Penangkapan Begal Bersenjata Gergaji yang Meresahkan Kota Depok - 86

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mei 2019
  • 86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
    Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
    Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 446

  • Vina Ayu
    Vina Ayu 4 hari yang lalu

    Makanya kalau habis buka itu salaman sama orang tua
    Auto ngakak online :'v

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 6 hari yang lalu

    Kelet kuping nya sama jari nya satu satu
    Habisin gangster

  • R Yazz
    R Yazz 8 hari yang lalu

    Arti PUBG kearifan lokal
    “PlayerUnknownBegalGround”

  • Renaldi Elvada
    Renaldi Elvada 8 hari yang lalu

    Gengster gengster kontol

  • Zu Zairiel
    Zu Zairiel 12 hari yang lalu

    jangan terus percaya itu pelakunya. sudah banyak salah tangkap. yang tersangka di paksa mengaku...

  • Ferdy Yansyah
    Ferdy Yansyah 19 hari yang lalu

    berastas abis pak....

  • Ferdy Yansyah
    Ferdy Yansyah 19 hari yang lalu

    gecek aja pak...
    dia juga x lg beraksi sadis ma korbannya

  • Nurul Islamiyah
    Nurul Islamiyah Bulan Yang lalu

    Anak depok payah gk guna

  • desperado calito
    desperado calito Bulan Yang lalu

    Kasi ajar terus pak.

  • jeon jungkook
    jeon jungkook Bulan Yang lalu

    Depok 1 Depok 2 dong pak malam malam banyak begal tuh

  • Mardiana 1971
    Mardiana 1971 Bulan Yang lalu

    Dasar orang gak tau diri. Jangan di tiru ya. ITU tidal baik. Untung aja ada polisi patroli huu aman deh jadi nya . hang naik grab sembarangan ya......

  • just night core
    just night core 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/g0cWeWFGzq4/video.html coba liat ini

  • Ree Gita
    Ree Gita 2 bulan yang lalu

    Mohon pak jangan dulu di bebasin. Takutnya mereka ngulangin hal yg sama. Harus dibikin jera dlu

  • Ree Gita
    Ree Gita 2 bulan yang lalu

    Knpa sih masih anak2 udah berani kek gitu. Mereka tuh kekurangan perhatian orang tua atau menganggap bahwa hal tersebut sebagai hal yg keren?

  • 514 NaT
    514 NaT 2 bulan yang lalu

    Si cwek basah tuh bang🤐

  • rumput goyang 2
    rumput goyang 2 2 bulan yang lalu

    Lhh

  • Ah Bee bee
    Ah Bee bee 2 bulan yang lalu

    Satu tindakan yg tegas atas anak2 nakal ini yg tiada tujuan hidup. Syabas Tim jaguar atas kerja keras kalian! Semoga Allah berkahi usaha mulia ini.

  • ez wan
    ez wan 2 bulan yang lalu

    Bekasi patroli tolong kasihan nih korban

  • Puja Adi pra
    Puja Adi pra 2 bulan yang lalu

    09:00 lumayan buat strory wa sama instagram mbaknya wkwk

  • racH racH
    racH racH 2 bulan yang lalu

    paman saya di aniaya pake pecahan botol 1tahun yang lalu sampai sekarang kasusnya, tidak ditangani oleh pelayanan masyarakat setempat.

  • anak ilang
    anak ilang 2 bulan yang lalu

    Grabnya di ngeblur tp semua org mah tau

  • calon orang sukses
    calon orang sukses 2 bulan yang lalu

    Saya berani sumpah pakk pakkk ssya berani sumpah 😂😂😂😂😂😂

  • Yoga putra
    Yoga putra 2 bulan yang lalu +1

    Semoga program ini berjalan di seluruh indonesia,agar menjadi negara yang aman no.1 di asia 😁😁😁

  • kutu kucing
    kutu kucing 2 bulan yang lalu

    pa mau bilang kemaren ada begal di kafe halaman jln siliwangi gandok dan tolong awasi daerah situ

  • kumpulan video story wa
    kumpulan video story wa 2 bulan yang lalu

    Itu udah meresahkan warga depok

  • kumpulan video story wa
    kumpulan video story wa 2 bulan yang lalu

    Lenyapkan saja pak

  • Ega Ada
    Ega Ada 2 bulan yang lalu

    buat polres Bogor juga dong biar aman bogor,

  • Andang Januri
    Andang Januri 2 bulan yang lalu

    Selamat tarik.

