12 MAKANAN HARUS DICOBA di MEDAN

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 208

  • rachma dita
    rachma dita 7 hari yang lalu

    Kak aku tinggal di medan

  • Dewi Sari
    Dewi Sari 8 hari yang lalu

    pao pao vampir

  • Rizky Al Ghifari
    Rizky Al Ghifari 8 hari yang lalu

    Medan raja durian

  • Helen Wirjana
    Helen Wirjana 8 hari yang lalu

    datang lagi dong ke Medan

  • Keefe Matthew
    Keefe Matthew 10 hari yang lalu

    ok bye jadi kangen medan :(((((((((((((((((((

  • ayu official
    ayu official 10 hari yang lalu

    Kangen keluarga di medan

  • Gold Glad Valen
    Gold Glad Valen 11 hari yang lalu +2

    gila ngiler gw๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tiffany Tobing
    Tiffany Tobing 14 hari yang lalu

    My fqvorite pangsit bukan bakmii i

  • Tiffany Tobing
    Tiffany Tobing 14 hari yang lalu

    Aku juga sukak ke tiongsimm

  • Tiffany Tobing
    Tiffany Tobing 14 hari yang lalu

    Kak aku juga pernah ke adimulia

  • Tiffany Tobing
    Tiffany Tobing 14 hari yang lalu

    Kak tabona itu makanan ke sukaan aku tauuu

  • Angelin Davita
    Angelin Davita 16 hari yang lalu

    Aku ke turunan orang medan

  • Angelica Chen
    Angelica Chen 17 hari yang lalu +1

    Favorit aku yg Egg yold,sama ovomaltine

  • Angelica Chen
    Angelica Chen 17 hari yang lalu +1

    Aku juga pernah Ke La Maison

  • Angelica Chen
    Angelica Chen 17 hari yang lalu

    Aku kampung halaman dimedan

  • Feedo Deedo
    Feedo Deedo 17 hari yang lalu

    Kak, mungkin bisa di bantu di list kuliner nya di keterangan ,
    terima kasih

  • Smsgglx J162
    Smsgglx J162 18 hari yang lalu

    ikan selayar lebih enak ikan pari kk ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Renata Fransisca
    Renata Fransisca 19 hari yang lalu

    Babi dipotong potong namanya saksang

  • Renata Fransisca
    Renata Fransisca 19 hari yang lalu

    Aku paling suka babi panggang

  • Renata Fransisca
    Renata Fransisca 19 hari yang lalu

    I love lapo

  • Renata Fransisca
    Renata Fransisca 19 hari yang lalu

    I love bai

  • j j
    j j 19 hari yang lalu

    Itu tempat tinggal aku tebing tinggi
    Kalo yang kak pergi beli es krim itu hampir dekat sama hangkang atau tempat sembayang orang meninggal cina

  • Sani Tamima
    Sani Tamima 20 hari yang lalu +1

    Thumnailnya gua kira testis

  • Renata Fransisca
    Renata Fransisca 20 hari yang lalu

    Aku pernah makan itu semua

  • Angelly Wijaya
    Angelly Wijaya 21 hari yang lalu

    Grup LDP lain kali jln jln ke medan lagi

  • gaming xd
    gaming xd 21 hari yang lalu

    Di menit 13.51 guntur makan upil raksasa

  • JunPyo
    JunPyo 22 hari yang lalu

    Itu durian Ucok, Kata ayahku dia dulu pedagang kaki lima sekarang udah sukses

  • georgia dylis
    georgia dylis 23 hari yang lalu +2

    paling benci sama orang yang sangkut"in semua hal sama agama. ๐Ÿ™„

  • edzon gaming
    edzon gaming 26 hari yang lalu +1

    14:09 kocak banget sumpahhhhhh

  • Jesslyn Octavia Irwanto
    Jesslyn Octavia Irwanto 26 hari yang lalu +2

    Kak BTW Tabona itu ada di muara karang Jakarta Utara hihi cuman kasih tau ya kak

  • Yukaji Ne
    Yukaji Ne 27 hari yang lalu

    Siapa yg nonton ini 2018 desember

  • Wijaya Salim
    Wijaya Salim 27 hari yang lalu

    Daging babi ada minyak esensial yg buat cerdas . Liat jerman, jepan, korea, china, as, prancis banyak penemuan teknologi karena makan babi .

  • Della _official
    Della _official 28 hari yang lalu

    LDP ke Yogyakarta dong
    Yang setuju like ya

  • Satria Primadana
    Satria Primadana Bulan Yang lalu

    buat yg blg ini gk pantas utk dibikin ke youtube. Bitches, then don't watch.

