Tap to unmute

PAPA VS MAMA😂

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2022
  • PAPA VS MAMA😂
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 117

  • Ruri Indraswari
    Ruri Indraswari 7 bulan yang lalu +3873

    Pak Muh dan keluarga, semoga sehat selalu.
    Terima kasih sudah membuat hari-hari jadi lebih ceria.

    • mama anime 😍
      mama anime 😍 7 bulan yang lalu +1

      ada yang hina bang fadil!!!
      parah banget!!!👇
      idclips.com/video/mmO3Hlowhxc/video.html..

    • a guy
      a guy 7 bulan yang lalu

      parah sih ini!
      ada yang hina bang fadil!!!😡👇
      idclips.com/video/mmO3Hlowhxc/video.html....

    • Wakwaww
      Wakwaww 7 bulan yang lalu +2

      Biasanya top comen la lisa tumben sekarang nggak

    • Mufasihatul Munnaffaroh
      Mufasihatul Munnaffaroh 7 bulan yang lalu +1

      ngakak bgt

    • lalalisa_m
      lalalisa_m 7 bulan yang lalu +2

      Om Tukul di oprasi,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • elsa Fauzia
    elsa Fauzia 7 bulan yang lalu +291

    Ini udah di liat berkali kali tetep aja bikin ngakak, tp takut doa😂maaf ya pak Muh, sehat-sehat selalu keluarga Jaidi ❤️

  • Annit Park
    Annit Park 7 bulan yang lalu +75

    Ampun senang lihat keluarga pak Muh, semoga sehat selalu ya buat Pak Muh sekeluarga, Fadil juga semoga bisa kasih konten yg terus menghibur dan bikin iri hehe. Sukses terus semangat Aamiin

  • fuyyo ji
    fuyyo ji 7 bulan yang lalu +29

    yang lucu nya disini, pak muh masih nurut walaupun udah dijailin ama si mama wkwkw 🤣🤣
    sehat sehat terus ya pak muh dan keluarga 💕👍

  • anglnshrly
    anglnshrly 7 bulan yang lalu +262

    Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya 🙏🙏😍😍

    • Suguoblog Hhhh
      Suguoblog Hhhh 7 bulan yang lalu

      Ken2

    • lalalisa_m
      lalalisa_m 7 bulan yang lalu

      Cara Bikin Anak,,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Elfina Aulya
    Elfina Aulya 7 bulan yang lalu +13421

    MAKASIH UDAH MENGHIBUR DENGAN KESEDERHANAAN INI

    • Wanwan Mobile Legends🗿
      Wanwan Mobile Legends🗿 Bulan Yang lalu +1

      @JeonbunnyKookie🐰 gua harus bilang wow gitu,cih jijik gua dengan luh bawa² orang iyuuh🤢🤮🤮

    • fath
      fath 4 bulan yang lalu

      @JeonbunnyKookie🐰 ohhh akun sarkas g heran

    • tata janeta
      tata janeta 5 bulan yang lalu

      q

    • rarazepeto
      rarazepeto 5 bulan yang lalu

      @JeonbunnyKookie🐰 kata siapah seru nya kesederhanaan fadil jadiin untuk menghibur kita dengan cara seru apaan bts itu kirsten sekalian aja lu masuk Kristen🤣🤣

    • RaihanZ
      RaihanZ 5 bulan yang lalu

      @JeonbunnyKookie🐰 Sok asik sumpah si plastik ini

  • Dahlia Ekarianda
    Dahlia Ekarianda Bulan Yang lalu +4

    Sakit rahang... Ngakak 😂😂😂 pak muh mengerti bgt memuliakan istri dan menyayangi anak2nya masyaAllah😍

  • aska divia oktavriani
    aska divia oktavriani 7 bulan yang lalu +83

    Ngakak banget asli liat mmh sama papa nya bang fadil berantem gara2 maenan gituan,,sukses terus dan sehat selalu buat keluarga bang adil🙏😻❤️

