SELFIE + MAHLUK HALUS paling NGERI!! | #NERROR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2019
  • Selfie selfie yang dipercaya menunjukan penampakan mahluk haloes guys.
    LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
    I luh ya, Nessie
    ...............................................................................
    FOLLOW ME ON
    TWITTER: nessiejudge
    INSTAGRAM: @nessiejudge
    TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
    BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
    ASK.FM: Nessie Judge
    ----------------------------------------­--------------------------------
    Background music :
    IDclips Creation Tools
    ----------------------------------------­--------------------------------
  • KomediKomedi

Komentar • 6 720

  • Darwish amsyar
    Darwish amsyar 9 jam yang lalu

    Gue sih percaya gak percaya sih

  • Christian Bhayangkara
    Christian Bhayangkara 9 jam yang lalu

    Iya saya percaya

  • Fadli The Boy
    Fadli The Boy Hari Yang lalu

    Yang bikin serem musiknya sih

  • Aquilla windyaq
    Aquilla windyaq 2 hari yang lalu

    Kalo kata william shakespear
    "Hell is empty, all the devils are here"

  • nur izzatusshafa annisaa
    nur izzatusshafa annisaa 2 hari yang lalu +1

    jessica alba?
    jessica method mungkin.
    hayoo ada y ngerti gak, teman imajinasi buatan.

  • Prayoga Putra
    Prayoga Putra 2 hari yang lalu

    kak bhas cerita sewu dino simpleman

  • Police BOT
    Police BOT 2 hari yang lalu +1

    aku gak percaya sama makhluk halus
    aku percaya nya kamu aja Yaah:v

  • Park Indah
    Park Indah 2 hari yang lalu +2

    Apa cuma gue yg nyadar di foto NERROR belakang kak Nessie ada orang gerak" :'v

  • Rofiqiwak id
    Rofiqiwak id 2 hari yang lalu

    Kak boneka dibelakang pindah tempat tu

  • zahra af
    zahra af 3 hari yang lalu +1

    Dari kemaren2 pengen bgt nonton ini, tapi gak berani. Akhirnya memberanikan diri untuk nonton, btw ini gw nonton siang aja udah merinding

  • Annisa Erafiarti
    Annisa Erafiarti 3 hari yang lalu +3

    Cuma mau berbagi cerita aja yaa kak nessie
    Aku jg pernah ngalamin hal kayak gitu. Sekitar 4-5 tahun yg lalu, aku sama keluarga ku lg liburan di suatu villa yg ada di trawas, jawa timur. Kebetulan, villa itu jg menyediakan kolam renang untuk pengunjungnya.
    Nah, waktu itu sore2 aku sama sepupu ku berenang rame2 sambil bawa hp yg tahan air, karena emang udah niat mau foto2 dibawah air.
    Waktu itu aku sama 2 sepupu ku cewek minta tolong untuk difotokan didalem air sama sepupuku yg lain. Kita foto banyak banget, tapi ada 1 foto yg gag masuk akal. Karena di dalem 1 foto itu, aku nemuin foto penampakan "rambut" doang berwarna hitam yg melintas tepat di depan wajahku. Padahal saat pengambilan foto itu, jelas banget gag ada siapapun yg lewat/berenang didepan kamera atopun didepan ku. Dan setelah lihat foto itu, gag lama kemudian kami putuskan untuk menyuudahi acara berenang2nya hhaha.
    Btw,, sampek sekarang aku masih nyimpen foto penampakan itu. Kalo seandainya disini bs upload foto, bakalan aku share deh disini

    • zahra farhanah
      zahra farhanah 12 jam yang lalu

      Aku juga pernah, tapi karna diingetin temen nyimpen foto penampakan begitu bakal diikutin katanya, ya udah gw takut gw hapus hahahaha

  • Suci Permatasari
    Suci Permatasari 4 hari yang lalu +1

    Chet horror lgi dong kk
    Chet horro lgi dong kk
    Chet horror lgi dong kk
    Chet horror lgi dong kk
    Chet horror lgi dong kk
    Chet horror lgi dong kk

  • Neng Ellin
    Neng Ellin 4 hari yang lalu

    yang serem suaranya ka ngagetin...🤪

  • Reza Agustiansyah
    Reza Agustiansyah 5 hari yang lalu

    Pas nonton yang satu ini,
    Mual
    Pusing
    Pandangan tidak bisa fokus..
    Ujung²nya ada yang niup telinga sambil bisikin "IKUT" terasa halus tapi dalam dari suara tersebut...
    FaaakkkkDah, bngstttt...