  • Fernanda Kevin
    Fernanda Kevin 2 bulan yang lalu

    Dimana ada masalah, disitu ada abang" ojol

  • Fikassa Ijras
    Fikassa Ijras 2 bulan yang lalu

    Acara nya ditambahi satpol pp dong bang

  • Ardi Satria
    Ardi Satria 2 bulan yang lalu

    Biar bisa jadi tim jaguar harus gimana yaa

  • clyco xyc
    clyco xyc 2 bulan yang lalu

    Siapa yg fokus bibirnya pak polisi like... And comment

  • brunomatos lovers10
    brunomatos lovers10 2 bulan yang lalu

    INGAT IBUMI NAK ! PERCUMA IBUMH MELAHIRKAN MU TAPI PAS DI LAHIRKAN SIA SIA DAN MEMALUKAN NAMA BAIK KELUARGA !

  • Rica- Rica17
    Rica- Rica17 2 bulan yang lalu +1

    Jalur bogor underpass smpai parung katanya rame lg gengster om,bbrpa minggu lalu dpet kbr katanya ada 5 motor om jam 1 mlm 3orng bawa senpi,

  • amel mubarok
    amel mubarok 2 bulan yang lalu +1

    Lucunya kalo pd di tangkep pd amnesia ,ga tau pak ,demi alloh pak bukan punya saya pak .😁😂jangan menyerah tim jaguar 👍

  • amel mubarok
    amel mubarok 2 bulan yang lalu +1

    Kejar terus ,biar kota depok aman dari begal dn gengster ...jempol 2 untuk tim jaguar 👍👍

  • Dimas Winarno
    Dimas Winarno 2 bulan yang lalu

    Dari padao ikutan perbuatan negative mending ikutan IPSI sehat bisa blajar silat

  • Albert Hulu
    Albert Hulu 2 bulan yang lalu

    matiin aja si org2 kayak gtu, apa coba manfaatnya dibumi ini?

  • Ofie A.G
    Ofie A.G 2 bulan yang lalu

    Begal begitu mah, tabokin pake bata 3x biar ngaku...

  • feri liasta sitepu
    feri liasta sitepu 2 bulan yang lalu +1

    Mantap 👍👍👍⚘⚘⚘

  • ahmad nazuaf
    ahmad nazuaf 2 bulan yang lalu +1

    Dasar golongan orang tolol sampai ke urat nadi, kalian ngebunuh orang malah jadi inceran.. Jadilah orang yang berguna, jgn jadi pecundang.. Dasar sampah masyarakat gk guna

  • YellowBunny Chan
    YellowBunny Chan 2 bulan yang lalu +1

    Yg di Dewi Sartika yg ribut di depan mobil gw deg2 an gw cok

  • Unta Arab
    Unta Arab 2 bulan yang lalu +1

    Itu earphone razer bukan?

  • febian opaliano
    febian opaliano 2 bulan yang lalu

    Mendingan bapa lu coli ajah tong daripada punya anak kaya lu

  • Anita Pratiwi
    Anita Pratiwi 2 bulan yang lalu

    Pak patroli di daerah kolong pondok indah Jakarta , tolong di kontrol bnyk anak remaja yg membawa senjata tajam

  • agus criyip
    agus criyip 2 bulan yang lalu

    kalo ikut patroli boleh gak ya ,, biar gx jadi polisi bisa nyicipi lah cita" yg gak kesampean hehehehe

  • karin ramadhani
    karin ramadhani 2 bulan yang lalu

    pak polisi ke bekasi dong di situ banyak banget gengster yg sudah bacokin tukang grab pak tolong

  • elsa ratulangi
    elsa ratulangi 2 bulan yang lalu

    Harus nya hukum kita di revisi jangan ada batasan usia .kalau masih 16 tahun pun sudah berani membegal merampok membunuh apalagi kalau sudah memasuki usia2 matang .

  • Skalie 86
    Skalie 86 2 bulan yang lalu

    Malam pak, kita perlu juga begal itu sebenarnya pak, dia mempunyai ilmu rawarontek, peneliti konci konci, adrenaline tingkat tinggi, nah kita kirim mereka ke Palestine, agar Transfortasi israel, ampibi,mobil rudal, dan kendaraan lainya bisa kita ambil alih.
    Dari pada ngebegal unfaedah di negri sendiri..