  • SRI MULYANI
    SRI MULYANI 7 bulan yang lalu +12

    Masya allah paliiing ikut bahagia liat kkuarga pak mu ,, seneng bgt liat nya, sehat" ya pak muh dan kluarga amiiin ya allah 😊

  • Loly Kumala
    Loly Kumala 5 bulan yang lalu +4

    Makasih yaa bg fadil udah menghibur banget, stress pun jd ilang 😂

  • Zi Fauzi
    Zi Fauzi 7 bulan yang lalu +4580

    Bahagia banget lihat keluarga yg seru kya gini kocakkk sumpah, makasih bang fadil udh bkin refresh otak lihat vlognya haaaaa

    • Leticia Mozzcha
      Leticia Mozzcha 6 bulan yang lalu

      @Jumran razak kok nangis

    • Mohammad Ridwan Dwi Saputra
      Mohammad Ridwan Dwi Saputra 7 bulan yang lalu

      asem bang padil ga upload'' bete di ulang'' mulu

    • Aditya Putra
      Aditya Putra 7 bulan yang lalu +1

      KELUARGA BAHAGIA..., JADI KEINGAT ALMARHUM PAPA... JANGAN LUPA BERSYUKUR ATAS KELUARGA KALIAN...

    • video viral
      video viral 7 bulan yang lalu +1

      ada yang hina bang fadil!!!
      parah banget!!!👇
      idclips.com/video/0lyJr7X5pzk/video.html..

    • エyͥanͣ ͫThemekers
      エyͥanͣ ͫThemekers 7 bulan yang lalu

      Cara Bikin Anak, 👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • shevyna vyna
    shevyna vyna 7 bulan yang lalu +22

    Ya Allah... Ngakak abissss... Sakit tenggorokan ketawa mulu... 😆😂😂😂😂 sukses selalu kak fadil dan keluarga

  • FarrosRD_
    FarrosRD_ 7 bulan yang lalu +22

    Ngakak bgt pas Fadil mau turun tangga pasti ngomong "Hhalooo ada orang" wkwkwkwkak😂

  • pijah
    pijah Bulan Yang lalu +1

    Semoga keluarga pak muh sehat selalu ya🙏🙏😊😊,ini vidio yang paling bikin ngakak🤣🤣

  • Miya Ahh
    Miya Ahh 5 bulan yang lalu +10

    Kebayang kalo si fadil udah nikah dan punya rumah sendiri🥺 Pasti dirumah pak muh kesepian banget🥺

  • Ni'matul Aliyah Fajri Utari
    Ni'matul Aliyah Fajri Utari 7 bulan yang lalu +760

    Ada notif langsung nonton dong 🤩
    Sehat-sehat selalu Kak Fadil, Pak Muh dan semua keluarga. Walaupun kontennya sederhana, tapi selalu menghibur. Jarang-jarang ada konten kayak kak Fadil, natural 😊

    • lalalisa_m
      lalalisa_m 7 bulan yang lalu

      Om Tukul di oprasi,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

    • Nimatul Aliyah F. Utami
      Nimatul Aliyah F. Utami 7 bulan yang lalu

      @Putri Nabyla aku cuma bilang semoga aja tranding 1 kak, begitu 😀

    • Putri Nabyla
      Putri Nabyla 7 bulan yang lalu

      @Nimatul Aliyah F. Utami klo mau trending komen nya jgn ada emot nya

    • Nimatul Aliyah F. Utami
      Nimatul Aliyah F. Utami 7 bulan yang lalu +6

      Iya, otw trending lagi 😊 Amin 🤲

  • Helda Agustin
    Helda Agustin 7 bulan yang lalu +15

    Bikin vlog bareng bocil di hari Jum'at dong bang 😂

  • Atirah
    Atirah 5 bulan yang lalu

    Sehat terus ka fadil sekeluargaa🤗
    Makasih udh bnyk ngehibur 🤣😂

  • Ai Zainab
    Ai Zainab 5 bulan yang lalu

    Aduuuuh sakit perut aku ketawa trs gak berhenti" liat keluarga pak muh 😂😂🤣🤣🤭🤭

  • Haniaa🤓🙌
    Haniaa🤓🙌 4 bulan yang lalu

    Keluarga bang Fadil asik banget 😆💐

  • Deysf
    Deysf 7 bulan yang lalu +758

    Padahal dari semua vlog ka fadil bener" sederhana,cuman bangun, solat,terus turun dari kamar,main sama kluargnya,tapi bner" ngehibur,sehat" terus kluarganya ka fadil🤗

