang. mantab bang sahroni.

  • iik sulastri
    iik sulastri 13 hari yang lalu +1

    Hah dpr? Haha kpk pasti mencium2

  • Dhio Aza
    Dhio Aza 13 hari yang lalu

    Horang kayah,,,

  • CJ'05 26
    CJ'05 26 13 hari yang lalu +1

    Semoga mereka semakin Dan tambah Kaya raya.. Selamat dunia akherat.. Amin

  • Tommy Nurfauzy
    Tommy Nurfauzy 14 hari yang lalu

    Mantappp

  • rio rio
    rio rio 14 hari yang lalu

    Bang dia juga nyumbang sapi mulu

  • Sri Rizki Pane
    Sri Rizki Pane 14 hari yang lalu +1

    Rumah ternyaman yang pernah aku lihat,,, nikmati pengalaman dan rasakan proses nya.. Tinggal nunggu hasilnya dan qada qadar allah

  • Fakhrul Razi
    Fakhrul Razi 14 hari yang lalu

    Alhamdulillah syukur pada Allah Subhana wata ala..
    Atas segala nikmat yang telah diberikan..
    Tetap rendah hati...
    Salat pada abang roni..

  • Hanan Official_Triboy
    Hanan Official_Triboy 14 hari yang lalu

    Di mana mana kalo orang yang mudah putus asa itu susah kaya/naik daun nya

  • Tiaris samsul
    Tiaris samsul 14 hari yang lalu

    Sukses selalu

  • Dirman Madridista
    Dirman Madridista 15 hari yang lalu

    Cara cepat kaya raya,,segera daftar link di bawa
    wolfpoints.com/register.aspx?u=103613

  • Yonny Nugrahadi
    Yonny Nugrahadi 15 hari yang lalu +1

    Ga ada detail cerita gimana dari sopir ke owner

  • mellysa Sikumbang
    mellysa Sikumbang 16 hari yang lalu +1

    orang padang byk sukses di rantau............
    padang ( pandai dagang )

  • Alwin Aprilian
    Alwin Aprilian 16 hari yang lalu

    Setelah tau bang ahmad sahroni ngga ada bapak dan ditinggal bapak tanpa mengenal wajah bapaknya, jadi inget sama hidup gue sendiri yg ditinggal seorang ibu kandung gue dan gue tinggal sama alm.kakek dan nenek gue. Dan 2011 bokap gue pun meninggal. Jujur cerita bang sahroni jadi inspiransi gue buat hidup lebih semangat lagi bekerja lebih keras lagi.. thanks aa raffi dan abang ahmad sahroniπŸ™πŸ™πŸ™

  • Ilusi Digital
    Ilusi Digital 16 hari yang lalu

    Behind great man there's a great woman

  • nan depin melinda andi
    nan depin melinda andi 16 hari yang lalu

    Isterinya kayak Adek angkat Sya Rita dulu pernah di Malaysia dia org Jakarta mirip banget udah 15 thn tak pernah ketemu lgi

  • skies blues
    skies blues 16 hari yang lalu

    mau main poker online? cari uang tambahan dengan cara bermain kartu. saya yakin kalian bisa menang dan menang banyak.

    --- www,kartusaya,com ---

  • Andres Pratama
    Andres Pratama 17 hari yang lalu

    Kalo masuk rumah itu bisa bisa nyasar nih

  • Seina Yanti
    Seina Yanti 17 hari yang lalu +4

    YaAllah..nikmat Mu yg mna lgi yg ksmi dustakan..
    Semoga hamba kaya raya seprti bliau
    Kaya,berkah dermawan aamiin...

  • kusas ardian
    kusas ardian 17 hari yang lalu

    Sangat menginspirasi
    Mantulllll
    #lanjutkan