  • MS GAMING
    MS GAMING Bulan Yang lalu

    Babi dicampur darah namanya saksang saya orang batak

  • Tiyan Fr
    Tiyan Fr Bulan Yang lalu

    Jalan Semarang dekat dengan toko paman saya

  • Crystal azzahra
    Crystal azzahra Bulan Yang lalu

    Aku lagi lapar banget

  • Nadya Y Nerd
    Nadya Y Nerd Bulan Yang lalu

    waktu kak paopao makan ikan pari kan dikata ikan parek maksud ikan pari dalam bahasa sarawak kayak nya kak paopao jago kata bahasa sarawak yah

  • Ayra park
    Ayra park Bulan Yang lalu

    Ratu non muslim? Gw kura muslim soalnya "istiqomah" kayak nama islam

  • riapan saragih
    riapan saragih Bulan Yang lalu

    aku juga orang medan

  • Widi hoki alfaro
    Widi hoki alfaro Bulan Yang lalu

    horas bah... medan...

  • Valen 112 v
    Valen 112 v Bulan Yang lalu

    Kapan kak mamun melahirkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aisha Nasywa
    Aisha Nasywa Bulan Yang lalu

    H

  • chloe wen
    chloe wen Bulan Yang lalu +2

    Duren nias lebih enak

  • Azriel Sirait
    Azriel Sirait Bulan Yang lalu

    Aku juga dari medan

  • Graceline
    Graceline Bulan Yang lalu

    Ke bataksua kak

  • flora Vivo
    flora Vivo Bulan Yang lalu +2

    kalok setahun kak paopao di Medan bakal naik 10 kg

  • Adagaki Chan
    Adagaki Chan Bulan Yang lalu

    Apa sih enaknya darah,darah itu kotor bayanging kalo ada bakterinya

  • Jonathan Cell
    Jonathan Cell Bulan Yang lalu

    Di 3:19 coba stop kaya lisa blackpink

  • Laila Najikhah
    Laila Najikhah Bulan Yang lalu

    kak itu sate padang nya daging apa ?,babi atau sapi

  • tiktok oficial
    tiktok oficial Bulan Yang lalu

    Ya kita sama dong aku juga di medan

  • Rehandra Rehandra
    Rehandra Rehandra Bulan Yang lalu

    babi troooosss

  • Hartaty Liem
    Hartaty Liem Bulan Yang lalu

    hotel adimulia dekat dengan sub plaza tapi kalian tadi pergi ke cp: center point aku lahir di medan sekarang aku lagi di medan

  • Muammar Qadafi
    Muammar Qadafi Bulan Yang lalu

    kampung Abang Medan horasbang

  • riyanto lee
    riyanto lee 2 bulan yang lalu

    Tiong sim bak i favorite anak gua juga enak banget tapi ada yang wajib di coba juga bakmi singa

  • Farah Hasanah Putri
    Farah Hasanah Putri 2 bulan yang lalu

    Gue islam

  • Setia Wan
    Setia Wan 2 bulan yang lalu

    Review gk bermanfaat....semua makanan haram pulak yg direview.....mau muntah gue....uuuueeeeeekkk....babi memang enak tp sumber penyakit disitu semua

    • Aisha Nasywa
      Aisha Nasywa Bulan Yang lalu

      Jadi Lo gak hormati agama lain?(gua Islam b aja)

  • Gerson Manurung
    Gerson Manurung 2 bulan yang lalu

    kog gue baru liat video ini ya? mantap lae guntur...

  • Yati Rs Leo Rusmiati
    Yati Rs Leo Rusmiati 2 bulan yang lalu

    Halal ga tuh...

  • herawati kusumaning
    herawati kusumaning 2 bulan yang lalu

    Waduh curry di makan

  • Andita Adelia
    Andita Adelia 2 bulan yang lalu

    Ratu agama apa? #bantujawabdong

  • Ida Sinaga
    Ida Sinaga 2 bulan yang lalu

    Saya orang batak saya lahir di batak hotos amang horas tu batak saya anak pemerintah sumatra utara

  • khal tv
    khal tv 2 bulan yang lalu

    waaagela ke tebing wkwkwk๐Ÿ˜‚ lain kali mampir ke rmh gw ya

  • Graciela Tandiono
    Graciela Tandiono 2 bulan yang lalu

    Siapa yg tinggal di medan ???



    BTW ak tinggal di medan

  • Lovinca. The Halsy's Channel
    Lovinca. The Halsy's Channel 2 bulan yang lalu +3

    babi ๐Ÿท๐Ÿ˜

  • Dhani Iqbal
    Dhani Iqbal 2 bulan yang lalu

    Ke johor,malaysia lahhhh pls pls nnti sy jemput

  • ํƒœ์ง„์ •
    ํƒœ์ง„์ • 2 bulan yang lalu +2

    Kok ga ketemu sih, padahal sehari setelah kesampaian ldp gw ada di situ, di hotel yg sama juga T_T

  • Deiva Putri
    Deiva Putri 2 bulan yang lalu

    Ci di Medan tambah berapa kilo ????