    • Launa F.
      Launa F. 7 bulan yang lalu +1

      Iyaa bener bgtt...aku juga sgt terhibur sm mereka smpe ngakak mulu awokawok:v,
      emg mood booster bgtt deh bang adil🤩💞💞💞

    • エyͥanͣ ͫThemekers
      エyͥanͣ ͫThemekers 7 bulan yang lalu +1

      Cara Bikin Anak, 👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

    • a guy
      a guy 7 bulan yang lalu +1

      ada yang hina bang fadil!!!
      parah banget!!!👇
      idclips.com/video/mmO3Hlowhxc/video.html.

  • Evy Kurniawati
    Evy Kurniawati 7 bulan yang lalu +1

    Ngakak paraaaah,Fadil puas banget ketawanya..🤣🤣🙏

  • Tatang Suryadi
    Tatang Suryadi 5 bulan yang lalu +1

    Hahaha 🤣🤣🤣 udah udah aah sakit perut sy ketawa terus... makasih PK Muh sekeluarga yg udah selalu menghibur km semua dgn candaan" nya

  • Farisa Susandi
    Farisa Susandi 7 bulan yang lalu +1

    gak berasa udah ramadhan tahun ketiga ditemenin vlog bang fadil dan masih tetep bikin ngakak

  • berlian_874
    berlian_874 Bulan Yang lalu

    Engk bosen nonton keluarga fadil
    Keluarga yg penuh dengan kebahagian , rukun dan kompak.

  • Silvia Cici
    Silvia Cici 7 bulan yang lalu +1994

    Dilla : "kan mainan"
    Pak Muh : "enggak, nggak seneng, curang"
    Mama : "mama seneng"
    🤣🤣🤣

    • Jacklyn Liu
      Jacklyn Liu 6 bulan yang lalu +2

      Mama nya selalu pro si Fadil🤣🤣🤣

    • :D
      :D 6 bulan yang lalu +1

      menit brp

    • n
      n 7 bulan yang lalu +8

      HAHAHA

    • video viral
      video viral 7 bulan yang lalu

      ada yang hina bang fadil!!!
      parah banget!!!👇
      idclips.com/video/0lyJr7X5pzk/video.html..

  • Nur Maidah
    Nur Maidah 7 bulan yang lalu +2

    Bang Fadil ketawanya puas banget 😂😂😂

  • fiqa
    fiqa 6 bulan yang lalu

    Lucu banget liat pak muh ,sehat panjang umur buat keluarga ka fadil amin

  • DAFFA Boy??
    DAFFA Boy?? 4 bulan yang lalu

    Kocak abis. Mamah sm Fadil emang target utama pak muh... 🤣🤣🤣

  • Anna Hans
    Anna Hans 7 bulan yang lalu

    Ketawaku sampai ngeluarin air mata 😂

  • Siti Maemunah
    Siti Maemunah 7 bulan yang lalu +619

    Vlog sederhana yang bikin semua orang tertawa bahagia, makasih fadil selalu bikin kami tertawa dengan ke randoman mu,, semoga sekeluarga sehat selalu dan bahagia

    • mama anime 😍
      mama anime 😍 7 bulan yang lalu +1

      ada yang hina bang fadil!!!
      parah banget!!!👇
      idclips.com/video/mmO3Hlowhxc/video.html....

    • a guy
      a guy 7 bulan yang lalu +1

      ada yang hina bang fadil!!!
      parah banget!!!👇
      idclips.com/video/mmO3Hlowhxc/video.html....

