12 MAKANAN HARUS DICOBA di MEDAN

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 073

  • the Orange
    the Orange 42 menit yang lalu

    Babi : normal
    Darah!!!!!!

    • the Orange
      the Orange 38 menit yang lalu

      Dah dari lahir di medan blom pernah nyobak

  • Amelia Savitri
    Amelia Savitri 50 menit yang lalu

    ada ci julia joman sama ko roni chandra wkwkwkw :")

  • syifa_adelia minecraft
    syifa_adelia minecraft 21 jam yang lalu

    Kurang mie aceh titi bobrok

  • Sahabat_Qiu'S Qius
    Sahabat_Qiu'S Qius Hari Yang lalu

    Horas

  • mhdh m
    mhdh m Hari Yang lalu

    Gini aja deh. Bagiku agamaku dan bagimu agamamu. Kelar kan..? Ngapain repot.

  • Lol Uteeteek
    Lol Uteeteek 2 hari yang lalu

    Lagu pas 14:12 ada yg tau judulnya?..

  • Nabilah channel
    Nabilah channel 3 hari yang lalu

    Ohh durian 😮😮

  • Mangga ANIME TM
    Mangga ANIME TM 4 hari yang lalu

    Bakmi bos coba ka ratu di bekasi utara .. Pondok unggu permai blok ak bakmi bos ya.. Rekomendasi bangget

  • Ruby Faradillah
    Ruby Faradillah 5 hari yang lalu

    Yang darah campur babi itu namanya saksang ka soalnya dulu opung jual babi campur darah di daerah medan

  • Jesslyn Alvina
    Jesslyn Alvina 6 hari yang lalu

    Bebtar 04:13 kok kayak tanteku ya?

  • Jesslyn Alvina
    Jesslyn Alvina 6 hari yang lalu

    Adimulia juga hotel kesukaanku waaaa

  • Jesslyn Alvina
    Jesslyn Alvina 6 hari yang lalu

    L..Ldp or tabona WAAAAAA saya tinggal di medan kak saya juga serihg makan tabona

  • herawati kusumaning
    herawati kusumaning 7 hari yang lalu

    Kak guntur kasih Tau alamatnya rumah makan parsoran nauli don't(sorry kalau Salah nulis😊)

  • Lina Waty
    Lina Waty 8 hari yang lalu

    Kampung halaman ku juga

  • Lina Waty
    Lina Waty 8 hari yang lalu

    AKu juga orang medan kan kota sumatra utara

  • hairmeow nee
    hairmeow nee 8 hari yang lalu

    babi mana yang kau dustakan nikmatnya

  • Shellanica Trisandini
    Shellanica Trisandini 12 hari yang lalu

    Kangen mamunnnnnnn 🤗🤗🤗🤗🤗

  • Chelsea Violetta
    Chelsea Violetta 14 hari yang lalu

    Kemedan lagi dong kak

  • Chelsea Violetta
    Chelsea Violetta 14 hari yang lalu

    i saya perna ke sini lo

  • Ditha Pratama
    Ditha Pratama 14 hari yang lalu

    orang muslim pas denger babi campur darah langsung out

  • 1400 Toy
    1400 Toy 16 hari yang lalu

    gw islam gak makan babi sorry

  • Mahran Hafizd
    Mahran Hafizd 16 hari yang lalu

    Lol 8:15 paopao nguap

  • Ayra park
    Ayra park 17 hari yang lalu

    Ratu non islam? Gw kira isma karna namanya istiqomah

  • Syari Fah
    Syari Fah 17 hari yang lalu

    Kari bihun cyg.......

  • Syari Fah
    Syari Fah 17 hari yang lalu

    Ga sopan kalian..........kenapa itu durian ga bagi bagi

  • Rafli Stones
    Rafli Stones 19 hari yang lalu

    G͙u͙a͙ islam

  • Sheisya Jl
    Sheisya Jl 19 hari yang lalu

    I love duren 💞💞💞💞💞

  • Fathan Ibrahim
    Fathan Ibrahim 19 hari yang lalu

    Kecuali yang haram

  • Fathan Ibrahim
    Fathan Ibrahim 19 hari yang lalu

    Kayanya enak banget tuh

  • RATU AVINA
    RATU AVINA 20 hari yang lalu

    Saya orang padang saya recomend kalian ke padang trus cari aja sate MAS SYUKUR

  • Deden Saepudin
    Deden Saepudin 21 hari yang lalu

    만탑

  • Andi Ahmad Fajri
    Andi Ahmad Fajri 21 hari yang lalu

    wait ldp kristen ya? kok makan BABI

  • Bryand 619
    Bryand 619 23 hari yang lalu

    7.50 la maison ada di jakarta

  • sandy park
    sandy park 23 hari yang lalu

    Yg di Tabona itu bukan potongan sappi, yg bentuk cubes itu darah ayam yg dimasak lalu didinginkan. So pure ayam tapi pakai darah. Muslim gak boleh makan di Tabona ya. Muslim gak boleh makan darah dalam bentuk apapun. Dan kalian sebagai youtuber harus hati hati dalam memberi informasi. Kesalahan kalian membuat yg Tidak boleh makan darah, jadi makan darah. HATI HATI DALAM KASI INFO YA KALO GAK PAHAM JANGAN KASI INFO APAPUN

  • That LuckyGuy
    That LuckyGuy 23 hari yang lalu

    Wait, bukannya darah itu ga boleh dimakan ya?

