EGA ULANG TAHUN, RAFLY BERI KEJUTAN TERINDAH

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 205

  • Berita Viral
    Berita Viral  2 bulan yang lalu +140

    Jangan Lupa Share Atu Bagikan Ke Group Medsos Fans Ega Rafly Yah Gaes. MAKASIH ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Umi Fina
      Umi Fina Bulan Yang lalu +2

      Hebat min subcribe nya naik daratis ...

    • Werr Ttyy
      Werr Ttyy Bulan Yang lalu

      Hmmmm romantis bgttt refli ega

    • Gitaa Ardelia
      Gitaa Ardelia 2 bulan yang lalu

      Sweet

    • Berita Viral
      Berita Viral  2 bulan yang lalu +1

      HEHEHEHE

    • Ayyu Rohayu
      Ayyu Rohayu 2 bulan yang lalu +3

      Iya sma2...ga tau nih udah brapa kli muter vidoe ini ga bosen2...๐Ÿ˜

  • Zulfian Nova
    Zulfian Nova 2 hari yang lalu +1

    Dulu rafly sama tasya

  • Lia Hairani
    Lia Hairani 9 hari yang lalu +1

    Suka banget liat ega dan rafly, moga moga berjodoh yaa, amin

  • Amy Kirman
    Amy Kirman 12 hari yang lalu +1

    G bosan lihat ini berulang ulang๐Ÿ˜‡

  • Juju Narum
    Juju Narum 13 hari yang lalu +1

    Ega sm Rafli lucu pinter cocok kalian berdua๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜dn sikap nyh yng anggun dn kedewasa an nyh seneng bnget liat nyh..

  • Naura Royan
    Naura Royan 17 hari yang lalu +1

    Serasi banget neng Ega cantik dan AA Rafly ganteng

  • Wanita Muslimmah
    Wanita Muslimmah 19 hari yang lalu

    Ni blm nikah y

  • Sya' Roni
    Sya' Roni 20 hari yang lalu

    So sweet suka dengan pasangan Ega cantik dan aa Rafly ganteng

  • Harmony
    Harmony 22 hari yang lalu +2

    Apa hanya gua yg dari tadi liat makanannya?

  • Zhodiaq Zhod
    Zhodiaq Zhod 22 hari yang lalu +1

    Romantis banget

    • Berita Viral
      Berita Viral  22 hari yang lalu +1

      senyum" sendiri kan liatnya wkwkwkw

  • Mhd Kuncup
    Mhd Kuncup 23 hari yang lalu

    Mesra kali kak ega dan kak rafly

  • Zera rojak
    Zera rojak 24 hari yang lalu

    Iiih ko jdi gini sih abi umi

  • Eli Widiyanti
    Eli Widiyanti Bulan Yang lalu

    Seneng dhe liat exspresi rafly pas ega bilang"tpi jadi yg terakhir,,, "๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • nisa nandha
    nisa nandha Bulan Yang lalu

    Adeemmm bgt rasanya

  • julian fery
    julian fery Bulan Yang lalu

    Aku jadi baper +laper ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dedah Rosidah
    Dedah Rosidah Bulan Yang lalu +1

    Hemmm. Ternyata
    abang ganteng dari gowa bisa jg romantis ya! Bisa nyenangin dan mbhgiakan di HBD nya neng geulis Ega. C kuda kuningan yg mungil tapi lincah. Smga langgeng lbh dari selamanya hub dan kebersamaan kalian raga. Rafli meskipun msh muda tapi pemikiran dan perlakuanya sprt
    udah kaya dewasa. Smga Rafli bisa nendampingi dan mnbimbing ega sampe jannah. Aamiin

    • Lilis Risma
      Lilis Risma Bulan Yang lalu

      Dedah Rosidah amin ya alloh

  • Ar no
    Ar no Bulan Yang lalu

    Aq suka bnget ma ega .. rally to..bahagia sllu y jodoh

  • Neng Mae
    Neng Mae Bulan Yang lalu

    aduh iri bngt sih aku kalo liat mreka berdua,,,aku jomlo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ervina Putri
    Ervina Putri Bulan Yang lalu

    Baperrrr.....Bapeerrrr....aku jadi baper ngeliatnya

  • Selvia Anggie
    Selvia Anggie Bulan Yang lalu

    Kk Ega calon istri soleha utk kk rafli

  • Selvia Anggie
    Selvia Anggie Bulan Yang lalu

    Kren pasangannnnnnn nya

  • Andita Aja
    Andita Aja Bulan Yang lalu

    Ih mesraan banget sih

  • Mia Apriantisadikin
    Mia Apriantisadikin Bulan Yang lalu

    duhh gemesssโคโค

  • Bpke NINDY
    Bpke NINDY Bulan Yang lalu

    Jd baper muter video ini ..he he je jadi senyum senyum sendiri.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kaira Ira
    Kaira Ira Bulan Yang lalu

    Vokus. Sma tanggan ega pas tiup lilin.

