12 MAKANAN HARUS DICOBA di MEDAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2017
  • Hi guys! Kali ini tentang KULINERAN di MEDAN! BIKIN NGILER dan DIJAMIN PENGEN KE MEDAN!
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    15 MAKANAN HARUS COBAIN di MEDAN
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Director of Photography:
    Taro Jonathan (instagram.com/tarojonathan)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Andre Prawira (instagram.com/andre_prawira)
    Monica Tan (instagram.com/monicatann)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2017, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 193

  • Mobi9l Channel
    Mobi9l Channel Hari Yang lalu

    Salfok cowonya pada suka one piece

  • Tan sien tju mama
    Tan sien tju mama 2 hari yang lalu

    Baru pertama kali liat ratu paopao mamun blg bahasa hokkien btw mereka org china y?

  • Evi Andriani
    Evi Andriani 3 hari yang lalu

    Siapa disini orang Medan

  • m c o k dio
    m c o k dio 3 hari yang lalu

    Ci paopao tadi waktu aku mau bilang sate padang malah ke bilang sate guntur

  • Callista Cia
    Callista Cia 3 hari yang lalu

    Duian adalah makanan paling enak lahh

  • Callista Cia
    Callista Cia 3 hari yang lalu

    Duian adalah makanan paling enak lahh

  • Callista Cia
    Callista Cia 3 hari yang lalu

    Ikan pari panggang paling best lah

  • Callista Cia
    Callista Cia 3 hari yang lalu

    Oo yg kedua nama nya gk slh asia megamas

  • Callista Cia
    Callista Cia 3 hari yang lalu

    Itu yg pertama makanan nya nama kari bihun

  • Callista Cia
    Callista Cia 3 hari yang lalu

    Berarti ko guntur sama kak ratu orng medan y sama kayak aku

  • catir 222
    catir 222 5 hari yang lalu

    Kak gua juga tinggal di Medan datang dong ke johor.medan

  • agus Ginting88
    agus Ginting88 6 hari yang lalu +1

    Yang tinggal di medan like ya

  • sandy permana
    sandy permana 7 hari yang lalu

    Yang 15 : 30 salfok baju ratu ayu kaya baju mina twice di mv likey cuma beda warna doang kalo ratu biru dongker kalo mina twice hitam

  • Nainggolan Marbinbin
    Nainggolan Marbinbin 9 hari yang lalu

    Enak semua,,,, ngileer gw,,,,, hmmmmmm

  • Jesslyn Chen
    Jesslyn Chen 11 hari yang lalu

    Aku tinggal di medan

  • Winarta Huang
    Winarta Huang 12 hari yang lalu

    Bahhh.. org luar Medan,kalo sudah nyicipin makan2an Medan,bakal terbawa mimipi dah, bakalan pingin balik Medan lagi deh..
    Dan Lidah orang Medan tu,kebanyakan kalo sudah nyicipi makanan luar Medan,bakalan kurang maknyuss dah. tidak ada yg se maknyusss makanan daerah Medan..

  • reymon simbolon
    reymon simbolon 12 hari yang lalu

    Iklan gojek saflok

  • isharianto ntx
    isharianto ntx 13 hari yang lalu +4

    kota medan mang bnyk makan2x enak, medan adalh kota ku
    kota kelahiran ku, gk pernah aku lupakan sampai skrg
    kota medan udh tumbuh menjadi kota besar

  • Stefanus Christianto Liem
    Stefanus Christianto Liem 14 hari yang lalu

    cobain dong kuliner di jambi

  • Raf Sanjani
    Raf Sanjani 14 hari yang lalu

    Woy sekarang bulan puasaaaa

  • sandy permana
    sandy permana 14 hari yang lalu +1

    Ratu cantik banget banget banget banget banget banget banget banget. Cantiknya minta ampun yang setuju like yaa

  • Goose Salim
    Goose Salim 14 hari yang lalu

    Banyak makanan kok babi

  • Muhammad Rasyid
    Muhammad Rasyid 14 hari yang lalu

    Mamun mukanya senyum mulu

  • Jenny Herawati
    Jenny Herawati 14 hari yang lalu +1

    Episode berikutnya mana yaa

  • SHAISTA ADALIA
    SHAISTA ADALIA 14 hari yang lalu

    Babi kan ada cacing pitanya

  • Deiva Putri
    Deiva Putri 17 hari yang lalu

    Kak Pau pau itu babi yg dipotong-potong pake darah itu namanya saksang sementara yg sayurnya itu daun ubi