  • Nurul Rafiqa Auliyah Abna
    Nurul Rafiqa Auliyah Abna 5 hari yang lalu

    kok suara nessie aneh ya :v

  • Ayu Baros
    Ayu Baros 6 hari yang lalu +1

    Aduh Aku Malah Lagi Sendiri😂

  • Riska aja
    Riska aja 7 hari yang lalu

    Req kate yup part 2 dong

  • Nur Indah Ansar
    Nur Indah Ansar 7 hari yang lalu

    Hantu d bulan puasa? Hm

  • Sovi Vikha
    Sovi Vikha 9 hari yang lalu

    😰

  • ade dede
    ade dede 9 hari yang lalu

    Dan saya tidak Selfi tapi bnran di dpn kamr saya di jendela ada 2 cahaya menyala 😥 kjidian jam 2 ...MLM dan sking penasarannya itu apa aku keluar mriksa & tidak ada apa" sooo sekrng aku tidur nya ga ngadep jendela lagi 😑

  • Silvi Alviani Firdaus
    Silvi Alviani Firdaus 9 hari yang lalu +1

    Aku pernah Fotoin adik aku yang masih bayi dan dibelakangnya terlihat jelas banget ada sosok badan item muka item dan foto itu aku cetak sampe sekarang foto itu masih ada dan si sosok item ini pun masih keliat jelas banget😖

  • Menjurus Men
    Menjurus Men 9 hari yang lalu

    paling banyak sih cuman "Pareidolia" doank deh, kaya liat awan, cat tembok, pohon, dimana kita menganggap menyerupai bentuk2 tertentu. padahal kerjaan otak doank.

  • Gamers Mobile
    Gamers Mobile 9 hari yang lalu

    Assalamualaikum...
    Kak aku punya permintaan untuk kakak tolong dong kak Nessie diet biar tambah cantik, kakak itu aslinya cantik bgt deh aku ngga bo hong, kakak itu blasteran indo barat" gitu🤗🙏

  • Rinaldi Berlianto
    Rinaldi Berlianto 9 hari yang lalu

    4:26 bener bgt.. Pernah juga dapet foto seperti ini

  • Pip Games
    Pip Games 9 hari yang lalu

    Yang pertama mah itu atta ngegrebek wkkw

  • januar eko subagio
    januar eko subagio 9 hari yang lalu

    nessie, bahasa rumah winchester dong.......

  • Davin FA
    Davin FA 9 hari yang lalu

    9:00 liat di atas lingkaran kuning

  • Raysa Nzr_
    Raysa Nzr_ 9 hari yang lalu +1

    Aku pernah berfoto sama Hantu (Sampai sekarang aku masih menyimpan nya

    • Ari Weh
      Ari Weh 6 hari yang lalu

      di wA aja di yt kaga bsa, yach

    • Raysa Nzr_
      Raysa Nzr_ 6 hari yang lalu

      @Ari Weh cara ngirim Nya :v-"

    • Ari Weh
      Ari Weh 7 hari yang lalu

      blh liat g :v

  • Reuss HCI
    Reuss HCI 9 hari yang lalu

    Y

  • [ Kirana ] レルファン
    [ Kirana ] レルファン 10 hari yang lalu

    2:16 kayak atta pas jadi gembel...

  • anandaa nabillah
    anandaa nabillah 10 hari yang lalu

    Tutorial eyelinernya dong kaaaaa.....

