Penangkapan Begal Bersenjata Gergaji yang Meresahkan Kota Depok - 86

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mei 2019
  • 86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
    Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
    Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 424

  • Puja Adi
    Puja Adi Jam Yang lalu

    09:00 lumayan buat strory wa sama instagram mbaknya wkwk

  • racH racH
    racH racH 7 jam yang lalu

    paman saya di aniaya pake pecahan botol 1tahun yang lalu sampai sekarang kasusnya, tidak ditangani oleh pelayanan masyarakat setempat.

  • anak ilang
    anak ilang 14 jam yang lalu

    Grabnya di ngeblur tp semua org mah tau

  • calon orang sukses
    calon orang sukses 22 jam yang lalu

    Saya berani sumpah pakk pakkk ssya berani sumpah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yoga putra
    Yoga putra Hari Yang lalu +1

    Semoga program ini berjalan di seluruh indonesia,agar menjadi negara yang aman no.1 di asia 😁😁😁

  • kutu kucing
    kutu kucing Hari Yang lalu

    pa mau bilang kemaren ada begal di kafe halaman jln siliwangi gandok dan tolong awasi daerah situ

  • kumpulan video story wa
    kumpulan video story wa Hari Yang lalu

    Itu udah meresahkan warga depok

  • kumpulan video story wa
    kumpulan video story wa Hari Yang lalu

    Lenyapkan saja pak

  • Ega Ada
    Ega Ada Hari Yang lalu

    buat polres Bogor juga dong biar aman bogor,

  • Andang Januri
    Andang Januri 2 hari yang lalu

    Selamat tarik.

  • Fernanda Kevin
    Fernanda Kevin 2 hari yang lalu

    Dimana ada masalah, disitu ada abang" ojol

  • Fikassa Ijras
    Fikassa Ijras 2 hari yang lalu

    Acara nya ditambahi satpol pp dong bang

  • Ardi Satria
    Ardi Satria 2 hari yang lalu

    Biar bisa jadi tim jaguar harus gimana yaa

  • clyco xyc
    clyco xyc 2 hari yang lalu

    Siapa yg fokus bibirnya pak polisi like... And comment

  • SHAHAR GINANJAR12
    SHAHAR GINANJAR12 4 hari yang lalu

    INGAT IBUMI NAK ! PERCUMA IBUMH MELAHIRKAN MU TAPI PAS DI LAHIRKAN SIA SIA DAN MEMALUKAN NAMA BAIK KELUARGA !

  • Rica- Rica17
    Rica- Rica17 4 hari yang lalu +1

    Jalur bogor underpass smpai parung katanya rame lg gengster om,bbrpa minggu lalu dpet kbr katanya ada 5 motor om jam 1 mlm 3orng bawa senpi,

  • amel mubarok
    amel mubarok 4 hari yang lalu +1

    Lucunya kalo pd di tangkep pd amnesia ,ga tau pak ,demi alloh pak bukan punya saya pak .πŸ˜πŸ˜‚jangan menyerah tim jaguar πŸ‘

  • amel mubarok
    amel mubarok 4 hari yang lalu +1

    Kejar terus ,biar kota depok aman dari begal dn gengster ...jempol 2 untuk tim jaguar πŸ‘πŸ‘

  • Dimas Winarno
    Dimas Winarno 4 hari yang lalu

    Dari padao ikutan perbuatan negative mending ikutan IPSI sehat bisa blajar silat

  • Albert Hulu
    Albert Hulu 5 hari yang lalu

    matiin aja si org2 kayak gtu, apa coba manfaatnya dibumi ini?

  • Ofie A.G
    Ofie A.G 6 hari yang lalu

    Begal begitu mah, tabokin pake bata 3x biar ngaku...

  • feri liasta sitepu
    feri liasta sitepu 6 hari yang lalu +1

    Mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘βš˜βš˜βš˜

  • CeddaR. id
    CeddaR. id 7 hari yang lalu

    Ke Daerah tambun dong pak main2 di jamin dapet πŸ˜„

  • ahmad nazuaf
    ahmad nazuaf 8 hari yang lalu +1

    Dasar golongan orang tolol sampai ke urat nadi, kalian ngebunuh orang malah jadi inceran.. Jadilah orang yang berguna, jgn jadi pecundang.. Dasar sampah masyarakat gk guna

  • YellowBunny Chan
    YellowBunny Chan 10 hari yang lalu +1

    Yg di Dewi Sartika yg ribut di depan mobil gw deg2 an gw cok

  • Unta Arab
    Unta Arab 10 hari yang lalu +1

    Itu earphone razer bukan?