  • Deiva Putri
    Deiva Putri 17 hari yang lalu

    Kak itu restoran bataknya memang enak banget aku paling suka susu kerbau dan itu agak dekat rumah aku

  • Dini Agustin
    Dini Agustin 21 hari yang lalu

    Baru tau kalau guntur orang medan.. Aku medan juga

  • Hendra Lie
    Hendra Lie 22 hari yang lalu

    Laper
    Laper
    Laper
    -_-

  • Hendra Lie
    Hendra Lie 22 hari yang lalu

    Saya laper loh wahahahaha

  • memey meika
    memey meika 22 hari yang lalu +1

    aku liat vidio ini jadi pingin durian

  • nazirah ghaca army
    nazirah ghaca army 22 hari yang lalu

    Aku orang medan aku tinggal di medan

  • aryo putra
    aryo putra 22 hari yang lalu

    Kalo bisa bikin konten yg nasional. Karena yg nonton bukan non muslim semua

    • Sudirman Napitupulu
      Sudirman Napitupulu 22 hari yang lalu

      Skip aja. Trus mereka kau larang makan babi. Orang ga dilarang di agamanya. Jgn ribet..

  • Dorothea Anggita
    Dorothea Anggita 22 hari yang lalu

    ditunggu edisi kubu medan nyobain makanan kubu kalimantan yaaaa

  • Afdhal Mauliqa
    Afdhal Mauliqa 23 hari yang lalu

    What!! Babi nggak berbau,,, iysih memang sapi&kambing itu dagingx agak sedikt bau,,tapi itu tergantung dri proses dimasakx emak gua masak nggak ad baux kok,, tapi apakah kamu atau di dalam daging babi itu mengandung banyak parasit cacing yg membahayakan manusia jika dikomsumsi berlebihan,, nggak percaya tes aja siramin soda ke daging tsb pasti keluar tuh ulat,, makax kami sebagai umat muslim mengharamkan daging tsb krn dari segi kesehatan dan jg sdh ad dlm hadist kami bahwa itu haram,, tapi gua nggak permasalahkan kok orang yg suka sama daging tsb,, gua masih nge hargain usaha org bikin konten soalx orangx sopan dan ramah dan nggak ad nyingung² gitu

  • Lidri Maryana
    Lidri Maryana 28 hari yang lalu

    Dekat kalimant an ada sekolahku sutomo 1

  • Franky Simarmata
    Franky Simarmata Bulan Yang lalu

    Kalau ke medan lagi, coba makan di RM Batak Asido

  • Anita Caroline
    Anita Caroline Bulan Yang lalu

    Emang kuliner medan ga ada yg nandingin, gw aja klo mau mudik ke medan uda buat list makanan yg wajib dimakan 🤣🤣

  • nae boom boom
    nae boom boom Bulan Yang lalu

    Kuliner tegal dong

  • Slime slime
    Slime slime Bulan Yang lalu

    Pao pao kristen kah?

  • Vanda Varo
    Vanda Varo Bulan Yang lalu

    Enaknya 😩

  • the muncher
    the muncher Bulan Yang lalu

    10:35 mamun mulai takut makan wkwkwkwk

  • Veny Hiedayat
    Veny Hiedayat Bulan Yang lalu

    cobain kuliner bangka dong...Indonesia selain dimedan bangka juga banyak makanan enak loh...

