ADA-ADA SAJA..!! Inilah 30 Kegagalan di KOLAM BERENANG yang Tidak Mudah Terlupakan!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 949

  • Calon Sarjana
    Calon Sarjana  3 bulan yang lalu +1895

    SIAPA DISINI YANG SUKA BERENANG? Ada yang pernah kayak giniii? :D

  • Pro_Gaming_ Indo
    Pro_Gaming_ Indo 32 menit yang lalu

    di menit 5:50 This is a jhonsena!!!

  • Jihal Aldi
    Jihal Aldi 9 jam yang lalu

    Lol

  • Fila Analuam Suadrif
    Fila Analuam Suadrif 12 jam yang lalu

    yang paling konyol adalah lompat di kolam pake dada

  • GoldenCraft 1307
    GoldenCraft 1307 17 jam yang lalu

    Yang anunya kena bola,itu yang nendang bolanya sengaja

  • Kesatria - Belut
    Kesatria - Belut 20 jam yang lalu

    Memit 10.00 sumpah kocak kalia njir kwowkwow ketendang teang palak bapaknya kwokwkwkwlw

  • Rama Dhani
    Rama Dhani 21 jam yang lalu

    Yg boker tu malunya seberapaya

  • aw.sab_
    aw.sab_ Hari Yang lalu

    SIAPA YANG PERNAH KECING DI DALAM KOLAM RENAG? KALO PERNAH KITA SEPENGALAMAN HAHA

  • aw.sab_
    aw.sab_ Hari Yang lalu

    Kintil nya kena bola Haha

  • Rossa The Love
    Rossa The Love 2 hari yang lalu

    2:45 suaranya kyk burung gagak

  • Sri Puji
    Sri Puji 2 hari yang lalu

    Hayo siapa yang suka pipis di kolam renang tunjuk tangan πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • Richard Hutasoit
    Richard Hutasoit 2 hari yang lalu

    Akhir

  • Trisha Aviliani
    Trisha Aviliani 2 hari yang lalu

    Apes banget

  • gusdek agus
    gusdek agus 2 hari yang lalu

    Lucu2 banget videonya

  • binggo gamerz
    binggo gamerz 2 hari yang lalu

    wkwk

  • Tegar Hakiki
    Tegar Hakiki 3 hari yang lalu

    Pala ditendang best moment in the world

  • Ayu Tia
    Ayu Tia 3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • TheGamingKetoprak Presents
    TheGamingKetoprak Presents 3 hari yang lalu

    5:60 Cie Calon Sarjana bikin meme

  • daerobi robi
    daerobi robi 4 hari yang lalu +1

    02:40 Anunya terkena bolaaa

  • Heast
    Heast 4 hari yang lalu +1

    Bola kena bola...

  • Hartono Tono
    Hartono Tono 5 hari yang lalu

    yang terakhir

  • Tochiari Gacha
    Tochiari Gacha 5 hari yang lalu

    1:53 kok aku kayak mendengar orang bilang "Allahhuakbar"

  • Najarudin Syair
    Najarudin Syair 6 hari yang lalu

    gila ni video bikin perut gua sakit

  • cikoX Bull86
    cikoX Bull86 6 hari yang lalu

    Jangan di ulang2πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 5 minutes crafts
    5 minutes crafts 6 hari yang lalu +1

    Hayo yang pernah kencing di kolam renang..

  • Jerrich Gideon
    Jerrich Gideon 6 hari yang lalu

    menit ke 4:47 memang extrime

  • Jerrich Gideon
    Jerrich Gideon 6 hari yang lalu

    menit ke 3:32 orangnya terlalu legend

  • ipin arifin
    ipin arifin 6 hari yang lalu

    vidionya lucu Bangeeet!

  • Official ATz Law
    Official ATz Law 6 hari yang lalu

    Yang terakhir Ngakak Gua

  • Ismaya Tribuana
    Ismaya Tribuana 6 hari yang lalu

    Kocak yang palanya ketendang

  • Yuliawati Mulia
    Yuliawati Mulia 6 hari yang lalu

    Yang pertama aku sampai gak berani ngelihat 😡😡😡😡😡

  • TYUPO gaming
    TYUPO gaming 7 hari yang lalu +1

    Liat menit 03:35. Bola nya dateng sendiri

  • ikbal rambalino
    ikbal rambalino 7 hari yang lalu

    Astaga ceroboh sekali mereka atau ada yg mereka pikir kan kali

  • Andjar Pramujati
    Andjar Pramujati 7 hari yang lalu

    Hal yang terkonyol adalah yang ketendang orang orang he he he

  • FRETOS WIZQ
    FRETOS WIZQ 8 hari yang lalu

    Ngakak, gokil

  • upai tapai
    upai tapai 8 hari yang lalu

    hahah sakiiit!