    • lalalisa_m
      lalalisa_m 7 bulan yang lalu

      Om Tukul di oprasi,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Yesica Indriani
    Yesica Indriani 7 bulan yang lalu

    Samoe nangis gw ngakak 😂, antara seneng liat kontennya sama iri dengan kehangatannya 😁

  • Yuta Citra
    Yuta Citra 7 bulan yang lalu +1

    Mood banget ,kalau nontonnya siang2 pas puasa ngelawan😂,jadi hilang rasa lapar🤣

  • Lely Fitriyani
    Lely Fitriyani 7 bulan yang lalu +1

    Terimakasih kak Fadil beban fikirku hilang semua setelah lihat ini 🤣🤣

  • Real Demmi
    Real Demmi 7 bulan yang lalu

    MaasyaaAllah iniii keluarga panutan bangettt harmonis suka bgt liatnyaa..

  • Dida Aryaputra
    Dida Aryaputra 7 bulan yang lalu +398

    Sepanjang video full ngakak woeee 🤣🤣🤣
    Sehat-sehat terus Pak Muh, jangan ngambek-ngambek lagi

  • HILA
    HILA 7 bulan yang lalu

    nyengir nontonnya sepanjang video sampe pipi sakit 🤣

  • Amril Nufail Syairazy
    Amril Nufail Syairazy 6 bulan yang lalu +6

    Keakraban kluarga, menghasilkan pundi pundi rupiah, masya allah 🥰🥰 ...
    Semoga sehat selalu fadil&family .

  • audit andrew
    audit andrew 2 bulan yang lalu +1

    Episode paling lucu menurut ku karena ngelihat ibunya fadil bener2 semangat waktu pak muh kalah suit wkkkw

  • Park Anthy
    Park Anthy 13 jam yang lalu

    Pntesan gw di syg bgt ama bapak trnyata aku sma kek dilla wkwk ank trakhir perempuan sndiri lgi:)

  • Debby Setyowati
    Debby Setyowati 7 bulan yang lalu +554

    Expresi pak muh yg bikin ngakak abis... MasyaAllah... Sehat" Buat kalian smua

    • awaa
      awaa 7 bulan yang lalu

      Ppp

  • christina permana
    christina permana 7 bulan yang lalu

    sumpah gue gakuat bgt nahan ketawa liat vlog fadil shubuh" 😭😭😭

  • Queena Belvalia
    Queena Belvalia 5 bulan yang lalu

    Aduuuuh bener gokil Fadil. Oma sakit perut nahan ketawa. Konten Fadil pasang petasan di kmar. Sama pukul beduk sahur di rmh 🤣🤣

  • Bayu Prasastia
    Bayu Prasastia 3 hari yang lalu

    asli enak bgt nemu keluarga harmonis kek gini

  • Rika Aprinosa
    Rika Aprinosa 7 bulan yang lalu +2

    Broken home menangis melihat ini😌 bahagia selalu bang Fadil dan keluarga😇🤗

  • Dedy Surachman
    Dedy Surachman 7 bulan yang lalu +483

    Asli sakit perut gw liat ekspresi pak Muh yg penuh dendam 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂. Diputer di ulang2 tetep aja ngakak juga.....gw suka keluarga ini ❤️❤️❤️

    • a guy
      a guy 7 bulan yang lalu +1

      ada yang hina bang fadil!!!
      parah banget!!!👇
      idclips.com/video/mmO3Hlowhxc/video.html....

    • nvjaem
      nvjaem 7 bulan yang lalu +1

      @lalalisa_m paansih Luh g jelas👎

    • lalalisa_m
      lalalisa_m 7 bulan yang lalu

      Om Tukul di oprasi,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Alia Desena
    Alia Desena 4 bulan yang lalu

    Makasih k fadil & keluarga udah menghibur 🙏Semoga kalian sehat2.