  • Marshinta Simamora
    Marshinta Simamora Bulan Yang lalu

    3:19 kek lisa black pink

  • Zivanna Lettissya
    Zivanna Lettissya Bulan Yang lalu

    Saya orang batak tapi islam

  • Magdalena Viola
    Magdalena Viola Bulan Yang lalu

    Cobain bpk yang ada di batam di piayu

  • Haydar Yusfishiham
    Haydar Yusfishiham Bulan Yang lalu

    Dadaging babi bahaya bagi kesehatan bisa meninggal loh kak paopao

  • Kwee Ing Thong
    Kwee Ing Thong Bulan Yang lalu

    Pao pao makan duren nya mukanya aneh

  • Andika Praditya
    Andika Praditya Bulan Yang lalu

    Baju nya ratu ayu kaya transparan

  • Gerard Hari
    Gerard Hari Bulan Yang lalu

    Kak paopao kalau bengong lucu banget

  • Amelia Sundarianty
    Amelia Sundarianty Bulan Yang lalu

    Bang beli buku di jalan palangkaraya yah?? deket banget sama rumah ku

  • Bella Rizkyf
    Bella Rizkyf Bulan Yang lalu

    🤤

  • Lemmethink GT
    Lemmethink GT Bulan Yang lalu +1

    Siapa yang chengbeng pulang ke medan wkwkwkwk

  • Chibi Nailah
    Chibi Nailah Bulan Yang lalu

    Ldp lewatin sei rampah ya mau ke tebing tinggi?

  • Fernando Chandra
    Fernando Chandra Bulan Yang lalu +1

    ANJIR CI PAO SAMA MAMUN ORANG KALIMANTNYA!?!?!?!?!?!

  • Iera Jofiy
    Iera Jofiy Bulan Yang lalu

    Gua muslim tp ngelihat dia mkn babi pakai darah.gua jd mau muntah.jd gk nafsu mau mkn trbyang dia mkn🤮🤭😠sumpah nyesal gua lht chanel ini.sorry bkn mau mnghina atau gmn gtu cuma gua jd lngsung gk mau lht tukar chanel lain

    • William S. T
      William S. T Bulan Yang lalu

      Gak usah permasalahin halal haramnya kan itu selera mereka kalo gk suka skip aja

    • William S. T
      William S. T Bulan Yang lalu

      Gak usah permasalahin halal dan haramnya

  • Hayhayu S
    Hayhayu S Bulan Yang lalu

    Ldp :
    -vlog
    -makan
    -makan
    -makan
    -makan
    -makan
    -makan
    -makan
    -makan

  • Nabilahks Khairunnisa
    Nabilahks Khairunnisa Bulan Yang lalu

    Kulineran di palembang dong kak 😁😁

  • Christoper Aun
    Christoper Aun Bulan Yang lalu

    Susu kerbau enak

  • Christoper Aun
    Christoper Aun Bulan Yang lalu

    Tinggal di medan

  • Astrid Novalia
    Astrid Novalia Bulan Yang lalu +1

    Guntur orang mana si aku pengen tahu

  • Damai Indonesia ku
    Damai Indonesia ku Bulan Yang lalu

    14:52 wkwk guntur kek sapi

  • Zarita Soetjipto
    Zarita Soetjipto Bulan Yang lalu

    apalah daya aku di paris hanya bisa ngiler liatnya

  • diofarhan fadhillah
    diofarhan fadhillah Bulan Yang lalu

    jadi kangen medan huhuhu

  • Aida Seolhyun
    Aida Seolhyun Bulan Yang lalu

    Gunturr org medan bisaa bhasa hokkien donk....

  • jaka siksakubur
    jaka siksakubur Bulan Yang lalu

    09:11 keliatan bgt bekas luka tusuk nya

  • Bella AP
    Bella AP Bulan Yang lalu

    Yang nonton 2019? Mana like nya ?

  • aina mardiah
    aina mardiah Bulan Yang lalu +5

    LDP youtuber senior yg punya content bagus tp suscribers nya lmbt bnget naik

  • RielSteve
    RielSteve Bulan Yang lalu

    IDclips buatan org yang makan babi. Haram dong muslim nonton

  • Farrel 4129
    Farrel 4129 Bulan Yang lalu

    Sama yang di tempat eskrim itu enak memang kak

  • Farrel 4129
    Farrel 4129 Bulan Yang lalu

    Bakmie aakun juga kesukaan gua

  • Aurelia Chandra
    Aurelia Chandra Bulan Yang lalu

    Medan kan Sumatra ya wkkwkw

  • Faqih ahsan Haniif
    Faqih ahsan Haniif Bulan Yang lalu

    fix ada suara ketawa kuntilanak di detik 4 03

  • Hanna M
    Hanna M Bulan Yang lalu +1

    Jadi pengen balek medannn:'(

  • Oma is
    Oma is Bulan Yang lalu

    No comment.😝

  • valencia w
    valencia w Bulan Yang lalu

    Rumah ake dkt sumatera

  • Dinda Medan
    Dinda Medan 2 bulan yang lalu

    kk hotel aku di situ

  • calyst c
    calyst c 2 bulan yang lalu

    sate padang waspada sm soto sinar pagi wajib sih!