  • Ria Rizkia
    Ria Rizkia 2 bulan yang lalu +1

    Limbahnya indonesia,mending matiin aja. Ga ada noh di luar negeri yang namanya tauran🤣

  • Ria Rizkia
    Ria Rizkia 2 bulan yang lalu +1

    Karawang pak,banyak gengster

  • Gita Ponita
    Gita Ponita 2 bulan yang lalu

    Basmi lah sampah masyarakat hama Indonesia pusing gw😭 benci sama orang yg begitu

  • Gita Ponita
    Gita Ponita 2 bulan yang lalu

    Jadi takut naik ojek online takut nya nipu begini ahhhh ngeri deh

  • Via Azahra _official
    Via Azahra _official 2 bulan yang lalu

    Di kota bekasi babelan terdapat 2 bom aktif tapi sudah agak lama sih. Dan di kota bekasi terdapan gengster yg bersenjata tajam ngeriii

  • nyimas ayen official
    nyimas ayen official 2 bulan yang lalu

    Pak di bandar lampung

  • NG Tube
    NG Tube 2 bulan yang lalu

    Mirisss banget padahal bulan Ramadhan 😭

  • Adawiah Z
    Adawiah Z 2 bulan yang lalu

    Pak porlie di daerahbandung tepatnya di jln cihampelas skrng lagi banyaj gengster yg meresahkan warga

  • Tutorials
    Tutorials 2 bulan yang lalu

    Tolong kami pak di Bekasi banyak orang2 yg membuat kami resah, diantaranya modus banci(pencurian), jual beli barang ilegal(miras/obat terlarang), tawuran antar skolah, wanita malam yg setiap harinya gontaganti pasangan, begal dan anak2 yg berkeliaran membawa sajam. Ditunggu di Setu, Cikarang, Cibitung, Tambun Bekasi dan sekitarnya.
    Terima kasih atas perhatiannya.

  • Satria DW Ch
    Satria DW Ch 2 bulan yang lalu +1

    Dimana ada keributan di sana ada Ojol.


    *Uh she Up*

  • Minion Savage
    Minion Savage 2 bulan yang lalu +2

    Di indonesia polisi yang jujur ada 3:
    1. Polisi hoegeng
    2. Polisi tidur
    3. Patung polisi
    Sisanya benalu semua.

  • Sonia Prmt
    Sonia Prmt 2 bulan yang lalu

    badan udah kurus krempeng tulang semua sok sokan bgt jadi jagoan tawuran" pula,badan lo ama otak lo gedein dulu de baru jadi jagoan..

  • Faradilla Ghassani Agnintya
    Faradilla Ghassani Agnintya 2 bulan yang lalu

    Suka bingung kalo ngehubungin polisi kemana ya? Soalnya udah coba semua nomor tapi tetep aja gak ada respon

  • Clarissa AC
    Clarissa AC 2 bulan yang lalu

    Aneh bgt gue, apasih faedahnya tawuran-_- gaada zheyeng, gaada, mending kalian bantu mak kelen nyiapin menu buat sahur-,-

  • Frost Emerlad
    Frost Emerlad 2 bulan yang lalu

    Pak patroli di monas pak banyak ganngester

  • CALON GAMERS HD
    CALON GAMERS HD 2 bulan yang lalu

    Sekarang kalo keluar malem bukan takut setan malah anak anak toolol

  • Dina Zaurus
    Dina Zaurus 2 bulan yang lalu

    Trs di lepasin lg apa gimna pak ...

  • kubill ekaa
    kubill ekaa 2 bulan yang lalu

    Asli itu br buangan pas lulus - lulusan kapal blok M vs Respati kwkwkw

  • Arie Brandalz
    Arie Brandalz 2 bulan yang lalu

    Penjara aja orang kaya gitu, ga usah mikir dia masih dibawah umur, karena kelakuan nya udah terlalu ngelewati batas. Masih muda aja udah begitu, gimana dewasa nya ntar

  • Koko Drivers
    Koko Drivers 2 bulan yang lalu

    semangat buat tim86, sikat jaringan kriminalitas yg ada di indonesia.
    terutama yg sifatnya ada tameng tameng petugas yg tidak bertangung jawab..trimz

  • liinjoel 113
    liinjoel 113 2 bulan yang lalu

    koq kampungan yah?
    padahal tinggal dikota

  • Syahrul Ardyansyah
    Syahrul Ardyansyah 2 bulan yang lalu

    Pak ngapain pake di sensor pak kalau boleh jgn pak

  • Saepul Anwar
    Saepul Anwar 2 bulan yang lalu

    Hukum seumur hidup.

  • Selfia Putri
    Selfia Putri 2 bulan yang lalu +1

    Pak mendingan begal,orang tauran dan gengster yang sudah tertangkap di kunpulin trus kirim ke palestina,mereka bebas tuh mau bunuh ke,bacokin ke ke israel biar kelakuan buruk mereka di manfaatkan untuk membantu orang yang susah

  • Rizal Saputra
    Rizal Saputra 2 bulan yang lalu

    13 tahun gue masih maen kelereng tong

  • Elsyana Fitria
    Elsyana Fitria 2 bulan yang lalu

    Minta tolong pak,d derah bekasi bnyak gengster