  • DJIBRIl
    DJIBRIl 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah jarang ada kluarga yg akrab begini JD terharu sehat trs pak muh buat fadilll tambah ga 🤣waras

  • farah adilah
    farah adilah 7 bulan yang lalu +2

    Masyaallah Mama jago suwitnya, semangattt bener mainnyaaa Pak Muh sampai kalah berkali kali. Duh kak Fadil gua ngakak sampe nangis mana lagi hamil hahahahahaha

  • RIZKY ALTAMA
    RIZKY ALTAMA 7 bulan yang lalu

    kocak banget sumpah, sehat selalu keluarganya bang 😇

  • kang candra
    kang candra 7 bulan yang lalu +547

    Makasih kontenya hari ini bang,, ngakak + terharu nontonnya😭😭,,, sehat selalu bang fadil sama keluarga..

    • lalalisa_m
      lalalisa_m 7 bulan yang lalu

      Om Tukul di oprasi,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

    • Caca
      Caca 7 bulan yang lalu +1

      Haha bener banget😭🙏

  • Pratiwi
    Pratiwi 6 bulan yang lalu +1

    Baru nonton ❎
    Nonton lagi ✅✅✅✅✅✅✅
    Nular banget ketawanya mama 🤣🤣🤣
    Maa syaa allah 😍

  • media BATAK
    media BATAK 4 bulan yang lalu +1

    nonton ini dini hari ngakak2 aku.. semenjak dr tiktok sdh suka lihat konten2nya, memang lucu2 ahh..apalagi pas lihat ayahnya marah.... 😄😄😄

  • Hesty Fima
    Hesty Fima 7 bulan yang lalu

    Maap pak muh, udah nahan tawa ttp aja ketawa ini 🤭😂

  • Dapur Revin13 | BAUHAUS by W.Semito

    Fadil n family mah emg the best.
    Cukup jadi genuine, apa adanya memerankan keseharian diri masing2 aja bisa bikin saya ketawa terpingkal2 setiap kali nonton vid nya dari awal smpe abis meski durasinya lama 😂😂😂
    Makasih banyak ya adil & pak muh sekeluarga utk selalu menghibur 🙏 :)).
    God bless you.
    _vid's

  • Julee
    Julee 7 bulan yang lalu +249

    Bener2 sekeluarga bikin mood, ngakak ga berenti. Sehat2 selalu ya Fadil & Keluarga

  • JePrat World
    JePrat World 7 bulan yang lalu

    Ngakak ya Allah🤣🤣🤣
    Temen nonton sebelummm tidur wkwk

  • Muhammad Dhofir
    Muhammad Dhofir 7 bulan yang lalu

    Disini jdi kliatan klau bang fadil nih mirip banget sama mamanya, jail n ketawanya...😂

  • Vivin Safitri
    Vivin Safitri 7 bulan yang lalu

    Nonton ulang" tetap masih ngakak🤣pak Muh oh pak Muh🤣🤣🤣🤣🤣

  • rrxdnia
    rrxdnia 4 bulan yang lalu

    Ka Fadil ketawa lu bikin nular😭

  • Agustin Kuliah
    Agustin Kuliah 7 bulan yang lalu +798

    Asli Ngakak banget Lihat keluarga bang Fadil..😂😂 Apalagi lihat mama sama papa bang Fadil.. Semoga mama dan papa bang Fadil diberikan Kesehatan..Amin..

    • mama anime 😍
      mama anime 😍 7 bulan yang lalu +1

      ada yang hina bang fadil!!!
      parah banget!!!👇
      idclips.com/video/mmO3Hlowhxc/video.html....

    • a guy
      a guy 7 bulan yang lalu +1

      ada yang hina bang fadil!!!
      parah banget!!!👇
      idclips.com/video/mmO3Hlowhxc/video.html.....

    • lalalisa_m
      lalalisa_m 7 bulan yang lalu +2

      Tukul di operasi 👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Pupi Pratiwi
    Pupi Pratiwi 7 bulan yang lalu

    Terharu liat dila disayang bgt sama pak muh ❤

  • win.
    win. 2 bulan yang lalu

    gua ngakak ampe diomelin bokap ya allah sakit banget perut guaaaaa 😭😭😭😭 makasih dilm sehat2 terus ya sekeluargaaa

  • BangZOEL TV
    BangZOEL TV 6 bulan yang lalu

    Yaaa Alloh diiill , gua tawa ampe nangiiisss,,
    Thanks yaa dill,, sehat terus kalian skluarga 🤣🤣🤣💕💕💕