  • Nevi Salviani
    Nevi Salviani Bulan Yang lalu

    cantiknya ega

  • Pakih Lisah
    Pakih Lisah Bulan Yang lalu +2

    Semoga raga makin banyak pendukungnya

  • Susi Indo
    Susi Indo Bulan Yang lalu

    Amein aa dan neng geulis

  • Susi Indo
    Susi Indo Bulan Yang lalu

    Ku doa kn anak lanang ku sukses

  • Remi Bae
    Remi Bae Bulan Yang lalu

    Blngny bkan hbd. Good rafly

  • Abifzar Azza
    Abifzar Azza Bulan Yang lalu

    Yg ak suka dari ega ini krna behijab masya allah diya solehah skli

  • Rhอข Channel
    Rhอข Channel Bulan Yang lalu

    Kok aku cemburu ya๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜‚

  • Yustika RiniAs
    Yustika RiniAs Bulan Yang lalu

    kok irinya ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • nefriyah 77
    nefriyah 77 Bulan Yang lalu

    Gk ad yg terbaru y??

  • Sugianto Sugiantoro
    Sugianto Sugiantoro Bulan Yang lalu

    untuk islam dilarang keras ulang tahun hidupkan lilin,.mungkin anda gak sadar,bahwa ulang tahun dengan menghidupkan lilin perbuatan orang majussi,saudara mau kelak diakhirat berkumpul dengan orang2 majussi..sadar dan belajar apa itu islam yag sesungguhnya,jangan agamanya saja islam tapi perbuatan bukan islam.

  • Sugianto Sugiantoro
    Sugianto Sugiantoro Bulan Yang lalu

    Asslamualkum,saudara2,jangan iri dengan perbuatan yag ALLAH gak menyukainya,ulang tahun boleh,tapi kalou tradisi hidupkan lilin,saudara orang islam bukan orang2 majussi,.belajar tentang islam jangan agamanya saja islam tapi gak tau apa yang dilarang didalam agama islam.buang tradisi hidupkan api itu jauh2,.jangan samakan tradisi islam dan non islam.

  • Eko Kurniawan
    Eko Kurniawan Bulan Yang lalu

    Biasanya siii klau di depan kmra aja kaya gtu mesra2 an psti klau berdua an bisa kawin tu orang.brani jamin aku.liat aja udah pegang2 muka tgn pdahal berjilbab.ya pda bilang soleh solehah tp kok pacaran

  • Nur Ifadah
    Nur Ifadah Bulan Yang lalu

    kapan kayak gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nur Ifadah
    Nur Ifadah Bulan Yang lalu

    bapeerr ihhhhh

  • adinda nay vianza
    adinda nay vianza Bulan Yang lalu

    Mereka asli mana ya

  • Karsini Sini
    Karsini Sini Bulan Yang lalu

    Cocok bngt sama sama imut

  • Lia lia
    Lia lia Bulan Yang lalu

    Yg komen bnyk yg lebay....

  • Salim Fauzi Al'fatih
    Salim Fauzi Al'fatih Bulan Yang lalu

    Cie ada yang senyum senyum sendiri๐Ÿ˜

  • Mega Sari
    Mega Sari Bulan Yang lalu

    sederhana tp bahagia ngett

  • merinda wijayanti
    merinda wijayanti Bulan Yang lalu

    EGA yang di surprise'in aku yang meleleh sendiri. kok auto senyum senyum sendiri ya hahha

  • imananda putri
    imananda putri Bulan Yang lalu

    generasinya iki sama dede lesty nih .. dewasa bet dah .. baper gua .. anjiir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Windy Wulandari
    Windy Wulandari Bulan Yang lalu

    Sampe puter beberapa kli

  • Renn Zuliandari
    Renn Zuliandari Bulan Yang lalu

    Liat video aku dong

  • monica H.jimisi monica H.jimisi

    Romantis banget si aaaaah jadi iri๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Utoyah Chanel
    Utoyah Chanel Bulan Yang lalu

    gemas haha