  • Azlika Diantha Attede
    Azlika Diantha Attede 25 hari yang lalu +2

    aku paliiiiiiiingggggg gakkkkkkkk sukaaaaaaaa babiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiìiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiììiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • hillery rachel
    hillery rachel 26 hari yang lalu

    jadi kangen sama medan

  • Syazkya gen halilintar itu anak ke berapa Kya

    siapa anak medan

  • Agustina Embong
    Agustina Embong 27 hari yang lalu

    Ka ratu ayu aku Tinggal di Kalimantan aku orang Batak

  • Femifilbert Fong
    Femifilbert Fong 27 hari yang lalu +1

    ucok durian kan itu

  • Femifilbert Fong
    Femifilbert Fong 27 hari yang lalu +1

    itu kan di semarang

  • keluarga bahagia
    keluarga bahagia 28 hari yang lalu

    Ci pao pao kapan kapan coba dong jalan jalan ke padang pasti seru

  • Khairunnisa F Danish
    Khairunnisa F Danish 29 hari yang lalu

    #SIMPELISBETTER wkwkwk

  • Trusted Fashion
    Trusted Fashion 29 hari yang lalu

    bukan salah sebut kkk di medan bilngnya pare kebnyakan

  • Endang Susilawati
    Endang Susilawati Bulan Yang lalu

    Rumah ku dimedan

  • Stanley R
    Stanley R Bulan Yang lalu

    Itu di jalan wajir ya ??????

  • rizki tarigan
    rizki tarigan Bulan Yang lalu

    Aku tinggal di medan

  • gaia pinky
    gaia pinky Bulan Yang lalu

    aku suka makan babi

  • Alwan S
    Alwan S Bulan Yang lalu

    di tumah aku 50rp

  • April Lyla
    April Lyla Bulan Yang lalu

    Kak aku ada di medan

  • micin gaming
    micin gaming Bulan Yang lalu

    i like babi

  • xxdoby
    xxdoby Bulan Yang lalu

    Medan = Kolesterol.
    Kalau ke medan siap2 darah tinggi naik krna makanannya sedap semua💞 rindu medan. Padahal baru sebulan lalu pulkam hahahha

  • Erilin Alin
    Erilin Alin Bulan Yang lalu

    Tempat durian itu disunggal kan , ucok durian

  • Cheryl Zhang 2
    Cheryl Zhang 2 Bulan Yang lalu

    Kak Kulineran ke Kalimantan please😘

  • Joseph Levy
    Joseph Levy Bulan Yang lalu

    ucok durian deket rumah opungku bang

  • Jansen Huang
    Jansen Huang Bulan Yang lalu

    Sate kalimantannn 😍tapi nyesek di kantong 😭

  • edy tan wijaya
    edy tan wijaya Bulan Yang lalu

    Ngiler

  • Nasywa Cantik
    Nasywa Cantik Bulan Yang lalu

    Aku endak bisa makan babi karena aku oorang ISLAM

  • Dwi Heri
    Dwi Heri Bulan Yang lalu

    i love babi

  • Isabel Minecraft
    Isabel Minecraft Bulan Yang lalu

    Rumah gua deket situ

  • christhie dwi saf
    christhie dwi saf Bulan Yang lalu

    Kak pao itu orang mana sih

  • Zachary Andrew
    Zachary Andrew Bulan Yang lalu

    Ihhhh... jadi laper... 😅😅

  • Shanda 1123
    Shanda 1123 Bulan Yang lalu

    gua udah pernah ke ucok durian

  • Carolina Hanna
    Carolina Hanna 2 bulan yang lalu

    Kk kekompelek tasri lah kk

  • Carolina Hanna
    Carolina Hanna 2 bulan yang lalu

    Itu juga rumah aku kk

  • Cynthia Cantika
    Cynthia Cantika 2 bulan yang lalu

    Kak coba sate bang ajoh di medan woenak bwoanget deh di moara sipongi Gg sehati tpi setiap malam

  • Fut 2137
    Fut 2137 2 bulan yang lalu

    KENYOT TITITKU PUTIH LO KAYA CINAA

  • nurul hasanah
    nurul hasanah 2 bulan yang lalu +1

    Gak menghormati orang yang beragama islam nih

    • najla cantika
      najla cantika 2 bulan yang lalu

      nurul hasanah.
      yak emang, tapi video ini kan dibuat bukan cuma untuk yang beragama islam, kalo gak suka ya di skip aja :')

  • edy tan wijaya
    edy tan wijaya 2 bulan yang lalu

    Aku juga kampung nya di medan

  • j j
    j j 2 bulan yang lalu

    Hari itu aku juga lagi di hotel adi mulia tapi kenapa nggak jumpah

  • ImUBISOFT GT
    ImUBISOFT GT 2 bulan yang lalu

    Indonesia sudah di jajah tiongkok

  • Eugene Noel
    Eugene Noel 2 bulan yang lalu

    Bakmi akun makanan sehari hari

  • Megalia Liyu
    Megalia Liyu 2 bulan yang lalu

    kapan ke Manado?