  • Aizat Firdaus
    Aizat Firdaus 10 hari yang lalu

    💯🚹

  • Smart Turtle
    Smart Turtle 10 hari yang lalu

    Njir, suka aja nonton nerror awokawok

  • Haris Fardiansyah
    Haris Fardiansyah 10 hari yang lalu +1

    Kak nessie aku mau request video nerror penampakan makhluk jadi-jadian

  • Haris Fardiansyah
    Haris Fardiansyah 10 hari yang lalu +1

    Kak nessie aku mau request video nerror penampakan hantu di rumah sakit

  • Haris Fardiansyah
    Haris Fardiansyah 10 hari yang lalu +2

    Teh nessie anu geulis,aku mau request video rekomendasi nerror tentang daftar penampakan yang diambil sama google street view.contoh:pocong di kedangwaru kidul,dukuh kali bener jawa tengah yang dulu viral,sama yang di luar negeri,sama penampakan di iklan jaman dulu,contoh:iklan sunsilk,iklan indosat,adzan maghrib trans tv,trans 7,iklan sctv,dll.terima kasih,tolong dibuatkan🙏!

  • Dvrk Cooky
    Dvrk Cooky 10 hari yang lalu

    fix tu setan narsis, makanya bikin insta biar ga ikut2 org -_-

  • Agnes Prastiwi
    Agnes Prastiwi 10 hari yang lalu

    Aku pernah, pas aku lg ngerjain PR di ruang tamu rmh aku, aku iseng2 selfie. Di ruang tamu rmh aku yg berhadapan lgngsung sama kamar tdrku.. nah.. Kan klo selfie pke cam depan kan.. Wkt itu aku lg pngn pke cam blakang, otomatis cam depan aku menghadap ke kamar tidur aku kan, pas aku udh foto pencet2 aku liat hasilnya, ternyata aku lupa pindahin cam depan ke cam blakang, trus hasil fotonya itu bikin aku kaget karna difoto itu ada aku yg posisinya dikamar aku pake baju sama kyk aku, bergaya sama kyk foto2 aku pas pke cam depan sblmnya, backroundnya bener2 kasur aku, meja blajar aku, lemari baju aku.. Padahal aku lg di ruang tamu bukan di kamar.. Dan aku lngsung hapus fotonya. Kejadian itu sekitar jam 10 malem ketika aku sedang sendiri dirmh, mm sama bpk dan adik aku lg keluar. Dan semenjak itu juga aku jd males buat selfie..

  • Oga Supriatna
    Oga Supriatna 10 hari yang lalu

    Aku seremm pas digedun tua itu katanya temen ku menikah di gedung tua

  • Febi Dwi
    Febi Dwi 10 hari yang lalu

    Klo pengalaman pribadi aku sm tmn tmn sih wktu presentase di depan kls. Kejadiannya wktu kls 7 smp nah tmnku 4 org maju buat presentase berhubung kt masih jdi murid baru jdi tmnku iseng foto mereka ber4, dan skrng kt udh kls 12 SMA tmnku ngeshare foto foto wktu smp dan kita nyadar di foto itu ada kaki sama tangan tanpa kepala yang hampir meluk tmnku yg lgi presentase tpi wktu kt itung yg di foto emng udh 4 org

  • Aaron Smith
    Aaron Smith 10 hari yang lalu

    Agama kak nessie apa sih?😃

  • shafira kenzie
    shafira kenzie 11 hari yang lalu +1

    Aku klo abis liat video serem serem gini,ke kamar mandi sendiri pun aku tak mampu.untung Uda punya suami,jdi bisa minta anterin 😀

  • Syahrir Muhamad
    Syahrir Muhamad 11 hari yang lalu

    boong

  • Anggun Anjar Laras
    Anggun Anjar Laras 11 hari yang lalu

    Itu yg di belakang orang bukan ya? Yg deket bacaan nerror ko grak gerak yah wkwk😁

  • Pandhu Dewanata
    Pandhu Dewanata 11 hari yang lalu

    Nessie minggu lalu aku mau upload selfie sama keluargaku waktu pergi ke kafe. Di belakangnya ada sesyatu yg sangat mengerikan, eh taunya itu mantanku sama pacar barunya. 😂😂

  • Rio Aditya
    Rio Aditya 11 hari yang lalu

    Jessica alba tuh siapa yak?
    Gak familiar..
    Ada yang bsa jlasin?