  • Aldi Ardiansyah
    Aldi Ardiansyah 7 bulan yang lalu

    Ngakak gokil banget, aku sampe keluar ingus 😁🤣😂

  • Bidan Masyitoh Dalimunthe
    Bidan Masyitoh Dalimunthe 7 bulan yang lalu +245

    YaaAllah gemes bgt pas dilla peluk pak muh bilang "udah gpp mainan doang" tapi pak muh tetep dendam🤣🤣🤣

  • Artyomovsk
    Artyomovsk Bulan Yang lalu

    ka Fadil klo liat Pak Muh kalah suwit
    ngakak brutal 😂😂😂

  • maya riawan
    maya riawan 7 bulan yang lalu

    Ya allah.. alhamdulillah enak ketawaa.. hahahaha 🤣🤣🤣

  • Syahida chanel17
    Syahida chanel17 7 bulan yang lalu

    Ya Allah sampe sakit tenggorokan gue ,,capek ketawa 🤣🤣🤣

  • AKI GILA
    AKI GILA 7 bulan yang lalu

    Seneng bangget ya allah keluarga kaya ginih hahahah

  • Ayya_Twv
    Ayya_Twv 7 bulan yang lalu +202

    MasyaAllah semoga keluarga Jaidi sehat slalu dan dijaga keluarganya dr segala mara bahaya. Aku berharap keluarga ini ttp bisa mnjd panutan bagi kami semua.

  • Beatriks Malau
    Beatriks Malau 7 bulan yang lalu

    SERU BANGET PARAH!!! 🤣🤣🤣
    SAKIT BGT KETAWA AMPE GA BERSUARA 🤣🤣🤣

  • hisyam
    hisyam 7 bulan yang lalu

    Keluarga yng sngt bahagia,semoga kelurga kita bahagia seperti pak muh amin

  • Bocah Gabut
    Bocah Gabut 4 bulan yang lalu

    Sumpah demi Allah ngakak banget liat pak Muh🤣🤣🤣ngambek masa😂🤣🤣

  • Riris Nur Anggreani Riris
    Riris Nur Anggreani Riris 7 bulan yang lalu

    Ya Allah ngakak bgt bang Fadil 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Riska Wati
    Riska Wati 7 bulan yang lalu +126

    🤣🤣🤣ya Allah ngakak kak Fadil Ada2 aja game nya sehat2 terus ya keluarga pak Muh..aamiin 🤲

  • danish ariefandi
    danish ariefandi 6 bulan yang lalu

    "Pak muh:kasian anak papa"
    Yang terlintas di pikiran ku "emang bang fadil bukan anak pak muh? "
    Sehat selalu fadil dan keluargaa :D

  • Nopi_Ramzi
    Nopi_Ramzi 2 bulan yang lalu

    Ya Allah. ... perut ku sampe sakit karna ketawa🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Amanda Naomi Azzahra
    Amanda Naomi Azzahra 7 bulan yang lalu

    Dia mh bikin gregetan mulu😂🤣
    Slalu terhibur klo nonton bang adil..

  • Solihati 09
    Solihati 09 7 bulan yang lalu

    Sumpah.. ini kocak banget ka Fadil😂

  • Sthirteen
    Sthirteen 7 bulan yang lalu +835

    Liat reaksi pak muh kyk gtuh sempet bikin gw nangis, sebegituh sayangnya dia ke kak dilla.ini sih the real anak perempuan mutiara keluarga🥰

  • Alda Husain
    Alda Husain 7 bulan yang lalu

    Ka Fadil kpan2 prank "OCONG HILANG" mau liat ekspresinha pak Muh😁

  • Alda Husain
    Alda Husain 7 bulan yang lalu

    Ka Fadil kpan2 prank "OCONG HILANG" mau liat ekspresinha pak Muh😁

  • Clarioπ Jokes
    Clarioπ Jokes 6 bulan yang lalu

    Bahagianya pak Muh dapat anak kayak Fadil,gak pernah sepi,pak Muh jengkel jengkel senang,iri lihat keluarga ini ya,msg2 dengan ke lucurnn