  • Megalia Liyu
    Megalia Liyu 2 bulan yang lalu

    kapan ke Manado?

  • Maxdrey Gaming
    Maxdrey Gaming 2 bulan yang lalu

    Kapan di medan lagi

  • Atiqah Nurul
    Atiqah Nurul 2 bulan yang lalu

    kak mamun orang kalimantan ya orang mana

  • Boby Cia
    Boby Cia 2 bulan yang lalu

    Klu Medan klu soal kuliner gx usah tanya lagi raja nya kuliner mah di medan....... Seminggu aja di jamin naik berat bdn

  • Muhammad Fahmi
    Muhammad Fahmi 2 bulan yang lalu

    Bangke durennya

  • Merry Angela
    Merry Angela 2 bulan yang lalu

    terus ada lagi nande duren

  • Merry Angela
    Merry Angela 2 bulan yang lalu

    teman aku disitu

  • Merry Angela
    Merry Angela 2 bulan yang lalu

    kak itu duren nya makan di ucok duren ya

  • Merry Angela
    Merry Angela 2 bulan yang lalu

    weeee siapa anak medan like ya wee

  • Merry Angela
    Merry Angela 2 bulan yang lalu

    lala nana makasih

  • Rafi Lim
    Rafi Lim 2 bulan yang lalu

    🐷 babi merah ada

  • syahniel dieva
    syahniel dieva 2 bulan yang lalu

    Bagi dong duren nya

  • Maxdrey Gaming
    Maxdrey Gaming 2 bulan yang lalu

    Kapan datang di medan lagi

  • Lie Jin
    Lie Jin 2 bulan yang lalu

    aku ketawa waktu mereka merasakan enaknya durian

  • Jovan Pandawa
    Jovan Pandawa 2 bulan yang lalu

    Ciak seng bukan cangseng

  • Yasmin alya Beby suryana
    Yasmin alya Beby suryana 2 bulan yang lalu

    Kalian di medan seru banget

  • Junie Lim
    Junie Lim 3 bulan yang lalu

    Aku suka banget sama babi

  • KIARA CPA
    KIARA CPA 3 bulan yang lalu

    Kak hargain orang islam dong pleae

  • yonas Erlangga Photo
    yonas Erlangga Photo 3 bulan yang lalu +15

    Di dunia ini makan sapi haram 100%, nggak percaya? coba sana ke India...
    Disana Kamu cari muter2 juga nggak akan nemuin. Makanya kalau bilang babi haram itu benar banget... tapi buatmu dan tidak haram buat sebagian orang.

    • Ita Nurhayati
      Ita Nurhayati 5 hari yang lalu

      +BluewolfMC MVP bukan begitu dia menjelaskan bahwa menurut dia B2 itu haram untuk beberapa agama

    • BluewolfMC MVP
      BluewolfMC MVP 17 hari yang lalu

      Bilang aja lu benci agama islam,jangan salahkan agama orang tapi salahkan orang yang menghina

  • Jojo Dirks
    Jojo Dirks 3 bulan yang lalu +2

    Pokopow pacarnya siapa sih tanya nihh?????
    ....

  • Mage Genius
    Mage Genius 3 bulan yang lalu

    Goblok babi pangngganh.... Gue orang islam woyy govlk

  • Joanne Leung
    Joanne Leung 3 bulan yang lalu

    Itu Mama and Papanya Guntur ya yg pas Paopao makan ikan pari?

  • Giat Mrp
    Giat Mrp 3 bulan yang lalu +1

    Right makanyaa kalian yang bilang babi itu Haram.... Harus cobain babinya..... Kalo udah cobain kan barulah tau rasanya Gimana.... Makanya cicip dulu baru ngerocos kayak mulut bebek

    • Delbird p
      Delbird p 2 bulan yang lalu +1

      Giat Mrp bro hargai la org yang gak makan babi.
      Itu bukan gara gara babi enak ato tidak enak , tapi itu kepercayaan mrk.
      Janganlah menggoda mrk untuk makan babi

  • Lapak Sinarjaya
    Lapak Sinarjaya 3 bulan yang lalu

    Kak sama aku juga kampung aku di medan

  • leonita liput
    leonita liput 3 bulan yang lalu

    mamun masih sama ratu tuh ;)

  • Velyns Lie
    Velyns Lie 3 bulan yang lalu +1

    Aku tinggal dimedan