    • Ayu Wulandari
      Ayu Wulandari 11 hari yang lalu

      Artis Hollywood
      Pemain film di spy kids yg terbaru

  • Hafid Stoner
    Hafid Stoner 11 hari yang lalu +1

    I Love You ❤

  • nova nidya
    nova nidya 11 hari yang lalu

    p

  • Aksan Almufahri
    Aksan Almufahri 12 hari yang lalu

    Cantik :)

  • Iqbal Mattofani
    Iqbal Mattofani 12 hari yang lalu

    Aku pernah jg sih ka, pas mendaki gunung di saat low season. Yang mendaki cuma kami ber 9 dan porter 1. Sampai puncak itu magrib, sebelum bangun tenda kita fotoan dan gantian. Ada mngkin 15 foto, nah giliran sayang yg foto. D atas kepala teman saya ada lewat seperti kain putih. Dan itu tertangkap kamera. Saya ribut dan cepat ngasi tau teman saya. Setelah mreka melihatnya, tiba2 kamera kami mati. Setelah bbrpa menit, kamera itu hidup dan semua foto yg ada sana selain foto si putih itu hilang. Wow lami langsung bedoa soalx tdk memungkinkan utk turun dr gunung, dan dibawahx mmg hutan

  • Rahmadina Raudah
    Rahmadina Raudah 12 hari yang lalu

    Yang serem itu dibelakang kka yg tulisan nerror Kya cewe yang gerak awalnya aku kira kka tapi itu aku yakin yg gerak it bukn kka

  • fahrry gamerz
    fahrry gamerz 12 hari yang lalu

    Gw mah langsung amit amit ga pernah lagi selfi

  • Alvi Zichri
    Alvi Zichri 12 hari yang lalu

    merinding

  • Kolpri Diecastku
    Kolpri Diecastku 12 hari yang lalu +1

    Pengalaman Horror Saya, pada saat Foto di Tempat Wisata Umum pas liat hasilnya. Dan hasilnya sangat mengejutkan, ternyata di belakang saya ada Mantan Saya dengan Pacar Barunya

  • Togar natanael
    Togar natanael 13 hari yang lalu

    Semuanya hoax

  • Eldi Desta
    Eldi Desta 13 hari yang lalu +5

    Maap kak saya cuma kuat nonton sampe menit 02:19 aja seterusnya saya langsung ke WC buat buang air kecil

  • Cn V
    Cn V 13 hari yang lalu

    Aq mau bagi kisahku waktu SMP,jadi ada satu kehebohan di kelas adek kelasku gara2 waktu mereka lagi Selfi berdua di depan papan tulis dan hasilnya bikin kaget ada kayak anak kecil yg wajahnya agak blur ...

  • Kintan Anugerah
    Kintan Anugerah 13 hari yang lalu

    Akuuuu pernahhh boomerang ehh adaaaa dong penampakan :')

  • Jeje Satria
    Jeje Satria 13 hari yang lalu +4

    Jadi baru ngekos di daerah jakarta utara sama temen, nah kebetulan saya bisa lihat mahkluk ghoib temen saya ga bisa, singkat cerita seminggu di tempatin dia selfie jam 11 malam, nah dia ga notice apa" soal hasil fotonya, siang2 dia kaget bukan main dibelakangnya ada rambut panjang yg ikut ke foto lalu dia kasi unjuk ke saya sambil panik, kalo saya sih uda tau dikamar kita emang ada penghuninya hantu cewek, habis itu langsung dia delete foto nya haha

    • Amalia Rubi
      Amalia Rubi 7 hari yang lalu

      Yah aku juga ngekos di jakarta utara:((

  • Chandra Widianto
    Chandra Widianto 13 hari yang lalu

    Cakep amat Nessie klo lagi pegangin pipi 3:41 gini ya kwkwkw