  • febian opaliano
    febian opaliano 11 hari yang lalu

    Mendingan bapa lu coli ajah tong daripada punya anak kaya lu

  • Anita Pratiwi
    Anita Pratiwi 12 hari yang lalu

    Pak patroli di daerah kolong pondok indah Jakarta , tolong di kontrol bnyk anak remaja yg membawa senjata tajam

  • agus criyip
    agus criyip 12 hari yang lalu

    kalo ikut patroli boleh gak ya ,, biar gx jadi polisi bisa nyicipi lah cita" yg gak kesampean hehehehe

  • karin ramadhani
    karin ramadhani 14 hari yang lalu

    pak polisi ke bekasi dong di situ banyak banget gengster yg sudah bacokin tukang grab pak tolong

  • elsa ratulangi
    elsa ratulangi 14 hari yang lalu

    Harus nya hukum kita di revisi jangan ada batasan usia .kalau masih 16 tahun pun sudah berani membegal merampok membunuh apalagi kalau sudah memasuki usia2 matang .

  • Skalie 86
    Skalie 86 14 hari yang lalu

    Malam pak, kita perlu juga begal itu sebenarnya pak, dia mempunyai ilmu rawarontek, peneliti konci konci, adrenaline tingkat tinggi, nah kita kirim mereka ke Palestine, agar Transfortasi israel, ampibi,mobil rudal, dan kendaraan lainya bisa kita ambil alih.
    Dari pada ngebegal unfaedah di negri sendiri..

  • Ria Rizkia
    Ria Rizkia 14 hari yang lalu +1

    Limbahnya indonesia,mending matiin aja. Ga ada noh di luar negeri yang namanya tauran🀣

  • Ria Rizkia
    Ria Rizkia 14 hari yang lalu +1

    Karawang pak,banyak gengster

  • Gita Ponita
    Gita Ponita 14 hari yang lalu

    Basmi lah sampah masyarakat hama Indonesia pusing gw😭 benci sama orang yg begitu

  • Gita Ponita
    Gita Ponita 14 hari yang lalu

    Jadi takut naik ojek online takut nya nipu begini ahhhh ngeri deh

  • Via Azahra _official
    Via Azahra _official 14 hari yang lalu

    Di kota bekasi babelan terdapat 2 bom aktif tapi sudah agak lama sih. Dan di kota bekasi terdapan gengster yg bersenjata tajam ngeriii

  • nyimas ayen official
    nyimas ayen official 14 hari yang lalu

    Pak di bandar lampung

  • Nafisah MyTube
    Nafisah MyTube 14 hari yang lalu

    Mirisss banget padahal bulan Ramadhan 😭

  • Adawiah Z
    Adawiah Z 14 hari yang lalu

    Pak porlie di daerahbandung tepatnya di jln cihampelas skrng lagi banyaj gengster yg meresahkan warga

  • Tutorials
    Tutorials 15 hari yang lalu

    Tolong kami pak di Bekasi banyak orang2 yg membuat kami resah, diantaranya modus banci(pencurian), jual beli barang ilegal(miras/obat terlarang), tawuran antar skolah, wanita malam yg setiap harinya gontaganti pasangan, begal dan anak2 yg berkeliaran membawa sajam. Ditunggu di Setu, Cikarang, Cibitung, Tambun Bekasi dan sekitarnya.
    Terima kasih atas perhatiannya.

  • Satria DW
    Satria DW 15 hari yang lalu +1

    Dimana ada keributan di sana ada Ojol.


    *Uh she Up*

  • Minion Savage
    Minion Savage 15 hari yang lalu +2

    Di indonesia polisi yang jujur ada 3:
    1. Polisi hoegeng
    2. Polisi tidur
    3. Patung polisi
    Sisanya benalu semua.

  • Sonia Prmt
    Sonia Prmt 15 hari yang lalu

    badan udah kurus krempeng tulang semua sok sokan bgt jadi jagoan tawuran" pula,badan lo ama otak lo gedein dulu de baru jadi jagoan..

  • Faradilla Ghassani Agnintya
    Faradilla Ghassani Agnintya 15 hari yang lalu

    Suka bingung kalo ngehubungin polisi kemana ya? Soalnya udah coba semua nomor tapi tetep aja gak ada respon

  • Clarissa AC
    Clarissa AC 15 hari yang lalu

    Aneh bgt gue, apasih faedahnya tawuran-_- gaada zheyeng, gaada, mending kalian bantu mak kelen nyiapin menu buat sahur-,-

  • Frost Emerlad
    Frost Emerlad 15 hari yang lalu

    Pak patroli di monas pak banyak ganngester

  • CALON GAMERS HD
    CALON GAMERS HD 16 hari yang lalu

    Sekarang kalo keluar malem bukan takut setan malah anak anak toolol

  • Dina Zaurus
    Dina Zaurus 19 hari yang lalu

    Trs di lepasin lg apa gimna pak ...