  • Alicya Serafina Situmorang
    Alicya Serafina Situmorang 2 bulan yang lalu

    Aku juga orang medan(batak),,, tapi aku lahir di sidoarjo. Aku jadi ngiler liat makanan nya☹️

  • Pulang Pisau
    Pulang Pisau 2 bulan yang lalu

    Gantian sekarang kubu medan yang ke kalimantan

  • kuda kepleset
    kuda kepleset 2 bulan yang lalu +1

    Duren wibu kok gak ada #wibukers

  • Carissa Lim
    Carissa Lim 2 bulan yang lalu

    C pergi di tebing lagi dong aku ingin jumpa CC ☺️☺️☺️

  • Carissa Lim
    Carissa Lim 2 bulan yang lalu

    Pas Cici ke tebing tinggi itu kan CC kan beli ice krim itu ada sekolah budidharma kan itu tempat sekolah aku aku senag baget CC bisa di tebing tinggi

  • Zamm Baker
    Zamm Baker 2 bulan yang lalu

    makan babi itu okay aja kalo aku..tapi bila kamu makan darah babi kayak drakula aja hahaha.. aneh ya ..

  • Jaya Frans
    Jaya Frans 2 bulan yang lalu +1

    Jalan semarang mahal banget... pernah nyobain bakso babi termahal yg pernah gw makan. Harganya..... ngak usah dibahas.
    Yg paling enak popiah

  • Evaini Regina
    Evaini Regina 2 bulan yang lalu +1

    Ohhh masa sih kalian orang Medan?? 😍😍😍😍😍👍👍👍

  • Kemal Rachmanda Putra Muhammad
    Kemal Rachmanda Putra Muhammad 2 bulan yang lalu +1

    Ratu ayu cantik banget

  • Valen Tine
    Valen Tine 2 bulan yang lalu +3

    Horas medannn sate padang sih gila

  • William Tandian
    William Tandian 2 bulan yang lalu

    ke siantar gan

  • Cinuha Siregar
    Cinuha Siregar 2 bulan yang lalu +1

    Kurang ditulis alamat sama nama tempatnya, biar lebih jelas kak

  • Andika Fachrulrozi
    Andika Fachrulrozi 2 bulan yang lalu +6

    Dari semua isi konten yg menarik yg kalian fokus in cuman babi? Fix kalian sobat gurun yg salah tempat buat ngasih nasehat

    • Andika Fachrulrozi
      Andika Fachrulrozi 6 hari yang lalu

      +YoungBoy GT saya itu nyindir orang2 fokus ke babi nya aja kok malah saya disuruh hargai perbedaan

    • YoungBoy GT
      YoungBoy GT 6 hari yang lalu

      Kalau lu nggak suka yaa nggak usah nonton... Babi itu memang haram buat islam... Tapi bukab berarti tidak layak untuk dimakan oleh orang non muslim kan? Hargai perbedaan..!!!

  • Muhammad Alfaro
    Muhammad Alfaro 2 bulan yang lalu

    Ih makan cacing

  • kausar hanjani
    kausar hanjani 2 bulan yang lalu +2

    Sumpah sih asli bgt kalo ke medan emang makanannya enak enak 😭😭😭

  • Aan.medan Sianok
    Aan.medan Sianok 2 bulan yang lalu +2

    Yg muslim jangan liat lah you tube ini kalau menu makanya babi..maaf ya .

  • Lina Septi
    Lina Septi 2 bulan yang lalu

    Ratu ayu mirip Chua kotak

  • Laily Nur
    Laily Nur 2 bulan yang lalu

    Yg es krim alpukat d tebing itu alamat nya di mana yahhh?
    Mau cobaa 🤩🤩🤩

  • Dirman Manullang
    Dirman Manullang 2 bulan yang lalu

    Asli anak medan abg ya

  • zainul zainul
    zainul zainul 2 bulan yang lalu

    abang kakak , boleh enggak lain kali kulineran nya makanan yang halal aja

  • me kpopers
    me kpopers 2 bulan yang lalu +2

    Seharusnya sekalian aja ke kota kisaran

  • nazirah ghaca army
    nazirah ghaca army 2 bulan yang lalu +2

    Kak aku juga lahir nya di medan di medan itu tempat keluarga aku kak