  • Riyani Yanti
    Riyani Yanti 8 hari yang lalu

    84 :

  • Naila debest end friend
    Naila debest end friend 9 hari yang lalu

    Aku

  • Naila debest end friend
    Naila debest end friend 9 hari yang lalu

    Bang kalau ngulang cukup 3Γ— aja biar gak bosen

  • kakak nya ocong
    kakak nya ocong 9 hari yang lalu

    12:57 ho ho look at this dudeee wkwkwkwkwkwk look at his pantat wkwkwkwkwkwk full of tai wowkwokwowkwowkw

  • Yunita Pratiwi
    Yunita Pratiwi 9 hari yang lalu

    Jorok bgt si yg terakhir!!! πŸ˜ πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Abemat Abemamat
    Abemat Abemamat 9 hari yang lalu

    Yg terakhir tu paling bodoh

  • Yasmine Adeolla
    Yasmine Adeolla 9 hari yang lalu

    i

  • Jonathan Mogonta
    Jonathan Mogonta 9 hari yang lalu

    Saya suka saya suka

  • Miyamoto Haru
    Miyamoto Haru 9 hari yang lalu

    wkwkwk.... anunya kena bola...

  • BTR Β· WΞ±rΧ§Ξ±tΙ¦ DVN

    Menit ke 13:34 ngakak

  • Faisal Aja
    Faisal Aja 10 hari yang lalu

    anu nya apa bang?

  • Irma Zul
    Irma Zul 10 hari yang lalu

    Menurut aku yang paling konyol boker di dalam kolam renang kalo menurut kalian itu tolong like ya kalo enggak komen yaaa...

  • lol rat
    lol rat 10 hari yang lalu

    Anuunya kena bolaaa goooool

  • Alfa Rave
    Alfa Rave 10 hari yang lalu

    Ko**olnya

  • verent lauw
    verent lauw 10 hari yang lalu

    boker di kolam berebabg

  • Raysa Adelia
    Raysa Adelia 10 hari yang lalu

    ngakak banget pas anunya kena bola

  • Elisa ningrum
    Elisa ningrum 10 hari yang lalu

    Gilaa ngakakk parahh

  • kaka danial
    kaka danial 10 hari yang lalu

    Kasihan tu yg bengis d kolam pasti'malu

  • Sultan Channel
    Sultan Channel 10 hari yang lalu

    5:19 lucu banget

  • Luna Rayya
    Luna Rayya 10 hari yang lalu

    7:2

  • Luna Rayya
    Luna Rayya 10 hari yang lalu

    7:2 masa kecil kurang bahagia

  • Kambing Go
    Kambing Go 11 hari yang lalu

    Siapa yg tau lagu atau biet di 13:24 tlg kasitau lagunya

  • miss kobayashi
    miss kobayashi 11 hari yang lalu

    2:39 sama gua pernag gitu di pas aku di sekolahπŸ˜‚ kan aku lagi duduk ada orang main bola tidak kelaman pas aku mau beli gula gula itu bola kelepar di p***e kuπŸ˜‚

  • haydhar channel
    haydhar channel 11 hari yang lalu

    siper super super super super lucuuuuu

  • sadli bantilan
    sadli bantilan 12 hari yang lalu

    Saya suka sekali berenang

  • Indah Dian Nuswantari
    Indah Dian Nuswantari 12 hari yang lalu

    Banyak pamer

  • Ikan BikiniBottom
    Ikan BikiniBottom 12 hari yang lalu +1

    yg pertama Parah:v

  • Syahna Fitri Fuady
    Syahna Fitri Fuady 12 hari yang lalu

    Ngakak

  • waddap boiss
    waddap boiss 13 hari yang lalu

    Wanita itu menghancurkan rumahnya atapnya roboh mampus lu nih gw kasih rumah jaman dulu

  • tata ata
    tata ata 13 hari yang lalu

    yang paling lucu no 3o lucu banget

  • Naoval Zamzami
    Naoval Zamzami 13 hari yang lalu

    Wkwkwkwk anunya kena bole

  • Rino Bagas
    Rino Bagas 14 hari yang lalu

    Sayaa

  • GAME FINE
    GAME FINE 14 hari yang lalu

    Bagus video nya sampe" gw sakit perut karna ketawa mulu

  • Aura Felisha
    Aura Felisha 14 hari yang lalu

    Adu nya kena bola?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Arini dia puspitasari
    Arini dia puspitasari 15 hari yang lalu