  • kubill ekaa
    kubill ekaa 19 hari yang lalu

    Asli itu br buangan pas lulus - lulusan kapal blok M vs Respati kwkwkw

  • Arie Brandalz
    Arie Brandalz 19 hari yang lalu

    Penjara aja orang kaya gitu, ga usah mikir dia masih dibawah umur, karena kelakuan nya udah terlalu ngelewati batas. Masih muda aja udah begitu, gimana dewasa nya ntar

  • Koko Drivers
    Koko Drivers 19 hari yang lalu

    semangat buat tim86, sikat jaringan kriminalitas yg ada di indonesia.
    terutama yg sifatnya ada tameng tameng petugas yg tidak bertangung jawab..trimz

  • liinjoel 113
    liinjoel 113 21 hari yang lalu

    koq kampungan yah?
    padahal tinggal dikota

  • Syahrul Ardyansyah
    Syahrul Ardyansyah 22 hari yang lalu

    Pak ngapain pake di sensor pak kalau boleh jgn pak

  • Saepul Anwar
    Saepul Anwar 22 hari yang lalu

    Hukum seumur hidup.

  • Selfia Putri
    Selfia Putri 22 hari yang lalu +1

    Pak mendingan begal,orang tauran dan gengster yang sudah tertangkap di kunpulin trus kirim ke palestina,mereka bebas tuh mau bunuh ke,bacokin ke ke israel biar kelakuan buruk mereka di manfaatkan untuk membantu orang yang susah

  • Rizal Saputra
    Rizal Saputra 23 hari yang lalu

    13 tahun gue masih maen kelereng tong

  • Elsyana Fitria
    Elsyana Fitria 23 hari yang lalu

    Minta tolong pak,d derah bekasi bnyak gengster

  • Yulianti Yanti
    Yulianti Yanti 24 hari yang lalu

    BAGUS JUGA YA

  • Isnie & Holis
    Isnie & Holis 24 hari yang lalu

    Banyakin pasukan lagi pak, Jaga terus NEGERI ini y pak😊😊

  • wong PRANTAUAN
    wong PRANTAUAN 24 hari yang lalu

    Mantapp pokoknya....

  • Trubus Trubus
    Trubus Trubus 24 hari yang lalu

    brantas smua pak , tuman

  • Arifin Mjsa
    Arifin Mjsa 24 hari yang lalu

    Ini baru mantap , menangkap begal,

  • Yulis Setyawati
    Yulis Setyawati 24 hari yang lalu

    Wah grab bahaya juga begal jual nama. Grab

  • Isma.muthia 007
    Isma.muthia 007 25 hari yang lalu

    Ya Alloh ngeri nya hidup di kota.

  • Eyrica Anggelina
    Eyrica Anggelina 25 hari yang lalu

    Halal untuk di masa

  • Kamal Stamford
    Kamal Stamford 25 hari yang lalu

    pak tolong begal sama maling kirim ke palestina aja, biar disana dia curi tank israel

  • Rasyid Anwar
    Rasyid Anwar 25 hari yang lalu

    depok wae pak! cobian ka salopa, taraju, cikanyere, cisayong. nah ksana atuh patroli teh.. nuhn 86

  • mikha one
    mikha one 25 hari yang lalu

    pa polisi, mukanya biarin gk usah di sensor..... biar kita pada tau

  • lalala land
    lalala land 25 hari yang lalu

    Byk ank2 muda yg msh brusia belasan tahun udh kena kasus kriminal berat, mnurut sya HAM harus ubah lagi, bgitupun praturan hukum indonesia. Muda mudi yg kriminal berat wlaupun msh brusia belasan thun wajib diadili. Coverny msh ank kecil, tpi otak mereka ud otak kriminal untuk masa depan.. ngancurin nama baik bangsa

  • Secret People
    Secret People 25 hari yang lalu +1

    Yang Dislike Tim begal yak wkwkwkwkw

  • MIRZA HAIDAR
    MIRZA HAIDAR 25 hari yang lalu

    Mau perang sarung itu

  • γ‚ΏRムでびRびՖ X

    Spesies - spesies Tololsapien pada keciduk .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ari Anto
    Ari Anto 26 hari yang lalu

    Tembak kepalanya saja tuh

  • Ahmad Raflyzar
    Ahmad Raflyzar 26 hari yang lalu

    Nyawa dibayar nyawa pak seharusnya, biar adil.. Biar gengster alay dan unfaedah pd kapok

  • Hidup Penuh Dosa
    Hidup Penuh Dosa 26 hari yang lalu

    saya minta ijin, kalau saya yg kena begal jangan salahkan saya kalau saya membela diri saya, entah itu dibawah umur, saya gak pandang bulu.