  • FLGamerz //Intro Designer
    FLGamerz //Intro Designer 2 bulan yang lalu +7

    Orang medan mana neh :'v

  • Agung Tanurahardja
    Agung Tanurahardja 2 bulan yang lalu

    Kari mihun Tabona is the best..always go there if I gotoMedan

  • DIXIQILA vlogs
    DIXIQILA vlogs 2 bulan yang lalu

    itu anak siapa ?

  • Laanzky Present
    Laanzky Present 2 bulan yang lalu

    lucu juga ratu ama guntur kalo jdian wkwk

  • Poor GT
    Poor GT 2 bulan yang lalu

    Gw tinggal di Medan

  • Neo Gaming
    Neo Gaming 2 bulan yang lalu

    8.000 di tempatku dapet mie ayam semangkok

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam 2 bulan yang lalu

    WAH CANTIK GW LAGI LAPAR SAYANG JADI BLA BLA BLA

  • Siak Hun
    Siak Hun 2 bulan yang lalu

    Aku Baru Makan Mie akun

  • Halak Hita
    Halak Hita 2 bulan yang lalu

    Mantap ๐Ÿ‘

  • cindy aritonang
    cindy aritonang 2 bulan yang lalu

    aku orang medan

  • Kim Tania
    Kim Tania 2 bulan yang lalu

    Pao sama mamun dari kalimantan?

  • Aldi Baruz
    Aldi Baruz 2 bulan yang lalu

    Aku pernah ke tebing tinggi terkenal dengan bakpia nya kak aku berasal dari medan

  • Sim William
    Sim William 3 bulan yang lalu

    Ci pao sama ko mamun dri Kalimantan ya?
    Pontianak bukan ci ko?

  • the Orange
    the Orange 3 bulan yang lalu

    Babi : normal
    Darah!!!!!!

    • the Orange
      the Orange 3 bulan yang lalu

      Dah dari lahir di medan blom pernah nyobak

  • Amelia Savitri
    Amelia Savitri 3 bulan yang lalu

    ada ci julia joman sama ko roni chandra wkwkwkw :")

  • syifa adelia
    syifa adelia 3 bulan yang lalu

    Kurang mie aceh titi bobrok

  • Sahabat_Qiu'S Qius
    Sahabat_Qiu'S Qius 3 bulan yang lalu

    Horas

  • Cicha delicious
    Cicha delicious 3 bulan yang lalu

    Gini aja deh. Bagiku agamaku dan bagimu agamamu. Kelar kan..? Ngapain repot.

  • Lol Uteeteek
    Lol Uteeteek 3 bulan yang lalu

    Lagu pas 14:12 ada yg tau judulnya?..

  • Nabilah channel
    Nabilah channel 3 bulan yang lalu

    Ohh durian ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Mangga ANIME TM
    Mangga ANIME TM 3 bulan yang lalu

    Bakmi bos coba ka ratu di bekasi utara .. Pondok unggu permai blok ak bakmi bos ya.. Rekomendasi bangget

  • Ruby Faradillah
    Ruby Faradillah 3 bulan yang lalu

    Yang darah campur babi itu namanya saksang ka soalnya dulu opung jual babi campur darah di daerah medan

  • Jesslyn Alvina
    Jesslyn Alvina 3 bulan yang lalu

    Bebtar 04:13 kok kayak tanteku ya?

  • Jesslyn Alvina
    Jesslyn Alvina 3 bulan yang lalu

    Adimulia juga hotel kesukaanku waaaa

  • Jesslyn Alvina
    Jesslyn Alvina 3 bulan yang lalu

    L..Ldp or tabona WAAAAAA saya tinggal di medan kak saya juga serihg makan tabona

  • herawati kusumaning
    herawati kusumaning 3 bulan yang lalu

    Kak guntur kasih Tau alamatnya rumah makan parsoran nauli don't(sorry kalau Salah nulis๐Ÿ˜Š)

  • Lina Waty
    Lina Waty 3 bulan yang lalu

    Kampung halaman ku juga

  • Lina Waty
    Lina Waty 3 bulan yang lalu

    AKu juga orang medan kan kota sumatra utara

  • Gabriella Raye
    Gabriella Raye 3 bulan yang lalu

    babi mana yang kau dustakan nikmatnya

  • Shellanica Trisandini
    Shellanica Trisandini 3 bulan yang lalu

    Kangen mamunnnnnnn ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Chelsea Violetta
    Chelsea Violetta 3 bulan yang lalu

    Kemedan lagi dong kak

  • Chelsea Violetta
    Chelsea Violetta 3 bulan yang lalu

    i saya perna ke sini lo