    Bang anak tadi gak kena kulit pisang cuman nya keseleok doang

  • Ocen Rachell
    Ocen Rachell 15 hari yang lalu

    Anux ahahwaa

  • Nurul Haya
    Nurul Haya 15 hari yang lalu

    saya

  • Ender dragon boy
    Ender dragon boy 16 hari yang lalu

    Yg paling lucu yg kurang aqua karena mukanya itu loh wkwkwk

  • konyol konyol cans
    konyol konyol cans 16 hari yang lalu

    Aku pernah gitu

  • *TITANIC* *TENGGELAM*
    *TITANIC* *TENGGELAM* 16 hari yang lalu +1

    2:48 GAUSAH NGEGAS BANG! :V

  • Zaidan Ramadhan
    Zaidan Ramadhan 16 hari yang lalu

    Yang kurang vokos bukan kurang vokos tapi anak goblok

  • fresky tampu
    fresky tampu 17 hari yang lalu

    Masa buang air besar di kolam renang hahaha

  • AD GAMMING
    AD GAMMING 17 hari yang lalu

    anunnya ya bang hhh...

  • Solihat Doang
    Solihat Doang 17 hari yang lalu

    waduh sakit banget .......

  • Momskie Ayu
    Momskie Ayu 17 hari yang lalu

    Video calon sarjana selalu lucu dan dinanti2 terus , kereeen..... Pernah juga punya pengalaman di kolam renang, turis cewe di depan saya mungkin baru beli baju renang, ga sadar price tag masih belum dicopot, pas dia nyebur trus naik ke pinggir kolam baju renangnya melorot.. kasihan tapi lucu juga :D

  • Rozi Ramlan
    Rozi Ramlan 17 hari yang lalu

    Anu itu apa?? πŸ™„πŸ™„πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜

  • Asep Nay
    Asep Nay 18 hari yang lalu

    krik

  • Yudi As
    Yudi As 19 hari yang lalu

    Wacakwacaaak waacaccacack wacacaccakm ngomong kok balap banget sampe kecepatan 999km/jam sampe gak jelas cuma denger wusssszzzz

  • Salleh 70
    Salleh 70 19 hari yang lalu

    Ku rasa yg paling konyol ialah biker di dalam kolam

  • 카이 λͺ¨λͺ¨
    카이 λͺ¨λͺ¨ 19 hari yang lalu

    Kepala botak kocak

  • Isfan Fan
    Isfan Fan 20 hari yang lalu

    πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜¬πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Serpida Simamora
    Serpida Simamora 20 hari yang lalu

    Lucu bangeeeeeet deh

  • arka gamer555
    arka gamer555 21 hari yang lalu

    Yang kurang fokus kurang akua?

  • Vidio instagram
    Vidio instagram 21 hari yang lalu

    Kebanyakan gaya 1:30

  • Naufal Habibie
    Naufal Habibie 21 hari yang lalu

    Yang pertama itu pasti sakit kan

  • Sahala D. Bahar
    Sahala D. Bahar 22 hari yang lalu

    12:41 tai yg menyamar jadi kentut.

  • sniplex geometry dash
    sniplex geometry dash 22 hari yang lalu

    Aku dari tadi ketawa aku suka yang atraksi memakan korban bayinya jadi thuglife

  • ZOyoutubers
    ZOyoutubers 22 hari yang lalu

    8:48 RIP Lutut

  • Tito Nicko
    Tito Nicko 23 hari yang lalu

    Xtream banget4:36

  • Queena Angely
    Queena Angely 23 hari yang lalu +8

    Istri nya bukan bilang kalau air nya masih jadi es, itu pasti sakit pantat nya gk bisa duduk

  • Rasya Putri
    Rasya Putri 23 hari yang lalu

    Aku suka berenang ,tapi gak pernah kayak gitu

  • Faiz Sanniy
    Faiz Sanniy 24 hari yang lalu

    Tolo semua orangnya itu apalagi yang gerbang ke es

  • Maysa Han
    Maysa Han 24 hari yang lalu

    bang yang bikin gua ngakak abis yang kata kelamaan jomblo

  • Rely Dishub
    Rely Dishub 24 hari yang lalu

    8:14 :/ wait itu cowo atau cewek y :^ nih bang