  • Adi Nurjani
    Adi Nurjani 26 hari yang lalu

    Pak tolong yang begal pencurian sama gangster kirim ke palestina biar bisa curi tank israel sama senjata israel

  • Masadjie Pangestu Prabowo
    Masadjie Pangestu Prabowo 26 hari yang lalu

    Pak patroli daerah Kebayoran lama karena banyak anak ank punk Suka ngeri kalo lewat situ pak Biar aman

  • mhhd Aldanipratama1998
    mhhd Aldanipratama1998 26 hari yang lalu

    Untung saya tinggal di Sulawesi gak ada namanya genstar saya suka pulang tengah malem 😁

  • Rama Rohmah
    Rama Rohmah 26 hari yang lalu

    Begal kaya gtu buntungin aja pak tangan ya di siksa dpan tmnya....

  • rosse M
    rosse M 26 hari yang lalu

    Masih pada bocah udah mau membunuh orang, kalian anak manusia atau anak iblis,,

  • Zahra Zahira
    Zahra Zahira 26 hari yang lalu

    G usah pkek penjelasan pak langsung ja bunuh rame2 biar cpet kelar biar g penuh dlam penjara

  • Aminah Alimudin
    Aminah Alimudin 26 hari yang lalu

    9:05 ibu ibu bilang hiyahiyahiya aja terosssh

  • arpad Ckl
    arpad Ckl 26 hari yang lalu

    Tembak di tmpat aja boss

  • Karmila Cahyaning
    Karmila Cahyaning 26 hari yang lalu

    Ini maling2 yg gak mau krj berat/ krj halal,ingin ya maling ajar aja smpek kampus itu maling,

  • Oncii 92
    Oncii 92 26 hari yang lalu

    Udah jelek dekil,bikin susah orang tua,sok"kan jadi gekster mati aj lu tong gk guna lu hidup

  • Nang Alos
    Nang Alos 26 hari yang lalu

    idclips.com/video/7ZxEeKTP0PU/video.html JANGAN LUPA MAMPIR AND SABCRIBE YAA

  • Dede Kusmawan
    Dede Kusmawan 26 hari yang lalu

    86 lanjut trs pa biar aman jlnan

  • Argus Community
    Argus Community 26 hari yang lalu

    Orang tua kerja keras mau liat kita sukses..bukan liat kita di sel tahananan..
    Lagi kecil semua yang di inginkan pasti di belikan orang tua
    Sebalik nya yang diingin kan orang tua mau liat anak nya sukses..
    Malah masuk sel tahan.......

  • kesya Pradita
    kesya Pradita 26 hari yang lalu

    Kirim ke palestina aja kalo mati ada manfaatnya

  • Bunga Marva
    Bunga Marva 26 hari yang lalu

    rata” gengster/begal masih bocil semua. bingung gue orangtua nya bodoamat kali ya

  • Hanif Fathurrahman CH
    Hanif Fathurrahman CH 26 hari yang lalu +1

    Gangster Indo : UDAH GOBLOK, MISKIN, JELEK, BANYAK DOSA. HIDUP LAGI.
    Ada yang mau Nambahin?

  • Hot Coffee
    Hot Coffee 26 hari yang lalu

    Sayangnya team jaguar cuma di daerah jawa,coba ke semua provinsi dong, stiap provinsi harus nya ada masing2 team kyk gini, jadi ga cuma di jawa aja yg aman, indonesia ikut aman.. dikira di sana aja yg banyak penjahat,di provinsi lain juga byk kriminal

  • Ali Fikri
    Ali Fikri 26 hari yang lalu

    Jangan liat umur nya..rata2 pelaku gengster dan begal memang di bawah umur tp mereka sudah bisa bacok dan bunuh orang..mestinya di hukum mati

  • anjing loye
    anjing loye 26 hari yang lalu

    Matiin aja lah org kek gini , percuma di penjara juga

  • Rahmat DC
    Rahmat DC 26 hari yang lalu

    depok banyak amat sampah.. DEPOK KOTA BEGAL

  • All Stars Gaming
    All Stars Gaming 26 hari yang lalu +1

    Kebanyakan masih bocah yang jadi pelaku, dewasa bener gk ada
    Basmi aja penggal kepalanya. Klo gwe jadi orang di sekitar nya dah abis tuh tulang rusuk nya.

  • Phantom 97
    Phantom 97 26 hari yang lalu

    Kenapa msih umur 13-14 thun udah berani.. karena msih dibawah umur πŸ˜‚ inget kan kasus2 kmren bawah umur bebas hukum...

  • Indo Prince
    Indo Prince 26 hari yang lalu +1

    Pak Kok Ga Ketemu di Terminal Jati Jajar

  • FFIDTM Delvi
    FFIDTM Delvi 26 hari yang lalu +1

    hmm knp ya gue sedih pas liat ibu2 itu. panik grgr anknya ky gitu. ya ampun :')