  • Raflimoch
    Raflimoch 7 bulan yang lalu

    Haduh gakuat gua, keluarga ini kocak geming banget🤣🤣🤣

  • nita andrian
    nita andrian 7 bulan yang lalu +229

    Cape banget ketawa mulu , sampe nangis 😂
    Makasih bang fadil udah menghibur.
    Sehat selalu buat pak muh n familly

    • lalalisa_m
      lalalisa_m 7 bulan yang lalu

      Om Tukul di oprasi,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Fyan Cool Channel
    Fyan Cool Channel 7 bulan yang lalu

    Pak Muh Ayah yg hebat, smoga selalu menjadi keluarga yg bahagia.

  • Difi
    Difi 7 bulan yang lalu

    Ya allah, nonton nya dikantor sembari kerja gak bisa nahan tawa🤣

  • Septi Rishayatin
    Septi Rishayatin 7 bulan yang lalu

    CAPE BGT NGETAWAIN PAK MUH SM MAMAHNYA😭🙏

  • aditha rian
    aditha rian 7 bulan yang lalu

    Nonton ini malam2 ngakak tp nahan ga bersuara, 😭🤣🤣🤣🤣
    CAPEKKKKKK

  • Shiri Dara
    Shiri Dara 7 bulan yang lalu +267

    Anak rantau nonton konten kak fadil ga cuma ketawa, ngakak, seneng tapi juga sedih, rindu sama orang tua.
    Apalagi di momen seperti ini ga bisa kumpul bareng keluarga.
    Makasih untuk keluarga pak muh, yang udah mengajak dan menghibur kita semua yang rindu akan sosok orang tua.

    • Mr. Genzo97
      Mr. Genzo97 7 bulan yang lalu

      Iya😢😢😢

    • lalalisa_m
      lalalisa_m 7 bulan yang lalu

      Om Tukul di oprasi,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • Amalia Rosa
    Amalia Rosa 7 bulan yang lalu

    Seneng liat bang fadil dan keluarganya, huhu beda bgt sama keluarga ku.. Semoga yg baik2 dari keluarga bang fadil bisa jadi pandangan kalau nanti udah mulai rumah tangga sendiri..

  • Uut Aji Priana
    Uut Aji Priana 7 bulan yang lalu

    Ka fadiiil gue baru pasang behel , ketawa ngilu bgt ini yaallaaah.. tp lucuuu🤣🤣

  • Intanvb 11
    Intanvb 11 7 bulan yang lalu

    Udah lama gk ketawa, baru kali iniii ketawa lagiiii...mood gua jadiii baikkk🤣🤣🤣🤣

  • emon Monica
    emon Monica 7 bulan yang lalu +1

    Mamah punya dendam apa sih mah , ngakak bner liat pak muh pasrah 🤣🤣🤣

  • Muhammad raznan12
    Muhammad raznan12 7 bulan yang lalu +247

    Masyallah keluarga ceria sehat selalu kel pak muh aamiinn

    • Alun Holic
      Alun Holic 7 bulan yang lalu

      Wkwkwwk masha allah ,ampe pegel pipi gw ketawa terus pas pak muh kalah wkwkwk

  • hey lucky day
    hey lucky day 5 bulan yang lalu +1

    Si fadil bikin mama papa nya tidur punggung2an ni😂

  • nadia taufik
    nadia taufik 7 bulan yang lalu

    Jazakumullah buat kalian sekeluarga bang, berkah selalu makasih nemein sahur buka gw yg sndirian, berasa ada ayah ibuk juga liat mreka sumpah🤣🤣😭

  • Irma Ismawiyah
    Irma Ismawiyah 7 bulan yang lalu

    Ketawa nya kak dilla candu banget yah😂🤭

  • Rosa Tampubolon
    Rosa Tampubolon 6 bulan yang lalu

    Sakit perut lht vlog ini...lucu hbs 🤣🤣🤣🤣🤣🤣